Kamis, 29 Desember 2011

Hasil Skor Unity Cup Persebaya Vs Kelantan 28 Desember

Unity Cup 2011 Persebaya Vs Kelantan FA Video Youtube Pencetak GolHasil pertandingan Persebaya Vs Kelantan dalam ajang piala Unity Cup 28 Desember kemarin cukup memuaskan. Dengan permainan tempo tinggi antara kedua belah pihak persebaya dan Kelantan melakukan serangan secara bergantian membuat pertandingan berjalan dengan seru. Ditambah dengan suara supporter bonek yang memadati Gelora 10 November Surabaya menjadikan pertandingan lebih hidup. Sebelumnya kelantan vs persebaya telah bermain imbang di stadion Sultan Mohammad IV kota Bahru Malaysia (baca - Hasil Unity Cup 2011 Kelantan Vs Persebaya 1-1 Gol Andik Jadi Penyelamat)kali ini dengan semangat juara akhirnya persebaya meraih trofi juara Unity Cup 2011 setelah menang atas Kelantan FA dengan skor agregat 4-3. Itu setelah pada pertandingan leg kedua di Surabaya 28 Desember 2011 malam WIB, Green Force menang 3-2. Sebelumnya di leg 1 di Malaysia, kedua tim bermain imbang 1-1.

Gol-gol Persebaya pada pertandingan di Surabaya itu diawali Andik Vermansyah di menit 16. Gol Andik bermula saat dia menyisir sektor kanan Kelantan dengan kecepatannya. Menyambut krosing Rendi Irwan, pemain yang kabarnya diincar klub Potugal dan Italia itu mengeksekusi bola dengan sempurna.

Persebaya mendapat peluang emas kedua pada menit ke-37. Diawali permainan bola atas Taufiq dan Mat Halil, bola sempat dikontrol dengan dada sebelum sidorkan ke arah Feri Ariawan. Sayang tandukannya masih terlalu lemah dan bisa diantisipasi pemain belakang The Red Warriors.

Feri kembali membuang peluang di menit ke-40. Berawal dari tendangan bebas Amaral, bola diterima dengan kepala oleh Dutra dan di arahken ke Feri. Sayang tandukan Feri justru melambung di atas mistar gawang.

Menjelang babak pertama usai, Persebaya mendapat kesempatan lewat tendangan bebas Dutra. Sayang bola justru melambung. Babak pertama berkesudahan dengan skor 1-0 untuk tuan rumah.

Babak kedua berjalan 3 menit, Kelantan membalas lewat Norshahrul Idlan Talaha. Namun, di menit ke-65, Bajul Ijo kembali leading lewat Feri Ariawan. Persebaya menambah lagi gol lewat Otavio Dutra menyelesaikan umpan cantik Andik Vermansyah.

Kelantan menambah satu gol di injury time. Skor 3-2 tak berubah hingga laga usai.

Bagi warga surabaya kemenangan persebaya kali ini merupakan salah satu hadiah akhir tahun untuk tahun baru 2012. Dan menjadi modal bagi persebaya untuk lebih bermain profesional dalam menghadapi pertandingna kelas Internasional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar