Senin, 17 Oktober 2011

Video Kebidaban Polisi Israel terhadap satu keluarga Muslim Palestina

Berita umat muslim di israel dan palestina kabar terbaru perang israelUmat islam di luar sana ternyata mengalami penjajahan dari kaun kafirin. Kalau sebelumnya saya memberikan sebuah Video kekejaman salibis NATO terhadap kaum Muslimin di Sirte, Libya kali ini saya ingin menambahkan Video Kebidaban Polisi Israel terhadap satu keluarga Muslim Palestina. Atur posisi duduk Anda biar sedikit lebih nyaman untuk melihat video ini, karena saya yang melihatnya pun merasa ingin menangis melihat saudara-saudara muslim diperlakukan seperti tahanan yang tidak berharga.

Video Kejahatan Polisi Israel



Laa hawlaa walaa quwwata illa billah, ini adalah video mengenai kejahatan dan kebiadaban polisi israel zionis laknatulloh terhadap satu keluarga Muslim Palestina. Mereka para polisi laknatulloh ini memberlakukan keluarga Muslim Palestina ini dengan tindakan yang tidak beradab dan sangat kejam, seorang wanita muslimah tampak dihajar dan dijatuhkan, suaminya dipukul dan diinjak-injak, anaknya dirampas dan terus menangis, hasbunallah wanikmal wakiil.

Mereka para polisi israel laknatulloh ini memperlakukan saudara dan saudari muslim dan muslimah kita seperti sampah, dan kita tidak berdaya dan hanya bisa menonton! Bangkitlah wahai kaum Muslimin..! Bangkitlah dan berjihadlah untuk meraih kemulian ini! Mereaka adalah saudara-saudara kita, bantulah mereka walau hanya dengan sebuah do’a, dan jika mampu untuk lebih dari itu, maka mintalah kepada Allah jalan agar kita bisa maksimal, Allah Maha tahu niat kita.. Do’akan seluruh kaum Muslimin yang tertindas di seluruh dunia Islam, Semoga kita selalu peka dan sadar atas semua yang terjadi, dan semoga video ini memacu kita untuk terus semangat dalam membela Agama Allah, sehingga dien ini hanya milik allah semata, Insya Allah, Allahu Akbar!

Ingin download video diatas ? mudah kok kalian bisa baca cara download video youtube, untuk mempelajari bagaimana cara mendownload Video Kebidaban Polisi Israel terhadap satu keluarga Muslim Palestina diatas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar