Minggu, 23 Oktober 2011

Foto dan Video Insiden Tabrakan Marco Simoncelli Sepang Malaysia

Gambar kematian Simoncelli foto tabrakan simoncelli meninggal duniaKabar dan berita kematian simoncelli rupanya sudah merebak di seluruh dunia, kecelakaan yang dialami oleh marco simoncelli memang kecelakaan di motoGP yang sangat esktreem, pasalnya kecelakaan tabrakan kali ini hinggal helm yang dikenakan oleh simoncelli terlepas dan membuat wajah/kepala simoncelli terseret di jalan lintasan sirkuit sepang malaysia yang panas dengan kecepatan tinggi. Terlihat di video dan gambar tabrakan simoncelli sangat keras, hingga motornya hancur. Dan akibat dari insiden ini balap moto GP di sepang malaysia dibatalkan untuk menghormati dan berduka atas kematian simoncelli.

Foto Kecelakaan Tabrakan Simoncelli

Gambar insiden simoncelli di sepang foto tabrakan simoncelli
Video kematian simoncelli video youtube kecelakaan simoncelli di sepangLihat video kecelakaan tabrakan motor GP sepang malaysia simoncelli
Untuk lebih jelasnya kalian bisa melihat video tabrakan simoncelli dibawah ini

Video Tabrakan Simoncelli




Setelah melihat video kematian simoncelli ini, terseiar kabar kalau Rossi akan pensiun dari Moto GP. Kami team jurug.blogspot.com turut berduka atas insiden yang mangakibatkan kematian simoncelli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar