Jumat, 04 November 2011

Cara Menghilangkan Panu Pakai Obat Tradisional dan Alami

Cara menghilangkan panu obat panu alami tradisional obat herbal panuPenyakit kulit panu adalah penyakit yang umum diderita oleh siapa saja, baik anak-anak maupun orang dewasa, seperti halnya penyakit herpes, atau jerawat batu, untuk masalah jerawaat kamu bisa baca - Tips Mudah Menghilangkan Jerawat Ampuh. Namun karena penyakit panu ini hampir menyerang setiap orang membuat penyakit panu ini disepelekan. Penderita panu sering mengalami gatal-gatal dan kulit memutih kasar, tak jarang orang yang mempunyai penyakit panu akan merasa malu ketika berada di kerumunan orang banyak dan panunya terlihat.

Nah bagi kamu yang mempunyai panu dan tak kunjung sembuh kamu nggak usah minder dan putus asa, karena saya disini akan memberikan sebuah tips Cara Menghilangkan Panu Pakai Obat Tradisional dan Alami.

Kemarin waktu jalan-jalan ke pasar obat, ada beberapa seminar singkat tentang obat dan penyakit kulit, salah satunya adalah panu. Dari seminar singkat tersebut katanya obat tradisional ini manjur menumpas panu dari kulit. Karena saya tidak mempunyai panu jadi belum pernah coba. Tapi tidak ada salahnya kalau cara menghilangkan penyakit panu dengan obat trardisional ini kamu coba soalnya aman karena obat panu alami ini tidak memakai bahan kimia.

Oke tidak perlu panjang lebar saya untuk memberikan obat panu alami kepada kamu, langsung saja kamu ikuti langkah-langkah membuat obat panu tradisional berikut :
  1. Ambil bawang putih yang besar dan kemudian potong menjadi dua bagian. Pokoknya terbelah nggak sama rata juga nggak apa-apa.
  2. Nah belahan dari bawang putih itu coba digosokkan pada panu yang menempel di kulitmu itu.
  3. Gosok agak keras hingga kulit mengelupas. Jika berhasil akan kering dang menghilang.
  4. Lakukan secara teratur dua kali sehari, Finish!!!
Semoga cara menghilangkan panu secara alami diatas dapat membantu kamu dalam mengobati panu di kulitmu yang membuat kamu malu dan minder.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar