Senin, 24 Oktober 2011

Video Manchester United vs Manchester City 1-6 Highlights 10-23-11

lihat video pertandingan gol MU Manchester United vs Manchester City 1-6Yang nggak sempat nonton dan lihat pertandingan antara Manchester United vs Manchester City kemarin malam 23-10-2011 gak usah kecewa, karena saya disini mau kasih kamu video goal-gol cantik dari Manchester City 6-1 atas Manchester United. Sungguh ironis banget memang, MU bisa kalah di kandangnya sendiri dengan kekalahan telak 1-6 atas Manchester City. Padalah menurut sejarah sepak bola Inggris, sejak tahun 1994 Manchester United tidak pernah kalah telak di kandangnya sendiri, tetapi kali ini sejarah baru telah dicatat bahwa Manchester United kalah dari Manchester City 1-6. Bagi supporter setan merah kalian nggak perlu nangis deh, mungkin ini lagi nasib Manchester United dab..

Kekalahan Manchester United atas Manchester City 1-6 ini menahbah berita duka setelah sebelumnya kabar duka dari moto GP sepang malaysia, Marco Simoncelli menginggal dunia -baca (video meninggalnya simoncelli) mungkin hari kemarin hari yang rada nggak enak bagi dunia olah raga.

Yang masih pingin lihat video Highlights gol kekalahan Manchester United atas Manchester City 1-6 kalian bisa lihat videonya dibawah ini



Semoga kalian puas deh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar