Senin, 09 Januari 2012

Heboh Foto Nikita Mirzani

Foto Hot Nikita Mirzani Gambar Berita Nikita Mirzani HebohNikita Mirzani tiba-tiba di Internet dihebohkan dengan kabar berita Nikita Mirzani. Siapa Nikita Mirzani ? barangkali Anda yang kurang mengikuti acara televisi tidak kenal dengan siapa Nikita Mirzani. Nikita Mirzani adalah salah satu peserta kontestan ajang pencarian jodoh TAKE ME OUT Indosiar dan namanya kian terkenal semenjak mulai menjadi model salah satu sampul majalah.

Jurug.blogspot.com sendiri masih penasaran sebenarnya mengapa nama Nikita Mirzani menjadi heboh di Internet, ada beberapa anggapan dari beberapa media berkaitan berita artis keturan padang ini yakni foto nikita mirzani yang tanpa menggunakan pakaian dengan salah satu model pria yang mana tangan pria tersebut menutupi buah dada dari nikita mirzani, dan setelah di konfirmasi kepada artis yang bayak menato tubuhnya tersebut, dia berdalih hal tersebut adalah salah satu unsur kesenian. Menurut teman-teman media Nikita Mirzani belum belajar etika berbicara yang baik.

Tapi maaf untuk saat ini jurug.blogspot.com tidak bisa menampilkan foto nikita mirzani yang hot tersebut demi menjaga nama baik Artis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar