Sabtu, 30 Oktober 2010

Info Cheat PB Master Medal and Cheat Jonita Update Also Cheat Pasimbung

Cheat Pasimbung 30102010, Cheat PB MasMed Master Medal 30102010 and cheat jonita Update 30 October, Zenix UpdateLately a lot of point blank cheat that circulated on the Internet is a fake cheat. For instance MasMed cheat or cheat Master Medal 30102010 of updates, many gamers point blank who fooled with the latest updates Cheat Master Medal 30102010. Not to mention the news about Cheat MasMed 29102010 which has been exposed to the virus torjan.

Not only is the Cheat Master Medal, Cheat Jonita were also many that have been circulated in the form of fake files. They claimed to have been able to use the cheat jonita latest updates, but it turns out the files they give is the old file is not updated.

My message to the Indonesian online gamers, especially online gaming users point blank. Stop using the cheat to make it easier to win, because if you play games with cheat it means you are cheating yourself. Not only that, most point blank cheat file is a trojan virus that can invade your PC.

Please Do not ever download cheat PB Jonita 30102010 and Also Cheat Pasimbung 30102010, Cheat Ammo, and even download all the files you do not cheat point blank. Because they have included a trojan virus

Jumat, 29 Oktober 2010

Lirik Lagu Happy Life Tompi feat. Daka Lyrics

lirik lagu happy life Tompi feat Daka, album terbaru tompi, lagu terbaru tompi, video klip youtube Tompi Feat Daka Happy LifeTompi dengan single terbaru Happy Life kembali menghibur pada pecinta lagu Indonesia. Lagu Happy Life yang dinyanyikan tompi dengan Daka menjadikan lagu ini langsung mendapat sambutan yang begitu luar biasa, terbukti lagu Tompi Feat Daka Happy Life sudah menempati TOP 10 Tangga Lagu Indonesia di beberapa radio ternama di kota-kota besar.

Lirik Lagu Tompi feat. Daka Happy Life Lyrics

Merdu suaramu terdengar mengalun
Indahnya senyummu kalahkan pelangi
Hatiku tertegun di saat kau hadir
Kini engkaulah cinta
Engkaulah bintangku

Cepatlah kau tumbuh
Ku tak sabar menunggumu
Berlari denganku hadapi dunia
‘Ku doakan slalu kau besar dengan cintamu
Buatlah dunia bahagia denganmu

Dan aku ’kan slalu menjagamu
Memberi yang terbaik dariku
situslirik-lagu.blogspot.com
Dengarkan wahai bintang kecilku
Hati ini bernyanyi hanya untukmu

Love love love love
You’re my happy life
Love love love love
Hidup bahagiaku

Love love love love
You’re my happy life
Love love love love
Love love love love

Cheat PB Master Medal Update MasMed 29 Oktober Attacked by Trojan

Cheat PB 29102010 Master Medal 29102010 dan 30102010 Update, Cheat MasMed 29102010, Cheat Jonita 29102010, Cheat Pasimbung 29102010 And ZenixThe use of cheat point blank Master Medal or MasMed often cause problems on Operating Systems Computer gamers. Cheat Master Medal Update this time was already attacked by trojan virus, many gamers use cheat MasMed when the latest updates directly off the game and their game room. So you need to be careful in searching and using cheat Master Medal Update 29102010, you can use the previous version Cheat MasMed like Cheat Master Medal 26102010.

I do not mean to make you afraid and do not use cheat MasMed latest version on your computer, because I believe the computer games you've installed the best antivirus so that was to ward off virus attack that goes into your computer. So be careful when downloading the latest cheat point blank, and make sure the cheat is free from harmful Virus Threats.

You can get the best antivirus software many computer users recommended games on search this blog

Kamis, 28 Oktober 2010

Tips Seks : Cara Mudah Memakai Kondom

Alat kontrasepsi Kondom dan cara memakai/memasang kondom. Bahan kondom yang baik untuk penis dan ukuran kondom. Foto dan Gambar Kondom UnikKondom, tentunya Anda sudah tau apa itu kondom. Karena di jaman yang serba instan dan modern ini kondom diibaratkan menjadi makanan pokok yang setiap hari digunakan oleh banyak orang gile . Bahkan kabarnya sekarang makin banyak jenis kondom yang beredar di pasaran. Kondom memang sudah lama dikenal oleh dunia, jadi tidak heran kalau kondom menjadi pilihan pertama untuk alat kontrasepsi instan. Kondom adalah salah satu alat kontrasepsi yang terbuat karet/lateks, berbentuk tabung. Kondom tidak tembus cairan, dimana salah satu ujungnya tertutup rapat dan dilengkapi kantung untuk menampung sperma. Kondom memiliki fungsi yang sangat besar diantaranya mencegah PMS, mencegah kehamilan, serta yang mencegah penularan pengobatan penyakit AIDS yang mematikan.

Kondom sekarang dijual bebas dipasaran, dalam artian hanya diperuntukkan bagi mereka yang sudah dewasa contohnya saja disetiap apotek kondom tersedia bermacam-macam. Meski begitu, bagi Anda pengguna alat kontrasepsi berupa Kondom sebelum menggunakan kondom, sebaiknya setiap pasangan harus memperhatikan dengan seksama kualitas kondom sebelum digunakan. Ini dimaksudkan, untuk memberikan perlindungan yang maksimal terhadap penggunanya.

Berikut ini ada tips sebelum menggunakan kondom yang disarankan dari beberapa pakar seksologi.

  1. Periksalah tanggal kadaluwarsa pada bungkus kondom.
  2. Periksalah juga kondisi bungkus kondom, jangan menerima atau membeli kondom yang bungkusnya sudah rusak, atau ada gelembung udara di dalamnya dan berlubang.
  3. Gunakan kondom yang baru setiap kali hendak berhubungan seksual dengan pasangan kamu.
  4. Hendaknya berhati-hatilah membuka bungkus kondom, jangan sampai membuat kondom sobek.
  5. Pasanglah kondom sebelum anda dan pasangan melakukan hubungan badan, untuk mencegah masuknya sperma atau bibit penyakit ke dalam rahim atau sebaliknya.
  6. Hati-hati dalam memasang dan melepaskan kondom bagi mereka yang memiliki kuku panjang atau cincin dengan bagian yang tajam.
  7. Pelicin yang ada pada kondom dirasa kurang, gunakanlah lubrikan atau jelly yang dianjurkan. Jangan gunakan bahan-bahan seperti vaselin, lotion, atau produk minyak lainnya, karena dapat meningkatkan kemungkinan robeknya kondom.
  8. Apabila kondom pecah atau robek selama senggama, gunakan segera spermisida (busa atau gel), dan pertimbangkan menggunakan kontrasepsi darurat, untuk mencegah terjadinya kehamilan.


Dan berikut Tips Untuk Kondom Yang Belum Dipakai Untuk Berhubungan

  1. Simpanlah persediaan kondom di tempat yang sejuk dan kering.
  2. Jauhkan kondom dari sinar lampu neon dan lampu TL.
  3. Letakanlah di tempat yang tidak terkena matahari langsung atau di tempat yang panas. Sebaiknya, tidak meletakan kondom di saku celana, karena suhu tubuh dapat mempengaruhi kualitas kondom.
  4. Jangan gunakan kondom bila terlihat rusak atau lapuk, karena mungkin saja akan robek saat digunakan.


Semoga tips mengenai Pemakaian Kondom diatas dapat menjadikan informasi yang berguna bagi Anda semua.

Lirik Lagu Pasti Untukmu Once Terbaru

Download MP3 Once Pasti Untukmu, teks lirik lagu pasti untukmu once dan album terbaru once mekel. Lyrics Once Mekel Pasti UntukmuOnce mekel dengan single terbarunya Pasti Untukmu, ikut meramaikan kancah persaingan musik Indonesia. Dengan suara merdunya lagu Pasti Untukmu terdengar sangat enak dan memikat hati para penikmat lagu Indonesia. Nah kali ini saya ingin berbagi lirik lagu once pasti untukmu, karena lagu ini juga sudah menempati tangga lagu di beberapa radio terkenal di Indonesia.

Lirik Lagu Once Pasti Untukmu

Lakukan bawa mentari ‘kan tetap bersinar
Saksikanlah bumi ini ‘kan terus berputar

Lakukan jauh dibalik bintang ada kehidupan
Saksikan bahwa manusia telah pergi ke bulan

Tapi yang pasti setiap jiwa mencari belahannya
Sama seperti aku yang ada untukmu dan kau untukku

Akui tak mungkin kau ingkari
Hanya aku yang ada dihatimu
Yang selalu kau rindu

Tak mungkin, tak mungkin ‘kan terganti
Karena akulah yang pasti untukmu
Yang pasti untuk cintamu
Yang pasti untuk cintamu

Lakukan semua ramalan akan masa depan
Saksikan semua legenda yang pernah tercipta
Lalukan jalan pikiran pakar dan ilmuwan
Saksikanlah manusia ‘kan selamatkan dunia

Tapi yang pasti setiap jiwa mencari belahannya
Sama seperti aku yang ada untukmu dan kau untukku

Akui tak mungkin kau ingkari
Hanya aku yang ada dihatimu
Yang selalu kau rindu

Tak mungkin, tak mungkin ‘kan terganti
Karena akulah yang pasti untukmu
Yang pasti untuk cintamu
Yang pasti untuk cintamu

Akui tak mungkin kau ingkari
Hanya aku yang selalu dihatimu
Yang pasti untukmu

Tak mungkin, tak mungkin terganti
Hanya aku yang pantas milikimu
Yang pasti untuk cintamu
Yang pasti untuk cintamu
Pasti untuk cintamu
Yang pasti untuk cintamu

Lirik Lagu Mbah Marijan Cak Diqin Terbaru

lagu mbah marijan, download lagu mbah marijan, lagu mengenang mbah marijan, lagu mbah marijan roso roso, syair mbah marijan cak diqin, lagu embah maridjan, syair lagu yang diciptakan untuk mbah marijan, mbah marijan cak diqin, lirik lagu mbah maridjan, cak dikin mbah maridjan, chord lagu mbah marjan, Video lagu mbah maridjanMasih ingatkah Anda dengan slogan Roso..!! Roso..!! tentu ingat, slogan untuk sebuah minuman energi yang didalamnya terdapat Mbah Maridjan juru kunci Gunung Merapi. Karena Mbah maridjan telah wafat, para seniman khususnya cak diqin membuatkan sebuah lagu campursari yang berjudul Mbah Marijan. Lagu Cak Diqin Mbah Maridjan ini dibuah khusus untuk mengenang jasa-jasa mbah maridjan dan juga sebagai ungkapan jiwa amanah terhadap tugas yang dipikul mbah maridjan sebagai juru kunci gunung merapi.

Lirik Lagu Cak Diqin - Mbah Marijan

Siapa yang tidak mengenalnya
Seorang lelaki suku Jawa
Penakluk gunung yang berbahaya
Urung meletus karena doanya

Dikenal tak hanya Indonesia
Juga dikenal manca negara
Lelaki yang perkasa
Lugu dan bersahaja

Mbah Marijan itu namanya
Mbah Marijan tokoh pemberani
Mbah Marijan tokoh disegani
situslirik-lagu.blogspot.com
Sebagai juru kunci
Banyak yang menjuluki
Semelekete Gunung Merapi

[2X:]
Mbah Marijan… (Roso! Roso!)
Mbah Marijan… (Rosa! Rosa!)
Mbah Marijan pancen roso

Semoga dengan lagu cak diqin mbah marijan ini dapat menjadikan kita mengenang jasa-jasa mbah Maridjan yang dikenal sebagai juru kunci gunung merapi yang amanah terhadap tugas.

New Cheat Pb 28102010 Wallhack MidTown Update

Cheat Wallhack dan Wallshot, Cheat PB Jonita 28102010 29102010 Pasimbung 28102010 29102010 dan Cheat Masmed Master Medal Terbaru, Cheat Point BankNow I cans share the latest cheat that I get after a request from my friends on the forum point blank. For this time I get a new cheat Point Blank Cheat Wallhack Midtown 28102010 . Although not yet tried it, I still receive the gift cheat. It's my time looking jonita cheat, cheat or cheat pasimbung MasMed or master medal the latest .

Okay I will explain about the Cheat Pb Wallhack 28102010 Ammo Cheat Midtown 28102010 that can be used to cheat wallshot.

Tutorial:
  1. Open the Unity Area Halowen
  2. Open PB Launcher
  3. START her PB (will tersuspen automatically by unity area)
  4. Open the Folder Fix Downtown Malam_P_K_L_ - Pack
  5. Copy-right All the packs had to your PB folder (usually in the Data C: \ Program Files-Gemscool-PointBlank-Pack
  6. Resume HackShield the Unity Area
  7. Find Room Midtown
  8. Turn it your Cheat Wallshot
  9. Then Kill A total of "her .....


Features of this cheat:
  1. Wallhack (direct current)
  2. Wallshot Press F3 when in the room Want to Start>>>> to ring ding / building
  3. Then We are in Room / Game Press F4 (before You hold the weapon / When there
  4. Minimize press F1 to exit and enter the press F2>>>> Hold 1 minute

and survived to play the game point blank, and U can get file download New Cheat Pb 28102010 Wallhack MidTown Update, just click here

Rabu, 27 Oktober 2010

Contoh Tugas Karya Tulis Ilmiyah (KTI) Keperawatan

Kumpulan Judul KTI Keperawatan dan Kebidanan Komplit, jurnal kebidanan dan keperawan juga tersedia. Download Makalah Karya Tulis Ilmiyah Keperawatan dan KebidananKuliah Keperawatan itu susah, (kata teman saya), mmm apa iya ??rindu. Teman saya yang sedang mendalami ilmu keperawatan akhir-akhir ini bingung karena banyak tugas perkuliahan yang harus ia kerjakan, salah satunya tugas untuk membuat KTI Keperawatan. Memang sih yang namanya Karya Tulis Ilmiyah itu jarang sekali ada yang mau share di Internet, kalau ada toh juga gak gratis alias berbayar. Nah iseng-iseng mencari contoh karya tulis ilmiyah keperawatan di Internet malah nemu file dari rapidshare, dan saya coba untuk share di blog ini. Saya gak tahu apakah seperti ini KTI Keperawatan yang dimaksud, maklum saya gak kuliah keperawatan jadinya cuma bisa menebak saja peace.

Kasus diabetes mellitus di Ruang Anyelir RSUD Bayu Asih Purwakarta merupakan peringkat ke-7, hal ini perlu mendapatkan perhatian besar karena bisa menyebabkan komplikasi seperti serangan jantung, payah ginjal, stroke dan gangren apabila penanganannya tidak tepat. Ini merupakan alasan utama yang melatarbelakangi pengambilan judul dalam karya tulis ilmiah ini. Tujuan karya tulis ini agar penulis mampu melaksanakan asuhan keperawatan pada klien diabetes mellitus meliputi pengkajian, perencanaan, implementasi dan evaluasi. Metoda yang digunakan adalah deskriptif berbentuk studi kasus dengan pendekatan proses keperawatan. Diabetes mellitus adalah gangguan kronis yang ditandai dengan karbohidrat dan lemak yang ditandai dengan kekurangan insulin. Masalah keperawatan yang ditemukan pada Ny. M yaitu : Gangguan metabolisme karbohidrat, gangguan integritas jaringan, gangguan pemenuhan ADL (personal hygiene), ketidakmampuan, resiko tinggi injuri. Perencanaan ditujukan untuk mengatasi masalah-masalah tersebut seperti pemberian insulin, perawatan luka, pemenuhan ADL (personal hygiene), penyuluhan. Pelaksanaan yang dilakukan berupa membina hubungan saling percaya dengan klien dan keluarga serta membantu mengatasi masalah yang ditemukan dan menindaklanjuti dari perencanaan keperawatan. Evaluasi masalah keperawatan yang belum teratasi : gangguan integritas jaringan dan gangguan metabolisme karbohidrat, karena masih perlu memerlukan perawatan lebih lama serta penulis menyerahterimakan tugas kepada perawat ruangan. Kesimpulan askep yang dilakukan pada Ny. M mencakup perawatan luka, meningkatkan pengetahuan klien, pencegahan terjadi injuri, mengontrol gula darah. Tidak semua masalah keperawatan secara teoritis akan dapat ditemukan pada setiap klien, hal ini tergantung dari berat atau tidaknya kondisi klien tersebut. Rekomendasi untuk ruang Anyelir agar meningkatkan kerjasama dengan bagian farmasi dalam penyediaan obat-obatan sehingga dapat optimal dalam memberikan pelayanan.



Mohon maaf apabila yang saya berikan diatas bukan yang dinamakan contoh KTI Keperawatan. Apabila masih kurang puas anda masih bisa cari referensi KTI Keperawatan di Internet, soalnya masih banyak yang bisa dicari di Internet sembah

Memaknai Hari Sumpah Pemuda Tanpa Teks Sumpah Pemuda

Isi Teks Sumpah Pemudah Asli, Makna dan Kandungan Teks sumpah pemuda dan peran serta pemuda Indonesia. naskash sumpah pemuda asli
Sumpah pemuda, masih ingatkah Anda dengan isi teks sumpah pemuda ? sudah cukup lama saya tidak merasakan bagaimana merayakan dan memaknai Hari sumpah pemuda. Kalau waktu dulu masih sekolah, setiap tanggal 28 Oktober saya disuruh untuk mengikuti upacara sumpah pemuda. Walaupun sedikit ada paksaan dari sekolah ternyata itu menimbulkan kesan yang sangat mendalam. Tapi sekarang lain ceritanya, walau masih muda sepertinya semangat untuk memperingati hari sumpah pemuda sepertinya kurang. Lalu bagaimanakah peran serta pemuda Indonesia dalam memperingati hari sumpah pemuda ?

Gak usah mikirin peran serta pemuda dulu deh, soalnya pemuda sekarang pada suka demo, banyak ide tepi bluk kalau suruh praktek siul. Ini saya berikan contekan saya waktu masih SMP tentang Makna Sumpah Pemuda.

  1. Kami putra-putri Indonesia mengaku bertanah air satu, tanah air Indonesia
  2. Kami putra-putri Indonesia mengaku berbangsa satu, bangsa Indonesia
  3. Kami putra-putri Indonesia menjunjung tinggi bahasa persatuan, bahasa Indonesia


Pertama adalah kalimat mengaku bertanah air satu, tanah air Indonesia. Saya rasa semua orang memiliki rasa cinta pada tanah airnya masing-masing. Akan tetapi, mereka mungkin belum bisa mengungkapkan rasa cinta itu dengan tindakan-tindakan yang sesuai. Misalnya para pelajar yang gemar tawuran padahal jelas di atas disebutkan bahwa bertanah air satu yang artinya mempunyai rasa saling memiliki terhadap negara tercinta kita ini. Bahkan pertikaian yang sifatnya lebih luas seperti pertikaian antarsuku di Indonesia pun sering terjadi. Yang perlu dipahami dalam kalimat ini adalah kata "mengaku" yang diartikan mengaku dengan jiwa raga. Bukan mengaku hanya dibibir saja tanpa mendalami makna yang sesungguhnya dengan melakukan tindakan-tindakan yang mencerminkan ucapan kita itu.

Yang kedua adalah mengaku berbangsa satu, bangsa Indonesia. Bangsa adalah sekelompok manusia yang dipersatukan karena memiliki persamaan sejarah, cita-cita, karakter, dan hasrat yang terikat oleh tanah air yang sama. Dalam pengertian bangsa ini, kita dapat melihat bahwa setelah mengaku bertanah air satu kita pun mengaku berbangsa yang satu. Para pemuda yang hadir dalam Kongres Pemuda II pun bersatu dengan berbagai perbedaan tapi memiliki satu persamaan yaitu hasrat ingin menyatukan tanah air Indonesia. Jika dibandingkan dengan keadaan kita sekarang, kita terkadang malah lebih mencintai negara lain. Contohnya banyak saya temukan di sekitar saya. Teman-teman saya lebih menyukai negara Jepang dibandingkan Indonesia. Mereka lebih tahu sejarah, budaya, dan keadaan Jepang dibanding dengan Indonesia. Mereka sering berkata,"Indonesia itu apa? Lihat Jepang mereka jauh lebih maju daripada kita padahal mereka pernah dibombardir Amerika. Bagaimana dengan Indonesia? Sudah 62 tahun tapi tidak maju-maju juga." Saya akui saya sendiri pun menyukai manga Jepang tapi tidak sampai melupakan tanah kelahiran saya sendiri. Ingat jangan pernah melupakan tanah kelahiran kita sendiri meski bagaimanapun keadaannya.

Yang ketiga adalah menjunjung tinggi bahasa persatuan, bahasa Indonesia. Nah, hal ketiga inilah yang seringkali kita abaikan. Pemuda-pemudi sekarang lebih menyukai bahasa-bahasa gaul seperti gue, lo, dan sebagainya. Apakah kata-kata seperti itu ada dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia? Ya, mungkin saja ada setelah beberapa tahun lagi atau setelah pemerhati bahasa Indonesia sudah lelah dan mengalah untuk memasukkannya ke dalam kamus layaknya mantra-mantra Harry Potter yang dimasukkan ke dalam ejaan bahasa Inggris. Selain kata, definisi kata pun sering disalah artikan. Contohnya kata secara yang entah karena apa artinya menjadi sebab. Lalu pencampuran bahasa Indonesia dengan bahasa Inggris yang sering terjadi. Misalnya so what gitu loh dan masih banyak lagi. Ingat bahasa menunjukkan bangsa. Kalau bukan kita yang menjaga dan membudayakan berbahasa Indonesia yang baik, siapa lagi yang akan melakukannya?

Semoga dengan contekan saya ini Anda ingat betapa indahnya masa-masa dulu saat diminta untuk ikut upacara peringatan sumpah pemuda celebrate

Foto dan Gambar Jenazah Mbah Maridjan Juru Kunci Gunung Merapi

Profil Mbah Maridjan, foto jenazah mbah marijan, foto bersujut mbah marijan, video evakuasi mayat mbah marijan, KABAR TERKINI MBAH MARIJAN MP3, jenazah mbah marijan, jenazah maridjan, gambar para jenazah merapi, gambar kondisi jenasah mbah marijanMbah maridjan meninggal dunia, Indonesia berduka. Indonesia berduka bukan karena mbah maridjan meninggal tapi karena Indonesia diuji dengan bencana alam yang terus menerus. Tsunami di Mentawai dan disusul dengan Gunung Merapi Meletus hingga merenggut nyawa mbah maridjan yang dikenal sebagai juru kunci gunung merapi.

Ini saya berikan foto terakhir keadaan mbah maridjan yang wafat karena dengan setia melaksanakan tugasnya sebagai juru kunci gunung merapi. Foto Mbah Maridjan

Profil mbah maridjan, gambar jenazah mbah marijan, foto terbaru kondisi mbah marijan, foto mayat mbah marijan, foto korban merapi 2010, Foto Jenazah Mbah Maridjan, foto gambar jenazah mbah maridjan, video jenazah marijan
Profil mbah maridjan, video evakuasi korban gunung merapi, mbah maridjan sujud, kabar berita mbah maridjanEntah gambar diatasi ini benar-benar jenazah mbah maridjan atau bukan, yang pasti kita diingatkan dengan adanya kematian yang setiap saat pasti akan mendatangi kita gigil

Download Video 3Gp Korban Gunung Merapi

Selasa, 26 Oktober 2010

Lirik Lagu Sampai Kapanpun Ungu Terbaru

Lirik lagu sampai kapanpun ungu, download mp3 sampai kapanpun ungu, kunci gitar sampai kapanpun, teks lagu ungu sampai kapanpun, ungu album terbaruLagu Sampai Kapanpun merupakan single terbaru ungu band yang kemarin saya dengar di beberapa radio kesayangan saya. Entah apakah lagu ungu sampai kapanpun ini sudah lama di tangga lagu indonesia atau masih baru-baru ini, soalnya dah hampir seminggu saya gak update lagu di radio dan TV sembah . Oke yang mau lirik lagu ungu sampai kapanpun, ini saya kasih gratis buat kamu yang ngefans ama ungu band.

Lirik Lagu Ungu – Sampai Kapanpun

semakin ku menyayangimu
semakin kau menyakitiku
semakin ku mencintaimu
semakin kau menghancurkanku

entah sampai kapan
kau akan menyadarinya
bahwa hanya diriku
yang pantas tuk memiliki dirimu
yang rela korbankan semuanya untukmu

sampai kapanpun kau kan ku cintai
walau kau tak pernah membalas cintaku padamu
walau apapun kau kan ku sayangi
setulus hatiku seumur hidupku ku mencintaimu

takkan pernah bisa
melupakanmu walau sekejab saja
takkan pernah mampu
menggantikanmu dalam seluruh hidupku

sampai kapanpun kau kan ku cintai
walau kau tak pernah membalas cintaku padamu
walau apapun kau kan ku sayangi
setulus hatiku seumur hidupku

sampai kapanpun
kau kan ku cintai
walau kau tak pernah membalas cintaku padamu
walau apapun kau kan ku sayangi
situslirik-lagu.blogspot.com
setulus hatiku seumur hidupku
setulus hatiku seumur hidupku ku mencintaimu

Semoga lagu sampai kapanpun ungu ini menjadi inspirasi buat kita bersama

Lirik Lagu Stuck In The Moment Justin Bieber Lyrics

Stuck In The Moment Lyrics Justin Bieber

With you,
With you,
I wish we had another time,
I wish we had another place…

Now Romeo & Juliet,
bet they never felt the way we felt,
Bonnie & Clyde,
Never had the hide like,
We do,
We do…

You and I both know it can’t work,
It’s all fun and games,
’til someone gets hurt,
And I don’t,
I won’t let that be you…

Now you don’t wanna let go,
And I don’t wanna let you know,
that there might be something real between us too, who knew?
Now we don’t wanna fall but,
We’re tripping in our hearts and it’s reckless and clumsy,
’cause I know you can’t love me

Yea…

I wish we had another time,
I wish we had another place,
But everything we have is stuck in the moment,
situslirik-lagu.blogspot.com
And there’s nothing my heart can’t do (Can’t Do),
To fight with time and space ’cause,
I’m still stuck in the moment with you…

Like Adam & Eve,
Tragedy was a destiny,
Like Sunny & Cher,
I don’t care,
I got you baby…

See we both,
Fightin’ every inch of our fiber,
’cause in a way,
It’s gonna end right but,
We are both too foolish to stop…

Now you don’t wanna let go,
And i don’t wanna let you know,
that there might be something real between us two, who knew?
And we don’t wanna fall but,
We’re tripping in our hearts and it’s reckless and clumsy,
And i know you can’t love me

Yea…

I wish we had another time,
I wish we had another place,
But everything we have is stuck in the moment,
And there’s nothing my heart can’t do (Can’t Do),
To fight with time and space ’cause,
I’m still stuck in the moment with you…

See like,
Just because this cold cold world saying we can’t be,
Baby, we both have the right to disagree,
And i ain’t with it,
And i don’t wanna be so old and grey,
Reminiscing ’bout these better days,
But convince just telling us to let go,
So we’ll never know…

I wish we had another time,
I wish we had another place,
’cause everything we did,
And everything we have is stuck in the moment,
Yeahhh…

I wish we had another time,
I wish we had another place,
But everything we have is stuck in the moment,
And there’s nothing my heart can’t do,
(Nothing my heart can’t do),
To fight with time and space ’cause,
I’m still stuck in the moment with you,
Yeah,
Whoa whoa…

Term : Stuck In The Moment Justin Bieber, Stuck In The Moment Lyrics, Chord Stuck In The Moment Justin Bieber, MP3 Stuck In The Moment Justin Bieber, New Justin Bieber Lyrics

Cheat Master Medal 26102010 Update Terbaru 26 Oktober

Cheat Pasimbung 26102010 Uptdate Cheat Jonita 26102010 27102010 dan Cheat PB Master Medal Terbaru, Zenix 26 Oktober, Cheat PB TerbaruHallo para cheater Indonesia, jadi kangen dah lama buanget gak share cheat point blank terbaru kepada teman-teman cheater semua. Soalnya saya masih ragu-ragu kalau mau bagi cheat PB mengingat PB Indonesia sering maintenance secara mendadak, akibatnya banyak cheat update yang gak berguna alias gak work garupale. Tapi setelah saya diberitahu teman di forum kalau saat ini Point Blank Indonesia sudah normal kembali makanya saya mau berbagi cheat PB yang saya dapatkan di beberapa forum resmi Point Blank Indonesia. Oke gan.. lanjut tanduk

Cheat PB Update kali ini adalah hasil dari percobaan teman di 2 forum yakni Cheat Point Blank Masmed Pb 26102010 Master Medal (Hack weapon) 26 Oktober 2010. Walaupun pengguna Cheat Master Medal masih sedikit tidak seperti Cheat Pasimbung dan jonita sepertinya para cheater masih ada juga yang menggunakan cheat master medal. Cheat Master Medal 26102010 kali ini saya bagikan untuk anda pengguna cheat PB Indonesia jurug.blogspot.com

Free Download Cheat Master Medal 26102010

U can download this file cheat master medal 26 Oct 2010 on this site just to click here

Untuk Tutorial Cheat Master Medal atau Cheat Point Blank Masmed Pb 26102010 sudah ada di dalam file, tapi saya coba untuk tampilkan disini

- Hotkey : F12

Master Medal :
Numpad 1~0
mision card P : Numpad 1
mision card O : Numpad 2
mision card I : Numpad 3
mision card N : Numpad 4
mision card T : Numpad 5
mision card B : Numpad 6
mision card L : Numpad 7
mision card A : Numpad 8
mision card N : Numpad 9
mision card K : Numpad 0

MISION COMPLITE...

----------------------------------------------------------------------
Hack Map :
-Hotkey F1 : Mini Indonesia
-Hotkey F2 : [JaMu] Down
-Hotkey F3 : Downtwon
-Hotkey F4 : Luxville
-HotkeY F5 : Traning Camp
file : jurug.blogspot.com
----------------------------------------------------------------------
Weapon Hack :
-Hotkey F6 : Hack Weapon RPG-07
-Hotkey F7 : Hack All weapon (Hack Weapon)
-Hotkey F9 : Hack Sniper SSG-69
-Hotkey F10 : Hack Weapon Shotgun 870MCS

Sorry kalau repost gan, maklum namanya saja ambil dari forum peace

Senin, 25 Oktober 2010

Pemenang IMB Klanting Mengalahkan Putri Ayu

Pemenang IMB, Klanting Juara IMB 2010, video grand final IMB foto klanting dan Putri Ayu, Hadiah Pemenang IMB, Klanting Pemenang IMBSebuah penantian yang lumayan lama, kurang lebih delapan bulan acara Indonesia Mencari Bakat (IMB) digelar. Berbagai bakat telah ditampilkan dalam ajang pencarian bakat yang diadakan Trans Tv dan disponsori Supermie, tapi hanya satu yang terpilih menjadi juara IMB yaitu klanting. Dalam grand final IMB tadi malam (25/10/2010) klanting tampil dengan konsep baru yakni anak band. Tampil meyakinkan dengan perform sebaik mungkin agar dapat menghibur semua orang dan juga mencari dukungan SMS sebanyak mungkin, klanting akhirnya berhasil membius semua penonton dan terbawa suasana musik ala klanting.

Bersaing ketat denga Putri Ayu yang tekenal dengan suara khasnya musik Seriosa, klanting berhasil mengumpulkan dukungan dari penonton di tanah air dan mendapatkan point 50,03 persen dari 1,53 juta SMS yang masuk dan memastikan Klanting sebagai juara IMB. Atas perjuangannya tersebut sebagai pemenang IMB klanting berkah mendapatkan hadiah satu unit mobil Suzuki Splash, kontrak eksklusif dua tahun dan uang tunai 250 juta rupiah tepuktangan.

Sementara itu, Putri Ayu harus menerima hasil dari dukungan SMS nya, putri ayu menempati Runner Up II dalam IMB 2010 karena hanya dapat memperolehan point SMS 49,97 persen. Dengan menjadi juara 2 IMB, Putri Ayu berhak mendapatkan hadiah uang sebesar Rp 150 juta.tepuktangan

Selamat deh buat yang menjadi Pemenang IMB Klanting dan juga yang menjadi Runner Up IMB Putri Ayu, semoga perjuangan kalian tidak sia-sia. Dan yang ingin mengikuti langkah mereka, tidak ada salahnya kalau ikut mendaftar Audisi IMB 2 senyumkenyit

Minggu, 24 Oktober 2010

Tips Cara Mencegah Terjadinya Keguguran Kehamilan

penyebab keguguran pada kehamilan contoh obat untuk menggugurkan kandungan, cara menggugurkan kandungan 2 bulan,obat menggugurkan kehamilan. Waspada makanan yang dapat menyebabkan keguguran, tanda awal keguguran. cara menggugurkan kandungan 1 minggu Ketika Anda hamil tentunya tidak menginginkan terjadi keguguran. Karena kehamilan merupakan anugerah yang diberikan oleh tuhan kepada hambanya. Tapi ada juga orang yang ingin menggugurkan kandungannya, segala macam cara dicoba untuk dapat menggugurkan kandungan entah dengan menggugurkan kandungan dengan cara tradisional maupun dengan obat penggugur kandungan. Tapi hanya orang-orang yang tidak mensyukuri nikmat yang mau menggugurkan kandungannya sendiri.

Seperti yang sudah dijelaskan di blog sebelah bahwa keguguran terjadi ditandai perdarahan (baca: tanda-tanda keguguran kandungan). Itu sebabnya seorang ibu hamil jika mengalami perdarahan sedikit apa pun, harus segera menghubungi dokter. Sedikit atau banyak darah yang keluar, perdarahan ini harus segera ditangani.

Tips Mencegah Keguguran

cara menggugurkan kehamilan, penyebab keguguran janin, makanan yang bisa menggugurkan kandungan, penyebab dan tanda tanda keguguran, tanda-tanda janin tidak berkembang, tanda janin tidak berkembang.obat untuk menggugurkan janin Biasanya dokter akan mencegah jangan sampai janin keluar. Antara lain dengan meminta calon ibu melakukan istirahat total (bed rest), disertai pemberian obat-obatan seperti dupaston atau gestanon. Selain itu akan dilakukan pemeriksaan USG untuk mengetahui dengan pasti apakah janin masih ada atau sudah gugur.

Bila tak ada janin tapi tanda-tanda kehamilan masih ada, hal ini dalam ilmu kedokteran disebut blighted ovum (BO). Bila keadaan sudah demikian, dokter akan mengambil tindakan kuretase, yaitu pengerokan pada rahim dengan tujuan mengosongkan rongga rahim.

Bila disebabkan infeksi, dokter akan mengobati infeksinya lebih dahulu. Jika infeksi sudah dipastikan sembuh, ibu tersebut baru diperbolehkan hamil kembali. Jika keguguran akibat mulut rahim yang lemah, maka pada kehamilan berikutnya akan dilakukan tindakan operasi pengikatan mulut rahim.

Pasca Keguguran

Memang terkadang upaya untuk mencegah keguguran sudah kita lakukan dengan sebaik mungkin, namun senya daya dan upaya yang kita lakukan ternyata lain dengan kehendak Alloh Swt yang memberikan cobaan kepada Anda dengan keguguran kandungan. Tapi anda tidak perlu repot dan panik, ada beberapa hal yang sebaiknya anda lakukan dan perhatikan setelah mengalami keguguran :

  1. Periksa ke dokter kandungan, sehingga faktor-faktor yang menjadi penyebab terjadinya keguguran yang Anda alami dapat diketahui. Sedapat mungkin dihindari agar tidak terjadi keguguran berulang pada kehamilan berikutnya.
  2. Perhatikan asupan gizi Anda, khususnya zat-zat gizi yang penting untuk membantu mempersiapkan kehamilan dan membantu proses tumbuh-kembang janin kelak. Misalnya, memenuhi kebutuhan asupan asam folat sebanyak 400 mikrogram setiap hari, lebih lengkapnya Anda dapat membaca artikel Asupan Gizi Untuk Ibu Hamil
  3. Terapkan gaya hidup sehat, misalnya dengan melakukan olahraga secara teratur, dan memenuhi kebutuhan tubuh Anda untuk istirahat (jangan terlalu lelah)

Semoga dengan ulasan singkat Tips Cara Mencegah Keguguran Kehamilan diatas, dapat memberikan padudan kehamilan bai Anda.

Manfaat dan Khasiat Buah Sirsak, Buah Ajaib Berduri Halus

manfaat buah sirsak, khasiat daun sirsak, manfaat daun sirsak, kegunaan sirsak, sirsak obat kanker, manfaat jus sirsak, daun sirsak obat kanker, khasiat buah sirsak, khasiat sirsak untuk kanker, daun sirsak obat kanker payudara, manfaat sirsak untuk asam urat, kegunaan daun sirsak, manfaat juice sirsak, kandungan daun sirsakTernyata buah sirsak banyak sekali manfaatnya, bahkan manfaat buah sirsak yang cukup banyak membuat banyak orang mencari dan menanam pohon buah sirsak ini. Khasiat buah sirsak bisa diperoleh dari berbagai mancam olahan buah sirsak, baik dari jus/juice sirsak maupun selai sirsak. Denger-denger sih kalau buah sirsak juga bermanfaat untuk ibu hamil, apa bener sih ? Oke dari pada penasaran mari baca penjabaran saya dibawah ini.

Buah sirsak dengan nama latin Annona muricata L, dipercaya banyak memiliki kandungan gizi tidak hanya buahnya saja yang dapat dimanfaatkan melainkan bunga dan biji. Buah sirsak / sirsat lebih banyak dimanfaatkan untuk kesehatan terutama untuk pengobatan kanker, ambeien, sakit liver, bisul, eksim, rematik, sakit pinggang.

Nama lain buah sirsak adalah : Soursop (Inggris), Corossol atau Anone (Perancis), Zuurzak (Belanda) guanĂ¡bana (Spanish), graviola (Portuguese), Brazilian Paw Paw, Corossolier, Guanavana, Toge-Banreisi, Durian benggala, Nangka blanda, and Nangka londa.

Kandungan Gizi buah sirsak Secara Umum Yang Sudah diteliti diantaranya :
  • Buah sirsak terdiri dari 67,5 persen daging buah, 20 persen kulit buah, 8,5 persen biji buah, dan 4 persen inti buah.
  • Setelah air, kandungan zat gizi yang terbanyak dalam sirsak adalah karbohidrat. Salah satu jenis karbohidrat pada buah sirsak adalah gula pereduksi (glukosa dan fruktosa) dengan kadar 81,9 – 93,6 persen dari kandungan gula total.
  • Buah sirsak mengandung sangat sedikit lemak (0,3 g/100 g), sehingga sangat baik untuk kesehatan. Rasa asam pada sirsak berasal dari asam organik non volatil, terutama asam malat, asam sitrat, dan asam isositrat.
  • Vitamin yang paling dominan pada buah sirsak adalah vitamin C, yaitu sekitar 20 mg per 100 gram daging buah. Kebutuhan vitamin C per orang per hari (yaitu 60 mg), telah dapat dipenuhi hanya dengan mengkonsumsi 300 gram daging buah sirsak. Kandungan vitamin C yang cukup tinggi pada sirsak merupakan antioksidan yang sangat baik untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan memperlambat proses penuaan (tetap awet muda).
  • Konsumsi 100 g daging buah dapat memenuhi 13 persen kebutuhan serat pangan sehari. Buah sirsak merupakan buah yang kaya akan senyawa fitokimia, sehingga dapat dipastikan bahwa buah tersebut sangat banyak manfaatnya bagi kesehatan.
  • Senyawa fitokimia tersebut dipastikan memiliki khasiat bagi kesehatan, walaupun belum semuanya terbukti secara ilmiah. Berbagai manfaat sirsak untuk terapi antara lain pengobatan batu empedu, antisembelit, asam urat, dan meningkatkan selera makan. Selain itu, kandungan seratnya juga berfungsi untuk memperlancar pencernaan, terutama untuk pengobatan sembelit (susah buang air besar).


Selain komponen gizi, buah sirsak juga sangat kaya akan komponen non gizi. Salah satu diantaranya adalah mengandung banyak serat pangan (dietary fiber), yaitu mencapai 3,3 g/ 100 g daging buah.

Mineral yang cukup dominan adalah fosfor dan kalsium, masing-masing sebesar 27 dan 14 mg/100 g. Kedua mineral tersebut penting untuk pembentukan massa tulang, sehingga berguna untuk membentuk tulang yang kuat serta menghambat osteoporosis.

Bagaimana tertarik untuk mencoba mengkonsumsi buah sirsak ? Gak ada salahnya kalu mencoba menkonsumsi setiap hari.

Lirik Lagu Maafkan Ku Harus Pergi Vagetoz

Lirik lagu vagetoz Maafkan Ku Harus Pergi, lirik lagu Maafkan Ku Harus Pergi Vagetoz, kord kunci lagu Maafkan Ku Harus Pergi Vagetoz, Album terbaru vagetoz dan wallpaper vagetoz terbaruSudah cukup lama juga saya tidak mendengar lagu-lagunya vagetoz, rasanya kangen juga untuk bernostalgia dengan lagu vagetoz. Waktu iseng cari Lagu MP3 Vagetoz saya malah nemu lagu Vagetoz yang judulnya Maafkan Ku Harus Pergi. Jadi penasaran seperti apa lagu Maaafkan Ku Harus Pergi Vagetoz yang baru ini.. Setelah denger ternyata lumayan keren juga peace ga malu-maluin seperti karya band-band baru sekarang ini. Nah dari pada kamu pusing dan penasaran lagu Maafkan Ku Harus Pergi Vagetoz yang baru mending aku kasih kamu Lirik Lagu Vagetoz Maafkan Ku Harus Pergi.

Lirik Lagu Vagetoz – Maafkan Ku Harus Pergi

maafkan aku harus pergi
meskipun kau tak ingin ku pergi
tak usah engkau tangisi
kepergianku, kepergianku
semua itu karena kau sakitiku

berulang ku coba tuk bertahan
tetapi kau tak pernah sejalan
ku bosan selalu bertengkar
dengan dirimu, dirimu
cukup sudah ku bersabar untukmu

reff:
tak usah engkau sesali
semua sudah tak berarti
kini aku akan pergi
mungkin untuk selamanya

ku takkan pernah kembali
membawa luka di hati
kau takkan pernah temui
cinta sepertiku lagi

repeat reff
situslirik-lagu.blogspot.com
maafkan aku harus pergi

Free Download MP3 Maafkan Ku Harus Pergi Vagetoz

U can get file download mp3 Maafkan Ku Harus Pergi Vagetoz coming soon

Jumat, 22 Oktober 2010

Program ASI Eksklusif Iklan Susu Formula Dilarang Pemerintah

Berita larangan iklan susu formula, pengaruh susu formula terhadap bayi, susu formula terbaik, manfaat susu formula dan kapan diberikan susu formulaPemerintah dari dulu lewat rumah bersalin sudah mengkampanyekan pemberian ASI Eksklusif bahkan program pemerintah ASI Eksklusif juga telah banyak mendapat dukungan dari semua pihak yang peduli akan masa depan generasi bangsa. Akan tetapi setelah merebaknya susu formula rasa-rasanya program ASI Ekslusif yang dikampanyekan pemerintah seperti hanya omong kosong semata, pasalnya banyak sekali produsen susu formula untuk bayi telah membuat susu formula pengganti ASI.

Tapi kini telah beredar kabar kalau pemerintah melalui Menteri kesehatan akan melarang Iklan dan juga peredaran Susu Formula untuk bayi dan balita. Seperti yang telah dilansir tempointeraktif bawah pemerintah mulai tahun depan melarang iklan susu formula secara menyeluruh, mulai dari media massa hingga rumah bersalin. Iklan yang dilarang adalah susu formula untuk bayi berusia satu tahun ke bawah.

“Yang (dilarang) khusus di bawah 1 tahun. Kalau susu lainnya boleh, “ katanya saat menghadiri acara Dies Natalies Fakultas Kedokteran Universitas Padjadajaran di Bandung, Jumat (22/10).

Menurut Endang, larangan iklan susu formula itu masuk dalam rancangan Peraturan Pemerintah tentang Penggunanaan Air Susu Ibu (ASI). Saat ini, aturan RPP tersebut masih dibahas diantara kementerian lain. “Targetnya (selesai) tahun 2011,” katanya.

Larangan iklan susu formula bagi bayi satu tahun ke bawah tersebut untuk mendorong pemberian ASI eksklusif. Berdasarkan hasil riset Kesehatan Dasar 2010, cakupan ASI eksklusif masih rendah, yaitu sekitar 22 persen di kalangan ibu menyusui. “Padahal ASI bisa menurunkan angka kematian neonatal (bayi baru lahir) hingga 17 persen,” ujarnya. (baca : tips melancarkan produksi ASI)

Pihak yang dilarang mengiklankan susu formula tersebut di antaranya media massa, dokter, bidan, perawat, serta rumah bersalin. Untuk memastikan ibu melahirkan memberi ASI ketika masih di rumah sakit, pemerintah akan melakukan inspeksi mendadak. “Sanksi bagi rumah sakit yang melanggar berupa administratif,” kata Endang.

Adapun sanksi bagi produsen susu, Endang tidak memberi jawaban yang jelas. Menurutnya, produsen susu formula yang umumnya perusahaan internasional menyatakan mau bekerja sama dengan kebijakan baru tersebut. “Mereka malu kita mengatakan dia membunuh bayi-bayi, sekarang sudah tampak berkurang iklannya,” ujarnya.

Padahal saya sudah memberkan tips melancarkan produksi ASI,

Foto Lucu Ketahuan ML Bawah Mobil

Foto ketahuan ML di Mobil, ketahuan ngesek di mobil, gambar mesum di mobil, Cerita ML di Mibil, ML Mobil TanteKebayang bagaimana rasanya kalau ML ngesek dibawah mobil lalu tiba-tiba ada seserang yang mengambil foto gambarnya, kaget, terkejut, senang, dan malu. Kalau dulu pernah saya berikan foto ketahuan musum di mobil goyang, sekarang ada lagi foto lucu ketahuan ML di Bawah Mobil sengihnampakgigi. Pingin tahu seperti apa fotonya ? yang pasti foto ini hanya boleh dibuka dan dilihat bagi mereka yang sudah dewasa, atau sudah cukup umur karena ini termasuk foto jorok, jadi tambah penasaran nie gatai

Okelah kalau bener-bener mau liat gambar ketahuan ML di bawah mobil coba deh lihat fotonya dibawah ini


gigil


Lho mana gan....ketukmeje

Dibawah gan peace



kok belum muncul gan....fikir

Kebawah lagi deh, makin bawah makin nikmat lho gan... menari

Bawahnya mana sih gan hah

Ini dia gan.. foto ketahuan ML di bawah mobil, semoga terhibur sengihnampakgigi

Cerita ML di Mobil, ML di mobil tante, cerita ML dengan tante dan seks mobil goyang
Gimana gan.. lucu bukan, gelakguling gambar ketahuan ML di bawah mobil ini adalah koleksi gambar lucu saya yang dah lama saya dapatkan di kaskus.us Sorry gan kalau repost sembah

Tapi yang penting mereka bukan melakukan ML di bawah Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia lho gan...

Rabu, 20 Oktober 2010

Awas Tahu dan Tempe Picu Pertumbuhan Sel Kanker Payudara

Bahaya tempe kedelai terhadap kanker payudara, kelebihan dan kekurangan tempe dan tahu, manfaat dan cara membuat tempe dan tahuJurug-Health | Sungguh berita yang cukup mengagetkan bagi saya, sebuah kabar yang menyebutkan kalau Tahu dan Tempe yang terbuat dari kedelai dapat memicu sel Kanker Payudara. Seperti yang sudah diberitakan VIVAnews 20/20/2010, bahwa Tahu dan tempe mengandung phytoestrogen, yaitu senyawa kimia yang merupakan hormon tumbuhan (phyto artinya tumbuhan), yang memliki struktur kimia menyerupai hormon estrogen pada tubuh manusia. Karena itulah phytoestrogen dianggap bisa membantu menanggulangi masalah penurunan estrogen pada wanita. gigil

Memang kita ketahui bersama produk makanan berupa tahu dan tempe yang berbahan dasar kedelai dikenal sebagai makanan murah dan kaya gizi. Konsumsi tahu dan tempe sangat penting bagi wanita, karena dianggap dapat memperlambat penuaan. Namun, bagi penderita kanker payudara tipe tertentu dianjurkan untuk mengurangi konsumsi tahu dan tempe. Sebab, bisa memicu pertumbuhan sel kanker makin cepat. tension

"Meski tidak semua kanker payudara, namun ada jenis kanker payudara tertentu yang pertumbuhan sel kankernya justru dipengaruhi oleh estrogen. Untuk itu, bagi penderita kanker payudara disarankan untuk mengurangi konsumsi makanan estrogen seperti tahu dan tempe, termasuk juga kulit ayam,” kata Ahli Kesehatan dan pemerhati gaya hidup lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Diponegeoro Semarang, Dr Grace Judio Kahl, Msc,MH,CHt dalam acara Talk Show Kesehatan di FX Plasa Sudirman, Jakarta. Nah oleh karena itu bagi Anda yang memiliki penyakit diharapkan selektif dalam memilih makanan, karena itu penting, terutama bagi Anda yang mengidap penyakit tertentu. Konsultasi dengan dokter ahli gizi untuk membantu mengatur pola makan

Bagi anak-anak gak perlu kawatir dan takut untuk mengkonsumsi tahu dan tempe karena berita ini, karena tahu dan tempe aman kok bagi anak-anak karena memang tahu dan tempe adalah makanan yang kaya akan gizi

Unilever Pureit Alat Pemurni Air Terbaru dari Unilever Tanpa Gas dan Listrik

Harga dan spesifikasi Unilever Pureit alat penjernih air dari uniliver, Beli Unilever Pureit di Indonesia, Sistem Unilever PureitUnilever Pureit, merupakan salah satu produk Andalan uniliver yang mampu mensterilisasi dan menjernihkan air dalam waktu singkat tanpa pendidihan, metode sterilisasi konvensional yang biasanya kita pakai. Tidak bisa kita pungkiri bahwa hidup bersih adalah pilihan untuk sehat, terbukti dengan cara hidup bersih masyarakat akan jarang terkena penyakit. Hal inilah yang menjadi tujuan utama Uniliver untuk menjadikan budaya hidup bersih.

Dengan menggunakan Uniliver Pureit, Anda dapat dengan mudah menikmati air minum dengan instan, tanpa perlu repot memanaskannya dahulu, tanpa bantuan bahan bakar apapun, dan tanpa listrikmenari.

Pembuatan produk ini didasari oleh penelitian diberbagai negara terutama di Indonesia bahwa kebanyakan kondisi air perkotaan makin lama kian memburuk. Felicia Julian, Brand Manager Unilever Pureit, mengungkapkan, dari hasil penelitian Unilever yang bekerjasama dengan Sucofindo, 48 persen dari sumber air di Jabodetabek dan Bandung tercemar coliform dan 50 persen sumber air yang ada juga memiliki keasaman di luar ambang batasgigitjari.

Bagaimana Unilever Pureit Bekerja Memurnikan Air ?

Seperti yang disampaika oleh pihak Uniliver, Unilever Pureit mensterilkan air lewat empat tahapan. Tahapan pertama adalah filtrasi air lewat penyaring serat mikro untuk menghilangkan kotoran yang terlihat. Tahapan kedua adalah melewatkan air pada lapisan karbon aktif yang akan menghilangkan pestisida dan parasit berbahaya.

Tahapan ketiga adalah tahapan yang paling penting, di mana semua virus dan bakteri dibasmi oleh sebuah teknologi bernama programmed disinfection technology. Sedangkan tahapan terakhir adalah proses penjernihan yang memungkinkan air menjadi tak berbau dan tak berwarna.

Keseluruhan tahapan itu dilakukan dalam alat yang cuma sebesar dispenser. Dalam produk terbaru Unilever ini, terdapat bagian yang paling penting untuk proses sterilisasi, disebut germkill kit. Bagian ini mampu berfungsi maksimal selama kurang lebih delapan bulan dengan pemakaian normal, atau sebanyak kurang lebih 80 liter. Dalam bagian tersebut, terdapat lapisan karbon, pembunuh bakteri, dan penjernih.

Unilever Pureit, This is one of Uniliver health products that can quickly sterilize the water without using electricity.


Tertarik untuk mendapatkan Unilever Pureit alat penjernih air ?

Download Video Youtube Kekerasan TNI di Papua - Baru Dugaan

video kekerasan tni di papua, Asian Human Rights, Download Video Asian Human Rights Commission, you tube video kekerasan TNI di Papua, video kekerasan TNI terhadap warga masyarakat di papua.Video kekerasan TNI di Papua yang akhir-akhir ini menjadi sorotan media ternyata masih berupa dugaan, karena banyak pakar telematika yang juga masih meragukan dengan video tersebut, tapi ragunya dimana ya ?? fikir perasaan gak meragukan. Pernyataan yang membuat para peneliti ikut meragukan dugaan video kekerasan TNI di papua itu pertama disampaikan oleh roy suryo (baca : Komentar Roy Suryo terhadap video kekerasan di papua) . Tapi ngomong-ngomong kamu sudah pernah lihat belum tuh video nya ? kalau belum coba perhatikan video kekerasan di papua yang kami dapatkan dari YouTube dibawah ini.

Diduga Video Kekerasan TNI di Papua



Bagaimana, sudah lihat ? Kalau sudah bagaimana menurut Anda, apakah video kekerasan diatas meragukan ? kalau meragukan dimana sih letak yang meragukannya garupale