Selasa, 25 Oktober 2011

Kematian Simoncelli, Rossi Pensiun dari Moto GP ?

Kabar terbaru berita kematian simoncelli Moto GP Rossi Pensiun Pernyataan Valentino RossiSetelah lihat video kematian simoncelli dari insiden tabrakan di sirkuit sepang malaysia kemarin tiba-tiba ada kabar terbaru dari moto GP yang membuat para maniak moto GP kaget. Pasalnya Sebuah insiden kecelakaan maut yang tak kan terlupakan oleh siapapun yang telah merenggut nyawa pembalap asal italia Marco Simoncelli saat berlaga di MotoGP Malaysia di sirkuit Sepang, Minggu (23/10) kini mencuatkan rumor cukup mengagetkan. Sehubungan dengan peristiwa mengenaskan itu, kabarnya Valentino Rossi akan pensiun tahun depan.

Tapi setelah media mencari kebenaran isu Rossi akan pensiun dari moto GP didapaktkan dari Davide Brivio, mantan Manager Team Yamaha yang dibawa Rossi ke tim Ducati membawa kabar menyenjukkan. Ia menepis kabar burung kalau "The Doctor" pensiun dari MotoGP pasca meninggalnya temen dekatnya "SuperSic".

Sebagaimana pula dalam akun twitternya Brivio menulis tidak benar kalau Rossi ingin berhenti. "Banyak yang bertanya perihal Rossi ingin pensiun. Ini sama sekali tidak benar dan saya harus menjelaskannya."

Sebagai teman, Rossi menulis dalam akun twitternya yang disebutkkannya, "Sic seperti adik bagi saya. Dia begitu tangguh di trek, tapi romantis dalam kehidupannya. Saya tidak percaya dengan kejadian itu, saya sangat merindukannya," tulis Rossi. Pernyataan rossi setelah kematian simoncelli inilah yang ditunggu oleh semua pecinta moto GP di dunia. Bahkan rossi pun mengaku shock setelah melihat tayangan ulang video tabrakan simoncelli di kamar ganti.

Jadi Rossi akan pesiun dari moto GP itu tidak benar, so kita tunggu saja penampilan the doctor di ajang moto GP berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar