Kamis, 05 Agustus 2010

Penemuan Candi Bawah Laut Selat Bali Perlu Pembuktian

Jurug-Fenomena penemuan candi bawah laut. Betapa eloknya negeri Indonesia ini, Negeri yang kaya budaya dan kaya akan alam yang membuat turis asing menyukai negara Indonesia ini, bahkan dulu pernah dikabarkan kalau michael hatcher, pemburu harta karun kelas dunia pernah mengambil harta karun bawah laut Indonesia. gigitjari

Warga bali akhir-akhir ini menjadi pusat perhatian publik, baik dari lokal Indonesia maupun publik luar negeri terkait dengan penemuan candi bawah laut di selat bali. Banyak pihak terkait tertarik untuk membuktikan kebenarnan dari berita yang selama ini menjadi perhatian warga di belahan dunia yang kenal dengan keindahan bali.
foto penemuan candi bawah laut indonesia di selat bali, video candi bawah laut di baliWalaupun banyak pihak yang mempercayai dengan adanya candi bawah laut di bali, ada juga pihak yang sama sekali tidak percaya dengan candi yang ada di dasar laut tersebut. Bagi yang percaya, mereka beralasan kalau dulu pernah ada budaya orang hindu yang menyembah dewa laut sehingga mereka membuatkan candi didasar laut. Akan tetapi bagi pihak yang tidak percaya beranggapan kalau candi tersebut hanyalah candi buatan manusia jaman sekarang, bukan merupakan candi yang dibuat dijaman kerajaan layaknya candi-candi yang tersebar di Indonesia.


foto terbaru candi bawah laut indonesia, kontroversi penemuan candi bawah laut di selat baliBanyak pihak yang beranggapan pula, kalau candi tersebut adalah cara dari para budayawan bali yang ingin lebih menarik para wisatawan untuk datang kebali dan menyaksikan keindahan bawah laut di bali.

Ah.. semoga berita tentang penemuan candi bawah laut di selat bali ini cepat diketahui kebenarannya, agar wisatawan tidak merasa tertipu dengan keaslian candi bawah laut ini.peace

1 komentar:

  1. dandrize windra aditama25 November 2012 pukul 19.33

    ya kalau memang benar kan bagus bararti indinesia menyimpan bnyak keindahan terutama di bali

    BalasHapus