Sabtu, 23 April 2011

Kabar Berita Gelombang Radio Aktif Jam 23.00

Heboh.. banyak orang yang dapat sms untuk mematikan hp jam 11 karena ada gelombang radioaktif yang katanya bersumber dari berita metrotv. Berhubung waktu itu aku lagi buka internet, aku langsung cek berita tentang Gelombang Radio Aktif Jam 23.00, baik itu di blog maupun di portal-portal berita Indonesia. dan hasilnya ternyata gak ada sama sekali yang memberitakan tentang Gelombang Radio Aktif Jam 23.00.

Jadi bisa saya simpulkan kalau berita yang selama ini beredar di tengah masyarakat melalui sms Gelombang Radio Aktif Jam 23.00 itu adalah HOAX...

Rabu, 20 April 2011

Biografi Franky Sahilatua Musisi Indonesia

Profil Biografi Franky Sahilatua Lagu ciptaan Franky Sahilatua FotoFranky Sahilatua bernama lengkap Franklin Hubert Sahilatua, lahir di Surabaya, 16 Agustus 1953. Franky, yang dikenal sebagai penyanyi balada dan juga aktifis sosial dan politik, ini menghembuskan nafas terakhir di RS Medika Permata Hijau, pada 20 April 2011 pukul 15.15.

Sang penyanyi legendaris tutup usia setelah bertarung dengan kanker sumsum tulang belakang yang mengharuskannya menjalani perawatan intensif selama beberapa saat di Singapura dan Jakarta.

Di masa keemasannya, bersama sang adik, Jane, Franky cukup populer. Duet Franky&Jane telah merilis 15 album, di antaranya, Musim Bunga, Ali Topan, Kepada Angin dan Burung-burung, Panen Telah Datang dan Menyambut Musim Petik. Berikutnya Franky banyak merilis album solo dan mencipta lagu.

Lagunya Di Bawah Tiang Bendera diciptakannya bersama Iwan Fals pada 1996, dengan latar belakang peristiwa 27 Juli. Kemudian lagu Kemesraan juga dipopulerkan Iwan Fals, merupakan lagu karangannya bersama adiknya, Joni.

Selain itu, kini Franky banyak tampil sebagai aktifis sosial yang banyak memberikan kritiknya pada kebijakan-kebijakan yang tidak memihak pada rakyat baik melalui lagu maupun orasi-orasinya. Bahkan pada pemilu 2004, dirinya terang-terangan turut mendukung dan mengkampayekan calon presiden Amien Rais, sebagai calon presiden yang menurutnya paling bersih dibanding yang lain.

Setelah lama tidak terdengar kabar dari penyanyi yang khas dengan lirik lagu kontroversial ini, pada pertengahan Juli 2010, Franky dilarikan ke rumah sakit karena diduga menderita sakit batu ginjal. Franky sendiri mengaku sudah tidak tahan dengan sakit yang dirasakannya, sampai dirinya memaksa untuk masuk rumah sakit.

Selang dua minggu dari perawatannya di Rumah Sakit Bintaro, Franky diresmikan menderita kanker sumsum tulang belakang yang mengharuskannya dilarikan ke Singapura untuk perawatan lebih lanjut. Franky harus menjalani operasi dan kemoterapi dengan biaya yang sangat tinggi. Bahkan kabarnya beberapa alat yang digunakan untuk merawat Franky harus dilepas karena kurangnya biaya.

Oleh karena ini, beberapa teman dan sahabat sesama musisi dan seniman menggelar malam dana Tribute to Franky Sahilatua di Bengkel Cafe, SCBD, Jakarta pada Kamis 12 Agustus 2010. Acara ini dihadiri berbagai pihak mulai dari politisi, aktor dan aktris, sampai sesama musisi. Acara ini diprakarsai oleh Glenn Fredly, Dwiki Darmawan, Ebiet G. Ade dan Garin Nugroho. Dana yang terkumpul dari acara ini sementara dicatat sebesar Rp. 52.650.000, US$6420, dan 1050 dollar Singapura.

Pada Oktober 2010, Franky dinobatkan sebagai penerima penghargaan Lifetime Achievement Award yang diberikan SCTV Award 2010, atas semua perannya di dunia musik Indonesia.

Dan karirnya ditutup pada hari rabu 20 April 2011 pukul 15.35 WIB, baca ( Kabar Duka Franky Sahilatua Meninggal Dunia )

Kabar Duka Franky Sahilatua Meninggal Dunia

Kabar berita terbaru Franky Sahilatua Meninggal Dunia Download Lagu Franky Sahilatua Perahu RetakBerita duka kembali menyelemuti dunia seni indonesia, seorang seniman yang fenomenal dengan lagu perahu retak Franky Sahilatua telah berpulang. Franky Sahilatua meninggal dunia hari ini pukul 15.35 WIB di Rumah sakit medika permata hijau jawa barat akibat sakit kangker sumsum tulang belakang pada usia 51 tahun, saat ini jenazah masih berada di rumah sakit. Jenazah selanjutnya akan dibawa ke rumah duka di kawasan Pelangi Bintaro.

Dan untuk mengenang karya-karya beliau, sebuah karya emas lagu perahu retak karya Franky Sahilatua akan kami berikan lirik lagunya, dan Anda pun juga bisa download file MP3 nya melalui tautan dibawah lirik lagu perahu retak Franky Sahilatua.

Lirik Lagu Perahu Retak Franky Sahilatua

Perahu negeriku, perahu bangsaku
menyusuri gelombang
semangat rakyatku, kibar benderaku
menyeruak lautan

langit membentang cakrawala di depan
melambaikan tantangan

di atas tanahku, dari dalam airku
tumbuh kebahagiaan
di sawah kampungku, di jalan kotaku
terbit kesejahteraan

tapi kuheran di tengah perjalanan
muncullah ketimpangan

aku heran, aku heran
yang salah dipertahankan
aku heran, aku heran
yang benar disingkirkan

perahu negeriku, perahu bangsaku
jangan retak dindingmu
semangat rakyatku, derap kaki tekadmu
jangan terantuk batu

tanah pertiwi anugerah ilahi
jangan ambil sendiri
tanah pertiwi anugerah ilahi
jangan makan sendiri

aku heran, aku heran
satu kenyang, seribu kelaparan
aku heran, aku heran
keserakahan diagungkan

Download Lagu Perahu Retak Franky Sahilatua disini

Lagu Karya Duka Franky yang lain


  1. Terminal
  2. Lelaki dan Rembulan
  3. Kita Semua Sama (Dkk)
  4. Terbaik Untukmu
  5. Di Bawah Tiang Bendera
  6. Pada Bukit dan Pedesaan
  7. O Ea Eo

Minggu, 17 April 2011

Belajar Ngeblog dengan Youtube Lebih Mudah

Tips Belajar Ngeblog dengan Youtube video tips ngeblog youtubeBelajar Ngeblog dengan Youtube tentunya merupakan cara tersendiri bagi sebagian orang yang masih bingung dengan teori-teori yang ditulis oleh beberapa orang. Sekarang dengan menggunakan video yakni youtube orang yang ingin belajar ngeblog pun akan mudah dibimbing bagaimana cara ngeblog. Tidak hanya bagi pemula saja youtube memberikan tips dan trik ngeblog akan tetapi Anda yang sudah mahir pun dapat Belajar Ngeblog dengan Youtube.

Lalu seperti apakah Belajar Ngeblog dengan Youtube itu ? Coba Anda lihat video youtube dibawah ini agar kita bisa mengerti bagaimana youtube akan mengajarkan kita bagaimana cara ngeblog.



Anda juga bisa melihat video yang lain juga untuk belajar ngeblog. Jadi sekarang Anda bisa lebih nyaman untuk belajar ngeblog, dan tidak lagi monoton harus membaca tulisan yang terkadang membingungkan untuk praktek belajar ngeblog.

Video Hasil Pertadingan AC Milan Vs Sampdoria 3-0 Liga Italia

skor ac milan vs sampdoria 2011 video ac milan vs sampdoria hasil milan vs sampdoriaMemang keren banget pertandingan antara AC Milan v Sampdoria liga Italia kemarin, yang gak sempat nonton pertandingan AC Milan vs Sampdoria pasti kecewa berat. Tapi kekecewaan itu gak usah dipendam begitu lama deh, karena ini saya berikan video AC Milan vs Sampdoria liga italia kemarin yang berakhir dengan skor 3-0.

Video AC Milan vs Sampdoria



Kemenangan AC Milan 3-0 atas Sampdoria disambut meriah pecinta fans berat dari AC Milan.

Rabu, 13 April 2011

Video Hasil Pertandingan MU Manchester United Vs Chelsea Liga Champions 2011

Video Manchester United Vs Chelsea Preview MU vs Chelsea skor Manchester United Vs ChelseaPertandingan Liga Champions 2011 antara MU Manchester United melawn Chelsea memang salah satu pertandingan yang ditunggu-tunggu, karena kelanjutan dari pertandingan sebelumnya antara Chelsea vs MU Manchester United Liga Champions 2011 dengan skor 1-0 lihat Video Chelsea vs MU Manchester United Liga Champions 2011. Dan kali ini setan merah kembali membuktikan dirinya pantas menjadi yang terbaik di kancah Liga Champions dengan menekuk Chelsea 2-1.

Yang gak sempat nonton pertandingan Liga Champions antara Manchester United Vs Chelsea tadi malam gak usah sedih. Karena saya akan memberikan kamu video Manchester United Vs Chelsea liga champions 2011 jadi anda bisa lihat pesta gol dan video gol terbaik dari pertandingan Manchester United Vs Chelsea.

Ayo kita tonton bareng video Manchester United Vs Chelsea



Puas lihat pertandingan Manchester United Vs Chelsea, saatnya tidur

Selasa, 12 April 2011

Lirik Lagu Norman Kamaru Cinta Farhat Video

Download lagu Cinta Farhat Briptu Norman Lirik Lagu Norman Kamaru Cinta FarhatBriptu Norman Kamaru yang akhir-akhir ini menjadi artis dadakan karena salah satu videonya yang berjudul "Video Polisi Gorontalo Menggila" telah booming di Youtube, rupanya Norman Kamaru juga tengah rekaman untuk album terbarunya. Ngomong-ngomong masalah album baru, Norman Kamaru katanya baru saja telah rekaman 1 lagu yang digunakan untuk single albumnya yang berjudul Cinta Farhat.

Seperti apa lagu Cinta Farhat yang dinyanyikan oleh Norman Kamaru ? Kamu bisa lihat video youtube lagu Cinta Farhat Norman Kamaru dibawah ini



Walaupun video clipnya belum resmi itu, tapi sudah banyak yang respon baik..

Lirik Lagu Cinta Farhat Norman Kamaru

Aku jatuh cinta lagi disaat ku punya cinta
ajari bagaimana memulai hubungan ini

Aku jatuh cinta lagi disaat kau punya cinta
kau dan aku sama sama ada yang memiliki

Haruskah cinta lagi antara kau dan aku
cinta ini tak melepas cinta yang lainnya
harus cinta terbagi antara kau dan dia
cinta tak mengakhiri cinta yang pernah ada


Gimana, bagus gak ? bagi saya ini merupakan sebuah prestasi tersendiri bagi Norman Kamaru, karena tidak banyak seorang polisi yang bisa dan mau berkreasi seni seperti dia.

Senin, 11 April 2011

Contoh Karangan Deskripsi Singkat

Contoh Karangan Deskripsi Bahasa Indonesia contoh karangan deskripsi spasial Contoh Paragraf Karangan Deskripsi Tentang Tempat WisataPagi tadi adik saya meminta saya dibuatkan sebuah Contoh Karangan Deskripsi untuk tugas sekolahannya, dan tugas Karangan Deskripsi yang diberikan dari sekolahan merupakan Karangan Deskripsi bahasa indonesia dan Karangan Deskripsi bahasa inggris, jadi 2 tugas karangan deskripsi dalam satu hari harus jadi..

Kalau cuma contoh karangan deskripsi bahasa Indonesia saja sich mudah, tapi kalau saya disuruh buat dengan bahasa inggris, sama saja ujian nasional bahasa inggris (sulitnya minta ampuuun) heheheh..


Nah bagi adik-adik yang bingung dalam mencari Contoh Karangan Deskripsi, saya berikan nih sebuah Contoh Karangan Deskripsi yang kemarin dijadikan tugas untuk adik saya. Kamu bisa mendapatkannya dan download file nya yang ada dibawah

Download file here

Jumat, 08 April 2011

Olla Ramlan Kecebur G-String Olla Ramlan Kelihatan

video insiden ola ramlan underwear olla ramlan foto G-String Olla RamlanKalau kamu lihat acara ulang tahun dahsyat tentunya kamu ingat kejadian paling lucu dan seru yang dialami oleh Olla Ramlan. Dan yang gak sempat nonton gak usah diinget hehehe.. Lucu memang lucu, banyak orang yang lihat waktu itu pada saat acara ulang tahun dahsyat yang ke 3, kemarin G sting olla ramlan nampak dengan jelas kelihatan karaena olla hanya memakai pakaian tipis saja saat pertunjukan tersebut.. so kelihatan deh pakaian dalam olla ramlan

Pada saat kejadian itu banyak para penonton yang spontan lansung mengabadikan dengan merekam video Olla Ramlan Kecebur di hanphone mereka masing-masing. Karena pada saat itu banyak penontong yang merekam acara ulang tahun dahsyat.

Nah yang penasaran pingin lihat video nya, silahkan kunjungi free download Olla Ramlan Kecebur, tapi jangan bilang sapa-sapa heheheh

underwear olla ramlan g-string olla ramlan olla ramlan basah video olla ramlan kecebur olla ramlan dahsyat video underwear olla ramlan

Maaf link telah dihapus oleh penulis

Kamis, 07 April 2011

Video Barcelona vs Shakhtar Liga Champions 2011

Satu lagi pertandingan liga champions 2011 antara Barcelona vs Shakhtar yang sangat menarik untuk ditonton, Yang belum sempat nonton pertandingannya Barcelona vs Shakhtar gak usah resah dan kecewa. Video Barcelona vs Shakhtar Liga Champions 2011 dapat Anda lihat di blog ini kok jadi silahkan lihat Video Barcelona vs Shakhtar Liga Champions 2011

Video Barcelona vs Shakhtar Liga Champions 2011

Video Hasil Pertandingan Chelsea vs MU Manchester United Liga Champions 2011

Preview Video Chelsea vs MU Manchester United Liga Champions 2011 Skor Chelsea vs MU Liga Champions 2011Bagi yang gak sempat nonton pertandingan Liga Champions 2011 antara Chelsea v MU Manchester United gak usah kawatir karena saya dengan senang hati akan memberikan video hasil pertandingan Liga Champions 2011 antara Chelsea vs Manchester United yang sangat seru untuk ditonton.

Video Chelsea vs MU Manchester United Liga Champions 2011



Manchester United sukses pulang dari markas Chelsea berbekal kemenangan 1-0. Hasil itu tidak lepas dari permainan cerdas 'Setan Merah' lewat serangan balik.

Hanya satu gol yang lahir di Stamford Bridge, Kamis (7/4/2011) dinihari WIB, saat Chelsea menjamu MU dalam partai leg I babak perempatfinal Liga Champions.

Gol yang lahir pada menit 24 tersebut dicetak oleh Wayne Rooney usai meneruskan umpan Ryan Giggs. Gol itu sendiri tidak akan tercipta tanpa umpan panjang Michael Carrick.

"Menjaga agar tidak kebobolan memang penting, tapi serangan balik juga menjadi bagian dari permainan kami," ujar Manajer MU Sir Alex Ferguson di BBC.

Kedua tim memang sama-sama memiliki peluang, tetapi MU yang datang sebagai tim tamu jauh lebih sedikit mencatatkannya. Kalau Chelsea punya 21 tembakan dengan tujuh mengarah ke gawang, Soccernet menyebut MU hanya punya delapan tembakan dengan dua tepat ke sasaran.

Rabu, 06 April 2011

Video Hasil Pertandingan Real Madrid Vs Tottenham Liga Champions 2011

Hasil Scor liga champion tottenham hotspur v real madrid preview champion real madridReal Madrid Vs Tottenham Liga Champions 2011 merupakan pertandingan sepakbola yang sangat menarik di ajang Liga Champions 2011. Yang lihat pertandingan Liga Champions 2011 antara Real Madrid Vs Tottenham dari awal mungkin akan puas dengan permainan kedua kesebelasan, tapi bagi yang gak sempat nontong pertandingan Real Madrid Vs Tottenham mungkin rada kecewa.

Kalau kamu gak sempat nontong pertandingan Real Madrid Vs Tottenham dan gol skor hasil pertandingan Real Madrid Vs Tottenham gak usah kecewa karena kamu bisa lihat preview pertandingan dan gol cantik Real Madrid Vs Tottenham di sini.

Video Hasil PertandinganReal Madrid Vs Tottenham Liga Champions 2011

Contoh Kalimat Ambigu - Ambiguitas

Contoh kalimat ambigu Ambiguitas pengertian kalimat ambigu berilah contoh dan ciri-ciri ambiguPendidikan bahasa Indonesia di sekolahan kemarin, ibu guru memberikan tugas pekerjaan rumah buat adik saya untuk mencari contoh kalimat ambigu yang tidak boleh sama dengan yang lain. Gampang-gampang sulit juga sih kalau suruh cari contoh kalimat kmbigu - Ambiguitas yang berbeda. Tapi tetep bisa kok, kan contoh kalimat ambigu - Ambiguitas di internet sudah banyak disediakan.

Pengertian istilah kalimat ambigu adalah kalimat yang mengandung makna ganda atau lebih dari satu baik karena struktur kalimatnya maupun karena penggunaan katanya.


Contoh Contoh Kalimat Ambigu - Ambiguitas

Anak pejabat yang gemuk itu berasal dari Surabaya.

Pada kalimat ini, siapakah yang gemuk, pejabat atau anak pejabat? Kalimat itu memang mengandung dua makna:

  1. pertama, yang gemuk adalah pejabat; atau
  2. kedua. yang gemuk adalah anak pejabat.


Dia telah memiliki buku filosofi demokrasi yang baru.
Pada kalimat ini, apanya yang baru, bukunya, filosofinya, atau demokrasinya? Kalimat itu bisa bermakna ambigu:

  1. pertama, bukunya yang baru;
  2. kedua, filosofi yang baru; dan
  3. ketiga, demokrasinya yang baru.

Sumbangan ketiga universitas itu telah kami terima.

Pada kalimat ini, juga terdapat makna ambigu:

  1. pertama. ada tiga kali sumbangan yang diberikan oleh universitas itu; atau
  2. kedua. ada tiga sekolah yang menyumbang.

Diko baru membeli sepeda baru seperti Ali.

Pada kalimat ini, juga terdapat makna ambigu:

  1. pertama. Sepeda baru yang dibeli diko seperti sepeda ali; atau
  2. kedua. Diko dan Ali sama-sama membeli sepeda baru.
Kucing makan tikus mati.
Pada kalimat ini, juga terdapat makna ambigu:

  1. pertama. Kucing memakan tikus yang mati; atau
  2. kedua. Kucing memakan tikus yang masih hidup lalu tikus itu mati.
Diatas merupakan beberapa contoh kalimat ambigu, Anda pun bisa mencontohnya dan menambahkan di tugas sekolah Anda. Atau jika kamu mempunyai contoh yang lain, kamu juga bisa kok menambahkan contoh kalimat ambigu melalui komentar dibawah ini.

Minggu, 03 April 2011

Heboh Nama Fransiska Anastasya Octaviany

Foto facebook fransiska anastasya octaviany icha foto kisah cinta umar dan icha profil facebook ichaFransiska Anastasya Octaviany (Icha) menjadi bahan pembicaraan di berbagai media setelah kehebohan Melinda Dee. Berita Fransiska Anastasya Octaviany ini sedikit berbeda, yakni mengenai status kelamin Fransiska Anastasya Octaviany atau Icha yang menjadi istri Umar. Banyak yang memantau facebook Icha, karena di Facebook, Icha Ngaku Pramugari dan Lulusan Jerman.Para pria mungkin akan langsung tertarik melihat foto profil Fransiska Anastasya Octaviany alias Icha yang imut di jejaring sosial Facebook. Boleh jadi tidak ada yang menyangka bahwa gadis berbandana biru itu adalah seorang lelaki tulen.

Berita mengenai icha ditegaskan oleh Kapolsek Jatiasih AKP Darmawan. Kapolsek Jatiasih AKP Darmawan menjelaskan, Icha yang bernama asli Rahmat Sulistyo itu memang sengaja membuat akun di Facebook. Dari situs pertemanan itu juga, Icha berkenalan dengan suaminya, Umar.

“Jadi memang kenalannya lewat Facebook,” kata Darmawan saat berbincang dengan detikcom, Sabtu (2/4/2011). Pantauan detikcom, Icha merupakan Facebooker yang cukup aktif dan memiliki lumayan banyak teman.

Lucunya Icha selalu mengenakan jilbab ketika bersama Umar dan keluarganya. Namun di foto profil Facebook itu, rambut Icha terlihat tergerai dengan bandana biru menghiasi kepalanya. Mata Icha yang besar juga terlihat mengenakan softlens berwarna biru, senada dengan bandananya.

Tidak jelas apakah rambut Icha di foto itu asli atau hanya wig. Namun yang jelas, saat ketahuan bahwa dirinya laki-laki, rambut Icha pendek atau berpotongan seperti layaknya laki-laki. Namun saat detikcom menjelajahi Facebook Icha, tidak ada foto lain selain foto berbandana biru itu.

Di Facebook, Icha mengaku bekerja sebagai seorang pramugari di Bandara Soekarno-Hatta. Namun Icha yang mengaku lulusan SMA di Jerman dan berkuliah di Universitas Penerbangan Nasional itu tidak menyebutkan apa nama maskapai tempatnya bekerja.

Video Pertandingan Video Ac Milan vs Inter Milan

Video Hasil pertandingan liga itali terbaru Gambar Liga italiBagi pecinta liga Itali yang belum nonton pertandingan Big Match antara Ac Milan vs Inter Milan gak usah sedih, karena saya disini mau memberikan kepada fans berat Ac Milan maupun Inter Milan. Tapi maaf ini bukan kami ambil dari youtube jadi mungkin loading video rada berbeda seperti biasa.



Sedikit preview pertandingan antara Ac Milan vs Inter Milan

Zlatan Ibrahimovic antarkan AC Milan menangi derbi della madonina versus Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (15/11) dini hari tadi. Ia mencetak satu-satunya gol di laga tersebut, yang menikam mantan klubnya. Gol dicetak dari titik putih hanya lima menit pasca kick-off. Ibra yang dijatuhkan Marco Materazzi di kotak terlarang mengambil sendiri hadiah penalti dan sukses memperdaya kiper Luca Castellazzi.

Sabtu, 02 April 2011

Tangki Kerosin Pertamina Cilacap Meledak

Berita terbaru ledakan di tangki pertamina cilacap foto tanki kerosin meledakTangki Kerosin pertamina diberitakan telah meledak, ini merupakan ledakan tangki yang kedua. Tangki kerosin Pertamina Cilacap yang terkena rembetan api dari tangki premium ikut meledak. Kronologis kejadian meledaknya tangki Kerosin ini terjadi ketika petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Cilacap menarik selang pendingin karena kehabisan air. Akibarnya suhu tangki memanas dan terjadi ledakan..

Ledakan dan kebakaran besar di kilang minyak Pertamina Cilacap ini diawali ledakan tangki premium pukul 04.00 WIB pagi tadi. Hingga saat ini upaya pemadaman sedang dilakukan. Belasan mobil damkar keluar masuk kilang minyak milik Pertamina ini. Sebelumnya pada pagi hari, tangki premium yang meledak

"Waktu selang ditarik karena kehabisan air langsung tangkinya meledak," ujar Suratno, anggota tim rescue BPBD Cicalap, kepada wartawan di lokasi kebakaran, Cilacap, Jateng, Sabtu (2/4/2011).

Jadi ledakan kali murni karena kesalahan manusia, human error bukan karena sabotase pihak tertentu. Akibat ledakan tersebut, kobaran api makin menjadi-jadi. Api ditiup angin ke arah Timur menuju dua tangki yang tersisa di deretan ini. Sementara itu tepat di depannya ada berderet tangki berisi bahan bakar yang rawan ikut terbakar.

Pantun Ucapan Ulang Tahun Buat Teman dan Pacar

Kumpulan pantun ulang tahun pantun ulang tahun pantun ultah ucapan ulang tahun lucu Ucapan ulang tahun pantun ucapan ulang tahun ucapan ultah lucuBingung cari kata-kata ucapan ulang tahun untuk pacar atau sahabat dekat kamu ? mungkin ucapan dengan kata selamat ulang tahun sudah biasa diucapkan ataupun didengar, tapi ucapan ulang tahun dengan pantun barangkali jarang dipakai atau didengar oleh kita. Memang aneh dan lucu, ucapan selamat ulang tahun dengan sebuah pantun. Menggunakan kata-kata lucu, rayuan gombal dan juga ucapan konyol mungkin bisa memeriahkan suasana ulang tahun.

di gudang makan soto
Moga panjang umur bro

ada harimau di bidik
pemburu harta karun
Buat sobat terbaik
Selmat ultang tahun

Terbuat dari apa itu bangku
Terbuatnya itu dari kayu
Kukatakan kepada temenku
”Happy birthday to U”

Nonton wayang, sambil makan pepaya.
Sayang, met ultah yaa.

Batu karang kok berjubah
Buat sayang selamat ultah

Ada berang berang mata sipit
Lagi mandi di hari rabu
Maaf sayang tiada duit
Buat beli kado tuk mu

Maaf, kalau cuma sedikit. Jika kamu merasa mempunyai koleksi pantun ucapa ulang tahun, kamu juga bisa kok berbagi pantun dan berbalas pantun melalui form komentar dibawah ini.

Jumat, 01 April 2011

Foto Koleksi Mobil Melinda Dee Citibank

Mobil Mewah Melinda Dee Penipu Bank CitibankSetelah Kasus Melinda Dee Wanita Penipu Pembobol Bank Citibank 17 M menjadi heboh di seluruh Indonesia dan bahkan heboh di Malaysia, kali ini perhatian masyarakat tertuju pada Mobil Melinda Dee yang diduga dari hasil Pembobolan Bank Citibank sebesar 17 M tersebut. Diberitakan bahwa Melinda Dee (MD) mempunyai koleksi mobil mewah yang jumlahnya lumayan banyak. Dan sampai sekarang polisi masih berupaya mencari informasi dan menyelidiki mengenai jumlah dan keberadaan mobil mewah melinda dee.

Dan kabar terakhir, ada beberapa mobil yang sudah disita oleh polisi diantaranya :

1. Ferrari F430 Scuderia

Foto Mobil MD melinda dee sita polisi Ferrari F430 Scuderia
Ferrari F430 adalah sebuah mobil sport yang dihasilkan oleh pembuat mobil Ferrari yang diproduksi dalam rentang waktu 2004-2009. Ferrari F430 yang memulai debut di Paris Motor Show 2004 adalah penerus 360. Dan kini setelah pensiun posisi F430 digantikan oleh Ferrari Italia 458 pada 28 Juli 2009.

Mobil Mewah Melinda Citibank Ferrari F430 Foto Ferrari F430 Melinda Dee
Namun mobil yang dimiliki wanita seksi ini bukanlah Ferrari F430 biasa, melainkan F430 edisi Scuderia yang lebih bertenaga dibanding versi standarnya. Diresmikan oleh Michael Schumacher di Frankfurt Auto Show 2007, Ferrari sengaja menciptakan F430 Scuderia untuk melawan rival-rivalnya seperti Porsche RS dan Lamborghini Gallardo Superleggera.

Karena ini adalah versi supernya F430, maka tenaga dan kemampuannya pun diatas F430 standar. Dengan bobot lebih ringan 100 kg, Ferrari F430 Scuderia sanggup menyemburkan tenaga hingga 508 hp dengan akselerasi dari diam sampai 100 km perjam hanya dalam waktu 3,6 detik saja.

Bila ingin mengebut, si pengendara dapat 'menyiksa' mesin V8 berkapasitas 4.3 liter untuk memacu mobil ini hingga kecepatan tertinggi 319 km perjam.

Selain Melinda yang memberikan plat nomor B 5 DEE ke mobil Ferrari F430 Scuderia miliknya, banyak selebritas dunia memiliki model Ferrari F430 ini mulai dari Kim Kardashian, Christina Aguilera, hingga pesepakbola David Beckham dan Cristiano Ronaldo pun memiliki mobil ini meski tidak semuanya merupakan edisi Scuderia.

2. Ferrari California

Mobil Mewah Melinda Dee Foto Mobil Ferrari California Milik Melinda Dee
Mobil lain yang dimiliki Melinda adalah Ferrari California. Mobil ini umurnya lebih baru dibanding dengan Ferrari F430 karena baru dilahirkan Ferrari pada tahun 2008.

Desain mobil ini terlihat menawan, perpaduan nafas maskulin, feminim dan sporty membuatnya sangat enak dipandang. Apalagi desainnya yang eurodinamis membuat mobil ini jadi dapat berlari dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 4 detik saja. Hebat bukan.

Kecepatan tersebut didapat bukan hanya dari lekuk tubuhnya yang aduhai, namun juga berkat pengaplikasian transmisi dual clutch 7 percepatan serta semburan tenaga dari mesin dahsyatnya.

Sebab dari mesin 4.300 cc yang diusungnya, mobil ini dapat menyemburkan tenaga hingga 460 daya kuda pada putaran mesin 7.750 rpm.

Sama seperti mobil-mobil Ferrari pada umumnya, California pun dibuat secara handmade di pabrik Ferrari di Itaia dengan perbandingan satu orang mengerjakan satu mobil dalam sehari, hanya 27 mobil Ferrari California perhari yang dapat dibuat para pekerja Ferrari di Maranello.

3. Mercedes-Benz E350

Mercedes-Benz E350 Mobil Melinda Dee Daftar Mobil Melinda Dee DiSita Polisi Foto Mercedes-Benz E350 MD
Selain memiliki dua mobil sport tadi, Melinda juga memiliki sebuah sedan elegan yakni Mercedes-Benz E-Class tepatnya E350. Dari plat nomor yang tertera di mobil itu, kemungkinan Mercy milik Melinda ini adalah Mercy keluaran terbaru karena nomornya masih sementara alias berakhiran Q.

Foto Mobil Melinda Dee Citibank Mobil Mewah MD citibank yang disita polisi
Mercedes-Benz E350 diperkuat oleh mesin aluminum alloy dual overhead cam 24-valve V6 yang berkapasitas 3.5 liter. Dari mesin tersebut dapat tersembur tenaga hingga 268 hp pada putaran 6.000 rpm dengan torsi yang menginjak angka 258 lb-ft di rentang putaran 2.400 sampai 5.000 rpm.

Mobil ini memiliki beragam fitur pendukung yang memastikan keamanan dan kenyamanan para penumpang yang memang selalu menjadi perhatian utama Mercy.

Meski begitu, berkat perkimpoian antara mesin tadi dengan transmisi 7-speed electronically-controlled automatic tadi Mercedes-Benz E350 ini pun mampu melesat dari diam sampai 100 km perjam hanya dalam waktu 6,9 detik saja.

4. Hummer H3

Gambar Mobil Melinda Dee Citibank Penipu Koleksi Mobil Melinda Dee terbaru
Humer H3 adalah sebuah Luxury Sport Utility Vehicle (SUV mewah) yang sudah sangat dikenal dengan ketangguhannya. Mobil ini diperkenalkan pada tahun 2006. Generasi ketiga ini, terbilang sangat revolusioner. Karena sudah sangat jauh berbeda dari generasi pertamanya, yakni, H1.

Foto Mobil Melinda Dee yang disita polisi Foto Melinda Dee Wanita Penipu Citibank
Namun, sambutan pasar pada model ini ternyata sangatlah positif. Terbukti walaupun generasi ini memiliki kesamaan platform dengan GMT345, GMT355, Chevrolet Colorado dan GMC Canyo, H3 masih mampu meraup 74 persen dari penjualan semua model Hummer yang pernah ada. Namun sayang, saat ini Hummer telah mati dan H3 pun sudah tidak lagi diproduksi.

Di balik bonnetnya tersimpan sebonggol mesin 3.7 liter yang memiliki rasio kompresi 10:1 dengan sistem injeksi Multi-point. Dari mesin yang kemudian dikimpoikan dengan transmisi otomatis 4 percepatan itu tersalur tenaga hingga 239 hp di 5.800 rpm dengan torsi 325 Nm di 4.600 rpm melalui sistem penggerak 4 roda yang dimilikinya.

Contoh Pidato Bahasa Sunda Singkat

pidato bahasa sunda singkat tentang kebersihan Naskah pidato bahasa sunda tentang remajaContoh Naskah Pidato memang sudah banyak tersaji di Internet, bahkan jumlahnya ratusan. Tapi bagaimana dengan pidato bahasa sunda ? tentu hanya ada beberapa orang yang mau membagi dan memberi contoh pidato bahasa sunda. Walaupun saya bukan mahir dalam berpidato bahasa sunda tapi dulu saya juga pernah belajar berpidato bahasa sunda setelah mendapatkan pelajaran singkat dari salah satu guru bahasa Indonesia.

Ngomong-ngomong berpidato bahasa sunda itu gampang-gampang susah,tapi jika kamu orang sunda asli tentu akan lebih mudah dalam pidato bahasa sunda. Nah ini saya berikan sedikit contekan untuk pidato bahasa sunda singkat, yang bisa kamu gunakan untuk belajar berpidato bahasa sunda atau malah kamu gunakan untuk berpidato bahasa sunda secara singkat sewaktu-waktu.


Kamu bisa membacanya disini

Dan kamu juga bisa menambahkan kata-kata yang dapat membuat naskah pidato bahasa sunda kamu lebih menarik untuk di ucapkan.

Download Teks Khutbah Jum'at Terbaru

Khutbah Jumat Catatan Kutbah Jum'at Materi Khutbah Jum'at MP3Sholat jum'at menjadi begitu sangat istimewa apabila Khotib menyampaikan materi yang sangat berbobot ketika khutbah jum'at. Begitu banyaknya materi khurbah jum'at terkadang membuat para khotib bingung mau menyampaikan apa di khutbahnya nanti. Apalagi mereka yang masih baru belajar menjadi khotib sholat jum'at, tentu membutuhkan sebuah "contekan" teks khutbah jum'at.

Bagi Anda yang masih bingung ataupun masih belajar untuk menjadi khotib khutbah jumat, sekarang Anda tidak perlu bingung. Karena disini saya juga akan memberikan Teks Khutbah Jum'at Terbaru yang bisa Anda gunakan untuk bahan khutbah jum'at.

Download Teks Khutbah Jum'at - Disini

Nb. Materi ini bisa Anda tambahkan dan kembangkan dengan kemampuan Anda, agar lebih menarik untuk selera Anda

RPP Silabus Bahasa Arab MA Kelas X XI XII Lengkap

RPP Silabus Bahasa Arab Kelas 10 11 12 rpp bahasa arab aliyah downloadBahasa Arab merupakan salah satu pelajaran paling penting dalam pendidikan MA (madrasah aliyah) tapi sering kali pendidikan bahasa arab menjadi pelajaran yang sangat membosankan bagi sebagian murid, hal ini terjadi karena pengajar atau pembimbing bahasa arab kurang menguasai materi yang harus diajarkan kepada murid.

Untuk memudahkan pengajar memberikan materi kepada muridnya, tentunya harus mempunyai pedoman. Disini saya berusaha memberikan RPP Silabus Bahasa Arab MA Kelas X XI XII, agar setiap pembimbing (guru) dapat memberikan materi bahasa arab dengan terstruktur dan terencana. Disamping itu murid juga akan dapat menerima pelajaran bahasa arab.

Standar Kompetensi Lulusan Pelajaran Bahasa Arab

Sylabus Silabus Bahasa Arab

Silahkan untuk di pelajari masing-masing silabus yang tersedia diatas. Jika Anda juga mempunyai silabus bahasa arab yang dirasa lebih lengkap, Anda juga bisa menambahkan di form komentar. Agar semua guru dapat mendapatkan silabus yang lengkap.