Sabtu, 14 Januari 2012

Logo Mobil Esemka Mirip Simbol Bohemian Grove

Logo mobil esemka buatan Indonesia harga mobil esemka berita terbaru esemkaMobil Esemka tentunya kalian sudah tahu dong dengan mobil Esemka mobil buatan Indonesia dari SMK Negeri I Trucuk, Klaten Jawa Tengah yang sempat menghebohkan media dan juga menghebohkan kancah politik di Indonesia. Mobil dengan nama kerennya "Kiat Esemka" makin hari makin menjadi buah bibir para pecinta otomotiv di Indonesia. Sebagai Informasi saja bahwa ada 4 model Mobil Esemka yang dibuat sebagai andalan Mobil Kiat Esemka.

Pertama, di beri nama Esemka Rajawali dengan jenis SUV, dengan tampilan ini semakin banyak orang berminat untuk membelinya, karena tampilan yang keren kayak mobil mewah yang sudah keluar selama ini.

Kabar terbaru mobil esemka buatan Indonesia harga mobil esemka
Kedua, diberi nama Esemka Digdaya, yang di buat oleh smk singosari malang kenapa dinamakan digdaya karena diperuntukkan untuk pick up yang bisa mengangkut banyak beban. Memiliki mesin berkapasitas 1.500 cc, 1.800 cc, 2.000 cc dan 2.200 cc. Untuk mobil ini di perkirakan harganya sekitar Rp. 90 - 100 juta

Harga mobil esemka jenis model mobil esemka solo
Ketiga, diberi nama Esemka Zhangaro di ciptakan oleh smk negeri 10 malang. Modelnya mirip mobil yang sudah keluar duluan kayak suzuki dan mitsubisi

Foto mobil esemka jenis model mobil esemka solo berita terbaru
Keempat, diberi nama Esemka Hatchback. mesin esemka 1.5i multi injection. dan masih meniru beberapa bentuk mobil yang sudah laris di pasaran.

Berita dan kabar terbaru mobil kiat esemka harga mobil esemka hak jalan mobil esemka
Tapi setelah membaca berita di oto.detik.com tentang berita sosok dibalik esemka.. di sana terlihat sebuah logo mobil esemka mirip seperti logo/simbol Bohemian Grove/Bohemian Club.

Heboh logo esemka mirip Simbol Bohemian Grove
Bohemian Club adalah bagian dari kelompok penyembah setan. Sebuah ritual pagan yang sangat megah dibuat di Bohemian Grove, Cremation of Care Ceremony (mengorbankan seorang anak dengan cara di bakar hidup-hidup), di lakukan secara rutin tiap tahunnya dihadiri oleh Presiden Bush, Bill Clinton, Richard Nixon, Jimmy Carter, Colling Power, Hendry Kissinger dan banyak pemimpin terkenal lainnya. Pada upacara ini, mereka menyembah sebuah patung burung hantu (owl) raksasa setinggi 40kaki, dan mengorbankan manusia dialtarnya. Ini adalah Satanism! David Rockefeller juga adalah anggota bohemian club (bohemian grove-tempat pertemuan; bohemian club-nama kelompok mereka). Arnold Schwarzenegger juga menghadiri pertemuan-pertemuan ini.

Dibentuk tahun 1872 oleh 5 orang Jurnalis Amerika. Club ini terletak 75mil di luar San Fransisco. Perkumpulan ini mempunyai sebuah tempat untuk berkumpul namanya Bohemian Grove, Grove ini memiliki luas tanah 2700 acres. Motto dari perkumpulan ini adalah Weaving dealing spiders come not here, diambil dari salah satu ungkapan Shakespeare yang berarti, "Tinggalkan dirty business-mu di luar dann jangan dibawa kedalam".

Saya berharap semoga logo/simbol yang digunakan oleh Kita Esemka tidak mirip seperti Simbol Bohemian Grove.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar