Rabu, 30 Juni 2010

Download Cheat Farmville Facebook Sulit



Download Cheat Farmville Facebook kenapa sulit ya ? setelah kemarin bingung download dan menggunakan Cheat Point Blank Terbaru dan masih berusaha untuk mencari link donwload yang benar sekarang giliran cari link donwload Cheat Game Farmville Facebook, dan ternyata juga sulitnya minta ampun...

Salah satu game dari Zynga ini ternyata juga digemari layaknya game Online, barangkali masih kalah Point Blank dan seperti biasa mereka yang usil dan juga rada aneh sering menggunakan Cheat Farmfille untuk kepentingan mereka sendiri sebab menggunakan Cheat Farmville Facebook dalam bermain nanti semua keinginan dapat terpenuhi. Seperti membajak, menanam, menuai hasil panen dan membantu para tetangga di Farmville Facebook. Permainan ini cocok untuk orang-orang dari segala usia.

Memang untuk bermain game tidaklah harus curang sebab ada cara untuk mendapatkan uang dalam Farmville sebenarnya bisa didapatkan tanpa menggunakan cheat engine atau melakukan kecurangan. Misalnya, halaman pada Farmville pada bisikan tanaman Facebook menjelaskan bagaimana hadiah dimenangkan. Karena setiap dari empat tingkat lencana yang menang, pemain mendapat bonus.

Oke teman-teman kalau ada yang pernah berhasil download cheat Farmville Facebook, aku minta dong cheatnya :D

Minggu, 27 Juni 2010

Koin Emas Raksasa Pecahkan Rekor Dunia

Bagi Anda yang tengah mencari emas, mungkin bisa melirik tembaga mulia yang satu ini. Emas yang satu ini bukan sebuah perhiasan, melainkan sebuah koin emas raksasa.

Koin yang pernah menyabet koin terbesar di dunia versi Guinness Book of World Records ini, memiliki ukuran diameter 53 sentimeter (21 inci) dan berat 100 kilogram (220 pon). Rencananya koin langka ini akan dijual pada 25 Juni di rumah lelang Dorotheum, Wina.

Gambar di salah satu sisi pada koin tersebut adalah gambar Ratu Elizabeth II. Sementara sisi lain bergambar tiga daun maple, sebagai simbol nasional Kanada.

Koin The Maple Leaf ini memiliki nominal 1 juta dolar Kanada atau setara dengan 800 ribu euro atau USD970 ribu dolar. Koin ini dicetak di Kanada pada 2007. Demikian seperti dikutip AFP, Sabtu (12/6/2010).

Harga lelang koin diharapkan bisa melebihi nilai nominal menyusul tingginya harga emas saat ini. Jika berani turun, emas akan bernilai sekitar 3,9 juta dolar (3,2 juta euro).

Koin ini dimiliki oleh perusahaan investasi AvW Austria, yang tengah digulung kebangkrutan sejak Mei 2010 lalu

Kamis, 24 Juni 2010

Jadwal Lengkap Pertandingan Babak 16 Besar

Pertandingan piala dunia sudah memasuki Babak 16 besar saudara, kita ketahui bersama hanya tim-tim besar yang mampu sampai ke babak 16 besar. Nah bagi saudara yang penasaran sebenarnya siapa tim yang lolos dan masuk ke babak 16 besar pada piala dunia 2010 ini, saya akan memberikan jadwal pertandingan 16 besar.
X1: Uruguay vs. Korea Selatan
26/06/10 21:00 RCTI
X2: Argentina vs. Meksiko
28/06/10 01:30 RCTI
X3: Amerika Serikat vs. Ghana
27/06/10 01:30 RCTI
X4: Jerman vs. Inggris
27/06/10 21:00 RCTI
X5: Juara Grup E vs. Runner-Up Grup F
28/06/10 21:00 RCTI
X6: Juara Grup F vs. Runner-Up Grup E
29/06/10 21:00 RCTI
X7: Juara Grup G vs. Runner-Up Grup H
29/06/10 01:30 RCTI
X8: Juara Grup H vs. Runner-Up Grup G
30/06/10 01:30 RCTI


jadwal grup 16 besar, jadwal pertandingan 16 besar, tim yang lolos 16 besar,

Rabu, 23 Juni 2010

Penasaran Download dan Menggunakan Cheat Point Blank Terbaru



Bermain Game Online seperti Point Blank memang sangat mengasikkan dan bahkan melupakan kegiatan yang lainnya. Setelah kemarin Download Point Blank Gratis, saya mencoba bermain Game Online ini dan juga belajar trick bermain point blank.

Banyak sekali Tips dan trik point blank yang di ajarkan di Internet, tetapi saya kaget dan perhatian saya terfokus pada Cheat Point Blank. Banyak sekali teman yang menawarkan untuk download cheat point blank, tentunya agar kita bisa mendaptkan point lebih cepat dan lebih banyak dan juga tentunya memenangkan point blank.

Download Cheat Point Blank akhirnya saya kerjakan, sulit sekali mencari cheat point blank di internet, kalau ketemu pasti suruh bayar. Sembari mencari untuk download cheat point blank saya sempatkan juga untuk mencari cara menggunakan cheat point blank di internet dan hasilnya sampai sekarang masih belum ketemu cheat point blank yang gratis.

Teman-teman kalau mempuyai informasi download cheat point blank yang gratis, saya mohon infonya dunk :D

Prediksi Gol Pertandingan Ghana Vs Jerman

Prediksi Pertandingan Piala Dunia 2010 antara Ghana Vs Jerman sudah saya utarakan pada postingan sebelumnya lihat prediksi pertandingan Ghana Vs Jerman. Nah kali ini saya akan memprekdisikan gol dan kemenangan pertandingan Ghana Vs Jerman.

Ghana yang saat ini menjadi pemimpin grup D ternyata tidak bisa dianggap remeh, dengan point sementara 4 dan dibawahnya ada Jerman dengan nilai 3. Lihat Hasil Pertandingan Piala Dunia Update.... dengan memuncaki klasemen grup D sepertinya Ghana akan tampil lepas melawan Jerman yang berada dibawahnya. Tetapi jerman sebagai tim kesebelasan sepak bola yang namanya lebih terkenal dari pada Ghana juga akan menurunkan skuat terbaiknya untuk melawan Ghana nanti.

Prediksi Gol Pertandingan Ghana Vs Jerman adalah 0-1

Selasa, 22 Juni 2010

Prediksi Pertandingan Ghana Vs Jerman Valid

Prediksi pertandingan jerman vs ghana, prediksi gol ghana vs jerman, prediksi lengkap jerman vs ghana
Prediksi pertandingan Ghana Vs Jerman yang sangat ditunggu-tunggu oleh para pecinta sepakbola. Sungguh hasil yang fantastis Ghana yang diunggulkan lolos ke pertempat final ternyata mampu memimpin di Grup D. Pertandingan Ghana Vs Jerman yang rencana akan dipertandingkan di Stadion Stadion Soccer City di Johannesburg salah satu stadion kebanggaan masyarakat Afrika Selatan dan salah satu Stadion Terbaik FIFA.

Pertandingan Ghana Vs Jerman memang pertandingan yang sangat ditunggu-tunggu karena kedua kesebelasan merupakan tim kuat di Grup D. Jerman adalah salah satu favorit untuk kembali ke Soccer City pada tanggal 11 Juli untuk Final Piala Dunia, Tapi jerman sudah dipermalukan oleh SERBIA (0-1).

UPDATE HASIL PERTANDINGAN PIALA DUNIA

Rajevac tahu Ghana memiliki kesempatan menjadi satu-satunya tim Afrika yang paling sukses di Piala Dunia 2010. Ia juga yakin Ghana akan bisa menyamai pencapaian Kamerun di Piala Dunia 1990 dan Senegal di tahun 2002, yaitu mencapai perempat final. Prakiraan Susunan Pemain (4-2-3-1): Kingson, Pantsil, Mensah, Vorsah, Sarpei; Annan, Muntari; Tagoe, Asamoah, Ayew; Gyan.

Jerman
Jerman 3-0 Malta
Hungaria 0-3 Jerman
Jerman 3-1 Bosnia-Herzegovina
Jerman 4-0 Australia
Jerman 0-1 Serbia

Ghana Ghana
Bosnia-Herzegovina 2-1 Ghana
Belanda 4-1 Ghana
Ghana 1-0 Latvia
Serbia 0-1 Ghana
Ghana 1-1 Australia

Jerman (4-2-3-1): Neuer, Badstuber, Friedrich, Mertesacker, Lahm, Schweinsteiger, Khedira, Podolski, Muller, Oezil, Cacau

Miroslav Klose akan duduk permainan ini melalui suspensi dan Cacau, yang sudah membuka rekening di final tahun ini harus mulai dalam posisi penyerang Bayern Munich.Schweinstiger dan Khedira akan melindungi empat kembali tanpa menekan bakat menyerang mereka sendiri sedangkan Muller dan Podolski akan terlihat untuk memotong dan memberikan dukungan untuk whenver Cacau Lahm dan maju Badstuber bom.

Ghana (4-2-3-1) : Kingson, Paintsil, Mensah, Addy, Serpei, Annan, Boateng, Tagoe, Muntari, Asamoah, Gyan Ghana (4-2-3-1): Kingson, Paintsil, Mensah, Addy, Serpei, Annan, Boateng, Tagoe, Muntari, Asamoah, Gyan

Philipp Lahm dan Thomas Muller dapat membuktikan terlalu kuat bagi Ghana di sebelah kanan dan kami berharap gelandang Inter Milan Sulley Ali Muntari untuk mendapatkan mulai pertama dari turnamen di sisi kiri lapangan tengah. Ghana melewatkan dua bek senior John Mensah dan Ishak Vorsah dalam pertandingan melawan Australia, dengan beberapa anak usia 19 tahun Jonathan Mensah dan Ishak Addy mulai di tempat mereka. Orang-orang senior akan perlu dikembalikan ke samping meskipun jika Ghana adalah untuk bersaing dengan kekuatan dari garis depan Jerman.

Prediksi Pertandingan Ghana Vs Jerman - Meskipun kekalahan ke Serbia, Jerman adalah tim yang sangat bagus dengan kualitas di setiap posisi. Ketersediaan John Mensah akan menjadi kunci, dan harus dengan orang kuat Sunderland hilang, Ghana mungkin dalam untuk malam yang sulit. Ghana tahu bahwa titik mengirim mereka melalui ke tahap berikutnya, dan kemungkinan mereka akan membuat mereka sangat sulit dikalahkan. Kami berharap ini menjadi permainan taktis ketat, dan bagi Jerman untuk memeras menang sempit.

Prediksi Goal Ghana Vs Jerman- Jerman 1-0 Ghana Ghana

Lirik Lagu Musibah Sweet Charity Terbaru

Sweet Charity, band baru yang lagi rame digandrungi pecinta musik indonesia ini ternyata single lagu musibah mendapat hari di tengah persaingan musik indonesia.

Lirik Lagu Musibah Sweet Charity Terbaru

Kisah terjadi mengalami sungguh sedih
Abang beca mula cerita menyayat hati
Tentang terjadinya kegemparan dunia
Kebakaran dan banjir melanda
Musibah menimpa ke atas dunia
Rakyat jadi sengsara

Terjadinya itu sangatlah mengerikan
Musibah-musibah datang menimpa
Keganasan apa yang telah di lakukan
Korban bergelimpangan

Kesal hampa pun mula terjadi
Kerna musibah yang dihadapi
Kutukan Tuhan kini terjadi
Takut musibah kembali lagi

Terjadinya itu sangatlah mengerikan
Musibah-musibah datang menimpa
Kalau angin yang lalu tak ingin berkenalan
Yang dulu hanya mainan
Nantikan bersama… jangan hampa..

Search Term : lirik lagu musibah, ARTI SAHABAT MYTA MAMAMIA, batu sweet charity chord guitar, lirik lagu batu, sweet charity batu lirik, lirik lagu dia sweet charity, lirik lagu kumpulan sweet charity, lirik lagu musibah sweet charity, lirik lagu sweet charity batu, lirik musibah, musibah kord sweet charity, musibah lirik, musibah sweet charity kord gitar, SENIKATA LAGU KUMPULAM SWEET CHARITY, sweet charity-dia cord guitar, syair musibah, lirik lagu dan kord lagu dia sweet charity, lirik lagu batu-sweet charity, lirik lagu batu sweet charity, chord guitar lagu musibah

Prediksi Pertandingan Yunani Vs Argentina Update

prediksi pertndingan yunani argentina, argentina vs yunani, prediksi gol yunani vs argentina.
Prediksi Pertandingan Yunani Vs Argentina yang saya tulis sebelunya kelihatannya kuran lengkap, oleh karena itu saya coba ulas lebih detail lagi. Memang prediksi pertandingan Yunani Vs Argentinya merupakan kelanjutan dari prediksi sebelumnya

Situasi Yunani

Vangelis Moras masih cedera, tapi Yunani yakin masih bisa bermain seperti ketika mengalahkan Nigeria 2-1. Otto Rehhagel tidak akan mengubah tim yang memberikan tiga angka pertama bagi Yunani di Piala Dunia.

Prakiraan Susunan Pemain (5-3-2): Tzorvas, Vyntra, Papastathopoulos, Papadopoulos, Kyrgiakos, Torosidis; Tziolis, Katsouranis, Karagounis; Salpingidis, Gekas


Situasi Argentina

Diego Maradona membobol gawang Yunani di Piala Dunia 1994. Ia ingin melihat pemain dengan skill yang hampir sama dengan dirinya, yaitu Lionel Messi, melakukan hal serupa. Jonas Gutierrez absen. Penggantinya adalah Nicolas Otamendi. Sergio Aguero dan Diego Milito menggantikan Gonzalo Higuain dan Carlos Tevez.

Prakiraan Susunan Pemain (4-3-1-2): Romero, Otamendi, Demichelis, Burdisso, C. Rodriguez; Maxi Rodriguez, Bolatti, Veron; Messi; Milito, Aguero


Pemain Layak Diamati

Dimitris Salpigidis: Salpingidis menjadi bintang saat Yunani mengalahkan Nigeria. Dia membahayakan pertahanan Nigeria sepanjang laga, dan mencetak gol. Lini belakang Argentina mungkin harus memperhatikannya jika tidak ingin sukes mereka tercoreng.

Lionel Messi: Pemain paling enak ditonton di dunia, tapi paceklik gol. Messi berutang gol kepada timnas Argentina. Kini, Gonzalo Higuain tidak ada. Messi diharapkan mencetak gol pertamanya di Piala Dunia meski mungkin sulit karena Yunani bermain dengan delapan orang di belakang saat diserang.


Prediksi

Argentina bisa saja bermain santai, karena telah lolos. Namun mereka tidak ingin dikecam publik dunia. Maradona menginginkan timnya mempertahankan momentum kemenangan. Castro World Cup memperkirakan peluang Argentina memenangkan laga mencapai 64 persen. Yunani hanya 14 persen. Kemungkinan seri 22 persen.

Demikian lanjutan prediksi pertandingan Yunani Vs Argentina selengkapnya

Prediksi Yunani Vs Argentina, hasil pertandingan yunani argentina, video argentina vs yunani

Prediksi Pertandingan Yunani Vs Argentina Goal Version

Pertandingan Yunani Vs Argentina adalah pertandingan yang sangat ditunggu-tungu, berbagai prediksi pertandingan yunani Vs argentinya telah diungkapkan para komentator dan pengamat piala dunia 2010. Maradona diperkirakan masih akan menurunkan Lionel Messi. Penyerang Barcelona itu dianggap masih berutang gol.

Dari dua laga, Messki belum mencetak gol. Saat menghadapi Koreal Selatan (Korsel), Messi hanya beberapa kali nyaris membobol gawang lawan.

Namun hukuman untuk wing-back Jonas Gutierrez, wing-back Gabriel Heinze, dan kapten Javier Mascherano, membuat Maradona harus serius memikirkan lini belakangnya. Ia tidak ingin sukses Argentina ternoda kekalahan akibat lalai mengatasi persoalan di lini belakang.

Juan Sebastian Veron akan kembali menjadi starter. Ia absen saat timnya mengalahkan Korsel 4-1 akibat cedera.

Maradona telah menyaksikan laga Yunani melawan Nigeria. Dia yakin Yunani akan bermain dengan cara yang sama, yaitu membombardir gawangnya lewat tembakan jarak jauh.

Ia tidak khawatir dengan ancaman itu, karena tiga penjaga gawang yang dibawanya cukup piawai mengatasi bola-bola tembakan dari luar kotak penalti.

Di kubu Yunani, pelatih Otto Rehhagel melihat laga ini sebagai peluangnya mencetak sejarah kali kedua. Yunani, menurut Rehhagel, kini tidak lagi dihantui mimpi buruk kekalahan 16 tahun lalu tapi bermimpi kali pertama hadir di babak kedua Piala Dunia.

Rehhagel melihat timnya menemukan semangat sama seperti saat menjuarai Euro 2004. Ia yakin semangat seperti inilah yang diperlukan untuk mengalahkan Argentina. Tidak hanya itu, Rehhagel berharap Maradona membuat banyak perubahan, meski Diego Milito dan Sergio Aguero tetap saja berpotensi menjadi bencana

Update Score Hasil Pertandingan Piala Dunia 2010

Dengan melihat preview dan ulasan pertandingan anar Yunani dengan Argentina, terlihat pertandingan akan dikuasai oleh Argentina

Yunani
03-03-2010 Yunani 0 - 2 Senegal
26-05-2010 Yunani 2 - 2 Korut
02-06-2010 Yunani 0 - 2 Paraguay
12-06-2010 Korsel 2 - 0 Yunani
17-06-2010 Yunani 2 - 1 Nigeria

Argentina
04-03-2010 Jerman 0 - 1 Argentina
06-05-2010 Argentina 4 - 0 Haiti
25-05-2010 Argentina 5 - 0 Kanada
12-06-2010 Argentina 1 - 0 Nigeria
17-06-2010 Argentina 4 - 1 Korsel

Saya prediksi, pada pertandingan Yunani Vs Argentina adalah 1-2

Senin, 21 Juni 2010

Cara Download Point Blank Game Online Gratis

Point Blank atau yang lebih dikenal dengan sebutan PB, merupakan game online yang lagi menjadi trend dikalangan anak muda indonesia. Tidak hanya di kota-koa besar, Poin Blank juga menjadi booming di desa-desa tentunya yang sudah ada koneksi internet. Bahkan saking memboomingnya game online para warnet-warnet bnting setir menjadi Game House atau Game Center.

Memang Poin Blank adalah game yang sangat memikat para gamers karena begitu banyak jenis permainan yang dapat dimainkan, yaitu Bom Mission, Eliminate, Death Match dan ada beberapa tipe permainan lainnya dari Point Blank yang sangat menarik dan menggoda untuk dimainkan.

Untuk mendownload Point Blank (PB) banyak yang menyarankan untuk mengunduhnya disini, file nya kecil kok gak terlalu besar. Atau yang ingin Mirror nya juga bisa. Nah untuk file patchnya, dapat kalian download yang berupa Full Patch, dan Partial File Patch (ukuran 1.96MB) dan tentunya semua gratis :D

Kalau sudah mendownload Point Blank nya jangan lupa dapatkan trik bermain point blank secara lengkap, tentunya akan saya posting disini.

Prediksi Pertandingan Spanyol Vs Honduras

prediksi pertandingan spanyol vs honduras, prediksi kemenangan spanyol vs honduras, honduras vs spanyol, prediksi singkat piala dunia
Pertandingan Spanyol Vs Honduras yang akan di laksanakan pada tanggal 22 Juni 2010 01:30:00 WIB di Ellis Park Stadium, Johannesburg, South africa merupakan laga lanjutan dari penyisihan Group H. Kalau kita perhatikan sebelumnya pada pertandingan pertama secara mengejutkan Spanyol menelan kekalahan dari swiss dengan skor 0-1. Dalam pertandingan itu walaupun hampir 70 % menguasai ball Position namun usaha mereka tak ada satu Pun yang mampu menjebol gawang Swiss. Justru salah satu serangan balik swiss mampu menjebol gawang Spanyol. Lihat hasil pertandingan sebelumnya

Pertandingan Spanyol Vs Honduras yang sangat dinanti-nanti bagi supporter kedua kesebelasan ini terlihat mempunyai susunan materi pemain yang bisa dikatakan sama-sama kuat, banyak pihak memprediksi Honduras mampu meladeni kecepatan spanyol dengan pertahanan yang dari honduras yang solid yang akan membuat para penyerang spanyol kesulitan menembus pertahanan honduras dan akan melakukan serangan balik dengan cepat. Namun pastinya dalam pertandingan kedua ini Pelatih Spanyol sudah menyiapkan strategi baru untuk keefektifan permainan mereka. Kabarnya Fernando Tores atau Cesh Fabregas akan diturunkan sejak menit pertama untuk mendampingi king Villa. Hal ini akan menjadikan lini depan Spanyol semakin tajam.

Prediksi pertandingan Spanyol Vs Honduras adalah (1-2 ) semoga tepat :D

Kumpulan Gambar Lucu dan Gokil Terbaru

Gambar lucu, unik dan menarik yang dapat membuat hati senantiasa gembira. Gambar lucu yang barhasil dikumpulkan dari berbagai sumber dengan desainer-desainer photosop handal. Gambar lucu ini dapat Anda nikmati untuk mengibur hati Anda yang lagi gundah secara gratis


Menghibur bukan ?? walaupun sedikit :D

Minggu, 20 Juni 2010

Lirik Lagu Superglad Terbaru | d’Allay

lirik lagu superglad dallays, superglad dallays lirik, lirik superglad dallays, dallays lirik, lirik lagu dallays, lirik lagu dallays superglad, lirik dallay, lirik lagu superglad, lirik lagu dallay, lirik dallays, lirik lagu superglad dallay, dallay lirik, lirik superglad dallay, lyric lagu superglad dallays, lirik lagu d allays, superglad dallay lirik, dallay, d allays lirik, lirik lagu Superglad - Dallays, lirik dallays superglad

banyak istilah jaman sekarang,,
ada yang bilang lebih
jadi LEBAY,,
anak kampungan
dibilang ALAYALAY,,
cewe’ gampangan
dibilang JABLAY,,
sms…HURUF GEDE’,,huruf kecil,,
bikin pusing,,
huruf ” i ” diganti pake tanda ” ! “
SKRG GRUGNSK bukan PSK
semua disingkat biar lebih cepat
yeacH..!!..
henggezna,,oyukeeuna,,oyuluthuna,,
perezna,,oyucantiekna,,oyugepona,,
(Mr.Pay baby peplelyz)
jurug.com
foto dengan angle dari atas
mulut sedikit manyun
tanpa harus tersenyum
maaf dibilang ko’
jadi’in kita CAPCUZ
apayu,gibi,hum
kuku,,narcizna,,gingapdi,,FACEBOOKna,,
manggil ga di ONLINE..
cHayaNk dach muncul~~
…ae lupP yuU…
gw bingung jadi duduk
henggezna,,oyukeeuna,,oyuluthuna,,
perezna,,oyucantiekna,,oyugepona,,

caahaayuu,,aaajiip,saabiii,,
aa,,alayalayalay,,
henggezna,,oyukeeuna,,oyuluthuna,,
perezna,,oyucantiekna,,oyugepona,,
henggezna,,oyukeeuna,,oyuluthuna,,
perezna,,oyucantiekna,,oyugepo na,,
Wu’uch

Lirik Lagu Terbaru Mytha Mamamia | Tentang Mimpiku

lirik lagu tentang mimpiku, lirik lagu mytha tentang mimpiku, lirik lagu mitha mamamia, mitha mamamia, lirik Tentang Mimpiku, tentang mimpiku, mita mamamia, tentang mimpiku mytha, lagu mitha mamamia, mytha tentang mimpiku, tentang mimpiku lirik, lirik tentang mimpiku mytha, lagu mita mamamia, lirik lagu mita mamamia, lirik lagu mitha tentang mimpiku, lagu Tentang Mimpiku, lirik lagu mitha mamamia tentang mimpiku, lirik lagu mytha mamamia, Lirik lagu mytha mamamia tentang mimpiku, lirik lagu mytha
jurug lirik lagu

Aku bermimpi
Tentang hari ini
Disaat kita berdua
Slalu bersama

Dan bila nanti
Kau ingat kembali
Masa-masa inilah
Yang akan kita kenang slalu

Reff:
Kau tak sendiri
Ku selalu bersamamu
Temani aku
Sampai habisnya waktu

Aku berjanji sampai tua nanti
Akan selalu ada jika kau butuh

Dan bila nanti dunia tak mengerti
Berpalinglah padaku
Tempat teraman untuk dirimu

Back to Reff:
jurug.com
Biarkan saja hidup tak mudah
Asal kau selalu ada (selalu ada)

Back to Reff: 2x

Biarkan saja hidup tak mudah
Asal kau selalu ada
Bersamaku..
Bersamaku..
Bersamaku..
Bersamaku..

Download Aplikasi Software Untuk Mempercepat Browsing Firefox

Software mempercepat browsing seringkali digunakan para netter untuk mempercepat juga dalam proses downloading, banyak sekali sofware untuk mempercepat browser seperti pada mozilla apalagi musim piala dunia software untuk mempercepat browsing di internet banyak digunakan untuk melihat piala duia secara online.

Namanya adalah speedyfox, software atau aplikasi khusus yang dirancang untuk mempercepat browser mozilla firefox. Dengan aplikasi ini sudah banyak netter yang membuktikan kehebatannya dalam mempercepat browser firefox apalagi kalau juga dipadukan dengan IDM (Internet Download Manager) terbaru dijamin kegiatan networking Anda akan tambah menyenangkan.

Download Speedyfox Gratis

Kamis, 17 Juni 2010

Lumba-Lumba Hewan Cerdik Bertahan Hidup Dari Tumpahan Minyak

Lumba-lumba salah satu hewan pintar di dunia lumba-lumba yang terkenal sebagai hewan penyelamat di lautan baru-baru ini telah membarikan satu pembuktian diri sebagai hewan cerdas.

Secara mengejutkan sekelompok lumba-lumba dan ikan hiu muncul ke permukaan di dekat perairan Florida. Kelompok hewan tersebut melakukan perjalanan jauh demi menyelamatkan diri, setelah habitatnya rusak akibat tumpahan minyak British Petrolium di Teluk Meksiko.

Tidak hanya itu, kepiting, ikan pari dan ribuan ikan-ikan kecil berkumpul dan tampak singgah di Dermaga Alabama. Burung-burung pelikan juga tampak hitam kuyup akibat minyak. Kini eksistensi burung pelikan di rawa-rawa sekitar Meksiko sudah tidak tampak lagi.

Menanggapi fenomena tersebut, ilmuwan kelautan mulai mempelajari dampak dari bencana BP. Para peneliti menyimpulkan, tumpahan itu sudah sebagai tanda berpotensi mengganggu ekosistem.

Mereka menilai, hadirnya hewan-hewan itu di bibir pantai menunjukkan bahwa habitatnya tercemar parah. Yang lebih parah, mereka terancam mati secara massal karena kehabisa oksigen. Selain itu, hewan dapat dengan mudah ditelan oleh predator.

"Mengapa satwa liar berjalan ke tepi hutan yang terbakar? Asumsi ini sama dengan kondisi di laut. Akan ada banyak ikan, hiu, kura-kura berusaha keluar dari air. Mereka mendeteksi adanya ketidakberesan," kata ahli biologi laut Universitas Duke Larry Crowder, seperti dikutip AP, Kamis (17/6/2010).

Tumpahan jutaan galon minyak yang terjadi selama hampir dua bulan telah menciptakan sebuah bencana lingkungan dalam sejarah Amerika Serikat.

Perceraian Sultan Brunei Hassanal Bolkiah dengan Istrinya Azrinaz

Sultan Brunei Hassanal Bolkiah telah resmi menceraikan istrinya azrinaz, berita perceraian ini diumumkan kemarin rabu 16 Juni 2010 oleh Istana Brunei melalui televisi dan radio milik pemerintahan Brunei.

Memang perceraian kali ini merupakan perceraian kedua bagi Sultan Hassanal. Sebelumnya dia menceraikan, Mariam Abdul Aziz pada 2003. Mariam dicerai setelah dinikahi Sultan selama 21 tahun.

Sultan Brunei yang dikenal santun dan bijaksana ini rupanya tidak bisa mempertahankan rumah tangganya yang sudah dia bina selama ini. Dari pernikahan dengan Azrinaz, Sultan memiliki seorang anak laki-laki dan seorang anak perempuan. Yaitu Pangeran Abdul Wakeel dan Putri Ameera. Jumlah total anak Sultan Hassanal 11 orang.

Meski sudah menceraikan dua istrinya, Sultan masih terikat pernikahan dengan istri pertamanya Raja Isteri Pengiran Anak Saleha yang dinikahi tahun 1967. Putra mahkota Al-Muhtadee Billah Bolkiah merupakan anak dari Sultan dan Anak Saleha yang digadang-gadang akan menggantikan Sultan. Perceraian Sultan Brunei Hassanal Bolkiah ini semoga tidak menjadi catatan jelek seorang pemimpin negara :D

Selasa, 15 Juni 2010

Pengertian Apa Itu Page Rank

Berapa Page Rank kamu ? Sebuah pertanyaan yang kemarin sempat membuat saya bingung.. Pagerank ?? Apa itu page rank ? untuk apa page rank ? Yach sesuatu yang sebenarnya tidak begitu penting bagi seorang blogger pemula seperti saya, bisa posting secara konsisten saja saya sudah sangat bagus, gak perlu mikir berapa page rank blog :D

PageRank sebuah kata yang tidak lepas dari seorang blogger, sebenarnya apa sih PageRank itu ?? Makanan dari apa ya ? ataukah sebuah tokoh yang sangat dipuja-puja para blogger ?. Mungkin teman-teman blogger newbies pada penasaran karena sering kali ketika blog walking melihat istilah itu, tapi tidak tahu sama sekali artinya. Ok, untuk memudahkan mari kita tanya paman Wiki(wikipedia.org). PageRank adalah sebuah algoritma yang telah dipatenkan yang berfungsi menentukan situs web mana yang lebih penting atau populer. PageRank merupakan salah satu fitur utama mesin pencari Google dan diciptakan oleh pendirinya, Larry Page dan Sergey Brin yang merupakan mahasiswa Ph.D. Universitas Stanford –bekas universitas saya-.

Pada akhir tahun 1996, Larry Page dan Sergey Brin mendownload dan menganalisis link web untuk menyarikan informasi dari kumpulan-kumpulan raksasa data yang sangat acak. Page mempunyai sebuah teori. Menghitung jumlah link yang menunjuk ke sebuah situs web merupakan satu cara untuk memeringkatkan popularitas situs bersangkutan, meskipun popularitas dan kualitas tak selalu seiring. Ia memberi bobot lebih berat kepada link-link yang datang dari situs-situs penting. Artinya jika yahoo.com yang populer merujuk ke sebuah situs internet, situs itu segera menjadi lebih penting.Larry Page and Sergey Brin menyebut sistem pemeringkatan linknya dengan sebutan “PageRank” diambil dari nama belakang Larry Page.

Nah sebenarnya page rank ya seperti itu, masih menganggap page rank itu penting ??

Senin, 14 Juni 2010

Lirik Lagu Cinta Monyet Goliath Band | Download Lagu MP3

Ingin Download Lagu Cinta Monyet Goliath Band ?? Oke. Lagu Cinta Moyet salah satu lagu andalan Goliath Band yang menjadi tend musik dikalangan pencinta musik pop indonesia

Dulu waktu umurku belasan tahun sudah
Aku pernah ingin merasakan apa itu cinta

Tapi ku tak tahu bagaimana ‘tuk memulai
Kadang ada perasaan yang tak bisa kujelaskan
Lirik sini lirik sana oh senangnya

Aku suka dia sama dia juga suka
Tapi kenapa sih mama bilang kalau ini cinta monyet
Oh padahal hatiku sering deg-degan
Saat ku dengan si dia iyih masa cinta ini cinta monyet

Tapi ku tak tahu bagaimana tuk memulai
Kadang ada perasaan yang tak bisa kujelaskan
Lirik sini aku coba lirik sana oh senangnya

Aku suka dia sama dia juga suka
Tapi kenapa sih mama bilang kalau ini cinta monyet(nyet)
Padahal hatiku sering deg-degan
Saat ku dengan si dia iyih masa cinta ini cinta monyet

Aku suka dia sama dia juga suka
Tapi kenapa sih mama bilang kalau ini cinta monyet
Oh padahal hatiku sering deg-degan
Saat ku dengan si dia iyih masa cinta ini cinta monyet
Monyet dong

Download Lagu MP3 Cinta Monyet Goliath Band

Download Di Sini

Minggu, 13 Juni 2010

Update Hasil Pertandingan Piala Dunia Terlengkap

Melihat Sekor/nilai dari hasil pertandingan piala dunia dapat Anda lihat secara update disini. Pertandingan piala dunia di afrika sekalatan ini sungguh sangat menyita waktu karena para kontestan piala dunia kali ini sangat berambisi untuk menang. Tidak salah kalau banyak pihak yang menyediakan layanan untuk dapat mengupdate berita hasil pertandingan piala dunia.

Hasil pertandingan piala dunia dapat Anda lihat dibawah ini

Silahkan Bookmarks untuk dapat mengetahui hasil pertandingan piala dunia update

Tips Alami Membuat Kulit Lebih Cantik dan Segar

Cara membuat kulit lebih cantik dan segar tentunya sangat diidam-idamkan oleh kebanyakan wanita, tetapi kebanyakan wanita salah dalam membuat kulitnya tampak lebih sehat dan segar yakni dengan menggunakan kosmetik yang belum jelas manfaat dan efek sampingnya.

Mungkin dengan pelembab sudah cukup untuk membuat kulit terlihat segar, tapi tidak hanya rutin mengoleskan pelembap, sunscreen, atau rajin ke salon-spa untuk merawat kulit wajah dan tubuh, nyatanya aktivitas sehari-hari juga turut memengaruhi kondisi kesehatan kulit.

Mengonsumsi makanan sehat

Mengonsumsi lemak baik sangat dianjurkan untuk kesehatan kulit. Daging tanpa lemak, makanan berbasis gandum, buah, sayur-sayuran, serta makanan mengandung Essential Fatty Acids (EFA) sangat penting untuk menjaga kulit senantiasa sehat. Sebab, beragam makanan tersebut memberikan asupan pada struktur kulit serta mengurangi peradangan kulit.

Kebanyakan orang Amerika mengonsumsi makanan dengan kandungan Omega-6 tinggi. Makanan tersebut ditemukan di dalam daging merah dan telur. Sayangnya, di dalam daging serta telur kandungan Omega-3 tidak terpenuhi, tapi bisa Anda temui pada ikan salmon, sardine, tuna, serta kacang-kacangan. Cobalah untuk memasukkan makanan kaya omega-3 ini ke dalam menu harian Anda. Tidak hanya lezat, namun bisa membuat kulit Anda senantiasa terawat.

Lindungi kulit dari paparan matahari


Sinar ultraviolet (UV) tak hanya menjadi penyebab utama kanker kulit. Penuaan secara dini, garis kerutan, bintik-bintik hitam, kantung mata, serta perubahan warna pada kulit juga disebabkan oleh paparan sinar UV.

Lindungi kulit dengan memakai sunscreen berkadar SPF tinggi. Saat ini, sunscreen dengan SPF 45 sangat dianjurkan dipakai dalam keseharian. Bahkan, tak hanya untuk wanita, kaum adam juga disarankan untuk memakainya sebelum beraktivitas di bawah sinar matahari.

Sudah amankah kulit dari bahaya sinar UV? Tentu belum cukup aman. Perlindungan lebih bisa Anda usahakan dengan memakai topi dan kacamata. Cara ini untuk melindungi kulit kepala serta mata terpapar matahari.

Tidur berkualitas

Kulit butuh waktu untuk "reparasi". Pada waktu malam, kulit bekerja maksimal. Tidur cukup sangat baik untuk kesehatan kulit. Waktu tidur untuk orang dewasa yaitu 7-8 jam per hari.

Tidur cukup belum tentu berkualitas. Namun, saat Anda terlelap dengan kualitas tidur yang bagus, maka Anda bisa mengurangi stres. Masalah kulit lainnya serta inflamasi juga dapat teratasi.

Celana Dalam Cameltoe Kesehatan Vagina dan Reproduksi Wanita

Wanita pasti ingin terlihat sexy dan menarik, salah satunya dengan menggunakan celana dalam. Celana dalam yang sudah dikenal oleh kalangan masyarakat untuk membuat mereka tampil sexy dan memawan seperti panty atau lingerie adalah pilihan nomer satu dan dua, tapi kalau di lihat dari segi kesehatan sepertinya panty atau lingerie kurang memenuhi syarat kesehatan bagi reporduksi si pemakai. Nah sekarang lagi ngetrend dengan celana dalam cameltoe, celana dalam yang sangat dianjurkan bagi mereka yang ingin tanpil sexy dengan memperhatikan sisi kesehatan

Bagi wanita yang tidak terbiasa, mengenakan cameltoe tampak “mengerikan”. Padahal jenis celana dalam yang satu ini memenuhi persyaratan untuk melindungi vagina dari berbagai “gesekan” dari aktivitas harian yang dilakoni tiap wanita. Cameltoe digambarkan sebagai celana ketat yang menyerupai celana dalam.

Cameltoe dirancang khusus untuk melunakkan bagian vagina di bawah pakaian ketat. Bila ingin mengenakan celana olahraga, legging, celana skinny, skinny jeans, atau bahkan beberapa celana kerja yang sangat membentuk bagian vagina, maka Anda tak perlu khawatir.

Memang, cameltoe bisa sangat memalukan bila dikenakan dengan cara yang tidak tepat. Namun, bila Anda mengenakannya pada porsi yang sebenarnya, cameltoe malah begitu memiliki fungsi yang baik alat reproduksi serta Miss V.

Selasa, 08 Juni 2010

BlackBerry Onyx 9700 XL Warna Putih Lebih Gaul

BlackBerry Onyx 9700 XL Warna Putih sepertinya akan menjadi trend baru pengguna blackberry di Indonesia, Blackberry yang dirancang minimalis ini menjadi daya tarik sendiri karena desainnya yang minimalis dan elegant, tidak hanya itu BlackBerry Onyx 9700 XL Warna Putih ini dibanderol dengan harga Rp. 4,9 juta.

BlackBerry Onyx warna putih ini dijual dengan harga Rp 4.999.000. Saat ini sudah tersedia sebanyak 5.000 unit," kata Budi dalam keterangan tertulisnya, Senin (7/6/2010). Namun, lanjut Budi, bagi pemegang kartu kredit tertentu bisa mendapatkan BlackBerry Onyx putih ini dengan harga istimewa Rp 3.880.000.

XL sendiri per 1 Juni 2010 mengatakan, telah meningkatkan kapasitas bandwidth mencapai 400 Mbps. "Saat ini rata-rata pelanggan BB di Indonesia mengkonsumsi bandwidth sekitar 0.65 Kbps per subscriber," katanya.

Bandwitdh 400Mbps ini, nantinya bisa melayani hingga 550 ribu pelanggan, dan akan terus ditambah kapasitas nya seiring pertambahan jumlah pelanggan.

Tertarik ??

Dynabook TX/98MBL Laptop 3D Terbaru Dari Toshiba

3D (tiga dimensi) merupakan salah satu tema konten yang lagi rame diangkat oleh para produser alat elektronik. Baik itu televisi, Layar Monitor bahkan sekarang Laptop pun sudah menggunakan 3D untuk manarik konsumennya dalam persaingan dunia elektronik dunia.

Produsen elektronik Jepang Toshiba akan meluncurkan notebook terbarunya yang dilengkapi dengan perangkat pemutar Blu-ray yang mampu menghadirkan konten 3D di laptop, namanya Dynabook TX/98MBL.

Kemampuan 3D pada Dynabook TX/98 MBL tersebut didukung oleh kartu grafis besutan NVidia. Pengguna nantinya akan menggunakan kacamata untuk melihat konten-konten 3D yang muncul di Layar. Desain notebook tersebut mengusung layar 15,6 inci. Dan tentu saja, Disc Drive yang ada di Dynabook merupakan jenis Blu-Ray yang mampu membaca disc film 3D.

Untuk kemampuan, Dynabook dipersenjatai prosesor Intel Core i7-740QM dan chip GeForce dengan GTS 365M. Kapasitas ruang yang dihadirkan di Dynabook berukuran 640GB HDD dengan memory 4GB.

Tertarik untuk memiliki laptop Dynabook TX/98MBL ?? Sayang Dynabook TX/98MBL ini sementara belum dapat di jual di Indonesia, terpaksa Anda harus bersabar dulu ya....

Cerita Motivasi Yang Tak Terlupakan dari Jessica

Cerita motivasi atau kisah motivas sudah banyak di sediakan di ranah internet. Entah namanya cerita motivasi atau cerita kehidupan yang pasti cerita ini dapat membangkitkan gairah hidup kita semua.

Cerita yang mempu memberikan pelajaran yang sangat berharga bagi diri kita. Barangkali kehidupan kita yang terasa lurus saja setiap hari dari bangun tidur sampai tidur lagi dan terulang dari hari ke hari... dan terkadang sesekali di hinggapi rasa sedih, rasa takut, rasa gembira dan bahkan juga ada rasa malas dan rasa marah.

Ini ada satu cerita yang mana cerita ini sudah pernah saya posting di salah satu blog saya, memang terkesan copas. Akan tetapi jangan dilihat dari tulisan ceritanya, coba deh lihat apa yang terkandung dalam cerita ini.
===================================

Pada suatu malam Budi, seorang eksekutif sukses, seperti biasanya sibuk memperhatikan berkas-berkas pekerjaan kantor yang dibawanya pulang ke rumah, karena keesokan harinya ada rapat umum yang sangat penting dengan para pemegang saham.

Ketika ia sedang asyik menyeleksi dokumen kantor tersebut, Putrinya Jessica datang mendekatinya, berdiri tepat disampingnya, sambil memegang buku cerita baru.

Buku itu bergambar seorang peri kecil yang imut, sangat menarik perhatian Jessica,

“Pa liat”! Jessica berusaha menarik perhatian ayahnya.

Budi menengok ke arahnya, sambil menurunkan kacamatanya, kalimat yang keluar hanyalah kalimat basa-basi “Wah,. buku baru ya Jes?”

“Ya papa” Jessica berseri-seri karena merasa ada tanggapan dari ayahnya.

“Bacain Jessi dong Pa” pinta Jessica lembut “Wah papa sedang sibuk sekali, jangan sekarang deh” sanggah Budi dengan cepat. Lalu ia segera mengalihkan perhatiannya pada kertas-kertas yang berserakkan didepannya, dengan serius.

Jessica bengong sejenak, namun ia belum menyerah. Dengan suara lembut dan sedikit manja ia kembali merayu “pa, mama bilang papa mau baca untuk Jessi” Budi mulai agak kesal, “Jes papa sibuk, sekarang Jessi suruh mama baca ya”

“Pa, mama cibuk terus, papa liat gambarnya lucu-lucu”

“Lain kali Jessica, sana! papa lagi banyak kerjaan” Budi berusaha memusatkan perhatiannya pada lembar-lembar kertas tadi, menit demi menit berlalu, Jessica menarik nafas panjang dan tetap disitu, berdiri ditempatnya penuh harap, dan tiba-tiba ia mulai lagi.

“Pa,.. gambarnya bagus, papa pasti suka”

“Jessica, PAPA BILANG, LAIN KALI!!” kata Budi membentaknya dengan keras. Kali ini Budi berhasil, semangat Jessica kecil terkulai, hampir menangis , matanya berkaca-kaca dan ia bergeser menjauhi ayahnya

“Iya pa,. lain kali ya pa?”

Ia masih sempat mendekati ayahnya dan sambil menyentuh lembut tangan ayahnya ia menaruh buku cerita di pangkuan sang Ayah.

“Pa kalau papa ada waktu, papa baca keras-keras ya pa, supaya Jessica bisa denger”.

Hari demi hari telah berlalu, tanpa terasa dua pekan telah berlalu namun permintaan Jessica kecil tidak pernah terpenuhi, buku cerita Peri Imut, belum pernah dibacakan bagi dirinya.

Hingga suatu sore terdengar suara hentakan keras “Buukk!!” beberapa tetangga melaporkan dengan histeris bahwa Jessica kecil terlindas kendaraan seorang pemuda mabuk yang melajukan kendaraannya dengan kencang didepan rumah Budi.

Tubuh Jessica mungil terhentak beberapa meter, dalam keadaan yang begitu panik ambulance didatangkan secepatnya. Selama perjalanan menuju rumah sakit, Jessica kecil sempat berkata dengan begitu lirih

“Jessi takut Pa, Jessi takut Ma, Jessi sayang papa mama”

Darah segar terus keluar dari mulutnya hingga ia tidak tertolong lagi ketika sesampainya di rumah sakit terdekat. Kejadian hari itu begitu mengguncangkan hati nurani Budi, Tidak ada lagi waktu tersisa untuk memenuhi sebuah janji.

Kini yang ada hanyalah penyesalan. Permintaan sang buah hati yang sangat sederhana.. pun tidak terpenuhi. Masih segar terbayang dalam ingatan budi tangan mungil anaknya yang memohon kepadanya untuk membacakan sebuah cerita, kini sentuhan itu terasa sangat berarti sekali

“,…papa baca keras-keras ya Pa, supaya Jessica bisa denger” kata-kata Jessi terngiang-ngiang kembali. Sore itu setelah segalanya telah berlalu, yang tersisa hanya keheningan dan kesunyian hati, canda dan riang Jessica kecil tidak akan terdengar lagi, Budi mulai membuka buku cerita peri imut yang diambilnya perlahan dari onggokan mainan Jessica di pojok ruangan.

Bukunya sudah tidak baru lagi, sampulnya sudah usang dan koyak. Beberapa coretan tak berbentuk menghiasi lembar-lembar halamannya seperti sebuah kenangan indah dari Jessica kecil. Budi menguatkan hati, dengan mata yang berkaca-kaca ia membuka halaman pertama dan membacanya dengan suara keras, tampak sekali ia berusaha membacanya dengan keras, Ia terus membacanya dengan keras-keras halaman demi halaman, dengan berlinang air mata.

“Jessi dengar papa baca ya” selang beberapa kata,.. hatinya memohon lagi “Jessi, papa mohon ampun nak”

“papa sayang Jessi!”

Seakan setiap kata dalam bacaan itu begitu menggores lubuk hatinya, tak kuasa menahan itu Budi bersujut dan menangis memohon satu kesempatan lagi untuk mencintai. Seseorang yang mengasihi selalu mengalikan kesenangan dan membagi kesedihan kita, Ia selalu memberi PERHATIAN kepada kita karena ia peduli kepada kita.

ADAKAH “PERHATIAN TERBAIK” ITU BEGITU MAHAL BAGI MEREKA ? BERILAH “PERHATIAN TERBAIK” WALAUPUN ITU HANYA SEKALI Berilah “PERHATIAN TERBAIK” bagi mereka yang kita cintai.

LAKUKAN SEKARANG!!!

Terharu ?? ya kalau Anda merasa terharu itu hal yang wajar. Tapi kalau Anda tidak terharu coba deh baca sekali lagi ceritanya, pasti nanti akan memikirkan lagi betapa indahnya kalau Anda menyayangi generasi muda Anda, anak-anak Anda, saudara-saudara Anda.


Senin, 07 Juni 2010

403 Forbidden Alamat Yang Menyakitkan

Kegiatan ngeblog ku di Wordpress sudah terhenti, bukan karena malas atau gak punya ide posting seperti yang dialami oleh para blogger lain. Tapi hanya gara-gara hosting yang saya gunakan untuk tempat rumah blog saya sudah tidak mensupport blog saya.

403 Forbidden

Ya 403 forbidden yang muncul ketika saya mengakses blog saya, menurut kabar yang saya dapat dari beberapa master blog, hal seperti itu karena pengelola hosting tidak mengijinkan blog saya untuk diakses karena kebanyakan beban di hosting. Mmmmm aneh juga rasanya, blog yang cuma 3000 pengunjung perhari dikatakan memberatkan hosting ??? padahal banyak sekali para blogger yang mempunyai traffic tinggi lebih dari 3000 pengunjung perhari, dan sampai sekarang masih aman-aman saja...

Bingung juga, saya malah beranggapan penyebabnya 403 forbidden yang dialami oleh blog saya itu karena kesalahan memasang plugin Search Terms Tagging (STT). Memang setelah memasang plugin STT index blog saya yang baru saya UP sekitar 4 bulan meningkat 400%. Bahkan traffic nya juga meningkat dari yang 200 perhari meningkat menjadi 3000 perhari dalam kurun waktu 3 minggu setelah memasang dan mengedit Plugin STT.

Oke, barangkali hal itu yang menjadi permasalahan utama blog saya, semoga saja prediksi saya tepat

Minggu, 06 Juni 2010

Selamat Datang IPv6 Selamat Bertahan IPv4

Kekurangan IPv4 di tingkat infrastruktur ternyata berakibat terhadap kesulitan pengembangan layanan-layanan baru, karena setiap server baru yang diinstal akan membutuhkan pengalamatan berbasis IP. Pada titik tertentu, beberapa faktor khaostik ini akan bertemu dan menghasilkan triger yang luar biasa, sehingga kita saat itu benar-benar merasa dalam kondisi sangat krusial.

Untuk menghindari kepanikan publik tersebut, pengamat dan para ahli yang telah jauh-jauh hari memprediksi akan hadirnya momen ini dan bahkan telah membuatkan solusinya diawal tahun 90-an. Saat itu, 'next generation internet protocol' diluncurkan walaupun IPv4 masih tersedia demikian banyak. Protokol Internet masa depan ini yang kemudian dikenal dengan kode IPv6 (Internet Protocol Version 6) yang salah satu keunggulannya merupakan solusi tepat untuk kelangkaan IPv4 di masa kini. Jumlahnya yang 2 128 (dapat memberikan alamat kepada 3,4 x 10 38 pengguna) adalah angin segar atas kondisi khaostik yang mungkin terjadi jika hanya mengandalkan IPv4.

Belum lagi keunggulan lain dari IPv6 semisal tersedianya fitur jumbogram yang mensolusikan makin besar-nya blok-blok data yang melewati link-link internet masa kini. Maka kata kuncinya adalah pada strategi yang optimal untuk mempersiapkan IPv6 terimplementasi di jaringan internet seluruh dunia, dan pemilihan waktu yang tepat untuk melakukannya. Dan bangsa Indonesia sebagai salah satu negara dengan pertumbuhaan pengguna internet yang tinggi, tentu menyadari bahwa kesiapan impelementasi IPv6 pada waktu yang tepat, akan menghindarkan negeri ini dari merasakan masa krisis IPv4.

Kemkominfo menyadari bahwa jumlah penduduk Indonesia yang besar, disertai terus tumbuhnya penggunaan layanan Telekomunikasi khususnya internet, terus membutuhkan dukungan dari infrastruktur Telekomunikasi yang di era “next generation network” ini tidak dapat dipisahkan dari ketersediaan IP. Maka kebutuhan dukungan IP ini, perlu disikapi dengan rencana aksi implementasi IPv6 yang secara umum di seluruh dunia diketahui merupakan solusi dari menipisnya ketersediaan IPv4.

Rabu, 02 Juni 2010

Pemenang Miss Indonesia 2010 Adalah Asyifa Syafiningdyah

Pemilihan Miss Indonesia 2010 yang kemarin digelar di Ballroom Centrak Park telah memilih satu wanita cantik, cerdas dan juga pintar asal jawa barat, yakni Asyifa Syafiningdyah. Acara yang di siarkan langsung oleh RCTI ini terkesan sangat heboh, karena perwakilan dari berbagai daerah di Indonesia ternyata sangat masuk kriteria dewan juri, dan akhirnya dewan juri memilih Asyifa Syafiningdyah sebagai Pemenang Miss Indonesia 2010.

Pemenang Miss Indoensia 2010 merupakan gelar baru bagi dara asal Jawa Barat ini. Semoga dengan gelar barunya ini, Asyifa Syafiningdyah mampu memperbaiki citra bangsa Indonesia di kancah Internasional.

Dan saya ucapkan selamat atas keberhasilan Asyifa Syafiningdyah sebagai Pemengan Miss Indonesia 2010