Minggu, 07 November 2010

Peralatan Tempur Republik Indonesia

gambar peralatan tempur indonesia dan jenis alat tempur indonesia lengkap peralatan tempur indonesia 2010, koleksi armada tempur TNI Alat tempur tni terbaruSudah saatnya negara Indonesia menjadi negara yang disegani, disegani lawan dan ditakuti musuh. Sudah berkali-kali daerah kedaulatan Indonesia dimasuki tanpa ijin dan bahkan sebagian daerah kedaulatan Indonesia hilang entah kemana. Kalau kemarin sempat tegang dengan Malaysia masalah kedaulatan dan bahkan juga hampir perang dan adu kekuatan armada perang ternyata hal itu membuat Indonesia berkeinginan menambah dan memperbaiki sistem tempur pertahanan Indonesia, salah satunya dengan memperbaiki peralatan tempur untuk perang.

Indonesia sudah mempunyai sukhoi yang siap menjaga Indonesia dari udara, tapi ternyata tidak cukup. Kali ini sebuah armada tempur helikopter swrang Mi-35M akan ikut menjaga keamanan dan kedaulatan Indonesia.

Gambar helikopter swrang Mi-35M

peralatan tempur indonesia 2010, koleksi armada tempur TNI Alat tempur tni terbaru
Selain helikopter sebuah kendaraan tempur infanteri BMP-3F juga dipersiapkan untuk mendukung pertahanan darat. Dan inilah peralatan tempur indonesia yang menjadi Andalan ketika bertempur didarat yang bisa digunakan juga untuk menyerang jarak jauh.

Gambar Tank BMP-3F

peralatan tempur tni peralatan tempur indonesia terbaruSemoga dengan bertambahnya armada tempur Indonesia ini, kedaulatan Republik Indonesia selalu terjaga dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar