Rabu, 30 November 2011

Profile Andik Vermansyah

Foto gambar andik vermansah agama andik vermansah biodata andik vermansah biografiKehadiran LA Galaxy di Indonesia rupanya disambut dengan antusiasme masyarakat Indonesia, dalam pertandingan Timnas Indonesia Selection Vs LA Galaxy, sosok Andik Vermansah sangatlah dominan dari pada pemain-pemain lain. Bahkan para pemain bertahan LA Galaxy dan juga David Backham kesulitan menghentikan pergerakan pemain yang bertubuh mungil ini. Nah mau tahu profil andik vermansah ? Andik Vermansah, adalah Gelandang Serang Persebaya suka main bola ketika diajak kakaknya. Andik merupakan produk asli Persebaya yang merintis dari bawah dan dari keluarga yang tidak mampu. Kelebihan Andik dalam bermain dribling bola bagus, tendangan kaki kiri dan kanan dan kemampuan penetrasi musuh dari second line. Dari sisi pemain bola dia tidak ideal karena postur kecil. Pernah ikut PON dan seleksi Timnas Sea Games 2011. Kariernya mulai nol sampai mendapat kontrak 200 juta untuk 1 musim.

Andik Vermansyah selalu total setiap kali diberi kesempatan bermain di lapangan. Di tim yang dibelanya, pemain mungil tersebut selalu menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Tak heran, seabrek prestasi telah disandang bersama tim yang dibelanya. Pemain berusia 17 tahun itu telah meraih banyak gelar di level amatir. Yaitu, juara Liga Remaja Jatim 2007, medali emas Porprov 2007, juara Pomnas 2007, medali emas PON XVII 2008 di Kaltim, dan medali perunggu POM ASEAN 2008 di Malaysia.

Sederet keberhasilan mantan pelajar SMA Sejahtera 1 Surabaya itu membuatnya menghuni tim senior Persebaya 1927. Di tim yang telah dipujanya sejak kanak-kanak tersebut, dengan berani dia mengambil nomor 10. Angka yang keramat bagi pemain sepak bola.

Dia pun membuktikan layak menyandang nomor yang diidentikkan dengan pemain bintang itu. Setiap kali dipercaya Aji Santoso, pelatih Persebaya 1927, bermain gelaran Liga Primer Indonesia (LPI), Andik bahkan mampu menjadi faktor yang mengangkat keberhasilan Persebaya disetiap pertandingan.

Torehan gol-nya mungkin tidak sebanyak striker Persebaya 1927 lainnya, I Made Wirahadi. Tapi, yang terpenting, dia mampu mengacak-acak pertahanan lawan dengan dribbling dan kelincahannya. ”Saya harus bermain sebaik-baiknya di Persebaya. Sebab, ini adalah keinginan saya sejak kecil,” kata remaja kelahiran Jember, 23 November 1991 itu.

Ya, dia mengungkapkan, bisa mengenakan kostum Persebaya adalah obsesi terbesarnya yang menjadi nyata. Andik mengaku pertama bermain bola saat kelas 5 sekolah dasar (SD). Ketika itu, dia mengawali debutnya mengolah bola di level kampung. Klub pertama yang dibelanya adalah Dwikora. ”Itu hanya klub kampung kok. Saya juga belum serius main bola,” ungkapnya.

Hasratnya untuk bermain bola kian lama kian menggebu. Demi mengasah kemampuannya, dia pun pindah ke Suryanaga. Nah, di klub juara Kompetisi Kelas Utama Internal Persebaya musim 2008-2009 itulah, dia mulai memupuk harapan untuk menjadi pemain sepak bola. Sebagai anak yang dibesarkan di Kota Pahlawan, Persebaya adalah klub yang diidamkannya.

Kecintaannya pada klub berjuluk Green Force tersebut juga dipengaruhi kondisi ekonomi keluarganya yang tergolong tidak mampu. Waktu kecil, selain sekolah dan main sepak bola, dia membantu orang tuanya dengan berjualan es di Gelora 10 Nopember.

”Waktu itu memang susah. Jadi, saya harus membantu orang tua,” kenangnya. Pengalaman itulah yang perlahan membangun fanatismenya pada Persebaya dan terus memelihara impiannya untuk berada di stadion legendaris itu suatu saat nanti, sebagai pemain Persebaya.

Untuk memenuhi kebutuhannya bermain sepak bola, dia tidak mungkin meminta kepada orang tuanya. Dia pun mencari uang dengan usahanya sendiri. Misal, saat dia butuh sepatu untuk bermain. ”Saya pernah menjadi pengamen. Hasilnya digunakan untuk beli sepatu bola,” tuturnya.

Hasil jerih payahnya mulai terlihat pada 2005. Ketika itu dia lolos seleksi masuk ke tim Persebaya U-18 yang akan diproyeksikan untuk terjun ke Liga Remaja. Saat itu dia memang gagal membawa Persebaya juara. Namun, saat kembali terpilih pada tahun berikutnya, dia berhasil membawakan gelar Liga Remaja Regional Jatim.

Seharusnya Masuk Timnas

Andik Vermansyah dinilah oleh banyak kalangan sudah mempunyai skill dan kemampuan yang cukup untuk mengenakan seragam Merah Putih. Opini juga dikeluarkan oleh Michael Feichtenbeiner, pelatih asal Jerman yang akan memimpin Bintang Medan FC. Secara khusus, Feichtenbeiner menilai performa seorang Andik Vermansyah sangat tajam.

“Andik seperti Lionel Messi. Dia pemain yang selalu membahayakan lawan melalui kecepatan dan dribbling-nya,” kata Feichtenbeiner saat ditemui GOAL.com Indonesia di Yogyakarta.

Feichtenbeiner juga menilai, Andik layak diperhitungkan masuk seleksi timnas, meskipun striker kelahiran 23 November 1991 bermain di Liga Primer Indonesia (LPI) yang tidak diakui PSSI.

“Saya tidak ingin mengomentari perselisihan antara LPI dan PSSI, tapi lama-lama LPI semakin disoroti karena kualitasnya akan meningkat. Pemain seperti Irfan Bachdim dan Andik Vermansyah seharusnya pantas masuk timnas Indonesia,” tukas Feichtenbeiner.

“Di manapun pemain berlaga, kalau berkualitas dan dinilai layak masuk seleksi, seharusnya jangan diabaikan. Apabila pemain seperti Andik tidak diperhitungkan, itu berakibat buruk bagi sportivitas sepakbola, buruk bagi sepakbola Indonesia secara keseluruhan,” tandasnya.

Profile Andik Vermansah :

  • Nama: Andik Vermansyah
  • Tempat, Tanggal Lahir: Jember, 23 November 1991
  • Tinggi Badan: 162 cm
  • Posisi: Gelandang Serang
  • Prestasi:
  • 2008 Perunggu POM ASEAN (Timnas Mahasiswa)
  • 2008 Emas PON XVII Kaltim (Jatim)
  • 2007 Emas Porprov I (Kota Surabaya)
  • 2007 Juara Liga Remaja Regional Jatim (Persebaya U-18)

Semoga informasi singkat mengenai Profile Andik Vermansah dapat membuat kalian puas, yang lagi ngefans sama Andik Vermansah.

Foto Pasukan Dajjal Sudah Muncul - Tentara Israel

Cerita kemunculan dajjal di Indonesia Pasukan Elit IraelCerita Dajjal memang sering kali menjadi banyak perhatian ketika dipaparkan ke publik, namun banyak juga yang tidak percaya akan kedatangan Dajjal. Bagi umat islam pun cerita tentang Dajjal ini juga sering disampaikan para ulama, bahkan Rosululloh SWA juga pernah menceritakan kedatangan Dajjal dalam khutbahnya. Baca - Cerita Kemunculan dan Kedatangan Dajjal. Dan sekarang di era globalisasi dan teknologi sekarang ini ada satu cerita dan ulasan menarik mengenai tanda-tanda kemunculan pasukan Dajjal, seperti apa ?

Nabi Muhammad S.A.W. pernah bersabda bahawa ciri-ciri fisik Dajal, selain bermata satu, di jidatnya juga ada huruf yang jika dibaca “Ka Fa Ra” atau Kafir. Kafir berarti “Tidak mempercayai”. Dajjal dan para pengikutnya memang tidak percaya pada Allah S.W.T, kerana mereka lebih percaya pada Iblis atau Lucifer.

Di hadis lain, Rasul juga mengatakan bahawa Dajjal akan memimpin pasukan yang berjumlah 70,000 pasukan. Dan di hadis lainnya pula disebutkan bahawa Dajjal hanya memiliki satu buah mata.

Cerita yang menghebohkan belakangan ini bermula dari Israel yang memperkenalkan “Kfir” ke publik yang merupakan brigade elit Israeli Defenses Force (IDF). Brigade ini dibentuk sebagai “900th Brigade” atau Brigade ke-900, yang masuk dalam unit paling elit satuan infanteri IDF di bawah Kementerian Pertahanan Israel. Dan Brigade Kfir berada di bawah komando Division 162 (Utzvat Haplada).

Sungguh ini hanya kebetulan atau memang dibuat untuk menjelaskan akan kedatangan pasukan Dajjal. Nama asal Brigade tersebut adalah “KFR”, kerana sistem huruf Ibrani tidak mengenal huruf hidup. Pasukan Kfir ini juga merupakan kesatuan anti pengganas yang paling efektif di negara Israel. Tidak hanya itu perusahaan penerbangan Israel bernama IAI yang bekerja sama dengan agen pemerinta juga telah melancarkan pesawat tempurnya yang diberi nama Kfir.

Untuk memastikan berita ini, jurug.blogspot.com juga menyertakan foto / gambar pasukan elit israel dengan jet tempurnya yang bertuliskan KFR, seperti gambar dibawah ini

Foto jet tempur israel KFR tentara Dajjal ramalan RosulullohCerita kedatangan Dajjal di Indonesia Tentara Israel KFRUntuk gambar lebih jelas , kalian bisa lihat disini

Jadi benarkah pasukan Dajjal telah muncul? Benarkah kiamat semakin dekat? Bagi kalian yang beragama kristen mungkin akan tidak percaya dengan kabar ini, lantas apakan kalian akan tetap mengikuti mereka sedangkan mereka juga ingkar pada taurat dan injil dan lebih memilih thalmud kitab iblis dan kitab kaum dajjal. Saya berharap semoga kita semua dapat menyadari dan paham bahwa Rasul Muhammad SAW yang membawa risalah agama Islam dan yang diceritakan adalah benar dan nyata bukan cerita hoax semata.

Rahmad Darmawan Pelatih Indonesia Selection Vs LA Galaxy

Kabar berita terbaru Timnas Indonesia Vs LA Galaxy Video hasil pertandinganSetelah rame isu siapa yang menghadapi LA Galaxy di Indonesia yang kemarin sempat diberitakan Timnas U-23 akan melawan LA Galaxy, akhirnya terjawab sudah skuad tim yang akan diturunkan menghadapi LA Galaxy nanti. Pelatih Indonesia Selection, Rahmad Darmawan, meminta para pemainnya bermain ngotot saat menghadapi Los Angeles Galaxy besok. Dia juga menekankan pentingnya kolektivitas di lapangan.

Rahmad Darmawan mengakui di atas kertas, level Galaxy memang masih ada di atas Indonesia Selection. Dengan sejumlah nama besar yang menghuni klub asal Amerika Serikat itu, mereka layak diunggulkan.

Walaupun demikian, Rahmad tak mau anak buahnya pasrah begitu saja. Dia menginstruksikan Bambang Pamungkas dkk. memberikan perlawanan maksimal kepada LA Galaxy.

"Yang pasti, saya mau anak-anak main untuk berusaha menang. Artinya, harus main ngotot, memberi perlawanan yang berarti, memberi pressing terhadap lawan, terutama di beberapa zona yang sudah kita tentukan dalam latihan tadi pagi," jelas Rahmad usai memimpin latihan di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (29/11/2011).

Selain kengototan di lapangan, hal lain yang disorot oleh Rahmad adalah pentingnya kolektivitas tim.

"Kolektivitas kerja saja lebih kita utamakan. Misalkan seperti (David) Beckham punya tendangan bebas bagus, ya kita jangan membuat pelanggaran tak perlu di daerah pertahanan kita. Itu salah satu solusi," ujarnya.

"Saya ingin mengetahui level kita. Semoga Galaxy main bagus dan itu akan memberi pelajaran buat kita. Saya juga ingin pertandingan besok seperti pertandingan kompetisi," imbuh mantan arsitek Persipura, Sriwijaya FC, dan Persija Jakarta itu.

Indonesia Selection vs LA Galaxy dijadwalkan akan menjalani laga pada Rabu (30/11/2011) hari ini di Gelora Bung Karno. Rencananya, pertandingan akan kick-off pada pukul 19.00 WIB.

Hasil Pertandingan Barcelona Vs Rayo 4-0

Video youtube pertandingan Barca Vs Rayo 4-0 pencetak gol barcelona vs rayoYang belum sempat nonton pertandingan antara Barcelona Vs Rayo gak usah sedih karena kamu bisa baca ulasan pertandingan Barca Vs Rayo di jurug.blogsot.com. Barcelona bangkit dari kekalahan akhir pekan lalu setelah barca dikalahkan getafe 1-0. Menjamu Rayo Vallecano, Rabu (30/11/2011) dinihari WIB, Barca meraih tiga poin usai menang dengan skor 4-0.

Kemenangan barca vs rayo 4-0 ini bak sebuah respons positif yang langsung ditunjukkan setelah kalah 0-1 dari Getafe hari Sabtu silam. Berkat kemenangan ini, Los Cules memperkecil selisih angka dari Real Madrid. Barca kini mengoleksi 31 poin atau tertinggal tiga angka di belakang Madrid.

Sementara itu, bagi Rayo ini adalah kekalahan kedua beruntun setelah sebelumnya ditundukkan Valencia 1-2. Posisi mereka tak beranjak dari urutan 10 dengan koleksi nilai 16.

Pertandingan di Camp Nou baru berjalan dua menit, Barca sudah mendapatkan peluang lewat sepakan Andres Iniesta dari jarak sekitar 30 meter. Sial bagi Iniesta, tendangann masih bisa diselamatkan oleh David Cobeno.

Peluang yang dimiliki Dani Alves di menit 16 juga tak lebih baik. Tendangannya dari sisi kanan masih bisa diblok oleh Cobeno. Namun, Barca terus menekan pertahanan Rayo.

Pada menit 29, umpan Xavi diterima oleh Alexis Sanchez yang berdiri di sebelah kanan pertahanan Rayo. Setelah mengecoh seorang bek tim tamu, ia melepaskan sepakan melengkung ke tiang jauh. Cobeno tak mampu menjangkaunya, dan bola pun masuk ke dalam gawang. 1-0 untuk Barca.

Empat menit sebelum turun minum, Alexis kembali mencatatkan namanya ke dalam daftar pencetak gol. Assist brilian dari Xavi, yang menggunakan tumitnya, disambutnya dengan sebuah sepakan ke arah pojok gawang. Barca unggul 2-0.

Gol David Villa di menit 43, usai memanfaatkan kerjasama antara Gerard Pique dan Alves, menjadikan keunggulan Barca menjadi 3-0. Juara bertahan La Liga ini tampak nyaman memimpin.

Barca tak butuh waktu lama untuk memperlebar keunggulan tak lama selepas babak kedua dimulai. Kali ini giliran Lionel Messi yang menjadi pencetak golnya.

Umpan Alves diakhiri oleh bintang asal Argentina itu dengan sebuah sepakan kaki kiri dari sudut sulit. Bola masuk pojok kiri bawah gawang Rayo.

Rayo sempat mendapatkan peluang di menit 57 lewat Raul Tamudo. Namun, tendangannya dari sisi sebelah kanan masih belum menemui sasaran--melenceng tipis di sebelah gawang Barca.

Sepuluh menit sebelum pertandingan berakhir, Rayo kembali mendapatkan peluang lewat sundulan Michu. Tapi, masih bisa diselamatkan oleh Victor Valdes.

Skor 4-0 untuk keunggulan Barca akhirnya bertahan sampai laga tuntas.

Susunan Pemain

Barcelona: Victor Valdes, Gerard Pique, Javier Mascherano, Eric Abidal, Dani Alves, Xavi Hernandez (Thiago Alcantara 54), Seydou Keita, Andres Iniesta (Cesc Fabregas 55), David Villa, Lionel Messi, Alexis Sanchez (Adriano 71).

Rayo Vallecano: David Cobeno, Jordi Figueras, Javi Arribas, Casado, Mikel Labaka, Javi Fuego (Rafael Garcia 54), Jose Maria Movilla, Pedro Silva, Lass Bangoura (Piti 69), Miguel Perez Cuesta, Michel (Raul Tamudo 45).

Hasil Pertandingan Liverpool Vs Chelsea 2-0

Video pertandingan Liverpool Vs Chelsea 2-0 pencetak gol liverpoolLiverpool memetik kemenangan dalam lawatan ke Chelsea. Dua gol masing-masing dari Maxi Rodriguez dan Martin Kelly memberi The Reds kemenangan 2-0 dan tiket semifinal Piala Liga Inggris.

Dalam laga yang dilangsungkan di Stamford Bridge, Rabu (30/11/2011) dinihari WIB kedua tim bermain sama kuat 0-0 di babak pertama. 'Si Merah' membuka keunggulan melalui Maxi di menit 58, untuk kemudian digandakan Kelly lima menit berselang.

Kemenangan ini mengantar skuad besutan Kenny Dalglish masuk ke babak semifinal. Siapa lawan yang akan mereka hadapi belum diketahui karena masih harus menunggu hasil undian dengan tiga klub lainnya.

Buat Chelsea kekalahan ini menambah panjang performa buruk mereka di musim 2011/2012. Di Liga Inggris John Terry cs sudah kalah empat kali dan ketinggalan 10 poin dari pemuncak klasemen, sementara di Liga Champions mereka terancam gagal lolos ke babak 16 besar jika kalah atas Valencia di matchday terakhir.

Jalannya Pertandingan


Akselerasi David Luiz ke kotak penalti Liverpool menjadi peluang pertama yang terjadi dalam laga ini. Klaim penalti sempat diminta pemain Chelsea saat bek Brasil itu terjatuh, namun wasit justru memberinya kartu kuning karena dianggap diving.

Di menit 20 justru Liverpool yang dapat hadiah penalti. Wasit menunjuk titik putih setelah Alex dianggap menyentuh bola dengan tangannya di kotak terlarang saat berupaya menghalau umpan silang Jose Enrique.

Adalah Andy Carroll yang kemudian maju sebagai eksekutor. Malang buat dia, sepakan yang dia lepaskan bisa dihadang kiper Ross Turnbull.

Satu menit sebelum turun minum Chelsea punya peluang membuka keunggulan melalui Lukaku, namun tandukan dia masih melenceng dari sasaran. Babak pertama pun berkesudahan sama kuat 0-0.

Sepuluh menit babak kedua berjalan fans The Blues nyaris dibuat kegirangan oleh Frank Lampard. Tendangan bebas yang dilepaskan sang gelandang sekitar 27 meter dari gawang hanya melayang tipis di atas sasaran.

Namun justru Liverpudlian yang lebih dulu merayakan gol di menit 58 setelah Maxi Rodriguez menjebol gawang The Blues. Gol tersebut bermula dari umpan yang dilepaskan Bellamy pada Jordan Henderson, bola kemudian jatuh ke kaki Maxi dan sepakannya bersarang di gawang Chelsea.

Lima menit berselang Liverpool berhasil mencetak gol kedua mereka. Bellamy kembali berperan dalam lahirnya gol ini, bola yang dia lepaskan pada Kelly berhasil diteruskan menjadi gol. The Reds unggul 2-0.

Tertinggal dua gol Andre Villas-Boas memasukkan Nicolas Anelka dan Juan Mata demi menambah daya gempur timnya. Namun keduanya tetap tak mampu menciptakan peluang berbahaya apalagi bikin gol.

Penyelamatan penting dibuat Jamie Carragher di menit 72. Dia memblok sepakan Anelka di depan gawang setelah striker Prancis itu berhasil melewati Pepe Reina.

Tekanan tuan rumah berlanjut saat Torres berhasil menyambut umpan tendangan sudut Frank Lampard, namun tak ada gol dari kejadian tersebut karena Reina melakukan tugasnya dengan baik di bawah mistar gawang.

Hingga akhirnya laga tuntas, Chelsea tetap gagal mencetak gol ke gawang tamunya. Skor akhir 2-0 untuk keunggulan Liverpool, yang membuat mereka berhak masuk semifinal.

Selasa, 29 November 2011

Cara Mempercepat Koneksi Smartfren

Kelebihan dan harga smartfren connex CE 682 terbaruModem Smartfren belakangan ini menjadi modem terlaris setelah boomingnya Modem AHA sebelumnya. Seperti iklannya di TV, Smartfren I hate Slow yang artinya smartfren benci lemot atau smartfren gak mungkin lemot. Yang namanya modem pasti jaringan sinyalnya nggak mungkin akan stabil, karena beda tempat beda kwalitas jaringan dan sinyal. Buktinya di daerah nenek saya didaerah lereng-lereng Smartfren lemot abis hehehehehe. Nah langsung saya berfikir bagaimana cara mempercepat koneksi smartfren.

Pakai modem kalau sudah lumayan lama untuk Online ternyata modem menjadi panas, dan akhirnya lemot gara-gara modem panas, walaupun didaerah pegunungan tetep bisa panas. Dan saya punya trik untuk membuat bagaimana cara agar koneksi modem smart tidak terlalu panas dan cepet.

cara mempercepat koneksi smartfren tips dan trik memilih modem Internet smartfren
Dengan peralatan sederhana sebuah kocokan telur ternyata mampu meredam panas modem smartfren dan berguna sebagai antena tambahan hehehehhe. Walaupun terkesan katrok dan jadul tapi terbukti efektif lho bisa untuk mempercepat koneksi smartfren, gak percaya sialahkan dibuktikan.

Selain dengan kocokan telur, mempercepat koneksi smartfren bisa juga dengan open DNS. Nah ini sedikit lebih kearah teknis teknonogi praktis. Seperti postingan saya sebelumnya DNS Smart tercepat,

Berikut DNS yang bisa digunakan pada modem smart :

(1). Google Public DNS
  • Untuk Preferred DNS server isikan dengan DNS servers: 8.8.8.8 ( tulis dengan 008.008.008.008 )
  • Untuk Alternate DNS server isikan dengan DNS servers: 8.8.4.4 ( tulis dengan 008.008.004.004 ).

(2). OpenDNS
  • Untuk Preferred DNS server isikan dengan DNS servers: 208.67.222.222 ( tulis dengan 208.067.222.222 )
  • Untuk Alternate DNS server isikan dengan DNS servers: 208.67.220.220 ( tulis dengan 208.067.220.220 )

(3). Level 3
  • Untuk Preferred DNS server isikan dengan DNS servers: 4.2.2.1 ( tulis dengan 004.002.002.001 )
  • Untuk Alternate DNS server isikan dengan DNS servers: 4.2.2.2 ( tulis dengan 004.002.002.002 )

Caranya buka tab setting pada user interface modem anda, dan masukkan salah satu settingan DNS di atas, mudah2an bisa menbantu anda mendapatkan layanan internet cepat.

Semoga setelah kamu membaca postingan diatas, kamu bisa mempercepat koneksi smartfren kamu sendiri.

Foto Gaya Bercinta Wanita Hamil

Tips bercinta wanita hamil gaya bercinta wanita hamil tua foto gambar sehatKetika pasangan suami istri baru saja menikah dan pertama kalinya si wanita mendapatkan hamil, banyak suami yang bertanya apakah aman berhubungan badan saat hamil tua atau muda ? Banyak buku mengenai pasutri yang dijual di toko buku menjelaskan dari pertanyaan suami amankah bila melakukan hubungan intim pada saat istri hamil? masalah ini sering muncul karena beberapa pasangan khawatir kegiatan hubungan intim pasutri mereka dapat mengganggu pertumbuhan janin yang sedang dikandung sehingga banyak pasangan yang akhirnya puasa berhubungan intim selama kehamilan.

Bila Istri hamil bukan berarti tidak boleh melakukan hubungan intim/hubungan seks namun tentunya ada hal-hal yang menyebabkan Anda tidak boleh melakukan seperti apabila ada masalah kesehatan karena ada larangan oleh dokter Anda bahwa ada hal yang mungkin bisaa membahayakan.

Beberapa kondisi tidak diperbolehkannya berhubungan intim pada saat hamil diantarnya:

  1. Salah satu dari pasangan atau kedua pasangan menderita Infeksi menular seksual, tentunya penyakit ini dapar menular melalui hubungan seksual dan biasanya akan sangat membahayakan kondisi kandungan Anda.
  2. Flek…. bila saat berhubungan ada menemukan adanya flek tanda adanya keguguran, Anda diharuskan untuk berpuasa dulu.
  3. Diduga adanya kelahiran prematur… kontraksi pada saat berhubungan seks tentunya akan sangat mempengaruhi keadaan kandungan Anda… bisa karena kontraksi tersebut dapat menyebabkan terjadi kelahiran prematur.
  4. Plasenta menutup jalan lahir (plasenta previa). bila dalam keadaan ini tetap melakukan hubungan seks maka dapat menyebabkan terjadi perdarahan dan dapat menyebabkan terjadinya keguguran.
  5. Kehamilan beresiko … seperti : Pernah mengalami keguguran, Pernah mengalami kelahiran dini, Infeksi dari masing-masing pasangan, Kehadiran janin lipat ganda, Pendarahan selama hubungan tubuh, Terasa sakit selama hubungan badan, Pecahnya air ketuban atau kebocoran cairan dari vagina.

Pada keadaan seperti diatas hubungan seks pada saat hamil diharapkan dihindari sama sekali.

Dan bagaimana gaya bercinta wanita hamil yang dirasa nyaman untuk kedua pasutri ? Untuk membuat nyaman kedua pasangan tentu harus pintar-pintar mengatur gaya dan posisi bercinta yang tepat, untuk itu kamu bisa mempelajari posisi gaya bercinta wanita hamil berikut ini.

1. Gaya Bercinta Tidur Miring

Posisi bercinta wanita hamil yang aman dan orgasmePosisi seks ini sering diterapkan oleh kebanyakan orang, karena sangat mudah dan aman bagi wanita hamil. Sang istri harus menarik kedua kakinya sehingga pahanya berada di sudut tegak lurus dengan badannya. Sedang suami tidur menyamping tepat di belakang istri.

2. Gaya Bercinta Tempel Sendok

Foto gaya bercinta wanita hamil bahaya seks saat hamil tuaPosisi bercinta hubungan intim ini hampir mirip dengan posisi bercinta tidur miring, namun lebih nyaman dan rilek sehingga tidak membuat Anda berdua kelelehan. Caranya melakukannya, Istri dan suami tidur menghadap arah yang sama, Anda memunggungi suami. Lakukan dengan jarak serapat mungkin agar penetrasi dapat dilakukan dengan mudah.

3. Gaya Bercinta Balap Kuda

Gambar bercinta wanita hamil mudaBagi kamu yang pernah naik kuda mungkin kamu tidak akan bingung dengan posisi hubungan intim dengan gaya ini. Posisi ini, istri diharuskan banyak memegang peranan, Lakukan posisi ini dengan cara suami duduk meluruskan kedua kakinya, lalu istri duduk membelakangi suami sambil merapatkan panggul. setelah itu kedua paha istri mengapit panggul suami. Posisi ini dijamin tidak menekan perut istri yang hamil dan yang sudah membesar, jadi aman.

4. Gaya Bercinta Bos Kantor

video gaya bercinta ala kamasutra modern IndonesiaPosisi hubungan intim seperti ini jarang dilakukan oleh kebanyakan orang, karena dirasa kurang nyaman. Namun bagi sebagian orang yang ingin melakukan hubungan intim dengan nyaman dan rilex gaya bercinta bos kantor ini sangat tepat untuk dilakukan. Namun posisi ini banyak yang malu untuk melakukannya, dan ada yang beranggapan lebih enak di ranjang dari pada di kursi, dan itu terserah Anda. Caranya Suami duduk di kursi dan pasangan duduk dipangkuan dengan posisi berhadapan.

Semoga dengan 4 Gaya Bercinta Wanita Hamil diatas dapat menjadikan isnpirasi gaya bercinta Anda di rumah dengan pasangan tercinta, dan yang masih bingung cara pakai kondom, baca (- cara cara memakai kondom)

Pernyataan Dian Pesilat Juara Seagames dan Dunia

Kabar terbaru pesilat dian kristanto kasus dian sea games 2011Dian Kristanto, peraih medali emas SEA Games XXVI cabang olahraga Silat di nomor 45-50 kg putra, bisa jadi adalah satu-satunya atlet penyumbang emas yang dicibir publik. Di saat atlet lainnya mendapat sanjungan dan pujian sebagai pahlawan SEA Games, Dian justru sebaliknya. Tak hanya mendapat cemoohan, banyak yang menganggap Dian tidak sportif.

Kemenangannya atas atlet Thailand, Anothai Choopeng di babak final harus tercoreng oleh upaya terakhirnya mempertahankan poin kemenangan di menit-menit akhir pertandingan. Strateginya di akhir pertandingan untuk memenangkan laga, justru banyak dianggap sebagai tindakan pengecut dan memalukan.

Bagaimana penjelasan pesilat tersebut menanggapi hal itu? Berikut wawancara Ali Usman, wartawan VIVAnews.com, dengan Dian Kristanto, di Senayan, Jakarta.

Di rekaman video, Anda terlihat menghindar dari pertarungan. Sebetulnya apa yang terjadi saat itu?

Saya sudah unggul atas lawan saya (Anothai Choopeng/Thailand) hingga di babak kedua. Babak pertama, saya bahkan bisa menang jauh dari lawan. Saya berhasil membanting lawan hingga tiga kali dia tersungkur. Poin saya banyak dari membanting itu. Pengalaman saya di beberapa pertandingan sebelumnya, setelah lawan kalah mental, akan lebih mudah mencari poin dari guntingan dan sapuan.

Lawan kemudian memanfaatkan kondisi kaki saya yang cedera. Dia bisa menyusul poin hingga menjelang akhir pertandingan. Kaki kanan saya ini sebetulnya tidak memungkinkan saya tampil di final. Pada saat babak kedua, saya berhasil membanting lawan hingga dua kali. Ternyata, pada bantingan yang kedua, tubuh lawan malah mengenai lutut kaki kanan saya. Saya sangat kesakitan saat itu. Kaki kanan saya langsung tidak bisa lagi digerakan.

Lihat Video Dian Kristanto Final Sea Games 2011

Anda mengatakan lutut kanan anda cedera. Sebetulnya seberapa parah cederanya saat itu?

Kata dokter, ada empat urat pengikat di dalam tempurung lutut. Ada ACL, PCL, Miniscus, serta Tendon. Tiga dari empat pengikat milik saya ternyata sudah putus. Saya hanya punya tendon di dalam tempurung lutut saya. Memang sebelum ini saya sempat dioperasi untuk itu. Nah, pada pertandingan final, kecelakaan itu terjadi lagi. Saya tidak bisa berbuat banyak karena lawan-lawan saya memang sengaja mengincar lutut saya.

Dua minggu sebelum SEA Games kaki saya cedera parah. Saya ikut tim SEA Games sebetulnya sempat ragu. Tapi saya paksakan karena saya yakin Tuhan pasti memberikan kekuatan jika kita mau usaha maksimal. Setelah lolos babak penyisihan, menang lawan Myanmar, kondisi kaki saya makin parah. Tapi saya paksakan juga main di semi final.

Di semi final alhamdulillah saya menang lawan Vietnam dan tembus ke final. Sebetulnya ini lawan terberat. Saya sempat bertemu dia di final kejuaraan dunia tahun lalu (2010). Saya menang saat itu dan merebut gelar juara dunia kelas 45-50 kg putra. Di SEA Games ini, meski kaki kanan saya tidak maksimal, dengan modal kepercayaan diri pernah mengalahkan dia itu, akhirnya saya menang dan masuk final.

Bagaimana ceritanya Anda terlihat lari dari lawan dan sempat dituding berlindung di belakang wasit? Anda dituduh pengecut, bagaimana tanggapan Anda?

Sebetulnya itu bukan mau lari atau menghindari pertarungan. Saya bukan pengecut. Saya datang ke SEA Games ini untuk membela Indonesia. Saya bukan atlet yang baru tampil di kejuaraan besar. Saya pernah juara dunia. Bukan cuma satu atau dua kali main silat. Saya lolos ke final tentu saya sudah main bagus sebelumnya.

ni soal pertanggungjawaban saya terhadap negara. Juara itu ditentukan bukan dari pujian mereka di internet. Tapi lewat raihan emas. Dan di partai puncak, saya tidak mau menyia-nyiakan. Saya sudah unggul sampai babak kedua. Risikonya kaki kanan saya makin parah saat itu. Memasuki babak ketiga, sejujurnya saya sudah tidak sanggup bertanding.

Pada saat istirahat, saya hampir menangis menahan sakit. Lawan memang sengaja mengincar ini (sambil menunjukan lutut kanannya yang penuh bekas jahitan). Saat itu saya berpikir, jika satu tendangan lagi saya terima, pasti saya cacat seumur hidup tidak bisa jalan. Saya sempat bilang ke pelatih, saya tidak sanggup. Tolong lempar handuk saja. Saya menyerah.

Lalu bagaimana ceritanya bisa kembali tampil di babak ketiga?

Saat itu semuanya seolah berjalan sangat cepat. Saya minta pelatih untuk menyerah, tapi sudah bunyi 'knong' artinya saya sudah dipanggil. Saya tanya pelatih, Pak Roni Saifullah, dan Pak Karyono, mereka akhirnya meyakinkan saya untuk bisa kembali main. Kamu sudah unggul, waktunya tinggal sedikit lagi untuk mempertahankan kemenangan (Dian menirukan ucapan pelatihnya).

Pelatih menyuruh saya tetap fokus agar tidak jatuh atau dikurangi poin. Mereka sebetulnya tahu saya sudah tidak bisa apa-apa lagi di menit-menit akhir itu. Untuk jalan saja saya sangat kesakitan. Mereka meyakinkan saya terus, sisa waktu pertandingan ini, asalkan kamu bisa mempertahankan, Indonesia juara. Perjuangan kamu sejauh ini tidak sia-sia.

Saya harus atur strategi dengan keadaan seperti ini. Tapi sekali lagi, bukan main curang. Saya harus tetap fokus agar lawan tidak tambah angka. Saya sudah berusaha untuk menyerang lagi. Setidaknya, ini strategi agar tidak diserang duluan. Saya beri lawan dua kali sapuan, dua kali guntingan. Tapi memang tidak maksimal. Tidak kena. Celakanya, waktu kurang dua menit lagi, kaki saya tidak bisa diajak berdiri.

Dalam Pencak Silat, jika sapuan, atau guntingan gagal untuk yang ketiga, skor akan dikurangi. Saya sudah dua kali melakukan itu. Saya tidak mungkin kembali mencoba. Bisa-bisa nilai saya dikurangi. Waktunya kurang dari 15 detik, saya benar-benar harus putar otak bagaimana strateginya untuk menang.

Saya melihat saat itu juri 1 memberikan nilai 30-31 untuk saya. Begitu juga juri 2 yang memberikan nilai 28-29. Saya tidak melihat juri lain. Tapi saya sempat melihat juri 4 juga memberi nilai 18-19 untuk saya. Coba anda bayangkan, dengan perolehan angka tipis seperti itu, kalau saya bikin kesalahan satu kali saja, perjuangan saya habis.

Semoga pernyataan dian kristanto ini benar adanya.

Pesilat Dian: Saya Tidak Menggigit Lawan

Berita terbaru dian kristanto kronologis kejadian kasus dian pesilat sea gamesSetelah video dian kristanto di final sea games 2011 kemarin yang menghebohkan dunia persilatan, Pesilat Dian Kristanto kini menjadi bahan pembicaraan banyak orang usai melewati partai final SEA Games XXVI cabang olahraga Silat di nomor 45-50 kg putra. Banyak yang beranggapan kalau pertandingan antara Dian melawan pesilat Thailand Anothai Choopeng mengundang banyak kontroversi.

Emas Dian dianggap kontroversial dan penuh konspirasi setelah sang atlet bertindak kurang terhormat saat melawan atlet Thaildan Anothai Choopeng. Dian yang saat itu telah unggul angka melakukan hal-hal konyol dengan berlari, bersembunyi di belakang wasit, hingga terlihat dian menggigit atlet Thailand.

Padahal, pencak silat dianggap sebagai salah satu cabang olahraga yang mengutamakan sikap kesatria sebagai petarung. Dian sendiri akhirnya diputuskan menang dan berhak meraih medali emas. Kontan sikap Dian menjadi pembicaraan publik terlebih setelah penggalan rekaman video kemenangannya beredar di Youtube.

Dian pada pertandingan itu terlihat lari menghindar dari lawan di saat-saat terakhir menjelang pertandingan usai. Pesilat berusia 26 tahun telah membantah kalau dirinya takut adu jurus dengan sang lawan. Selain terlihat lari dari pertarungan, sang juara dunia 2010 itu juga diklaim menggigit pundak sang lawan. Soal hal ini Dian juga membantahnya. Lalu apa sebenarnya yang terjadi? Kepada Ali Usman, wartawan VIVAnews.com, Dian mengisahkan pertarungan yang dijalaninya itu. Ini adalah bagian kedua wawancara dengan Dian.

Baca Pernyataan dian kristanto juara sea games 2011.

Senin, 28 November 2011

Tempat Audisi Indonesian Idol 2012

Syarat pendaftaran Indonesian Idol 2012 registrasi tempat audisi Indonesian Idol formulir pendaftaranAjang pencarian bintang berbakat Indonesian Idol 2012 sudah siap dimulai, pendaftaran online Indonesian Idol 2012 pun sudah banyak orang yang mendaftar tapi sayang masih banyak diantara para peserta audisi yang bingung akan tempat audisi indonesian idol 2012 nanti. Sebagai informasi saja bagi kamu yang mungkin saat ini masih kesulitan mencari dimana tempat audisi indonesian idol 2012, kalau sebenarnya panitia sudah memberikan informasi yang jelas dimana tempat audisi indonesian idol 2012.

Audisi Indonesian Idol 2012 akan diselenggarakan di beberapa kota di Indonesia. Bagi para peserta audisi yang telah mendaftarkan diri dan mendapatkan nomor audisi melalui website ini maupun melalui pendaftaran offline, berikut ini informasinya :

KOTA LOKASI AUDISI TANGGAL PENUTUPAN PENDAFTARAN TANGGAL AUDISI
Palembang Palembang Sport & Convention Centre Saat Audisi 26 - 27 November 2011
Manado M ICON Saat Audisi 29 - 30 November 2011
Ambon Siwalima Saat Audisi 03 - 04 Desember 2011
Padang UPI Convention Centre
(Universitas Putera Indonesia)
Saat Audisi 03 - 04 Desember 2011
Medan Universitas Negeri Medan (UNIMED) 09 Desember 2011 10 - 11 Desember 2011
Surabaya Balai Prajurit 18 Desember 2011 21 - 22 Desember 2011
Bandung Sabuga 02 Januari 2012 04 - 06 Januari 2012
Jogjakarta Jogja Expo Centre 12 Januari 2012 14 - 15 Januari 2012
Jakarta JIEXPO 23 Januari 2012 25 - 27 Januari 2012


Bagi kamu yang akan mengikuti audisi di kota-kota : Palembang, Padang, Menado dan Ambon dapat langsung datang ke tempat audisi berlangsung dengan membawa fotocopy identitas dan formulir yang terlah diisi.

Dan untuk formulir pendaftaran Indonesian Idol 2012 kamu bisa mendapatkannya disini.

Semoga informasi singkat mengenai tempat audisi indonesian idol 2012 ini dapat bermanfaat bagi kamu dan teman-temanmu. Kamu juga bisa membagikan informasi ini dengan cara share melalui facebook atau twitter lho..

Keutamaan Puasa Tasu’a dan ‘Asyura

Kandungan Puasa Tasu’a dan ‘Asyura Niat Doa Puasa Sunah Tasu’a dan ‘AsyuraShaum sunah yang sudah biasa dikenal dan dilakukan oleh kaum muslimin pada setiap bulan Hijriyah adalah shaum Senin dan Kamis, shaum Daud, dan shaum sunah tiga hari pada pertengahan bulan (tanggal 13,14, dan 15) Hijriyah. Pada bulan tertentu terdapat shaum sunah tambahan. Misalnya pada bulan Dzulhijah, dianjurkan melakukan shaum sunah dari tanggal 1 sampai 9. Shaum tanggal 9 Dzulhijah disebut juga shaum Arafah, karena bertepatan dengan wukuf jama’ah haji di padang Arafah.

Di bulan Muharram ini juga terdapat anjuran shaum sunah khusus, yaitu shaum sunah Tasu’a dan ‘Asyura. Shaum sunah Tasu’a adalah shaum sunah yang dikerjakan pada tanggal 9 Muharram. Adapun shaum sunah ‘Asyura adalah shaum sunah yang dikerjakan pada tanggal 10 Muharram.

عَنِ ابْنِ عَبَّاسٍ رَضِيَ اللَّهُ عَنْهُمَا ، أَنَّ رَسُولَ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قَدِمَ الْمَدِينَةَ فَوَجَدَ الْيَهُودَ صِيَامًا ، يَوْمَ عَاشُورَاءَ ، فَقَالَ لَهُمْ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ : ” مَا هَذَا الْيَوْمُ الَّذِي تَصُومُونَهُ ؟ ” فَقَالُوا : هَذَا يَوْمٌ عَظِيمٌ ، أَنْجَى اللَّهُ فِيهِ مُوسَى وَقَوْمَهُ ، وَغَرَّقَ فِرْعَوْنَ وَقَوْمَهُ ، فَصَامَهُ مُوسَى شُكْرًا ، فَنَحْنُ نَصُومُهُ ، فَقَالَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ : ” فَنَحْنُ أَحَقُّ وَأَوْلَى بِمُوسَى مِنْكُمْ فَصَامَهُ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ ، وَأَمَرَ بِصِيَامِهِ “

Dari Ibnu Abbas RA bahwasanya Rasulullah SAW saat datang di Madinah mendapati orang-orang Yahudi melakukan shaum pada hari ‘Asyura. Maka Rasulullah SAW bertanya kepada mereka, “Hari apa yang kalian melakukan shaum ini?” Mereka menjawab, “Ini adalah hari yang agung. Pada hari ini Allah menyelamatkan nabi Musa dan kaumnya, dan menenggelamkan Fir’aun dan kaumnya. Maka nabi Musa melakukan shaum sebagai wujud syukur kepada Allah. Oleh karena itu kami juga melakukan shaum.”

Rasulullah SAW bersabda, “Kami lebih wajib dan lebih layak mengikuti shaum Musa daripada kalian.” Rasulullah SAW melakukan shaum ‘Asyura dan memerintahkan para sahabat untuk melakukan shaum ‘Asyura juga.” (HR. Bukhari dan Muslim, dengan lafal Muslim)

Dalam riwayat Bukhari, Ahmad, dan Abu Ya’la menggunakan lafal:

هَذَا يَوْمٌ صَالِحٌ هَذَا يَوْمٌ نَجَّى اللَّهُ بَنِي إِسْرَائِيلَ مِنْ عَدُوِّهِمْ ، فَصَامَهُ مُوسَى

“Ini adalah hari yang baik. Pada hari ini Allah menyelamatkan Bani Israil dari musuh mereka. Maka nabi Musa melakukan shaum.”

Shaum ‘Asyura sudah dikenal dan dilakukan oleh kaum musyrikin Quraisy sejak zaman jahiliyah, sebagaimana dijelaskan oleh ummul mukminin Aisyah RA. Boleh jadi mereka melakukannya berdasar ajaran nenek moyang mereka yang mewarisinya dari ajaran nabi Ibrahim dan Ismail Alaihima Salam. Pada masa Islam, Rasulullah SAW dan para sahabat juga melakukan shaum ‘Asyura. Pada masa tersebut, shaum ‘Asyura hukumnya wajib. Hal itu berlangsung sampai turun surat Al-Baqarah (2) ayat 183-185 yang mewajibkan shaum Ramadhan. Sejak saat itu, shaum ‘Asyura ‘sekedar’ disunahkan, tidak lagi diwajibkan.

عَنْ عَائِشَةَ رَضِيَ اللَّهُ عَنْهَا ، قَالَتْ : كَانَ يَوْمُ عَاشُورَاءَ تَصُومُهُ قُرَيْشٌ فِي الجَاهِلِيَّةِ ، وَكَانَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ يَصُومُهُ ، فَلَمَّا قَدِمَ المَدِينَةَ صَامَهُ ، وَأَمَرَ بِصِيَامِهِ ، فَلَمَّا فُرِضَ رَمَضَانُ تَرَكَ يَوْمَ عَاشُورَاءَ ، فَمَنْ شَاءَ صَامَهُ ، وَمَنْ شَاءَ تَرَكَهُ

Dari Aisyah RA berkata: “Hari ‘Asyura adalah hari yang kaum Quraisy biasa melakukan shaum pada masa jahiliyah. Rasulullah SAW pada waktu itu (di Makah, pent) juga melakukan shaum Asyura. Ketika beliau datang di Madinah, beliau melakukan shaum ‘Asyura dan memerintahkan para sahabat untuk melakukannya. Ketika shaum Ramadhan diwajibkan, maka beliau tidak melakukan (tidak mewajibkan, pet) shaum ‘Asyura. Barangsiapa ingin maka ia mengerjakan shaum ‘Asyura dan barangsiapa ingin maka ia tidak mengerjakan shaum ‘Asyura.” (HR. Bukhari dan Muslim)

Meski hukum shaum ‘Asyura adalah sunah, namun Rasulullah SAW sangat tekun mengerjakannya. Sebagaimana dijelaskan dalam hadits:

عَنْ ابْنِ عَبَّاسٍ رَضِيَ اللَّهُ عَنْهُمَا قَالَ : مَا رَأَيْتُ النَّبِيَّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ يَتَحَرَّى صِيَامَ يَوْمٍ فَضَّلَهُ عَلَى غَيْرِهِ إِلّا هَذَا الْيَوْمَ يَوْمَ عَاشُورَاءَ وَهَذَا الشَّهْرَ يَعْنِي شَهْرَ رَمَضَانَ

Dari Ibnu Abbas RA berkata: “Aku tidak pernah melihat Nabi SAW begitu semangat mengerjakan shaum satu hari yang lebih beliau utamakan dari hari yang lain selain hari ini, yaitu hari Asyura dan bulan ini, yaitu bulan Ramadhan.” (HR. Bukhari dan Muslim)

Para ulama menjelaskan bahwa makna ‘begitu semangat’ dalam hadits di atas adalah antusias untuk mengerjakannya demi mengharap pahala yang besar di sisi Allah SWT. Besarnya pahala shaum ‘Asyura disebutkan dalam hadits shahih sebagai berikut:

عَنْ أَبِي قَتَادَةَ ، أَنَّ النَّبِيَّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قَالَ : صِيَامُ يَوْمِ عَاشُورَاءَ ، إِنِّي أَحْتَسِبُ عَلَى اللَّهِ أَنْ يُكَفِّرَ السَّنَةَ الَّتِي قَبْلَهُ

Dari Abu Qatadah RA bahwasanya Nabi SAW bersabda: “Shaum hari ‘Asyura, aku mengharapkan pahalanya di sisi Allah dapat menghapuskan dosa-dosa kecil setahun sebelumnya.” (HR. Muslim dan Ibnu Majah)

Selain shaum ‘Asyura pada tanggal 10 Muharram, Islam juga menganjurkan shaum sunah Tasu’a pada tanggal 9 Muharram. Berdasar hadits shahih dari Ibnu Abbas RA berkata:

حِينَ صَامَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ يَوْمَ عَاشُورَاءَ وَأَمَرَ بِصِيَامِهِ قَالُوا : يَا رَسُولَ اللَّهِ إِنَّهُ يَوْمٌ تُعَظِّمُهُ الْيَهُودُ وَالنَّصَارَى فَقَالَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ : ” فَإِذَا كَانَ الْعَامُ الْمُقْبِلُ إِنْ شَاءَ اللَّهُ صُمْنَا الْيَوْمَ التَّاسِعَ ” قَالَ : فَلَمْ يَأْتِ الْعَامُ الْمُقْبِلُ ، حَتَّى تُوُفِّيَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ

“Ketika Rasulullah SAW melakukan shaum ‘Asyura dan memerintahkan para sahabat untuk mengerjakan shaum ‘Asyura, para sahabat berkata: “Wahai Rasulullah, hari ‘Asyura adalah hari yang diagungkan oleh orang-orang Yahudi dan Nasrani.” Maka Rasulullah SAW bersabda, “Jika tahun datang tiba, insya Allah, kita juga akan melakukan shaum pada tanggal Sembilan Muharram.” Tahun mendatang belum tiba, ternyata Rasulullah SAW keburu wafat. (HR. Muslim, ath-Thabari, dan al-Baihaqi).

Imam Malik, Syafi’i, Ahmad, dan mayoritas ulama menjadikan hadits di atas sebagai dalil kesunahan shaum tanggal sembilan dan sepuluh Muharram. Dengan demikian, shaum sunah pada bulan Muharram memiliki beberapa tingkatan:

  1. Tingkatan paling rendah adalah melaksanakan shaum pada hari ‘Asyura semata. Menurut pendapat yang lebih kuat sebagaimana disebutkan oleh imam Abu Ja’far ath-Thahawi al-Hanafi, Ibnu Hajar al-Haitami asy-Syafi’i, dan Manshur al-Bahuti al-Hambali, shaum ‘Asyura boleh dikerjakan satu hari saja tanpa disertai sehari sesudahnya atau sehari sebelumnya, meskipun ia jatuh pada hari Jum’at, Sabtu, atau Ahad.
  2. Tingkatan di atasnya adalah melaksanakan shaum pada hari Tasu’a dan ‘Asyura.
  3. Semakin banyak shaum sunah yang ia lakukan pada bulan Muharram, maka keutamaannya juga semakin besar. Namun sebaiknya tidak melakukan shaum sunah sebulan penuh, sesuai contoh dari Nabi SAW dan para sahabat.

Perlu diketahui bahwa beberapa ulama menyatakan kesunahan menggabungkan shaum ‘Asyura dengan shaum sehari sesudahnya (11 Muharram). Pendapat mereka tersebut didasarkan kepada hadits berikut ini:

عَنْ ابْنِ عَبَّاسٍ ، قَالَ : قَالَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ : ” صُومُوا يَوْمَ عَاشُورَاءَ ، وَخَالِفُوا فِيهِ الْيَهُودَ ، صُومُوا قَبْلَهُ يَوْمًا ، أَوْ بَعْدَهُ يَوْمًا “

Dari Ibnu Abbas RA berkata: Rasulullah SAW bersabda: “Laksanakanlah shaum hari ‘Asyura! Namun selisihilah shaum Asyura orang-orang Yahudi! Laksanakanlah juga shaum sehari sebelumnya atau sehari sesudahnya.” (HR. Ahmad, al-Humaidi, al-Baihaqi, al-Bazzar, Ibnu ‘Adi, dan Ibnu Khuzaimah)

Sebagian ulama, di antaranya syaikh Ahmad Syakir, menyatakan hadits ini hasan. Namun pendapat mayoritas ulama yang lebih kuat menyatakan hadits ini sangat lemah, karena di dalamnya ada dua perawi yang lemah yaitu Muhammad bin Abdurrahman bin Abi Laila al-Anshari al-Kufi, dan Daud bin Ali bin Abdullah bin Abbas Al-Hasyimi.

Perawi Muhammad bin Abdurrahman bin Abi Laila al-Anshari al-Kufi adalah perawi yang sayyi-ul hifzhi jiddan, sangat buruk sekali kekuatan halafannya. Ia dilemahkan oleh imam Ahmad, Yahya bin Ma’in, dan lain-lain. (Tahdzib al-Kamal, 25/622 dan Mizan al-I’tidal, biografi no. 7825)

Tentang kedudukan perawi Daud bin Ali bin Abdullah bin Abbas Al-Hasyimi, imam adz-Dzahabi berkata: “Haditsnya tidak bisa dijadikan hujah.” (Al-Mughni fi adh-Dhu’afa’, 1/219)

Menurut penelitian yang benar, anjuran shaum tanggal 10 ditambah shaum sehari sebelumnya atau sehari sesudahnya adalah pendapat pribadi Ibnu Abbas (hadits mauquf), bukan sabda Nabi SAW. Imam Al-Baihqi, Abdurrazzaq, dan ath-Thahawi meriwayatkan dengan sanad yang shahih dari jalur Ibnu Juraij dari Atha’ dari Ibnu Abbas RA yang berkata: “Laksanakanlah shaum tanggal 9 dan 10 Muharram, selisihilah orang-orang Yahudi!” Imam Ibnu Rajab al-Hambali dalam Lathaif al-Ma’arif juga menshahihkan riwayat ini.

Sebagian ulama, di antaranya imam Asy-Syafi’I dalam Al-Umm, menyebutkan disunahkan shaum tiga hari berturut-turut yaitu pada tanggal 9, 10, dan 11 Muharram dengan dua alasan:

Pertama, sebagai bentuk kehati-hatian terkait perbedaan penentuan masuknya awal bulan. Imam Ahmad berkata: “Jika awal masuknya bulan tersamar baginya, maka hendaknya ia melakukan shaum tiga hari. Ia melakukan hal itu agar ia yakin mendapatkan shaum tanggal sembilan dan sepuluh.” (Al-Mughni, 4/441) Imam Ibnu Rajab al-Hambali dalam Lathaif al-Ma’arif menjelaskan bahwa di kalangan ulama tabi’in, yang melakukan hal itu adalah imam Ibnu Sirin dan Abu Ishaq.

Kedua, meniatkan diri untuk melaksanakan shaum sunah tiga hari dalam sebulan. Sesuai anjuran dalam hadits dari Abdullah bin Amru bin Ash RA berkata, “Rasulullah SAW bersabda:

صَوْمُ ثَلَاثَةِ أَيَّامٍ مِنَ الشَّهْرِ ، صَوْمُ الشَّهْرِ كُلِّه

“(Pahala) Shaum sunah tiga hari setiap bulan adalah bagaikan (pahala) shaum satu tahun penuh.” (HR. Bukhari dan Muslim)

Minggu, 27 November 2011

22 Merek Kopi Berbahaya Berbahan Kimia Versi BPOM

Jenis kopi berbahaya kandungan Kopi bahan kimia BPOM nama kopi berbahan kimiaBagi para kopimania, kopi merupakan minuman penting dalam segala aktivitas. Tanpa kopi, maka sarapan pagi, saat kerja, saat online, ngeblog, maupun acara resmi seperti seminar, lokakarya, rapat, dll rasanya kurang afdhal. Sehinga ada istilah baku coffee break. Tetapi, para kopinamia harus meningkatkan kehati-hatian dalam memilih kopi, baik kopi biasa maupun kopi herbal. Karena Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) menyita 22 produk kopi dalam kemasan yang disinyalir mengandung Bahan Kimia Obat (BKO). Berikut nama-nama kopi yang dilarang beredar di pasaran karena berbahaya bagi kesehatan:
  1. 39 Sa Kao 3 in 1 Kopi Mix Plus Ekstra Jahe.
  2. 39 Sa Kao Kopi Mix Ginseng Korea 3 in 1.
  3. Bel-Bel Kopi Susu Extra produksi PT Mandala Cahaya Sentosa.
  4. Black Borneo Platinum Coffee produksi PT Victoabel Food Industry.
  5. Dream Coffee produksi PT Mandala Cahaya Sentosa, Sidoarjo dan PT International Green Natural.
  6. Dynamic Coffee/Dynamic Coffee Nusantara/Dynamic Tribulus Coffee produksi PT Daya Dinamika Nusantara dan PT Aimfood Indonesia.
  7. Golden Life.
  8. Good Coffee Premium/Good Coffee produksi PT Putra Gudti Indonesia dan CV Bin Halim.
  9. Herba Max Coffee distributor PT Solusky.
  10. Jahe Mix Barokah SP.
  11. Jamoon Isntan Coffee produksi PT Green Nirmala, Sidoarjo.
  12. Joss-Fly Coffee Plus Panax Ginseng produksi PT Mandala Cahaya Sentosa.
  13. Kopi Cleng Sehat, Nikmat, Berstamina produksi CV Jamu Moro Sehat, Banjarnegara.
  14. Kopi KPH/Kopi Kuat.
  15. Kopi Mahabbah produksi PT Mandala dan Mahabbah Group.
  16. Kopi Pasutri produksi Al-Jazira Herbal, Bekasi.
  17. Kopi Strong 234 produksi PT Hamiegi, Bandung.
  18. Maca-Tekh produksi PT Wootekh, Jakarta.
  19. Matador Coffee.
  20. Mawaddah Coffee.
  21. On Coffee.
  22. Premium Energy Coffee.

Mengingat bahaya bahan kimia pada merk kopi tersebut, kepada masyarakat diminta untuk tidak membeli dan mengkonsumsi produk kopi di atas. Bila menemukan produksi dan atau peredaran kopi mengandung BKO tersebut agar melaporkan kepada unit pengaduan konsumen BPOM nomor telepon 021-4263333 dan 021-32199000 atau email ke ulpk@pom.go.id atau melalui layanan informasi konsumen di balai besar atau balai POM di seluruh Indonesia.

Rekor Tak Terkalahkan Barcelona dihentikan Getafe

Hasil pertandingan Barcelona Vs Getafe Video Youtube Skor 1-0El Barca salah satu raja pertandingan di kawasan eropa rupanya harus menerima nasib sial setelah berhadapan dengan Getfe. Rekor tidak terkalahkan Barcelona musim ini akhirnya terhenti sudah. Bukan rival abadi mereka, Real Madrid, yang mengalahkan Azulgrana, melainkan tim biasa asal Kota Madrid, Getafe. Getafe berhasil mengalahkan El Barca dengan skor tipis 1-0, Sabtu (26/11/2011).

Saat pertandingan dimulai, seperti biasa Barcelona langsung mendominasi pertandingan yang jelas terlihat. Pertandingan yang baru berjalan dua menit, David Villa langsung memberikan ancaman untuk Getafe. Namun, tendangan kerasnya masih bisa di tepis Miguel Moya.

Tiki taka tim berjuluk Azulgrana ini terlihat berjalan dengan baik, Getafe dibuat kocar-kacir menahan serangan-serangan mereka. Pada menit ke-36, Alexis Sanchez nyaris saja membobol gawang Getafe, beruntung Moya bermain apik pada pertandingan kali ini.

Karena Getafe sejak dimualinya pertandingan sudah diserang, pemain lebih memperkuat pertahanan Getafe. Pertahanan ketat Getafe mulai membuat El Barca frustasi. Hingga akhir paruh pertama, kedua tim tetap kacamata 0-0.

Di babak kedua, Barcelona masih tetap mengontrol jalannya pertandingan namun lagi-lagi kerena kuatnya pertahanan Getafe, EL Barca belum bisa menembus pertahanan Getafe.

Keasikan menyerang, rupanya membuat barisan pertahanan Barcelona lemah, dan Getafe pun memberikan kejutan untuk Barcelona. Berawal dari tendangan pojok Pablo Sarabia, Sundulan Juan Valera pada menit ke-67, berhasil menembus gawang Victor Valdes, 1-0 Getafe unggul.

Dari hasil 1-0 untuk Getafe, Barcelona terlihat panik, Pep Guardiola memasukkan Isaac Cuenca dan Pedro Rodriguez untuk menambah intensitas serangan. Namun Getafe semakin fokus menjaga pertahanan mereka.

Pada masa injury time, Lionel Messi sempat membobol gawang Getafe, namun wasit menganggap Seydou Keita terlebih dahulu off-side. Bahkan sesaat sebelum peluit panjang berbunyi, tendangan Messi masih mengenai tiang gawang Getafe.

Skor 1-0 pun bertahan hingga akhir pertandingan, dan Getafe berhasil membuktikan diri sebagai tim pertama yang berhasil mengalahkan Barcelona musim ini

Sabtu, 26 November 2011

Foto Jembatan Kutai Kartanegara Kaltim Runtuh

Berita terbaru kabar terbaru Jembatan Kutai Kaltim Video jembatan runtuhJembatan Kutai Kartanegara yang menghubungkan Tenggarong Seberang dengan Tenggarong Kota roboh/runtuh. Peristiwa nahas itu terjadi sekitar pukul 16.30 WITA, Sabtu, 26 November 2011, ketika lalu lintas sedang padat.

Dari kejadian runtuhnya jembatan kutai kaltim tersebut seluruh kendaraan yang berada di tengah bentangan jembatan tanpa ampun meluncur dan tercebur ke Sungai Mahakam. Maklum saja, jembatan ini merupakan akses utama warga Tenggarong yang panjangnya setengah kilometer lebih. Jembatan ini menjadi jalur penghubung terdekat antara Samarinda dan Tenggarong, ibukota Kutai Kartanegara.

Korban luka-luka langsung dilarikan ke Rumah Sakit Parikesit, Tenggarong. Korban tewas untuk sementara masih diidentifikasi dan saat ini disemayamkan di rumah sakit yang sama. Tim penyelamat bergerak cepat. Beberapa saat setelah jembatan roboh, tim langsung melakukan pencarian menggunakan kapal cepat.

Foto Foto Jembatan Kutai Kartanegara Kaltim Runtuh


Foto dan video kecelakaan jembatan kutai kartanegaraVideo dan berita runtuhnya jembatan kutai kaltim terbaruberita terbaru robohnya jembatan di kalimantan timur foto dan gambar
Untuk Video runtuhnya jembatan Kutai kertanegara saat ini kami belum bisa memberikan di postingan ini, mungkin lain kali.

Jumat, 25 November 2011

Poconggg Juga Pocong the Movie #PJP

pjp the movie download sinopsis film poconggg juga pocongPoconggg juga pocong the movie katanya udah siap di tonton di bioskop, jarang nonton TV karena sibuk mancing saya ketinggalan info kalau buku Poconggg juga pocong yang jadi idola anak muda resmi untuk difilmkan. Seneng dan penasaran banget pingin lihat seperti apa film pocongg juga pocong. Banyak orang yang ingin download film pocong juga pocong tapi sedikit banget orang yang bisa download film poconggg juga pocong.

Mungkin kamu juga pingin download poconggg juga pocong, sebagai info saja poconggg juga pocong the movie baru bisa saya berikan video trailer youtubenya saja, dan bagi yang belum tahu apa itu Pocongg Juga Pocong, gak usah sedih kalau kamu dibilang kuper, Pocongg Juga Pocong atau biasa disebut #PJP merupakan sebuah buku karya Arief Muhammad atau yang lebih tenar dengan akun @Poconggg-nya di Jejaring Sosial Twitter yang memiliki ribuan followers dan sering meramaikan Trending Topic. Buku ini dapat dikaatakan sukses karena laris manis dipasaran, dan mayoritas pembelinya adalah anak-anak remaja. Melihat kesuksesannya tersebut, akhirnya buku bergenre humor ini didilmkan. Penasaran dengan filmnya, berikut video trailernya :



Walaupun film ini kelihatan horor tapi film ini bagus kok gak berbau mesum seperti film pengantin pantai biru yang penuh dengan cewek-cewek seksi dan kebanyakan adegan mesumnya. Kamu juga bisa download poconggg juga pocong the movie Trailer diatas tapi sebelumnya baca dulu cara download video youtube biar download videonya lebih cepat dan mudah.

Rabu, 23 November 2011

C22 Community Tempat Download Cheat Terbaru

C22 Community download cheat PB terbaru pasimbung masmed jonitaC22 Community belakangan ini sering diceritakan teman-teman yang suka point blank, ada apa dengan C22 Community ?. Yang sering dan suka main PB (Point Blank) istilah cheat mungkin sudah tidak asing lagi, karena sekarang ini pemain PB rata-rata juga menggunakan cheat untuk mengalahkan musuh-musuhnya dan untuk memenangkan permainan point blank.

C22 Community ternyata tempat berkumpulnya para cheater, baik yang menggunakan cheat masmed (master medal), cheat resident evil 4 bahasa indonesia, cheat pasimbung, cheat jonita dan cheat-cheat terbaru lainnya yang update setiap hari.

Walaupun sudah banyak di informasikan bagi GM yang melarang penggunaan cheat baik yang gratis maupun yang berbayar namun banyak diantara gamer terutama pemain PB malah menggunakan cheat yang di download dari C22 Community.

Saran saya bagi kamu yang juga maniak point blank PB, kalau ngaku mahir main PB mending gak usah pakai cheat, apalagi minta cheat ke C22 Community. Kalau kamu memang jagoan buktikan kemampuanmu tanpa cheat.. OK !!

Video Pencak Silat Sea Games 2011 Kelas A Dian Kristanto

Download video final silat sea games 2011 insiden pencak silat sea games cheat silatBanyak yang penasaran dengan insiden pencak silat sea games 2011 yang terjadi antara Dian Kristanto dengan pesilat thailand di Final pencak silat sea games Indonesia 2011 kemarin. Kalau kamu melihat potongan video dugaan Dian menggigit pesilat thailand (baca - Pesilat Indonesia Memalukan) mungkin kamu kurang yakin dan tambah penasaran seperti apa permainan tanding dian saat melawan pesilat thailand.

Namun sebelum kamu melihat Video Dian Kristanto Pencak Silat Sea Games 2011, kamu harus tahu kalau di salah satu video di youtube mengenai pencak silat, banyak yang berkomentar jelek terhadap pencak silat Indonesia, coba lihat video silat ini dan baca komentarnya..

Nah karena ulah dian dan beberapa pesilat yang menggunakan trik dan taktik yang curang untuk memenangkan pertandingan demi meraih medali emas, ternyata malah banyak pihak yang tidak suka terhadap pencak silat dan pesilat Indonesia.

Biar tidak penasaran seperti apa permainan sabung dian kristanto yang turun di kelas A putra saat melawan pesilat dari thailand, tonton video dibawah ini,

Video Dian Kristanto Final Pencak Silat Sea Games 2011



Semoga para pelatih dan pesilat Indonesia lebih bisa bermain bersih dan tidak melakukan taktik curang untuk memenangkan pertandingan selanjutnya, agar nama baik silat Indonesia terjaga baik.

Video Lirik Lagu Sepanjang Hidup Maher Zain

Download Video Teks Lirik Lagu Maher Zain Sepanjang HidupLihat Video Lagu Maher Zain Sepanjang Hidup di salah satu acara TV membuat saya kagum dan menikamati lantunan syair nya, walaupun bukan orang Indonesia, maher zain mampu mengucapkan lirik lagu sepanjang hidup dengan fasih. Dan segera saya cari di youtube untuk saya download video lagu maher zain sepanjang hidup. Nah buat kalian yang juga suka dengan lagu maher zain sepanjang hidup ini kalian bisa melihat video nya dibawah ini

Video Lagu Sepanjang Hidup Maher Zain



Lirik Lagu Sepanjang Hidup Maher Zain

aku bersyukur kau di sini kasih

di kalbuku mengiringi

dan padamu ingin ku sampaikan

kau cahaya hati

dulu ku palingkan diri dari cinta

hingga kau hadir membasuh segalanya

oh inilah janjiku kepadamu


sepanjang hidup bersamamu

kesetiaanku tulus untukmu

hingga akhir waktu kaulah cintaku cintaku

sepanjang hidup seiring waktu

aku bersyukur atas hadirmu

kini dan selamanya aku milikmu
yakini hatiku

kau anugerah Sang Maha Rahim

semoga Allah berkahi kita

kekasih penguat jiwaku
berdoa kau dan aku di Jannah

ku temukan kekuatanku di sisimu

kau hadir sempurnakan seluruh hidupku

oh inilah janjiku kepadamu


sepanjang hidup bersamamu

kesetiaanku tulus untukmu

hingga akhir waktu kaulah cintaku cintaku

sepanjang hidup seiring waktu

aku bersyukur atas hadirmu

kini dan selamanya aku milikmu
yakini hatiku - jurug.blogspot.com

bersamamu ku sadari inilah cinta

tiada ragu dengarkanlah

kidung cintaku yang abadi

Lyrics:
Maher Zain
Novia Stephani
Bara Kherigi
Charbel Amso
Abou-Danniel

Melody & Arrangement:
Maher Zain
© 2011 Awakening Records

Mau download video nya ?? baca dulu cara download video youtube.

Video Memalukan Pesilat Indonesia Dian Menggigit Lawan di Sea Games

Kabar terbaru pencak silat Indonesia berita pesilat Indonesia Dian Kristanto menggigitPencak silat Indonesia di sea games Indonesia 2011 ini berhasil memetik hasil maksimal, para pesilat Indonesia bisa meraih emas lumayan banyak dari pada tahun kemarin. Namun keberhasilan para pesilat Indonesia di ajang sea games kali ini dinodai ulah pesilat kelas A Dian Kristanto yang dituduh melakukan kecurangan dengan menggigit lawan, kemudian lari kemudian bersembuyi di balik punggung wasit, hal ini terjadi ketika Dian melawan pesilat asal Thailand dan hasilnya Tim pencak silat SEA Games Thailand memprotes kecurangan yang terjadi dalam cabang pencak silat kelas 50 kilogram di Jakarta, 20 November 2011 tersebut.

Sebagai tuan rumah sea games dan sebagai negara asal pencak silat, Indonesia merasa malu atas kejadian ini. Bahkan Rattanaphorn Thupbumrung, pemimpin tim pencak silat Thailand, mengaku belum pernah melihat kejadian seperti ini dalam pertandingan silat. "Keputusan wasit tak adil untuk semuanya kecuali bagi tuan rumah," kata dia.

Pesilat Indonesia Dian Kristanto dituding hanya menunggu wasit asal Singapura Jasni Salam memberikan poin untuknya.

Melihat kejadian ini, Sekretaris Federasi Pencak Silat Singapura Isiah Majid langsung bereaksi setelah menyaksikan pertandingan ini. "Saya menyarankan untuk menarik wasit Jasni Salam dari SEA Games sesegera mungkin. Jasni sangat kentara membela atlet tuan rumah dalam pertandingan kelas 50 kilo antara Indonesia dan Thailand," kata Isiah dalam surat yang akan dikirimkan kepada Komite SEA Games. Tindakan Jasni dinilainya menjatuhkan citra Federasi Pencak Silat Singapura.

Kepada Yahoo!, ketua penyelenggara cabang pencak silat Bambang Rus Effendi mengatakan, aksi Dian Kristanto hendaklah dipahami sebagai strategi. Di babak sebelumnya, Dian sudah berfokus menaklukkan pesilat Vietnam. "Mereka itu menjadi momok," kata dia, Senin (21/11). Lewat dari Vietnam, dengan kondisi sudah cukup lelah, maka Dian diminta mengejar poin di dua babak pertama di final melawan Thailand.

Dengan poin terkumpul di dua babak pertama, kata Bambang, Dian tinggal berfokus untuk tetap berdiri di babak ketiga. Jadi, Bambang melanjutkan, ketika Dian berlari hingga berlindung di belakang wasit, itu pun bagian dari strategi. "Saat itu, kalau Anda lihat, pennya sudah keluar dari lututnya," kata Bambang.

Ada pun pen itu terkait cidera Dian. Sekitar dua-tiga tahun lalu, Dian mengalami putus pada ligamen salah satu lututnya. "Cukup parah. Dia mestinya tak boleh bertanding, tapi dia menjalani rehabilitasi sekitar dua tahun. Pada 2010, kami coba di Kejuaraan Dunia, dia menang," kata Bambang.

Berdasar pertimbangan prestasi itulah, kata Bambang, Dian kembali dipilih masuk tim nasional. Sakitnya sempat dikhawatirkan akan kambuh. Namun, pihak pelatnas tetap memutuskan menurunkan Dian. "Cadangan untuk kelas itu belum memadai, maka kami turunkan Dian yang tetap semangat," ujar dia.

Hasilnya dalam pertandingan melawan thailand Dian menang atas pesilat thailand dan membawa emas untuk Indonesia.

Kronologis kejadian dian menggigit pesilat thailand di sea games berita terbaru pencak silat
Video Dian Kristanto Menggigit Pesilat Thailand.




Bagaimana menurut Anda atas kejadian ini ??

*Update : Pernyataan Dian Kristanto : Saya tidak menggigit.

Foto Profile Biografi Baddrol Bakhtiar

Koleksi foto baddrol bakhtiar gambar karir baddrol Biodata lengkapNama Baddrol Bakhtiar menjadi trend pecinta sepakbola (bola sepak) di malaysia. Karena dengan aksi yang menawan Baddrol Bakhtiar sang kapten Under 23 Malaysia menghantarkan tim Malaysia menjadi juara sepakbola sea games Indonesia 2011. Sekarang nama nya menjadi pusat perhatian dunia sepakbola Asia. Tidak hanya mempunyai skill yang baik, wajah yang lumayan tampan menjadi kelebihan dari Baddrol Bakhtiar untuk memikat hati para fans nya.

Nama Penuh : Baddrol bin Bakhtiar
Nama Samaran : Bad
Tarikh Lahir : 1 Februari 1988
Umur : 23thn
Tempat Lahir : Sungai Petani, Kedah, Malaysia
Tinggi : 1.74 m
Pasukan : Kedah FA, Malaysia Team, Under 23 Malaysia
Posisi : Midfield @ Tengah
Pencapaian Terakhir : Emas Sukan Sea Indonesia 2011
Kapten Under 23 Malaysia

Semoga bermanfaat

Sabtu, 19 November 2011

Hasil Pertandingan Indonesia Vs Vietnam 2-0 Semi Final Sea Games

Video pertandingan Indonesia Vs Vietnam Semi Final Sea Games 2011Semi Final Indonesia Vs Vietnam merupakan pertandingan sepakbola paling seru di sea games 2011 kali ini, kedua tim menurunkan pemain terbaiknya untuk memperoleh hasil maksimal, taktik dan strategi menyerang dan bertahan pun ditunjukkan oleh kedua tim kesebelasan baik dari Indonesia maupun dari Vietnam. Dan alhasil Indonesia berhasil melaju ke final cabang sepak bola Sea Games XXVI, setelah suksek mengalahkan Vietnam 2-0, pada pertandingan semifinal, di Gelora Bung Karno, Sabtu (19/11/2011). Pencetak gol kemenangan Indonesia ditentukan oleh gol Patrich Wanggai (61) dan Titus Bonai (87). Malaysia menunggu di Final Sepakbola Sea Games 2011.

Jalannya Pertandingan

Kedua kubu bermain agresif sejak awal. Selain ngotot dalam perebutan bola, mereka juga berusaha secepat mungkin mengalirkan serangan.

Namun, masing-masing tampak kurang tenang. Aliran serangan kerap patah di tengah jalan karena koordinasi permainan yang tidak solid umpan yang tidak akurat.

Selepas menit ke-15, tempo permainan agak menurun. Namun, Indonesia tampak bermain lebih rapi dan pada menit ke-18, berhasil menciptakan tekanan, yang berujung tembakan akurat Octovianus Maniani. Sayang, tembakannya masih bisa diantisipasi Tran Buu Ngoc.

Tak lama setelahnya, Egi Melgiansyah mengeksekusi tendangan bebas. Tembakannya mengarah tepat ke sasaran setelah mengani pagar betis Vietnam. Namun, kiper Tran Buu Ngoc lagi-lagi mampu mengantisipasinya.

Indonesia cukup konsisten menjaga intensitas serangan, tetapi sempat kehilangan fokus pada menit ke-40, sehingga Hoang Din Tung bisa menembus kotak penalti dan melepaskan tembakan. Namun, usahanya bisa dijinakkan Kurnia Meiga.

Indonesia kemudian mengawali babak kedua dengan sebuah serangan yang berujung tembakan dari Titus Bonai. Sayang, eksekusinya meleset ke sisi kanan gawang Tran Buu Ngoc.

Indonesia terus melakukan tekanan dan akhirnya berhasil unggul, berkat gol Patrich Wanggai pada menit ke-61 dari tendangan bebas.

Tendangan bebas diberikan setelah Egi Melgiansyah dilanggar tak jauh dari kotak penalti. Patrich yang dipercaya melakukan eksekusi, mengirim bola langsung ke sasaran dan masuk sudut kiri bawah gawang Tran Buu Ngoc.

Sekitar menit ke-80, Egi mencoba melakukan penetrasi. Ia sempat kehilangan bola akibat pengawalan seorang pemain lawan, tetapi berhasil merebutnya kembali dan melepaskan tembakan, yang ditepis Tran Buu Ngoc.

Indonesia akhirnya menambah gol melalui Titus "Tibo" Bonai pada menit ke-87. Mengandalkan kualitas individu, Tibo menggiring bola masuk kotak penalti dan menembakkan bola, yang masuk gawang Vietnam setelah mengenai seorang pemain lawan.

Indonesia terus berusaha memanfaatkan waktu sisa untuk menambah gol. Namun, angka 2-0 di papan skor tak berubah sampai peluit berbunyi panjang, dan Indonesia menang dengan vietnam.

Daftar Pemain

Vietnam: 18-Tran Buu Ngoc; 4-Au Van Hoan, 5-Ngo Hoang Thinh, 7-Hoang Din Tung, 8-Nguyen Trong Hoang, 9-Le Van Thang, 12-Nguyen Van Quyet, 14-Chu Ngoc Anh, 15-Truong Huynh Phu, 28-Lam Anh Quang

Cadangan: 1-Nguyen tuan Manh, 2-Duong Thanh Hao, 6-Nguyen Quoc Long, 10-Le Hoang Thien, 17-Bui Xuan Hieu, 20-Ding Thanh Trung, 22-Hoang Van Binh, 25-Nguyen Tuan Anh

Indonesia: 1- Kurnia Meiga; 13-Gunawan Dwi Cahyoi, 28-Abdul Rahman, 15-Hasim Kipuw, 24-Diego Michiels; 8-Egi Melgiansyah, 6-Mahardiga Lasut; 21-Andik Vermansyah , 10-Octovianus Maniani, 27-Patrich Wanggai; 25-Titus Bonai

Cadangan: 5-Christianto Yericho, 7-Yongky Aribowo, 11-Ramdani Lestaluhu, 12-Andritany Ardhiyasa,14-Lucas Mandowen, 17-Ferdinand Sinaga, 26-Hendro Siswanto

Timnas Indonesia Vs Malaysia Final Sea Games 2011

Video youtube pertandingan semifinal Indonesia vs Vietnam pencetak gol IndonesiaSebuah tontonan sepakbola yang sangat seru di semi final sea games Indonesia 2011 antara Indonesia vs Vietnam. Kedua kesebelasan tampil dominan di babak pertama dan kedua, permainan saling serang diperlihatkan oleh kedua tim. Bagi pelatih Indonesia Rahmat darmawan sangat mewaspadai akan kecepatan beberapa pemain vietnam. Menghadapi Vietnam dalam laga semifinal SEA Games pada Sabtu (19/11) malam, Indonesia lebih fokus untuk mewaspadai empat pemain depan Vietnam yang memiliki kecepatan.

Dipertandingan semi final sea games sepakbola sebelumnya antara Malaysia vs Myanmar pun tak kalah seru. Tim Malaysia unggul 1-0 atas Myanmar pada laga semifinal SEA Games 2011 yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Sabtu 19 November 2011. Dengan kemenangan ini tim Harimau Malaya maju ke final berhadapan dengan timnas Indonesia. jadi jangan sampai gak nonton final sea games 2011 antara Indonesia Vs Malaysia

Jalannya pertandingan Indonesia Vs Vietnam

Indonesia berhasil memetik kemenangan 2-0 atas Vietnam di semifinal SEA Games XXVI. Hasil tersebut mengantar 'Garuda Muda' kembali berhadapan dengan Malaysia untuk memperebutkan medali emas di final.

Dua gol Indonesia dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (19/11/2011) malam WIB tercipta di babak kedua. Yang pertama dilesakkan Patrich Wanggai di menit 60 lewat eksekusi tendangan bebas, sementara gol kedua dilesakkan Titus Bonai di menit 89.

Hasil ini mengantar Indonesia masuk final SEA Games XXVI, yang merupakan final pertama sejak yang terakhir tahun 1997 lalu. Sukses ini juga membuka peluang Indonesia untuk menyudahi puasa emas sepakbola SEA Games yang terakhir diraih tahun 1991 silam.

Dalam laga puncak, yang akan dilangsungkan Senin (21/11/2011) lusa, Indonesia akan kembali menantang Malaysia, yang sebelumnya menang 1-0 atas Myanmar. Itu akan menjadi pertandingan kedua Indonesia vs Malaysia setelah pada fase grup lalu laga berkesudahan 1-0 untuk keunggulan 'Harimau Malaya Muda'.

Susunan Pemain

Vietnam: 18-Tran Buu Ngoc, 4-Au Van Hoan, 5-Ngo Hoang Thinh, 7-Hoang Dinh Tung, 8-Nguyen Trong Hoang, 9-Le Van Thang, 12-Nguyen Van Quyet, 14-Chu Ngoc Anh, 15-Truong Huynh Phu, 19-Pham Than Luong, 28-Lam Anh Quang

Indonesia: 1-Kurnia Meiga, 13-Gunawan Dwi Cahyo, 28-Abdul Rahman , 15-Hasim Kipuw, 24-Diego Michiels, 8-Egi Melgiansyah, 6-Mahardiga Lasut, 10-Oktovianus Maniani, 21-Andik Vermansyah, 25-Titus Bonai, 27-Patrich Wanggai

Kamis, 17 November 2011

Gejala dan tanda-tanda Penyakit Sifilis

Penyebab sakit sifilis obat penyakit sifilis raja singa gejalaPenyakit sifilis atau penyakit raja singa merupakan salah satu penyakit menular seksual (PMS). di Indonesia penderita Sifilis lumayan banyak bahkan penyakit sifilis ini menjadi salah satu penyakit yang sering menghinggapi para pelaku seks bebas, tidak hanya diderita oleh orang tua, anak-anak muda pun juga banyak yang tertular oleh penyakit sifilis ini.

Apakah Penyakit Sifilis?

Anda harus mengetahui terlebih dahulu pengertian dari penyakit sifilis ini. Sifilis adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Treponema pallidum. Penyakit sifilis bisa menular melalui hubungan seksual, baik vaginal, rektum, anal, maupun oral. Banyak orang mengria penyakit sifilis ini menular melalui perantara media umum, dan perlu dipamai oleh kalian bahwa penyakit Sifilis tidak menular melalui peralatan makan, tempat dudukan toilet, knop pintu, kolam renang, dan tukar-menukar pakaian.

Gejala dan tanda-tanda sifilis

Walaupun penyakit sifilis ini menjadi momok yang menakutkan selain kanker serviks bagi sebagian wanita dan bagi laki-laki terutama bagi mereka yang suka selingkuh -baca- (8 Alasan kenapa pasangan selingkuh) penyakit sifilis ini haruslah kalian ketahui gejala dan tanda-tanda sifilis. Memang banyak dari para penderita sifilis yang tidak menyadari jika mereka terkena sifilis dan karena itu mereka tidak mendapat pengobatan yang baik. Infeksi terutama didapat apabila ada kontak langsung dengan luka terbuka sifilis yang sedang aktif.

Penyakit Sifilis mempunyai beberapa stadium infeksi. Setelah terinfeksi dengan sifilis, ada masa inkubasi, yaitu masa sampai sebelum timbulnya gejala luka terbuka yang disebut ”chancre” sekitar 9-90 hari, umumnya rata-rata saat 21 hari sudah terlihat.

Stadium pertama sifilis bisa ada sebuah luka terbuka yang disebut chancre di daerah genital, rektal, atau mulut. Luka terbuka ini tidak terasa sakit. Pembesaran kelenjar limfe bisa saja muncul. Seorang penderita bisa saja tidak merasakan sakitnya dan biasanya luka ini sembuh dengan sendirinya dalam waktu 4-6 minggu, maka dari itu penderita biasanya tidak akan datang ke dokter untuk berobat, tetapi bukan berarti sifilis ini menghilang, tapi tetap beredar di dalam tubuh. Jika tidak diatasi dengan baik, akan berlanjut hingga stadium selanjutnya.

Stadium kedua muncul sekitar 1-6 bulan (rata-rata sekitar 6-8 minggu) setelah infeksi pertama, ada beberapa manifestasi yang berbeda pada stadium kedua ini. Suatu ruam kemerahan bisa saja timbul tanpa disertai rasa gatal di bagian-bagian tertentu,seperti telapak tangan dan kaki, atau area lembab, seperti skrotum dan bibir vagina. Selain ruam ini, timbul gejala-gejala lainnya, seperti demam, pembesaran kelenjar getah bening, sakit tenggorokan, sakit kepala, kehilangan berat badan, nyeri otot, dan perlu diketahui bahwa gejala dan tanda dari infeksi kedua sifilis ini juga akan bisa hilang dengan sendirinya, tapi juga perlu diingat bahwa ini bukan berarti sifilis hilang dari tubuh Anda, tapi infeksinya berlanjut hingga stadium laten.

Stadium laten adalah stadium di mana jika diperiksa dengan tes laboratorium, hasilnya positif, tetapi gejala dan tanda bisa ada ataupun tidak. Stadium laten ini juga dibagi sebagai stadium awal dan akhir laten. Dinyatakan sebagai sifilis laten awal ketika sifilis sudah berada di dalam badan selama dua tahun atau kurang dari infeksi pertama dengan atau tanpa gejala. Sedangkan sifilis laten akhir jika sudah menderita selama dua tahun atau lebih dari infeksi pertama tanpa adanya bukti gejala klinis. Pada praktiknya, sering kali tidak diketahui kapan mulai terkena sehingga sering kali harus diasumsikan bahwa penderita sudah sampai stadium laten.

Sifilis tersier yang muncul pada 1/3 dari penderita yang tidak ditangani dengan baik. Biasanya timbul 1-10 tahun setelah infeksi awal, tetapi pada beberapa kasus bisa sampai 50 tahun baru timbul, stadium ini bisa dilihat dengan tanda-tanda timbul benjolan seperti tumor yang lunak. Pada stadium ini, banyak kerusakan organ yang bisa terjadi, mulai dari kerusakan tulang, saraf, otak, otot, mata, jantung, dan organ lainnya.

Untuk obat sifilis tentu masing-masing penderita sifilis akan mendapatkan obat yang berbeda, untuk lebih jelas dan tepatnya mengenai obat sifilis kalian bisa memeriksakan langsung ke dokter spesialis kelamin.

Semoga dengan sedikit penjelasan tentang gejala dan tanda-tanda penyakit sifilis diatas mampu memberikan manfaat bagi kalian yang masih belum paham dengan tanda-tanda penyakit sifilis.