Sabtu, 18 September 2010

Dapat Undangan Ulang Tahun Dalam Bahasa Inggris

Contoh undangan ulang tahun dalam bahasa inggris siap download gratis, free download undangan ulang tahun anak bahasa inggris dan desain template undangan ulang tahun gratis undangan ulang tahun anak.contoh undangan ulang tahun anak.contoh kartu undangan ulang tahun.undangan ulang tahun berbahasa inggris.undangan ulang tahun dalam bahasa inggris.CONTOH UNDANGAN ULANG TAHUN DALAM BAHASA INGGRIS.contoh surat undangan ulang tahun anak.contoh undangan ulang tahun anak-anak.contoh kartu undangan ulang tahun anak.contoh surat undangan ulang tahun bahasa inggris.contoh surat ulang tahun.contoh undangan dalam bahasa inggris.contoh undangan ulang tahun berbahasa inggris.surat undangan ultah.contoh undangan ultah anak.Undangan ulang tahun bahasa inggris.contoh undangan ulang tahun bahasa inggris.surat undangan ulang tahun bahasa inggris.surat undangan ulang tahun.contoh surat undangan ulang tahun.
Bertemu kawan lama adalah hal yang begitu istimewa buat saya, apalagi teman semasa SD. kemarin habis lebaran ternyata banyak sekali teman-teman lama yang mudik pulang kampung, sungguh moment yang luar biasa bisa bertemu dan bercengkrama dengan mereka yang sudah lama tidak bertemu. Satu hal yang begitu istimewa dalam pertemuan itu adalah dengan temanku yang bernama suroso, dari namanya saja mirip anak desa yang jadul abis tetepi jangan dilihat dari namanya saja pasalnya dia adalah salah satu orang dan teman di desaku yang paling sukses yang mampu bekerja di eropa sebagai manager, gak seperti yang lain yang keluar negeri untuk jadi pembantueek .

Sudah 5 tahun saya gak pernah bertemu dengan suroso, dan di lebaran itulah dia pulang sambil menggendong anak kecil, awalnya saya kira anak kecil itu adiknya tapi ternyata anak kecil itu adalah putra pertamanya. Dia bawa pulang semua keluarganya untuk berbagi kebahagaiaan di desa pasalnya setelah lebaran anaknya akan ulang tahun jadi dia merayakan ulang tahun anaknya sekalian mudik..

Namanya juga orang eropa, Undangan Ulang Tahun yang mereka kasih ke tetangga dalam bahasa Inggris, buseeeeettt tetangga cuma bisa bengong dengan tulisan di undangan tersebut. Undangan ulang tahun dalam bahasa inggris tersebut rupaya dibawa langsung dari eropa tempat ia tinggal, pantesan undangan dan desainnya bagus banget....

Jadi kepikiran juga kalau nanti pas menikah undangan pernikahan dalam bahasa inggris, biar keren.. mrgreen

Free Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar