Selasa, 28 Februari 2012

Hasil Pertandingan Timnas U-21 Vs Myanmar Skor 1-3

Download Video Pertandingan Timnas Indonesia U21 Vs Myanmar Youtube Pelatih WidodoTimnas Indonesia U-21 haru menerima kekalahan telak dari timnas Myanmar di ajang turnamen Hassanal Bolkiah Thropy 2012. Saya sendiri saat melihat siaran langsung yang disiarkan oleh RCTI sangat kecewa dengan permainan Timnas U-21 terutama di lini pertahanan yang seperti dihipnotis. Seringnya kesalahan komunikasi dan kurangnya koordinasi pertahanan membuat permainan timnas Indonesia seperti permainan anak kampung. Timnas U-21 Indonesia gagal mempertahankan keunggulan dan akhirnya menyerah 1-3 dari Myanmar dalam laga lanjutan grup A turnamen Hassanal Bolkiah Thropy 2012 di Sultan Hassanal Bolkiah Stadium, Brunei, Selasa (28/2) malam.

Indonesia yang ditangani pelatih Widodo C. Putro mampu unggul 1-0 di babak pertama, lewat gol Andik Vermansyah pada menit 19. Skor 1-0 untuk Indonesia ini bertahan sampai turun minum.

Namun, Myanmar mampu mencetak tiga gol di babak kedua. Gol kemenangan Myanmar ini diciptakan Kyaw Zayar menit 47 dan dua gol lainnya dicetak Kyaw Ko Ko di menit 58 dan 66.

Dengan hasil ini, Indonesia bertahan dengan empat poin, sementara Myanmar mengoleksi enam poin. Myanmar memimpin klasemen sementara disusul Laos (6), Indonesia (4), Singapura (1) dan Filipina (0).

Hasil laga grup A lainnya, Laos menang 2-0 atas Singapura.

Partai selanjutnya, Indonesia berpeluang melaju ke semifinal jika mampu menumbangkan Filipina di laga terakhir pada 4 Maret mendatang. Peluang Indonesia ke semifinal itu juga harus melihat hasil pertandingan lainnya di grup A.

Selasa, 21 Februari 2012

Biro Jodoh Janda Tua Online

Biro jodoh muslim biro jodoh kristen online surabayaKemarin lagi asik-asiknya chat facebook, ada orang yang tiba-tiba tanya website/blog biro jodoh janda tua. wow apa-apaan nih kaget dong saya, memangnya saya ini pengguna portal forum biro jodoh janda tua online ? setelah saya cari info tentang teman chat FB yang nanya saya itu ternyata dia adalah seorang pria yang sudah tua, tapi masih eksis di dunia Online hehehehe, dan saat ini lagi mencari pendamping hidup dihari tua nya nanti dengan mencari janda tua.

Lho kok janda tua ? apa nggak enak janda muda ? katanya tua atau muda sama-sama enak, tapi masalahnya kalau janda muda banyak saingannya dan banyak maunya, mending cari yang tua.. hahhahaha.

Memang urusan jodoh/pasangan itu menjadi rahasia tuhan, asalkan kita berusaha dengan cara yang baik, insya Alloh jodoh yang kita cari pun akan baik. Seperti halnya tips cara mendapatkan jodoh ini, yang bisa diterapkan oleh semua orang, dan teman chat FB saya juga lagi mempraktekkan tips tersebut dan tetap mencari biro jodoh janda tua online.

Senin, 20 Februari 2012

Video Indonesia Tanpa JIL Fauzi Baadila

Pembuat Video Fauzi Baadila Indonesia Tanpa JIL Download YoutubeSetelah sukses meluncurkan buku #IslamLiberal101 kali ini sebuah kampanye baru #IndonesiaTanpaJIL mulai disemarakkan, dan anehnya yang berani menyuarakan pertama kali kampanye #IndonesiaTanpaJIL adalah artis Fauzi Baadila. Saya sangat salut pada Fauzi Baadila yang dengan tegasnya menjadi penggerak kampanye #IndonesiaTanpaJIL.

Mau lihat seperti apa video Fauzi Baadila untuk Indonesia Tanpa JIL ? Video yang berdurasi 32 detik tersebut diunggah dalam sebuah Fans Page Facebook dengan nama #IndonesiaTanpaJIL dan diberi judul “Fauzi Baadila for #IndonesiaTanpaJIL !“. Video diawali dengan kemunculan Fauzi Baadila yang mengucapkan “Indonesia Tanpa JIL” seraya mengacungkan jari telunjuknya.





Mari kita dukung IndonesiaTanpaJIL agar Indonesia lebih bermartabat dan damai.

Kepala Suku Asmat Masuk Islam

Berita terbaru Kepala suku asmat masuk islam alasan kepala suku asmatHeboh berita terkini tentang Suku Asmat masuk islam tentu sudah kalian dengar, karena info ini menjadi info yang sangat mengembirakan bagi umat islam di Indonesia. Rabu (15/2) menjelang sore, Terminal Kedatangan 1C Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng nampak ramai. Di antara keramaian itu, saya bersama kawan-kawan santri AFKN bersiap-siap untuk menyambut kedatangan tamu. Penyambutan di bandara seperti ini sesungguhnya jarang kami lakukan, kecuali tamu yang datang itu kami anggap istimewa. Terlebih penyambutan sekitar pukul 16.00 WIB itu dilengkapi spanduk dan tim hadrat (tradisi di kalangan umat Islam Nuu Waar). Spanduk bertuliskan “Selamat Datang Kepala Suku Besar Asmat Umar Abdullah Kayimtel” itu kami bentangkan di pagar yang berhadapan dengan pintu keluar terminal yang padat sore itu.

Ya, tamu istimewa yang kami maksud adalah seorang Kepala Suku Asmat bersama istri dan anaknya semata wayang. Nama Umar Abdullah Kayimtel sebenarnya bukan nama asli beliau. Nama asli kepala suku yang tinggal di daerah Asmat, Merauke itu sebenarnya Senansius Kayimtel. Sementara istinya Agnes Atem dan anaknya, Ruben Siwir. Tapi semua nama itu akan diubah setelah “sebuah prosesi yang dahsyat” akan mereka lalui. Agnes Atem akan diganti dengan Aisya Khoirunnisa dan Ruben Siwir akan diganti menjadi Salim Abdullah.

Mereka tidak hanya datang bertiga, tapi juga ditemani oleh seorang yang saya kenal. Saya mengenalnya awal bulan Syawal lalu ketika sama-sama hadir dalam acara Syawal Motivation Training santri-santri AFKN di Bogor, Jawa Barat. Dia mengenalkan dirinya Shomad, ya saya memanggilnya Ustadz Shomad. Ustadz Shomad ini ternyata dai AFKN yang bertugas di Merauke, sebuah daerah terjauh pulau paling timur di Indonesia. Dengan menggunakan pesawat saja, perlu waktu 8 jam menuju kota Merauke. Belum lagi perjalanan ke daerah Asmat yang berada di dataran tinggi. Pria yang menikahi wanita asal Sulawesi Selatan ini telah beberapa tahun menjejakkan debut dakwahnya di Merauke.

Ya dia, Ustadz Shomad. Orang yang saya kenal bada Syawal itu. Hanya saja, saat saya melihatnya sore itu di bandara, penampilannya sedikit berbeda, pasalnya ia dilengkapi atribut khas Asmat. Ustadz Shomad-lah yang menemani Bapak Kepala Suku itu datang ke Jakarta. Untuk apa?

Inilah yang saya maksudkan “sebuah proses yang dahsyat”. Sebuah prosesi yang mungkin akan membuat alam ini bergetar, pohon-pohon merunduk, rumput-rumput bergoyang, dan langit menampakkan tanda berbeda. Ah, ini mungkin gambaran yang terlalu saya dramatisir. Tapi biarlah, toh bukan tidak mungkin. Sebab alam ini yang menciptakan adalah Allah SWT dan mereka tunduk dan taat kepada pencipta-Nya. Maka, saat nama Allah diucapkan, alam pasti bergetar.

Kembali pada prosesi dahsyat tadi. Ya, insya Allah, hari Ahad tanggal 19 Februari 2012 (Hari ini, red.) bertempat di Masjid Darussalam, Jati Bening, Pondok Gede, Bapak Kepala Suku Asmat dan keluarganya akan bersaksi untuk kembali pada Islam. Di hadapan para jamaah yang akan hadir, mereka akan mengucapkan Asyhadu Alla Ilaaha Illa Allah wa Asyhadu Anna Muhammad Ar-Rasulullah (Aku Bersaksi Tiada Tuhan Selain Allah dan Aku Bersaksi Bahwa Nabi Muhammad Utusan Allah). Allahu Akbar…Allahu Akbar…Allahu Akbar…wa lilla hilhamd.

Semoga Allah SWT memudahkan rencana ini. Dan yang lebih terpenting, semoga Allah teguhkan niat Bapak Kepala Suku dan keluarga untuk kembali pada Islam. Hingga bertambahlah lagi saudara saya yang seiman. Ya Rabb, sungguh hidayah-Mu bisa datang kepada saja yang Engkau kehendaki.

Sungguh indah penyambutan sore itu. Bandara kian ramai saat rebana-rebana yang sejak tadi sudah disiapkan rekan-rekan santri mulai ditabuh bersahut-sahutan membuat sebuah irama. Para penabuh rebana itu terus memainkan musiknya hingga kami berada di tempat parkiran mobil yang akan membawa tamu istimewa kami ini menuju rumah sewa yang biasa kami sebut posko di Bekasi. Tamu telah pergi, rekan-rekan santri telah beranjak dengan mobil L300. Saya pun segera beranjak pergi ke parkiran motor, mengambil Supra X 125 yang selalu setia menemani perjalananku

Jumat, 17 Februari 2012

Hasil Pertandingan Persipura Vs Adelaide United Skor 0-3

Video Youtube Skor pertandingan Persipura Vs Adelaide United pemainPersipura harus mengakhiri rasa senangnya setelah mendapatkan ijin berlaga di play off LCA dari AFC kemarin, (baca: Persipura mendapatkan ijin dari AFC) dengan kekalahan telak saat berhadapan dengan Adelaide United 0-3. Mimpi Persipura Jayapura untuk mencatat kejutan lolos ke babak utama Liga Champions Asia terhenti di tanah Australia. Klub peringkat tiga Liga Australia, Adelaide United mengandaskan Persipura di babak playoff LCA setelah unggul telak 3-0, Kamis (16/2).

Kekalahan Persipura di play off LCA ini sekaligus memastikan ketiadaan wakil Merah Putih di ajang kejuaraan antar-tim terbaik seAsia itu. Walau begitu, Persipura tetap berhak mewakili Indonesia di ajang Piala AFC.

Ketua Harian Persipura, La Siya mengungkapkan bahwa laga melawan Adelaide adalah pertarungan yang sangat berat. Sang lawan mampu menunjukkan kapasitasnya dari segi teknis, fisik, maupun kesiapan tim yang lebih mumpuni.

“Sementara kami tanpa persiapan harus langsung terbang ke Australia itu juga minus sejumlah pemain utama yang tidak bisa berangkat seperti Boaz (Solossa),” kata La Siya saat dihubungi lewat sambungan telepon.

Dia sangat mengapresiasi perjuangan para pemain yang sudah bertarung optimal selama 90 menit. Seperti diungkapkan La Siya, anak-anak Papua mampu meladeni permainan Adelaide yang tampil terbuka. Namun hanya karena keunggulan fisik para pemain Adelaide-lah, Persipura harus tertinggal.

Susunan Pemain:

Adelaide United: Eugene Galekovic, Osama Malik, Nigel Boogaard, Cassio, Evgeniy Levchenko, Dario Vidosic (Jacob Melling ‘75), Cameron Watson, Iain Ramsay (Zenon Caravella ‘67), Fabian Barbiero, Sergio van Dijk, Bruce Djite (Evan Kostopoulos ‘66)

Persipura Jayapura: Yoo Jae-Hoon, Ricardo Salampessy, Bio Paulin, Yohanis Tjoe, Imanuel Padwa (Zah Rahan Krangar ‘32), Ian Louis Kabes, Moses Banggo (Lukas Mandowen ‘58), Gerald Pangkali, Yustinus Pae, Titus Bonai, Beto Goncalves

Minggu, 12 Februari 2012

Poto Seksi Indah Dewi Pertiwi Terbaru

Foto seksi Indah dewi pertiwi gambar artis indah dewi pertiwiBelakangan ini nama Indah Dewi Pertiwi makin santer di dibicarakan di acara gosib, terkait dengan poto seksi indah dewi pertiwi yang menghiasi internet di Indonesia. Bagi kalian yang selalu nonton acara gosip di TV pastinya tahu berita tentang Indah Dewi Pertiwi penyanyi pop Indonesia ini. Tapi alangkah lebih baiknya kalian yang belum kenal dengan Indah Dewi Pertiwi membaca Profil Indah Dewi Pertiwi dulu,

IDP merupakan penyanyi pendatang baru kelahiran Bogor 30 Januari 1991 di Indonesia. IDP memulai karir di dunia tarik suara di tahun 2010 dengan lagunya berjudul “Baru Aku Tahu Cinta Itu Apa”, dan lagu yang dibawakannya membuat nama IDP mulai dikenal masyarakat dan menjadikan dirinya populer yang kemudian disusul lagu berjudul Hipnotis.

Biodata Indah Dewi Pertiwi :

  • Nama Lengkap : Indah Dewi Pertiwi
  • Nama Populer : IDP
  • Tempat Lahir : Bogor
  • Tanggal Lahir : 30 Januari 1991
  • Zodiak : Aquarius
  • TWITTER:

Nah buat kalian yang penasaran dengan poto seksi indah dewi pertiwi, saya hanya bisa memberikan beberapa foto saja, karena sebagian besar foto sudah saya hapus untuk kepentingan blog ini.

Koleksi poto seksi indah dewi pertiwi terbaru
Foto diatas saya ambil dari detik, nah gimana tanggapan kalian dengan poto seksi indah dewi pertiwi diatas ?

Sabtu, 11 Februari 2012

Nasehat Pernikahan: Jangan Pernah Takut untuk Menikah

Persiapan menikah nasihat pernikahanKamu belim menikah ? kenapa belum menikah ? takut ? . Islam telah menjadikan istri sebagai tempat yang penuh ketenteraman bagi suaminya. Allah SWT berfirman: “Di antara tanda-tanda kekuasaanNya ialah Dia menciptakan untuk kalian istri-istri dari jenis kalian sendiri supaya kalian cenderung dan merasa tenteram kepadanya”. (QS Ar Rum: 21).

Secara fitrah, dengan menikah akan memberikan ketenangan bagi setiap manusia, jika pernikahan yang dilakukan sesuai dengan aturan Allah SWT. Pastinya setiap mukmin punya harapan yang sama tentang keluarganya, yaitu ingin berbahagia, menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah. Baca - Yang harus disipakan seminggu sebelum menikah.

Namun, sebagian orang menganggap bahwa untuk menjadikan keluarga yang sakinah mawaddah warahmah serta langgeng hingga kakek nenek adalah hal yang tidak mudah dibuat begitu saja. Ia penuh onak dan duri, lika-liku, serta jalan yang cukup panjang.

Namun demikian, menikah itu bukanlah sesuatu yang menakutkan bagi yang menjalankan, hanya perlu perhitungan yang cermat serta persiapan matang saja, agar tidak menimbulkan penyesalan dikemudia hari. Sebagai risalah yang menyeluruh dan sempurna, Islam telah memberikan tuntunan tentang tujuan pernikahan yang harus dipahami oleh kaum Muslim.

Tujuannya adalah agar pernikahan itu mendapatkan keberkahan dan bernilai ibadah di sisi Allah SWT serta benar-benar memberikan ketenangan bagi pasangan suami istri. Dengan itu akan terwujud keluarga yang bahagia dan langgeng hingga tua.

Menikah hendaknya diniatkan untuk mengikuti sunnah Rasullullah SAW, melanjutkan keturunan, dan menjaga kehormatan. Menikah juga hendaknya ditujukan sebagai sarana dakwah, meneguhkan iman, dan menjaga kehormatan.

Pernikahan pada dasarnya merupakan akad antara seorang laki-laki dan perempuan untuk membangun rumahtangga sesuai dengan ketentuan syariat Islam. Dan sesungguhnya kehidupan rumahtangga dalam Islam adalah kehidupan persahabatan. Suami adalah sahabat karib bagi istrinya, begitu pula sebaliknya, dengan saling melengkapi satu dengan yang lain.

Keduanya, bagaikan dua sahabat karib yang siap berbagi suka dan duka bersama dalam menjalani kehidupan pernikahan mereka demi meraih tujuan yang diridhai Allah SWT. Istri bukanlah sekadar partner kerja bagi suami, apalagi bawahan atau pegawai yang bekerja pada suami. Istri adalah sahabat karib, partner dakwah, partner kerja kebaikan, belahan jiwa, dan tempat curahan hati suaminya. Selalu ada untuk sang suami dan sebaliknya, suami selalu ada untuk sang istri

Karena itu, sudah selayaknya suami akan merasa tenteram dan damai jika ada di sisi istrinya, demikian pula sebaliknya. Suami akan selalu cenderung dan ingin berdekatan dengan istrinya dengan penuh cinta. Di sisi istrinya, suami akan selalu mendapat semangat baru untuk terus menapaki jalan kebaikan (dakwah), dan sebaliknya.

Keduanya akan saling tertarik dan cenderung kepada pasangannya, bukan saling menjauh bahkan bercerai. Keduanya akan saling menasihati bukan mencela, saling menguatkan bukan melemahkan, saling membantu bukan bersaing. Keduanya pun selalu siap berproses bersama meningkatkan kualitas ketakwaannya demi meraih kemulian disisiNya.

Hasilnya, kehidupan pernikahan yang ideal adalah terjalinnya kehidupan persahabatan antara suami dan istri yang mampu memberikan ketenangan dan ketenteraman bagi keduanya. Sering terjadi, kenyataan hidup tidaklah seindah harapan yang kita tanamkan.

Begitu pula dengan kehidupan rumahtangga, tidak selamanya berlangsung tenang, pasti aka nada riak-riak ombak yang akan menghantam biduk rumah tangga. Adakalanya kehidupan suami istri itu dihadapkan pada berbagai problem baik kecil ataupun besar, yang bisa mengusik ketenangan keluarga.

Sebabnya pun sangat beragam. Bisa karena kurangnya komunikasi antara suami istri, suami kurang makruf terhadap istri, kurang perhatian kepada istri dan anak-anak. Istri yang kurang pandai dan kreatif menjalankan fungsinya sebagai istri, ibu, dan manajer rumahtangga dan lainnya. Mari kita terus belajar menjalankan rumah tangga, dengan sebaik-baiknya. Dengan pernikahan ada berjuta kebahagiaan, karena itu jangan pernah takut untuk menikah. Wallahu’alam.

Rabu, 08 Februari 2012

Penyebab dan Gejala Flu Singapura HFMD

Tanda tanda Flu Singapura Obar Flu Singapura cara mengobati Flu SingapuraHFMD akhir-akhir ini marak lagi. Belakangan, kasusnya cukup banyak ditemukan di Indonesia. Sebenarnya istilah Flu Singapura untuk HFMD ini adalah kurang tepat. Istilah ini muncul oleh karena adanya wabah HFMD pada tahun 2000 di Singapura, sehingga penyakit ini lebih dikenal dengan Flu Singapura.

Virus yang berasal dari kelompok enterovirus (non polio) merupakan penyebab HFMD. Di dalamnya meliputi Grup Coxsackie tipe A (A1-A24), Coxsackie tipe B (B1-B26), Echovirus (grup 1-33), dan Enterovirus (68-71). Penyebab terbanyak pada kasus rawat jalan adalah Coxsackie A16. Sedangkan infeksi Enterovirus yang memerlukan perawatan biasanya menyebabkan Enterovirus 71.

Gejala Flu Singapura HFMD diawali demam sedang selama 2-3 hari, diikuti sakit leher (faringitis), tidak ada nafsu makan, pilek, yang merupakan gejala flu pada umumnya yang tidak mematikan. Lalu, timbul vesikel (bentol berisi cairan) di mulut, kemudian pecah, menjadi luka atau blister di mulut seperti sariawan pada lidah, gusi, pipi dalam, yang terasa nyeri sehingga sukar menelan.

Timbul ruam yang tidak gatal di telapak tangan dan kaki. Kadang-kadang ruam ada di bokong. Walau namanya penyakit tangan, kaki dan mulut, ruamnya tidaklah muncul di tiga tempat tersebut. Terkadang hanya di mulut dan tangan saja. Umumnya ruam ini akan membaik dengan sendirinya dan tidak perlu perawatan di rumah sakit.

Penularan dan Penanganan HFMD

Pada umumnya HFMD tidak berbahaya. HFMD Coxsackie A16 adalah penyakit ringan dan akan sembuh dalam 7-10 hari. Komplikasi jarang dijumpai. Sangat jarang ditemukan anak dengan infeksi virus Coxsackie menderita meningitis viral dengan gejala demam tinggi, sakit kepala, kaku kuduk, sehingga memerlukan rawat inap.

Dari grup enterovirus didapatkan HFMD Enterovirus 71 yang dapat menyebabkan meningitis viral (radang selaput otak), ensefalitis (radang otak), atau paralisis (kelumpuhan). Ensefalitis oleh karena Enterovirus 71 ini dapat berakibat fatal.

Penyakit ini sangat menular dan sering terjadi pada musim panas. Penularannya melalui jalur pencernaan, saluran pernapasan, yaitu dari butiran ludah, ingus, air liur, tinja, cairan dari luka, dan cairan tubuh lainnya.

Penularan kontak tidak langsung dapat terjadi melalui barang, handuk, baju, peralatan makanan dan mainan yang terkontaminasi sekret (cairan) tubuh. Sejak mulai terinfeksi hingga mulai timbul gejala (masa inkubasi) adalah 3-7 hari. Demam merupakan gejala pertama HFMD. Seorang akan menularkan penyakitnya dalam minggu pertama ketika dia sakit.

HFMD paling sering menyerang anak di bawah usia 10 tahun. Setiap orang, baik itu anak-anak maupun dewasa, mempunyai risiko terinfeksi, tetapi tidak semua yang terinfeksi itu akan sakit. Bayi, anak-anak, dan remaja lebih rentan terinfeksi dan menderita sakit HFMD ini karena antibodi dan imunitas tubuh mereka lebih lemah dibanding orang dewasa.

HFMD didiagnosis berdasarkan riwayat perjalanan penyakit dan pemeriksaan fisik. Sedangkan diagnosis laboratorium untuk deteksi virus dapat dilakukan dengan mengambil sampel dari tinja, usap atau swab rektal cairan serobrospinal, usap atau swab luka di mulut, tenggorokan, vesikel kulit, dan biopsi otak.

Tidak ada terapi yang spesifik untuk infeksi enterovirus. Pastikan istirahat yang cukup serta pemberian terapi simptomatik untuk meredakan gejala demam dan nyeri di mulut. Anak dapat diberikan antiseptik untuk daerah mulut, analgesik-antipiretik misalnya parasetamol, cairan yang cukup, dan pengobatan suportif lainnya. Bila ada gejala yang cukup berat, barulah penderita perlu dirawat di rumah sakit.

Gejala yang cukup berat antara lain hiperpireksia, yaitu demam tinggi (suhu >39 °C), demam tidak turun-turun, takikardia (nadi menjadi cepat), takipneu (napas menjadi cepat dan sesak), malas makan, muntah, diare, berulang dengan dehidrasi, lemas dan mengantuk terus, nyeri pada leher, lengan dan kaki, atau terjadi kelumpuhan saraf kranial.

Cegahlah HFMD dengan higiene-sanitasi lingkungan dan perorangan. Cara yang paling mudah adalah dengan membiasakan diri selalu mencuci tangan, khususnya bila berdekatan dengan penderita.

Penting dilakukan desinfeksi peralatan makanan, mainan, dan handuk yang mungkin sudah terkontaminasi dengan cairan klorin. Hindari kontak dengan penderita HFMD dan istirahatkan anak penderita HFMD sementara dari sekolah atau tempat perawatan anak, untuk mencegah penularan virus kepada anak yang lain.

Tips Perawatan Penderita HFMD


  1. Segera ke dokter untuk memastikan apakah anak atau penderita benar terkena HFMD
  2. Isolasikan penderita
  3. Jaga kebersihan
  4. Anjurkan istirahat yang cukup
  5. Berikan asupan cairan yang cukup untuk mencegah dehidrasi
  6. Berikan nutrisi yang sehat dan gizi seimbang
  7. Berikan obat-obatan simptomatik untuk mengurangi gejala demam dan nyeri mulut
  8. Anjurkan penderita untuk tidak beraktivitas di luar (bersekolah atau ke kantor) selama 7-10 hari setelah ruam muncul

Semoga dengan info mengenai penyebab dan gejala flu singapura diatas Anda lebih paham dan peka terhadap Flu Singapura yang setiap saat menyerang keluarga Anda.

Jumat, 03 Februari 2012

Berita Kematian HIM Damsyik Datuk Maringgih

HIM Damsyik Datuk Maringgih Meninggal Dunia Profil HIM Damsyik Penyebab KematianHIM Damsyik Sang Datuk Maringgih dikabarkan telah meninggal dunia, berita meninggalnya HIM Damsyik ini makin membuat hati saya sedih setelah berita kematian ade namnung kemarin. Siapa sih yang nggak kenal dengan HIM Damsyik alias Datuk Maringgih ? Aktor Legenda perfilman Tanah Air Haji HIM Damsyik meninggal dunia dini hari tadi. Pria yang namanya melejit lewat Peran Datuk Maringgih dalam mini seri televisi 'Siti Nurbaya' itu tutup usia di usia 82 tahun.

Aktor senior ini wafat pada pukul 00.57WIB, dini hari tadi. Banyak pihak yang ikut terpukul atas kematian Him Damsik karena tidak ada kabar media yang secara inten mengabarkan sakit yang dialami oleh Him Damsyik tersebut. Sebelumnya pria bernama lengkap Haji Incik Muhammad Damsyik itu memang telah dirawat di Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre (MMC) Kuningan, Jakarta. Ia dikabarkan mengalami penurunan daya tahan tubuh lantaran sumsum tulang belakangnya tidak dapat menghasilkan antibodi.

Sejak ditangani di rumah sakit 12 Januari lalu, kondisi pria kelahiran Teluk Betung, Lampung, 14 Maret 1929 itu sempat membaik. Namun sayang, Tuhan berkehendak lain hingga akhirnya HIM Damsyik kembali ke pangkuan Sang pencipta.

Kami tim jurug.blogspot.com turut berbela sungkawa atas meninggalnya aktor senior HIM Damsyik, semoga amal ibadahnya diterima dan diberikan ditempat yang layak di sisi-Nya.

Rabu, 01 Februari 2012

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda Pemenang Kontes SEOSepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda mungkin masih sedikit orang yang tahu kalau sepeda motor honda sudah mengedepankan teknologi Injection. Ditengah ramainya pasar sepeda motor di Indonesia Honda masih menjadi primadona pecinta motor baik di desa maupun di kota karena Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda.

Pasti kalian ingat sama sepeda motor Honda CBR 250 RR yang makin bertenaga dan lebih stylist, dan dari info yang saya dapatkan penjualan Honda CBR 250 RR meningkat drastis setiap minggunya. Ditambah lagi dengan kehebatan honda dalam menawarkan pilihan motor matic yang lebih unik dan menarik pada honda spacy.

Ditahun ini sebuah terobosan terbaru dari honda dengan Honda Click i 110 Versi Spesial akan memanjakan para pecinta honda. Belakangan ini sempat mengemuka bahwa New Honda Click 100i yang dipasarkan di Thailand akan segera masuk ke Tanah Air dengan mengusung nama Vario. Menariknya, belum juga reda isu tersebut di kalangan pencinta motor Honda, kini tersiar kabar bahwa pabrikan motor asal Jepang itu sudah meluncurkan seragam baru bagi Honda Click 100i yang membuatnya tampil lebih keren.

Honda telah meluncurkan Click I 110i Special Version dengan seragam baru. Jujur saja, selain bodinya yang agresif pilihan warna yang disematkan pada Honda Click 110i Special Version ini semakin membuat skuter matik itu tampil lebih sporty.

Sistem emisi bahan bakar dengan Injeksi masih sedikit orang yang paham dengan sistem yang diandalkan oleh pabrikan honda ini. Pada mesin yang menggunakan Sistem IF (Injection Fuel) sistem injeksi akan meningkatkan efisiensi penggunaan bahan bakar. Honda sudah siap pada motor-motor terbarunya dengan kontrol pengapian pada sistem injeksi ini dengan menggunakan Engine Control Unit (ECU) untuk melakukan kontrol.

Hanya beberapa orang yang paham mesin yang dapat mengerti istilah-istilah ini, tapi anda pun tidak perlu heran dengan istilah dari sistem yang dipakai oleh honda. ECU ini melakukan pengaturan pengapian berdasarkan value yang didapat dari Engine coolant temperature sensor, mass airflow (MAF) untuk memonitor udara yang masuk , sensor posisi throttle, dan data putaran mesin di hasilkan oleh crankshaft. Engine coolant temperature sensor akan memonitor suhu mesin, jika mesin belum dipanaskan, maka lebih banyak bakar akan di masukkan sampai mesin menjadi panas. Dengan adanya kontrol ini penggunaan bahan bakar bisa dengan cepat di sesuaikan dengan suhu udara, tekanan atmosfer, level oktan, engine load, dan suhu mesin.

Jadi Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda yang saat ini terpercaya. Kalau kalian membandingkan dengan pabrikan motor yang lain, pasti banyak yang bilang Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda.