Rabu, 04 Agustus 2010

Video Penampakan Sosok Misterius Diduga Malaikat Di Mekah

Ada Video penampakan malaikat di mekah lho mas, kata adik saya setelah liat video toin blank show di youtube.com . Awalnya saya gak percaya dengan apa yang dikatakan adik saya tentang video penampakan malaikat di mekah, lama-lama jadi penasaran juga seperti apa videonya.


download video penampkan malaikat dan makluk ghoib dimekah, video penampakan tuyul dan video penampakan jin dan tuyul
Langsung saya buka situs youtube.com untuk melihat kebenaran berita video malaikat yang terlihat di mekah tersebut. Setelah kesana kemari cari video tersebut akhirnya saya mendapatkannya juga. Seperti ini videonya



Sempat kaget juga dengan video diatas, walaupun benda yang diduga malaikat tersebut masih samar-samar akan tetapi berita ini sudah tersebar hampir ke seluruh dunia. Dan saya sendiri tidak tahu pasti kapan video ini dibuat yang pasti video malaikat terlihat di mekah ini sudah banyak orang yang mengetahui.

Kita tidak perlu memperdebatkan masalah video ini, seharunya kita selaku orang yang beriman dengan melihat video tersebut bertambah keimanan kita, dan kita harus yakin bahwa Alloh menciptakan malaikat dalam bentuk yang ghoib. Karena islam telah mengajarkan kepada kita bahwa mempercayai adanya malaikat merupakan rukun iman yang kedua.

1 komentar:

  1. (Dia adalah Tuhan) Yang Mengetahui yang ghaib, maka Dia tidak memperlihatkan kepada seorangpun tentang yang ghaib itu. (Al-Jinn: 26)

    BalasHapus