Rabu, 24 November 2010

Informasi Pendaftaran Online CPNSD Kabupaten Karanganyar 2010

http://cpns.karanganyar.go.id situs resmi pendaftaran cpns kabupaten karanganyar, formasi lowongan CPNS Kabupatan karanganyar 2010Cita-cita menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) sepertinya menjadi cita-cita orang Indonesia dari sabang sampai merauke. Tapi terkadang cita-cita yang mulia tersebut dimanfaatkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab untuk mencari keuntungan yang berlebih. Contoh saja banyak orang yang kecewa dengan tindakan sebagian pegawai yang menawarkan jasa lolos CPNS dengan syarat yang tidak wajar.

Nah untuk menghindari hal tersebut Pemerintah Kabupaten Karanganyar telah membuat sebuah sistem pendaftaran Online yang dapat Anda akses melalui alamat http://cpns.karanganyar.go.id . http://cpns.karanganyar.go.id adalah situs resmi pendaftaran CPNSD Kab. Karanganyar tahun 2010 ini.Jadi Anda dituntut untuk bisa menguasai internet terlebih dahulu, tapi tenang situs resmi pendaftaran CPNSD Kabupaten Karanganyar yang beralamat di http://cpns.karanganyar.go.id dibuat dengan navigasi yang mudah dimengerti dan dipahami oleh semua orang.

Mengapa Harus Lewat Sistem Online di Internet ?

Coba Anda baca, apa yang telah disampaikan oleh Dr. Hj. RINA IRIANI SRI RATNANINGSIH, M.Hum selaku Bupati Karanganyar.

Seperti kita ketahui bersama sistem online adalah sebuah system yang berbasis teknologi komunikasi dengan dukungan hardware, software, dan brainware dengan investasi yang tidak murah. Namun demikian, keputusan ini kita pilih kerena pertimbangan ingin memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada masyarakat. Di samping itu, media online juga memberikan dukungan yang berarti kepada terciptanya akuntabilitas dan kredibilitas pemerintah karena karakteristiknya yang menyajikan data real time, terkini, selalu up to date dan transparan. Artinya, masyarakat dapat mengaksesnya kapan saja tanpa terikat waktu (non stop service) dan dapat memantau perkembangannya detik demi detik.


Oke, semoga dengan informasi singkat tentang Pendaftaran Online CPNS Kabupaten Karanganyar ini dapat memberikan manfaat dan informasi bagi Anda yang bercita-cita menjadi PNS tepuktangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar