Senin, 30 April 2012

Konspirasi Lambang Illuminati Uang 10000 Kertas

Waktu ngumpul sama teman-teman di warung es degan ada salah seorang bapak-bapak yang bilang kalau pembuatan uang kertas 10.000 itu bagian dari konspirasi yahudi. Sontak saya kaget mendengar pernyataan tersebut, sekaligus penasaran juga terpaksa saya dekati bapak itu dan tanya mengenai maksud konspirasi yahudi di uang kertas 10000 tersebut.

Barulah saya paham setelah bapak yang ikut nongkrong di warung tadi menunjukkan kepada saya 2 buah uang kertas yang di gabungkan atas dan bawah. seperti foto dibawah ini

Gambar uang kertas 10000 baru simbol yahudi
pantas sistm ekonomi di indonesia tidak jauh dr kapitalis,monopoli,dan neoliberalism..bikin sengsara rakyatnya, ternyata memang disengaja.

Kamu bisa mencoba membuktikan sendiri kok, silahkan dicoba ya..

Kamis, 26 April 2012

Daftar Jenis Mobil yang Boleh Pakai Premium

Ditengah ramainya isu berita pembatasan BBM khususnya premium untuk mobil tertentu memang sangat mengundang perhatian semua masyarakat baik yang mempunyai mobil maupun yang tidak mempunayi mobil. Menteri Perindustrian M.S Hidayat memastikan bahwa pembatasan bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi pasti akan dilakukan pemerintah. Namun, dia belum mau mengungkapkan kapan pemerintah mau menerapkan pembatasan itu untuk menjaga tingkat konsumsi BBM bersubsidi 40 juta kiloliter.

"Secara resmi akan diumumkan pada Mei nanti,” kata Hidayat ketika dikonfirmasi wartawan, di Jakarta, Rabu, 25 April 2012.

Meski belum jelas kapan pembatasan BBM bersubsidi mulai dijalankan, namun Hidayat memastikan bahwa pembatasan tetap akan dilakukan berdasarkan kapasitas mesin mobil. »Iya pembatasan akan dilakukan di situ, untuk kendaraan roda empat dengan kapasitas 1.500 cc ke atas,” ujarnya.

Berdasarkan riset Tempo, ada sejumlah jenis mobil dari berbagai merek yang mesinnya di bawah 1.500 cc. Lihat daftar mobil di tabel bawah.

Batalnya penyesuaian harga menyebabkan BBM bersubsidi yang dijual akan terus melebihi kuota. Dalam postur APBNP 2012, subsidi bahan bakar minyak sebesar Rp 137,38 triliun dan subsidi listrik Rp 64,9 triliun. Adapun kuota BBM bersubsidi 40 juta kilo liter.

Untuk menjaga kuota, berbagai opsi sempat dikaji, salah satunya pembatasan penggunaan BBM bersubsidi untuk mobil pribadi dengan kapasitas silinder mesin diatas 1500 cc. Lewat cara ini diasumsikan ada penghematan bahan bakar antara 2-3 jut kiloliter.

Sementara itu, Ketua Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), Sudirman Maman Rusdi mengatakan pihaknya masih menunggu keputusan jelas dari pemerintah soal pemberlakuan pembatasan BBM bersubsidi.

Menurut dia, meskipun pemerintah akan membatasi konsumsi BBM bersubsidi namun Gaikindo tidak akan membatasi permintaan. »Tergantung permintaan pasar, mulai 1.000 cc, 1.400 cc, atau masing-masing merek aan menyesuaikan permintaan pasar dengan kapasitas pabriknya,” kata Sudirman.Dia meminta pemerintah segera memberikan klarifikasi dan informasi jelas mengenai kebijakan pengendalian konsumsi BBM bersubsidi.

Sedangkan untuk konvesi BBM ke bahan bakar gas (BBG), lanjutnya, Gaikindo bersedia membantu pemerintah untuk memasang alat konversi (converter kit) di bengkel-bengkel resmi yang telah ditunjuk. »Converter kit ini juga harus sesuai dengan masing-masing kendaraan,” ujarnya.


Gaikindo, kata dia, sudah diajak bicara oleh Kementerian Perindustrian, namun belum mengetahu teknis pastinya. »Arahannya belum jelas.”

Minggu, 15 April 2012

Berita Terkini Gempa : Gempa Banten Terasa di Jakarta

Berita tentang gempa pandeglang banten gempa jakarta tadi malamInfo terbaru gempa di Indonesia : Indonesia kembali di hebohkan dengan gempa di Pandeglang Banten. Gempa dengan berkekuatan 6 skala richter mengguncang Pandeglang, Banten. Dan dari Goyangan gempa tersebut terasa di Jakarta sekitar pukul 02.26 WIB, Minggu (14/4/2012) dini hari.

Resa, karyawan di Gedung Aldevco Octagon mengaku merasakan getaran selama 5 detik. "Getarannya terasa," katanya yang tengah bertugas malam. Hal tersebut membuat warga jakarta panik akan terjadinya gempa tersebut, karena jarang-jarang ada gempa di Jakarta. Banyak orang yang berhamburan keluar gedung ingin menyelamatkan diri jika terjadi sesuatu karena gempa tersebut

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika merilis gempa 6 SR terjadi di kedalaman 10 kilometer dan tidak berpotensi tsunami.. Belum diketahui kerusakan ataupun korban akibat gempa ini.

Selasa, 10 April 2012

Video Titanic Dubstep Remix Youtube

Denger-denger Titanic akan dibuat versi 3D, bahkan soundtrack titanic My Heart Will Go On Celine Dion juga di buat remix

Bupati Karanganyar Ditetapkan Sebagai Tersangka

Kasus bupati karanganyar Rina Iriani berita terkini karanganyarKabar yang mengejutkan kemarin saya baca di metro online. Disana tertulis bahwa Bupati Karanganyar Rina Iriani telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan korupsi pembangunan perumahan bersubsidi Griya Lawu Asri (GLA), di Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah sejak 13 Oktober 2010.

Dalam website metronews tersebut dijelaskan mengenai Bupati Karanganyar Rina ini dengan jelas penetapan Bupati Karanganyar sebagai tersangka. "Hal tersebut berdasarkan surat laporan Jampidsus dengan nomor: R-3209/0.3/Fd.1/10/2010 atas hasil gelar perkara penyidikan yang dilakukan pada 7 Oktober 2010 di Kejaksaan Agung Republik Indonesia," kata Kepala Divisi Monitoring Kinerja Aparat Penegak Hukum Komite Penyelidikan dan Pemberantasan Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme (KP2KKN) Jawa Tengah Eko Haryanto di Semarang, Ahad (8/4).

Terkait dengan penetapan Bupati Karanganyar sebagai tersangka, KP2KKN berencana akan melaporkan hal tersebut ke Komisi Pemberantasan Korupsi agar segera mengambil alih penyidikan kasus korupsi GLA dari Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah.

"Hal itu kami lakukan karena kami sudah tidak percaya dengan kinerja Kejati Jateng yang terkesan menutup-nutupi proses penanganan kasus GLA," ujarnya.

Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah, Bambang Waluyo, saat dikonfirmasi mengenai penetapan tersangka Bupati Karanganyar Rina Iriani, mengatakan jika dalam surat dakwaan ketiga terdakwa kasus korupsi GLA dinyatakan bersama-sama dengan yang bersangkutan telah melakukan tindak pidana korupsi.

"Namun dalam putusan pengadilan, nama Rina Iriani tidak ada bahkan hingga putusan kasasi," katanya.

Menurut Bambang, dalam kasus Rina Iriani, fakta hukum penyertaan sesuai dalam Pasal 55 KUHP tidak terpenuhi karena nama yang bersangkutan tidak disebut dalam putusan pengadilan.

"Jika ingin melakukan langkah hukum terhadap Rina Iriani maka kejaksaan harus memulai proses penyelidikan dari awal lagi, termasuk mengajukan izin pemeriksaan kepada Presiden," ujarnya.

Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Jawa Tengah menyatakan kerugian negara dalam kasus dugaan korupsi pembangunan perumahan bersubsidi GLA di Dukuh Jeruk Sawit, Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar, mencapai Rp21,9 miliar.

Dalam proyek kurun waktu 2007-2008 itu, Kementerian Negara Perumahan Rakyat telah mengeluarkan dana mencapai Rp35 miliar, namun hanya Rp13,1 miliar yang sesuai dengan peruntukannya.

Kejaksaan telah menetapkan tiga tersangka yakni Handoko Mulyono (mantan Ketua KSU Sejahtera periode Tahun 2008), Toni Haryono (Ketua Badan Pengawas KSU Sejahtera), dan Fransisca Riyana Sari (mantan Ketua KSU Sejahtera periode Tahun 2007).

Tiga tersangka itu dijerat dengan Pasal 2 dan Pasal 3 Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2001 tentang Perubahan Atas Undang-Undang Nomor 31 Tahun 1999 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi.

Oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Karanganyar Handoko Mulyono dijatuhi hukuman empat tahun penjara, dan Tony Haryono divonis lima tahun lima tahun sepuluh bulan, yang kemudian mendapat keringanan selama empat tahun oleh Pengadilan Tinggi Semarang dalam putusan kasasi. Lalu Fransisca Riyana Sari divonis dua tahun oleh majelis hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Semarang.

Sabtu, 07 April 2012

Gamat Gold Obat Herbal Yang Banyak Manfaat dan Khasiatnya

Jual Gamet Gold Beli Gamet Gold Herbal Murah terpercayaBelakangan ini banyak pembaca jurug yang mengirimkan email dan bertanya mengenai Gamat. memang sekarang banyak orang yang menjual Gamat untuk suplement dalam racikan herbal. Gamat atau teripang adalah hewan laut yang tergolong keluarga Holothuroidea, memiliki tubuh memanjang dengan permukaan kulit agak kasar. Hewan yang jarang ditemui oleh orang secara umum ini biasanya hidup di dasar laut dan ditemukan secara luas di seluruh dunia.

Hewan Gamat mengkonsumsi plankton dan bahan-bahan organik lain yang ada di dasar laut. Sedikit orang yang tahu mengenai khasiat ataupun manfaat dari Gamat ini. Beberapa spesies gamat, terutama gamat emas (Stichopus horrens), dikatakan memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Jadi tak heran harga Gamat emas atau Gamat Gold di perdangan Internasional sangat mahal. Biasanya gamat dikeringkan, dibuat serbuk, dan digunakan sebagai lotion, atau dijadikan ekstrak guna digunakan secara internal. Sekarang masyarakat dunia mempercayai bahwa gamat berkhasiat untuk mengobati luka kulit, ulkus lambung (maag), meningkatkan kekebalan tubuh, dan berbagai manfaat lainnya.

Efektifitas ekstrak gamat untuk mengobati perbaikan jaringan tubuh sedang diteliti dengan serius. Dikatakan bahwa ekstrak gamat mengandung asam-asam lemak yang berperan aktif dalam perbaikan jaringan tubuh. Kandungan pada Gamat seperti protein, kolagen, berbagai macam mineral, mukopolisakarida, glukosaminoglikan, kondroitin, asam-asam lemak (omega-3,6, dan 9), serta berbagai macam asam amino inilah yang menjadi penyebab Gamet selalu di cari untuk kesehatan.

Anda pun bisa mendapatkan Gamet Gold ini yang sudah kemas secara rapi dan higienis dalam bentuk kapsul. Karena kami team jurug telah bekerja sama dengan produsen Gamat Gold untuk menjual Produk Gamat Gold ini.

Khasiat Gamat Gold

Gamat Gold ini insya Alloh berkhasiat untuk Nyeri persendian (arthritis), rematik, jantung koroner, asam urat, diabetes melitus, kolesterol, gula darah, hepatitis, hipertensi, lupus, maag (lambung), jerawat, luka-luka, luka bakar, radang paru-paru, tipus, tumor, stroke, epilepsi, asma, kanker, memperbaiki kualitas tidur, mengembalikan kekenyalan dan kelembapan kulit.

Komposisi

Gamat 100% (dijamin)

Kandungan dan manfaat

  1. Kolagen, menghambat penuaan dini dan merangsang regenerasi sel
  2. Mucopolysaccharida (MPS), penenang syaraf, menurunkan dan menstabilkan hipertensi
  3. Glukosamin, merangsang pertumbuhan tulang rawan dan pembentuk cairan persendian (synovial)
  4. Kondrotin, Mencegah inflamasi tulang, Mencegah radang sendi (arthritis)
  5. Holothurin, antiseptic alamiah, anti kanker dan anti virus
  6. Omega 3, Menurunkan kolesterol LDL dan Trigliserida dan Menaikan HDL
  7. Cell growth factor, menghasilkan sel-sel baru dalam jumlah cukup dan mempercepat penyembuhan luka
  8. Vitamin A, vitamin E dan berbagai mineral

Dapatkan Harga Promo

Bebas ONGKIR (Ongkos Kirim) SELURUH INDONESIA khusus pembaca jurug.

Harga


  • Pulau Jawa : Rp. 85.000
  • Luar Jawa : 90.000











PENTING:
Jadwal Pengiriman Gamat Gold Promo Jurug ini jam 15.00WIB setiap hari, jika transfer setelah jam tersebut maka masuk pengiriman besoknya.

Jurug melayani pembelian 24Jam termasuk pada hari Sabtu, Minggu dan Libur Nasional.


Jika ada pertanyaan silahkan sms kami di 08562509013 atau Email : pasarmurahku@gmail.com