Sabtu, 18 Juni 2011

Kebohongan Lutfi Big Brother Indonesia Terkuak dan DiKeluarkan

Profil Biodata Lutfi Foto Lutfi VideoKebohongan Lutfi Big Brother Indonesia rupanya sudah terkuak dan sekarang lutfi alias Boris Simbolon harus berurusan dengan pihak yang berwajib. Sebuah kejadian yang begitu langka pada acara di Trans TV, yaitu BIG BROTHER. Sebuah acara mega bonus menampilkan seseorang yang bernama lutfi alias Boris Simbolon yang diduga bermasalah, dia diduga kuat melakukan berbagai kebohongan data pribadinya. Kemarin nonton acara Big Brother Indonesia pada tayangan deportasi lutfi sekaligus penangkapan lutfi oleh pihak yang berwenang sangat menegangkan. Memang awalnya banyak yang tidak percaya dengan kejadian tersebut, tetapi setelah semua kebohongan dan pengakuan dari berbagai sumber dan korban dari permasalahan yang ditimbulkan oleh lutfi ini akhirnya kami yakin kalau orang ini bermasalah.

Kebohongan dan permasalahan yang dilakukan Lutfi adalah :

Lutfi mengaku sebagai seorang dokter dan dari keluarga yang mapan, namun diduga hal tersebut adalah tidak benar, namun pada saat ini masih dalam tahap penyelidikan oleh pihak Trans TV.

lutfi alias Boris Simbolon juga mengaku sebagai anak Willianson Siahaan, SH yang bekerja di BPK Medan dan Ibu Mery Christina Manullang, tetapi diduga pengakuan tersebut tidak benar dan BPK Medan menyatakan tidak ada pegawainya yang bernama Willianson Siahaan,SH. Berdasarkan penelusuran beberapa media, orang tua kandung Lutfi diduga bernama Manungkar Simbolon dan Ibu Merry Napitupulu, dimana pekerjaan ayahnya adalah buruh Koperasi di Pelabuhan Belawan Medan.

Selama ini telah banyak pengakuan dan laporan korban dari tindakan penipuan yang dilakukan Lutfi masuk ke Trans TV, dimana mereka mengakui telah di tipu oleh Lutfie sebelum masuk di BIG BROTHER. Ada beberapa korban yang melapor dan menyatakan telah kehilangan uang dan sepeda motor, akibat penipuan yang telah dilakukan oleh Lutfie.

Semenjak kejadian in, pihak Program Acara The BIG BROTHERS sedang mencari informasi lanjutan atas permasalahan dan kasus yang dilakukan Lutfie dengan mendatangkan orang tua kandungnya ke Jakarta, dengan cara mencari data orang tua kandungnya. Kasus ini juga kemungkinan akan samapai ke ranah hukum, sehingga Lutfie dapat dipidanakan.

Dan akhirnya tanggal 18 juni 2011, lutfi alias Boris Simbolon dikeluarkan dengan paksa dalam acara BIG BROTHER Indonesia dan diserahkan ke pihak yang berwenang.

9 komentar:

  1. yang dpt untung gede tu si ntar tipi dr keburukan luthfi...rating naik, uang melimpah di atas penderitaan orang lain....

    BalasHapus
  2. Trans TV seperti tidak bs bersikap bijak dan arif...menelanjangkan seseorng wl telah melakukan kebohongan dan harus dihukum tp alangkah tak terpujinya sebuah station TV yg mau menayangkan LIVE proses penangkapan seorang yg bersalah dg nominal jauh lebih kecil dr penipu-penipu dg kelas milyaran rupiah di indonesia ini,tak adil rasanya...Apakah si Big Brother itu merasa bangga dan puas?? selamat lh kalo begitu....menghakimi org didepan seluruh rakyat yg menyaksikan acaranya....bagi ku itu memalukan...Kamu bahagia melihat Luthfi/keluarganya malu dan terhina...Big Brother yg kecil hatinya..

    BalasHapus
  3. Ini sebagai contoh untuk para pembuat acara reality show, agar lebih hati-hati dan cermat dalam memilih calon kontestan yang akan dijadikan perserta kontestan dalam suatu acara.

    mungkin transtv kecolongan dan ingin gak rugi mereka membuat berita ini diheboh-hebohkan..

    untung TV OON gak ikut campur tangan, coba kalau saja tv oon ikut mengulas berita tentang lutfi ini.. bisa geger Indonesia

    BalasHapus
  4. Good Jobs Trans TV yg telah menguak tabir penipu luthfi, mudah-mudahan penipu-penipu lain yg lebih jahat dari luthfi sadar dan akan berpikir ulang sebelum bertindak sebelum ada pihak yg membeberkan kejahatannya. bagi yg melindungi penipu saya rasa ia sama saja karena ia belum merasa ditipu jutaan rupiah

    BalasHapus
  5. hahaha...
    filmnya tipu2 pemainnya jg lebih pintar nipu.. -_-

    BalasHapus
  6. Rasulullah SAW tidak pernah mengajarkan demikian...menguak aib orang di depan khalayak banyak.sekalipun orang itu salah.cukuplah Rasullullah yang mencontohkan akhlak terpuji bagi kita.krn apa yang datangnya dari Tuhan adalah yang terbaik untuk kita lakukan.mengungkap kebenaran bukan dg cara menjatuhkan orang lain didepan orang yang lainnya krn itu bukan solusi.cukup serahkan ke pihak yang berwajib dan serahkan semua kepada yang berwenang dg arif dan bijaksana...

    BalasHapus
  7. kasihan juga... lagian dia juga salah... memalsukan identitas kan melanggar hukum...

    BalasHapus
  8. sbenarx kita ambil fositifx,ini kasus lama tp maknax mendalam,org jd takut untk mlakukan hal yg sama,

    BalasHapus