Rabu, 28 Desember 2011

Lomba Vagina Terindah - Lomba Aneh

Foto Lomba vagina terindah Gambar Lomba vagina terindahAda-ada saja kali ini ada lomba aneh, yakni Lomba vagina terindah. Lomba seperti ini memang termasuk lomba aneh yang diadakan di Amerika sana. Kehebohan berita lomba vagina terindah ini sama hebohnya dengan berita hantu di mobil saipul jamil yang sempat membuat gempar tetangga saya. Kontestan dari lomba ini diberitakan dari berbagai negara dan banua, bahkan yang paling membuat heboh dari lomba vagina terindah ini adalah sebagian pesertanya sudah usia lanjut.

Lomba vagina terindah ini tercatat di guinness book records sebagai lomba teraneh versi perempuan. Tapi sayang sekali walaupun lomba ini diikuti oleh wanita dari berbagai belahan dunia, lomba ini tergolong lomba haram. Banyak wanita yang memprotes Lomba vagina terindah ini, karena menurut mereka lomba semacam ini merupakan lomba penghinaan buat kaum wanita. Wanita seperti dilecehkan karena kehormatan mereka dijadikan perlombaan.

Sebagai wanita menurut kalian bagaimana dengan lomba vagina terindah ini ? tapi menurut sebagian laki-laki banyak diantara laki-laki yang mendukung adanya lomba vagina terindah ini.

Apakah ini sudah tanda akhir zaman ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar