Minggu, 26 September 2010

Download Iklan Sonice Sinta Jojo Yang Gak Profesional

Sebelum sinta dan jojo merilis lagu terbarunya tokek belang, rupanya sinta jojo atau yang sering dipanggil dengan Sojin ini dipercaya untuk membawakan iklan Sosis Sonice. Nampak sekali ciri khas dari sinta jojo ketika berakting di lip sync youtube keong racun kemarin yang nunjuk-nunjuk kepala dan geleng-geleng kepala. Ingat kan... ?

Free download iklan sinta jojo dan lirik lagu mp3 tokek belang sinta jojo gratis
Ternyata kemunculan sinta jojo di iklan sosis sonice sangat disesalkan oleh banyak pihak baik artis, pemeran iklan mapun masyarakat secara umum. Pasalnya mereka belum pantas membawakan iklan pemasaran sebuah produk. Iklan merupakan daya tarik untuk sebuah produk yang dipasarkan kepada masyarakat, sehingga kwalitas iklan akan berdampak besar pada penjualan produk itu sendiri. Namun hal ini tidak dipikirkan matang-matang oleh pihak yang mengontrak Sinta Jojo untuk Iklan.

Akting sinta jojo dalam iklan sosis sonice terlihat tidak profesional, awalnya sih saya tidak terlalu memperhatikan tapi setelah banyak orang yang membicarakan mengeai iklan sinta jojo sonice lama-lama juga ikut memperhatikan, dan ternyata bikin ngakak...



Tertarik untuk bisa mendapatkannya ? tenang karena Free Download Iklan Sinta Jojo dapat kamu ambil File Download MP3 nya di youtube itu.. atau coba cari di blog ini.

1 komentar:

  1. wajar aja, dia kan terkenal bukan karena ke-profesionalannya...

    BalasHapus