Selasa, 24 Agustus 2010

Download Desain Kartu Lebaran Terbaru

Tutorial cara membuat kartu nama dan kartu lebaran unik dan menarik terbaru dengan corel draw atau photoshop terbaru desain kartu lebaran.contoh kartu lebaran.kartu lebaran 1431 H.Kartu lebaran cdr.kartu lebaran 2010.design kartu lebaran.template kartu lebaran.kartu ucapan lebaran 2010.desain kartu lebaran 2010.kartu lebaran 1431.CONTOH DESAIN KARTU LEBARAN.kartu ucapan selamat idul fitri 1431 H.design kartu lebaran 2010.kartu ucapan idul fitri 1431 H.template idul fitri.KARTU LEBARAN 1431H.contoh kartu lebaran 2010.contoh kartu ucapan lebaran.kartu idul fitri 1431 H.KARTU LEBARAN TAHUN 2010.Lebaran yang sudah dekat ini membuat beberapa desainner spanduk, banner dan juga desainer kartu dibanjiri order. Salah satu order yang paling banyak adalah desain kartu lebaran unik, para pelanggan yang memesan kartu lebaran adalah mereka yang sedang memadu kasih, dan para pemuda yang merantau ke luar daerah. Anda yang masih menginginkan sebuah kartu lebaran unik barangkali Anda dapat mendesain kartu lebaran sendiri dengan keinginan hati Anda.

Susuai dengan judul diatas, saya akan memberikan contoh desain kartu lebaran yang bisa anda edit kembali karena desain kartu lebaran ini masih dalam format vector, alias masih dalam format corel draw. Desain kartu nama .cdr ini segaja kami berikan kepada Anda secara gratis sebagai rasa peduli kami kepada Anda yang menyambut lebaran dengan penuh makna.

Selain Anda dapat mengedit ulang template undangan lebaran tersebut, Anda juga dapat menambahkan kata ucapan selamat lebaran dalam desain kartu lebaran yang Anda buat tersebut.

Silahkan download desain karu lebaran format .cdr gratis dengan cara klik link Download Now

Kenapa harus dalam format vector .cdr ? karena perlu Anda ketahui tentang kelebihan dan manfaat desain logo dengan vector.

1 komentar: