Rabu, 16 Maret 2011

Video Bayern Munchen vs Inter Milan 2-3 Youtube

Liga Champion Video Bayern Munchen vs Inter Milan 2-3 Youtube OnlineYang gak sempat nonton pertandingan Bayern Munchen vs Inter Milan 15-3-2011 gak perlu cemas dan kecewa karena ada Video Bayern Munchen vs Inter Milan 2-3 yang bisa Anda tonton di blog ini. Sedikit review saja kalau pertandingan Bayern Munchen vs Inter Milan merupakan satu pertandingan sepakbola yang sangat menarik bagi saja karena pertidaningan 2 liga champion. Pertandingan Bayern Munchen vs Inter Milan akhirnya inter milan dapat lolos ke babak selanjutnya setelah dapat mengalahkan munchen.

Dibabak pertama inter terlebih dahulu unggul lewat gol yang diciptakan oleh samuel eto'o namun bayern muncehen dengan cepat mampu membalikan keadaan di babak pertama ini dengan memasukan 2 gol ke gawang inter.Sehingga membuat munchen unggul dibabak pertama ini.

Setelah memasuki babak yang kedua interpun tidak menyerah dan akhirnya mampu menyamakan kedudukan yang di ciptakan oleh snieder sehingga hal ini membangkitkan kembali semangat inter untuk menjadi juara.Hal tersebut terbukti melalui gol pandev di menit-menit terakhir dan pertandingan pun berakhir dengan kemenangan yang di peroleh oleh Inter milan sehingga mereka dapat menlanjutkan ke babak selanjutnya yaitu perempat final.

Video Bayern Munchen vs Inter Milan 2-3 dari Youtube



Download Video

Tidak ada komentar:

Posting Komentar