Senin, 22 November 2010

Timnas Indonesia Menang 6-0 Atas Timor Leste

Hasil pertandingan persahabatan timnas Indonesia Vs Timor Leste dan video gol persahabatan Indonesia Vs Timor LesteWalaupun pertandingan persahabatan antara Timnas Indonesia Vs Timor Leste tidak disiarkan umum namun timnas Indonesia mampu memperoleh hasil yang cukup memuaskan ditengah prestasi timnas Indonesia yang menurut saya makin merosot. Habis lihat berita liputan pertandingan Indonesia Vs Timor Leste ternyata sangat seru, Tim nasional Indonesia berhasil melumat kesebelasan Timor Leste 6-0 pada pertandingan uji coba di Stadion Gelora Sriwijaya Palembang, Minggu (21/11/2010) malam. Dan ternyata gak sia-sia PSSI mengambil sikap naturalisasi pada beberapa pemain luar yang berlaga di Liga Indonesia, pasalnya dua gol di antaranya disumbangkan pemain naturalisasi, Christian Gonzalez atau "El Loco".tepuktangan

Menurut saya Indonesia tampil dominan disetiap babak. Gol pertama untuk tim Indonesia diciptakan M Ridwan, setelah memanfaatkan umpan Octavianus di menit ke-12. Sementara gol kedua tim "Merah Putih" diciptakan Octavianus dengan memanfaatkan umpan Zulkifli di menit ke-26.

Setelah kemasukan dua gol itu, Timor Leste malah terus meningkatkan tempo permainan. Namun, ini justru menjadi bumerang. Indonesia malah bisa mencetak gol ketiga lewat pemain naturalisasi, Cristian Gonzales, setelah memanfaatkan umpan M Ridwan pada menit ke-37.

Babak kedua belum berlangsung semenit, Cristian Gonzales kembali mencetak gol, membawa Indonesia unggul 4-0. Striker Bambang Pamungkas menambah gol pada menit ke-70, sehingga kedudukan menjadi 5-0. Sementara gol keenam Indonesia disarangkan Yongki Ari Bowo di menit ke-81.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar