Selasa, 05 Juli 2011

Zainuddin MZ Meninggal Dunia

Berita Zainuddin MZ Meninggal wafat kabar Zainuddin meninggalZainuddin MZ meninggal dunia da'i kondang yang terkenal dengan sebuatan da'i sejuta umat telah meninggal dunia Selasa (5/7/2011) pagi. Dari info yang kami dapatkan ustadz Zainuddin MZ wafat Pada hari Selasa, 5 Juli 2011. Pukul 09.20 di RSPP dikarenakan penyakit jantung. Walaupun beliau tidak terdengar sakit , KH Asnawi Mardani, salah satu sahabat Zainuddin MZ membenarkan kabar tersebut kepada wartawan inilah.com "Betul, Kiai meninggal,".

Sosok Zainuddin MZ yang tidak bisa dilupakan membuat kaget para semua orang yang dekat dengan beliu, karena begitu tiba-tiba. Dan bahkan banyak yang mengira kalau berita Zainuddin MZ Meninggal Dunia ini hanyalah tipu-tipu media masa.

Kita tunggu kepastian dari pihak keluarga apakah berita meninggalnya dai sejuta umat Zainuddin MZ. Kami kru jurug mengucapkan Innalillaahi Wa Inna Ilaihi Raajiuun. Semoga Allah SWT menerima amal ibadahnya, diampuni segala kekhilafannya, diluaskan alam kuburnya. Amien Ya Rabbal 'alamin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar