Kamis, 07 Juli 2011

Badai Pasir Raksasa Arizona Amerika Serikat

Foto gambar dan video badai pasir arizona berita terbaruBadai pasir arizona menjadi berita terhangat untuk bukan juli 2011 kali ini, pasalnya sebuah peristiwa yang sangat menakutkan terjadi di kawasan Phoenix, negara bagian Arizona, Amerika Serikat, Selasa 5 Juli 2011 yakni badai pasir. Badai pasir raksasa yang dikenal dengan nama 'Habub' ini terjadi sangat cepat dan sangat menakutkan hingga menimbulkan tumbangnya pepohonan dan kerusakan lainnya yang meneror warga amerika serikat khususnya di arizona.

Banyak yang menduga bahwa badai pasir yang terjadi di arizona tersebut merupakan sebuah adzab dari tuhan kepada Amerika Serikat, Badai pasir ini bukan sekedar badai pasir biasa karena berdasarkan data dari radar sangat mengejutkan dan menakjubkan, ketinggian badai pasir itu mencapai 8.000 hingga 10.000 kaki. Badai ini disertai dengan tiupan angin kencang dan pasir yang pekat.

Bahkan badai pasir arizona ini mempunyai kecepatan mencapai 112 km/jam. Radius badai kali ini hingga 48 km. Habub kali ini menyebabkan jarak pandang sangat terbatas. Sehingga, Bandara Internasional Sky Harbour ditutup akibat badai ini.

Video Badai Pasir Arizona



Dan sebenarnya badai pasir juga sudah terjadi di Phoenix tahun 2007 kemarin



Foto Gambar Badai Pasir Arizona

Foto Badai Pasir Arizona Amerika Serikat Terbaru GambarGambar Badai Pasir Arizona AS Lengkap MengerikanFoto Fenomena Badai Pasir Arizona USA Amerika Serikat dan Video
Semoga dengan adanya foto dan video Badai Pasir Raksasa Arizona Amerika Serikat ini, mampu memperkuat iman kita terhadap kebesaran Alloh Swt. Allohu Akbar !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar