Rabu, 01 Februari 2012

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda Pemenang Kontes SEOSepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda mungkin masih sedikit orang yang tahu kalau sepeda motor honda sudah mengedepankan teknologi Injection. Ditengah ramainya pasar sepeda motor di Indonesia Honda masih menjadi primadona pecinta motor baik di desa maupun di kota karena Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda.

Pasti kalian ingat sama sepeda motor Honda CBR 250 RR yang makin bertenaga dan lebih stylist, dan dari info yang saya dapatkan penjualan Honda CBR 250 RR meningkat drastis setiap minggunya. Ditambah lagi dengan kehebatan honda dalam menawarkan pilihan motor matic yang lebih unik dan menarik pada honda spacy.

Ditahun ini sebuah terobosan terbaru dari honda dengan Honda Click i 110 Versi Spesial akan memanjakan para pecinta honda. Belakangan ini sempat mengemuka bahwa New Honda Click 100i yang dipasarkan di Thailand akan segera masuk ke Tanah Air dengan mengusung nama Vario. Menariknya, belum juga reda isu tersebut di kalangan pencinta motor Honda, kini tersiar kabar bahwa pabrikan motor asal Jepang itu sudah meluncurkan seragam baru bagi Honda Click 100i yang membuatnya tampil lebih keren.

Honda telah meluncurkan Click I 110i Special Version dengan seragam baru. Jujur saja, selain bodinya yang agresif pilihan warna yang disematkan pada Honda Click 110i Special Version ini semakin membuat skuter matik itu tampil lebih sporty.

Sistem emisi bahan bakar dengan Injeksi masih sedikit orang yang paham dengan sistem yang diandalkan oleh pabrikan honda ini. Pada mesin yang menggunakan Sistem IF (Injection Fuel) sistem injeksi akan meningkatkan efisiensi penggunaan bahan bakar. Honda sudah siap pada motor-motor terbarunya dengan kontrol pengapian pada sistem injeksi ini dengan menggunakan Engine Control Unit (ECU) untuk melakukan kontrol.

Hanya beberapa orang yang paham mesin yang dapat mengerti istilah-istilah ini, tapi anda pun tidak perlu heran dengan istilah dari sistem yang dipakai oleh honda. ECU ini melakukan pengaturan pengapian berdasarkan value yang didapat dari Engine coolant temperature sensor, mass airflow (MAF) untuk memonitor udara yang masuk , sensor posisi throttle, dan data putaran mesin di hasilkan oleh crankshaft. Engine coolant temperature sensor akan memonitor suhu mesin, jika mesin belum dipanaskan, maka lebih banyak bakar akan di masukkan sampai mesin menjadi panas. Dengan adanya kontrol ini penggunaan bahan bakar bisa dengan cepat di sesuaikan dengan suhu udara, tekanan atmosfer, level oktan, engine load, dan suhu mesin.

Jadi Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda yang saat ini terpercaya. Kalau kalian membandingkan dengan pabrikan motor yang lain, pasti banyak yang bilang Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar