Selasa, 06 September 2011

Domain Website Bank Mandiri Expired Kadaluarsa

Kabar berita website bank madiri gak bisa dibuka cara login bank mandiriSebagai nasabah Bank Mandiri dan pengguna layanan ebanking Bank Mandiri saya sangat kecewa dengan layanan E-Banking Mandiri karena pihak Bank Mandiri telat memperpanjang masa berlaku domain Bank Mandiri yang berlamatkan di http://bankmandiri.co.id/ . Barangkali anggapan masyarakat terhadap Bank Mandiri selama ini sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia masih perlu dipertimbangkan kembali karena Bank Mandiri lupa akan keberlangsungan situsnya. Buktinya, pada hari ini, Selasa (6/9/2011), situs yang beralamat di www.bankmandiri.co.id itu telah kadaluarsa alias habis masa berlakunya sehingga situs bank mandiri tidak bisa dibuka/diakses. mending pindahin aja pake blogspot biar gak mikir perpanjangan domain seperti jurug.blogspot.com ini


Menurut keterangan dari Pandi, nama domain situs Bank Mandiri telah habis masa berlakunya lantaran pemakai/pengelola nama domain ini mengetahui bahwa nama domainnya telah habis masa berlakunya tetapi memilih untuk tidak memperpanjang masa berlaku nama domain tersebut.

Kedua, pemakai/pengelola nama domain ini tidak menerima email informasi mengenai habis masa berlakunya nama domain melalui alamat email yang terdaftar pada sistem registrasi. Hal ini dapat disebabkan oleh tidak aktif/validnya alamat email tersebut.

"Bilamana nama domain ini masih ingin dipergunakan maka pihak pemakai/pengelola nama domain ini dapat melakukan proses perpanjangan agar nama domain dapat diaktifkan kembali," tulis Pandi dalam keterangannya.


Gara-gara kejadian ini, transaksi gue jadi amburadul.. rugi banyak dech... dasar mandiri...

1 komentar:

  1. KUALAT TUH IT nya mandiri,, dlu saya pernah tanya anak IT mandirinya kenapa ebanking mandiri sering down,, karna saya jg pengguna ebanking mandiri,, dy bilang " PAKE SMS BANKING AJA, KALO GA SUKA CARI BANK LAIN AJA",, omg jawaban apa itu sebagai sama2 orang IT jawaban itu sangat tdak pantas apalagi jika di utarakan ke konsumen..
    and now VOALAA... kejadian dehh

    BalasHapus