Jumat, 08 Juli 2011

IP DNS Smart Tercepat Koneksi Internet Smart

Mempercepat Modem Smart DSN Smart tercepat Tips trikPengguna Smart yang lebih menggunakannya untuk internetan terkadang mengalami kendala koneksi internet smart yang lemot. Koneksi yang lemot tentu membuat kegiatan internet Anda terganggu dan menjengkelkan, oleh karena itu jika Anda menggunakan koneksi interenet SMART, anda harus mengetahui tips dan trik mempercepat koneksi internet smart. Dan salah satu triknya adalah menggunakan DNS Smart, pernahkah Anda mencobanya ?

Sudahkan anda mencari informasi tentang DNS Smart tercepat atau bertanya kepada teman-teman anda yang juga menggunakan smart untuk berinternet ria ?. Kalau belum saya kasih info kepada anda tentang DNS Smart Tercepat yang telah kami uji sebelumnya dan semoga tulisan ini dapat bermanfaat, khususnya bagi teman-teman yang sedang mencari DNS untuk SMART karena koneksi dengan menggunakan IP Standar SMART sedang lambat.

Berikut adalah DNS SMART Tercepat selengkapnya:

Preferred : 208.67.222.222
Alternate : 208.67.220.220

Atau

Preferred : 202.43.178.245
Alternate : 202.43.178.244

Bagi teman-teman yang mungkin mempunyai tips dan trik mempercepat koneksi internet smart, kalian bisa kasih tips tersebut melalui komentar dibawah ini. Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar