Senin, 22 November 2010

Resep Tubuh Seksi Artis Cantik Five Vi Rahmawati

Foto Seksi Artis Cantik Indonesia Five Vi Rahmawati Mempunyai Tubuh SensualFive Vi, saya yakin Anda sudah mengenal dengan sosok wanita cantik nan seksi ini. Sudah lama tidak muncul di tayangan TV rupanya Five Vi tiba-tiba menjadi bahan pembicaraan ibu-ibu mengenai resep tubuh seksi yang dimiliki Artis, presenter dan pemain film yang sering membintangi film horor tersebut. Kalau Anda bertanya apa resep tubuh seksi Five Vi Rahmawati, Anda bakal tercengang mendengar jawabannya.

“Sebenarnya Five Vi, tanpa olahraga sudah punya tubuh seperti ini. Alhamdulillah, Tuhan memberikan tubuh seperti ini,” jawabnya ketika ditemui di Jatiasih, Bekasi, Minggu (21/11/2010).

Five Vi hanya bisa bersyukur mempunyai tubuh yang semampai tanpa harus berolahraga.

" Oh, nggak sengaja tampilin seksi kok. Sebenarnya Five Vi, tanpa olahraga udah punya tubuh seperti ini. Alhamdulilah Tuhan memberikan tubuh seperti ini,"ungkap Five Vi, di praktek kerja Ki Kusumo, Jati Asih, Bekasi, Minggu (21/11/2010).

Walaupun sering tambil menggoda penuh dengan sensualitas karena mampunyai tubuh seksi diakui Five Vi, keluarga sempat protes di setiap penampilannya yang terkadang sangat sensual. Namun setelah dijelaskan bahwa semuanya karena tuntutan peran yang dia mainkan, keluarga pun mengerti.

“Kalau orangtua pasti marah. Kebetulan saya dididik dari keluarga yang patu agama. Kalau pacar sih enggak ya,” urainya.

Five V mengatakan, untuk beradegan sensual dia tidak ada izin dengan pacar. Pasalnya, pacarnya sekarang adalah cowok bule berkebangsaan Australia.

“Kalau orang luar (negeri) menghargai seni dan pacarku orangnya enggak ribet,” kata dia.

Setelah beberapa kali tampil sensual di film, Five Vi mengaku tidak pernah ada yang jahil kepadanya. Dia mengatakan, publik termasuk para penggemarnya, menganggap dirinya benar-benar seorang entertainer.

“Yang ada di film belum tentu ada di pribadi aku. Aku ini manusia yang kadang melakukan salah dan benar. Kalau aktor itu apa yang dia lakukan, bisa dicontoh orang lain,” tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar