Selasa, 31 Januari 2012

Singa Jurug Terlepas, TSTJ Dijaga Ketat

Berita singa jurug lepas kabar terbaru singa jurug yang terlepas videoTaman Satwa Taru Jurug pada hari Selasa (31/1) dihebohkan dengan Seekor singa koleksi Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ), lepas dari kandang. Sumber yang ditemui himpun dari berbagai sumber diperkirakan singa dari jurug tersebut lepas sekitar pukul 11.00 WIB.

Mendengar berita singa jurug terlepas tersebut, banyak warga yang penasaran untuk memastikan apakah benar singa jurug lepas ataukah hanya isu, mereka berduyun-duyun memadati jebatan bengawan solo yang berada paling utara sendiri. Dari pantauan wartawan di lokasi, saat ini TSTJ ditutup sementara untuk pengunjung. Petugas dari kebun binatang dibantu dengan aparat kepolisian sedang berupaya menjinakkan singa tersebut.

Kondisi TSTJ saat ini steril total. Tidak seorang pun bisa masuk ke lokasi, kecuali petugas. Seluruh akses masuk ke TSTJ ditutup total dengan penjagaan aparat.

Banyak warga yang kawatir akan lepasnya singa jurug, Sementara pihak kebun binatang belum bisa dimintai keterangan. Direktur Utama (Dirut) TSTJ, Lilik kristianto mengatakan pihaknya saat ini sedang berkonsentrasi menjinakkan hewan liar tersebut. “Ini masih di lapangan. Nanti kami beri keterangan,” katanya via telepon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar