Senin, 31 Januari 2011

Suara Ledakan Keras di Karanganyar Adalah Suara Sonic F16

Heboh Video dan gambar pesawat sonic boom F16 di KaranganyarKabupaten Karanganyar dibuat heboh dengan suara menggelegar keras seperti suara bom, suara keras ini terdengar pada Senin (31/1) sekitar pukul 08.30 WIB pagi. Sontak suara dentuman keras mirip suara bom yang meledak itu pun langsung menghebohkan dan menggegerkan warga Karanganyar sekitar Gunung Lawu terutama di wilayah utara tiga kecamatan, yakni Mojogedang, Jenawi dan Ngargoyoso. Suara dentuman keras tersebut mampu membuat kaca rumah bergetar dan hingga dirasakan warga Karanganyar Kota.

Warga yang berada disekitar karanganyar dibuat panik, Tidak hanya warga yang dibuat panik dan geger dengan suara dentuman tersebut. Namun aparat baik unsur TNI maupun kepolisian juga ikut dibuat panik.

Tim relawan serta tim Badan Penanggulangan Bencana daerah (BPBD) Kabupaten Karanganyar dan aparat desa hingga aparat kecamatan baik Mojogedang, Jenawi dan Ngargoyoso juga dibuat kalang kabut. Mereka langsung menyisir setiap titik lokasi yang diduga kuat sebagai sumber suara. Namun dari berbagai hasil penyisiran nol alias tidak ditemukan apa-apa, baik bekas ledakan maupun benda yang jatuh sehingga menimbulkan suara dentuman keras.

Semula mereka bahkan menduga sumber suara dentuman keras tersebut adalah pesawat latih yang jatuh di sekitar lokasi perbatasan daerah Magetan-Karanganyar.

Kapolres Karanganyar AKBP Edi Suroso dan Dandim 0727 Letkol Yusran Yusuf bersama jajarannya di Polsek Ngargoyoso terlihat sibuk mencari sumber suara dentuman keras yang menggegerkan warga sekitar lereng Gunung Lawu tersebut.

Dandim 0727 Letkol Yusran Yusuf, setelah melakukan koordinasi dengan Kodim Magetan dan Lanud Iswahyudi, diperoleh keterangan bahwa suara dentuman keras tersebut bukan berasal dari suara ledakan bom atau pesawat jatuh.

Yusran Yusuf juga sempat melakukan kontak telepon dengan Kasi Intel Lanud Iswahyudi Mayor Rico. “Berdasarkan kontak telepon saya dengan Mayor Rico, bahwa suara dentuman tersebut merupakan efek suara yang ditimbulkan dari pesawat F 16 yang terbang melebihi kecepatan suara. Karena melebihi kecepatan suara maka menimbulkan dentuman keras atau yang biasa disebut dengan sonic bom,” terang Yusran Yusuf.

Hal tersebut juga diperkuat Kadis Ops Lanud Iswahyudi Khoirul Lubis yang memastikan bahwa suara dentuman keras merupakan sonic bom. Tidak ada material benda maupun bom apapun yang jatuh dalam kasus ledakan ini. Begitu juga dengan dugaan adanya pesawat jatuh di wilayah Gunung Lawu adalah tidak benar. isw

“Ini hanya latihan rutin yang dilakukan personil Lanud Iswahyudhi dengan menerbangkan pesawat F 16 yang kemudian menimbulkan efek sonic boom. Yang jelas tidak ada pesawat jatuh,” tegasnya

Video Percakapan Lucu Call Center Telkomsel

vidio lucu vidio unik vidio jail video lucu dan unik vidio percakapan lucu sekaliPernahkah Anda bertindak jahil kepada Customer Service Call Center dari salah satu profider seluler ? Ini ada sebuah video percakapan lucu dan gokil tentunya antara seseorang dengan customer service melalui call center salah satu profider ternama di Indonesia. Video gikil ini bener-bener bikin saya ketawa terbahak-bahak bahkan sampai sakit perut.

Jika Anda penasaran dengan video gokil ini silahkan dengarkan baik-baik percakapannya, dijamin Anda akan tertawa terbahak-bahak bahkan kalau ada meja tentu Anda akan menggebrak-gebrak meja :mrgreen:


Video Lucu Asli Lucu dan Gokil



Bagaimana video nya lucu banget gan.. silahkan yang mau komentar, saya tunggu

Minggu, 30 Januari 2011

Unsur-unsur Intrinsik Pada Puisi

unsur unsur intrinsik pada puisi macam macam unsur intrinsik pada puisiBagi Anda yang gemar membuat puisi perlulah Anda harus memahami macam-macam unsur intrinsik puisi, yang mana unsur-unsur tersebut sangat penting untuk sebuah puisi yang layak dan bagus. Bahkan sebuah puisi yang tergolong pendek pun kalau pada saat pembuatannya mementingkan unsur-unsur intrinsik puisi tentunya puisi tersebut akan lebih berbobot dari pada dengan puisi yang panjang namun tanpa unsur intrinsik puisi. Karena begitu pentingnya Anda harus memahami unsur-unsur intrinsik puisi, seperti apakah unsur-unsur intrinsik puisi ?

Unsur Intrinsik Puisi


1. Tema adalah : ide atau gagasan yang menduduki tempat utama di dalam cerita.

Hanya ada satu tema dalam satu puisi, walaupun puisinya panjang.

2. Rasa : Rasa disebut juga arti emosional. Misalnya : sedih, senang, marah, heran, gembira dll.

3. Nada adalah : sikap kita terhadap persoalan yang kita bicarakan.

o Menggurui

o Mencaci

o Merayu

o Merengek

o Mengajak

o Menyindir

o Dsb.

5. Diksi ialah : pilihan kata yang tepat.

Keberhasilan puisi dicapai dengan mengintensnsifkan pilihan kata yang tepat.

6. Imajeri atau daya bayang ialah :suatu kata atau kelompok kata yang digunakan untuk menggunakan kembali kesan-kesan panca indera dalam jiwa kita.

Jenis Imajeri :

1. Imajeri pandang

2. Imajeri dengar

3. Imajeri rasa

4. Imajeri kecap

7. Kata-kata konkret adalah : kata-kata yang jika dilihat secara denotatif sama, tetapi secara konotatif tidak sama, bergantung pada situasi dan kondisi pemakainya.

8. Gaya Bahasa adalah : cara mengungkapkan pikiran melalui kata-kata.

9. Irama atau Ritme adalah meninggi atau merendahnya nada mengeras-melembut tekanannya, mempercepat-melambat temponya.

10. Rima atau unsur bunyi/sajak adalah unsur bunyi untuk menimbulkan kemerduan puisi unsur yang dapat memberikan efek terhadap makna nada dan suasana puisi tersebut.


Nah 10 unsur intrinstik pada puisi diatas haruslah Anda pahami untuk membuat sebuah puisi yang layak dan putut didengar, agar apa yang disampaikan dengan puisi dapat dirasakan bagi yang mendengarkan.

Sabtu, 29 Januari 2011

Makna Tahun Baru Imlek 2011 Tahun Kelinci

kartu ucapanimlek gambar kelinci shio kelinci di tahun 2011, ramalan shio kelinci tahun 2011 arti tahun kelinci 2011Ditahun baru imlek 2011 ini rupanya bertepatan dengan tahun imlek kelinci (kata temanku lho..) Jujur saya belum tahu apa arti tahun kelinci yang menurut temanku yang merayakannya makna tahun kelinci itu sangat baik untuk bisnis. mmm apa iya sih ?? bahkan shio kelinci pun sangat dinanti-nanti oleh temanku

katanya sih makna tahun kelinci itu ...

Anda akan berada pada musim panen dalam karir. Kelinci pengusaha akan berada pada situasi beruntung. Ambil saja kesempatan itu, dan anda akan mendapat laba yang lebih dari operasi. Akan ada sejumlah masalah, tapi anda akan mendapatkan pemecahannya dengan ketekunan. Kerja keras anda dan sikap yang baik akan dihadiahi promosi dalam tingkat dan penghasilan. Selesaikan perdebatan dengan lembut untuk menghindari pertengkaran. Orang muda harus memperluas cakrawala pemikiran anda, dengan demikian anda akan memiliki masa depan yang lebih cerah.


Itu cuma menurutnya lho.. untuk kenyataanya sih aku belum tahu, hehehhe

Jumat, 28 Januari 2011

Space Shuttle Challenger Anniversary

space shuttle, challenger, christa mcauliffe, challenger explosion, challenger disasterToday marks the 25th anniversary of the Space Shuttle Challenger disaster, in which the mission's seven crew members had been killed after the shuttle broke apart over the Atlantic Ocean 73 seconds into the flight.

According to the Report of the Presidential Commission on the Space Shuttle Challenger Accident, weather conditions were likely 1 of the factors that contributed to the incident.

STS-51-L was the 25th American Space Shuttle Program flight. It was also the first mission to have a civilian on board, American teacher Sharon Christa McAuliffe.

The Report of the Presidential Commission on the Space Shuttle Challenger Accident stated the cause of the loss was a failure of the right Solid Rocket Booster, or SRB. SRBs are positioned to the right and left of the shuttle to assist thrust the orbiter into space.

More specifically, a seal created to stop gasses from leaking throughout liftoff failed. This seal is an O-ring made of a kind of rubber that is designed to keep a joint in the booster sealed.

As soon as the seal failed, hot gas started to leak from it, which can be observed in video footage of the launch.

As the shuttle ascended within the atmosphere, it encountered expected high-altitude wind shear conditions that lasted for about 30 seconds of the flight. These wind shear conditions had been sensed and countered by the navigation, control and guidance systems.

However, the leak led to an eventual structural failure of the external tank. When the tank failed, the orbiter broke up. Contrary to well-liked belief, the shuttle did not explode, but rather disintegrated due to aerodynamics.

The commission determined in its findings that a faulty style "unacceptably sensitive to numerous factors" was to blame. These factors included the materials used, physical dimensions, and also the temperature conditions.

Based on the report, "The weather was forecast to be clear and cold, with temperatures dropping into the low 20s overnight."

Melbourne, Fla., situated about 35 miles from Cape Canaveral, recorded a record low temperature of 26 degrees; the regular low on Jan. 28 is 50 degrees.

Likewise, Orlando also had a record low of 26 degrees that morning. Each records still stand, and each locations broke their record lows the following morning as well.

As a outcome of the cold, gusty winds, ice accumulated on the launch pad area overnight. The ice was eliminated by crews, and several ice checks took location prior to launch.

According to the report, the air temperature at the time of launch, 11:38 a.m. EST, was 36 degrees. This temperature was 15 degrees colder than any prior launch.

A written recommendation existed advising against a launch at temperatures beneath 53 degrees for fear of O-ring and joint failure, based on the report, but those in charge of making the decision to launch were not conscious of it.

The report continues, "If the decision-makers had known all of the details, it's highly unlikely that they would have decided to launch 51-L on Jan. 28, 1986."

A house video recording of the incident from a backyard in central Florida shows covered bushes, most likely done to prevent frost harm.

"That's a historical second we got on tape, I guess," Jack Moss, who was filming, said just before he turned the camera off.

Memories of Challenger Disaster Still Potent in NC

challenger, apollo 1, challenger disaster, christa mcauliffe, space shuttle challengerRALEIGH, N.C. - Even prior to he could drive a automobile, Michael Smith wanted to fly. The Beaufort native, who grew up a few miles down the road from a small nearby airport that now bears his name, qualified for his pilot's license a few days before turning 16. Twenty-four years later, he was the pilot on the ill-fated Challenger space shuttle mission that killed all seven astronauts aboard.

Smith's name still resonates 25 years later within the coastal town he called home: it's on a memorial near the waterfront, on the airport exactly where he learned to fly as a teenager and in a part of Beaufort Elementary School packed with exhibits about his life and also the space program.

"So many people here in Beaufort knew Michael Smith," stated Vicki Fritz, principal with the school, which opened up the Michael J. Smith Air and Space Mini-Museum last year on the 24th anniversary of the tragedy.

Inside, murals depict a midnight-blue evening sky dotted with stars. Memorabilia amounts from a tire that was on the space shuttle that followed the Challenger to mementoes from a career that included a stint as a naval aviator in the Vietnam War.

A recent donation towards the museum is really a letter Smith typed and sent to a cousin across the time of his 16th birthday. Together with talk about high school basketball and an upcoming dance, Smith confesses to becoming nervous about whether he'll get his pilot's license, and a opportunity to fly solo.

At the bottom is an ecstatic postscript: "I went flying, all correct. I soloed!!!!"

The Challenger disaster, broadcast live on television on the morning of Jan. 28, 1986, remains NASA's most high-profile disaster along with a searing memory for millions, who keep in mind the indelible pictures and nationwide grief.

Christa McAuliffe, a new Hampshire school teacher who was the first participator in the federal agency's "Teacher in Space" plan to join a shuttle mission, remains probably the most well-known victim with the tragedy. But Smith, who carried a North Carolina flag along on what was his first space shuttle mission, remains foremost in the minds of individuals around Beaufort.

"He was just a farmboy, maybe a little bit smarter than most," said his younger brother Pat, a fellow Navy veteran who still lives within the area. "From the time he was about 15 years old he wanted to fly, and he worked hard and did it."

Kamis, 27 Januari 2011

Toyota Recalls 1.7 Million Cars to Fix Fuel Leaks

Toyota Recalls, Lexus Recalls, Toyota Cars, Car Recalls, North America, United States, Gs Lexus, Koji EndoToyota recalled nearly 1.7 million cars worldwide Wednesday for feasible fuel leaks, the latest in a ballooning number of high quality issues that could additional tarnish the company's reputation within the U.S. The recalls are mainly in Japan, but include Lexus IS and GS luxury sedans sold in North America. That is exactly where the company faces the greatest challenges in winning back consumer trust.

U.S. dealers will inspect cars to see whether loose fuel-pressure sensors caused leaks. There were no accidents suspected of becoming brought on by those issues, according to Toyota.

The carmaker has received 77 complaints overseas, 75 of them in North America and more than 140 in Japan.

The newest high quality hitch follows a spate of recalls that began in late 2009, mostly in North America, which now cover much more than 12 million cars and trucks.

The recalls involve malfunctioning floor mats and gas pedals that get stuck, some of them suspected of causing unintended acceleration.

Wednesday's recalls come precisely one year after Toyota stopped selling eight models within the U.S. because of unintended acceleration issues.

The sales suspension affected 60% of Toyota's lineup within the U.S. and was the initial of four sales halts last year.

Koji Endo, auto analyst with Advanced Research Japan in Tokyo, said the newest recalls will cost Toyota about 20 billion yen ($240 million), but won't hurt its earnings a lot.

"But there is that perception of 'Here we go again,' and that hurts Toyota's image, especially in North America," he said.

The greatest harm to Toyota's image has been in the U.S., where its response to safety problems was observed as slow. The company's U.S. sales lagged final year despite an industry recovery.

Some say that Toyota's persistent drive for growth hurt high quality.

The company has lost some potential U.S. customers: A survey carried out by consumer Web site Edmunds.com showed that 17.9% of all automobile shoppers last month were thinking about a Toyota, a 3.8% point drop from a year earlier.

That drop in consideration might be blamed on Toyota's recalls, as well as its aging lineup.

"Toyota needs to overcome not just the PR damage sustained by last year's recalls, but also the reality that numerous of its models are stale," said Jessica Caldwell, director of pricing and industry analysis for Edmunds.

Toyota has stayed well-liked in Japan, partly because government incentives for green vehicles sent sales of its Prius gasoline-electric hybrid booming.

The company is likely trying to be aggressive with recalls and so the newest one is not a sign that high quality is taking an additional dive in the company, Endo stated.

Arizona First State to Ask for Medicaid Waiver

Jan Brewer, Arizona Health, Medicaid Coverage, Federal Government, Medicaid Cuts, Human ServicesIn what could be considered a jaw dropping act and a first of its kind, the state of Arizona has stepped forward to ask the federal government for a Medicaid waiver. That waiver would end the majority with the Medicaid program within the state. The move is an attempt to help alleviate the state’s larger than life spending budget deficit. Even though the cuts were supposed to affect only adults who have no kids, some 30,000 parents and almost 12,000 kids will shed their Medicaid protection if the waiver is granted. For numerous low income households, it's the only type of medical and health care coverage that they obtain.

Governor Jan Brewer has stated that she hopes the waiver is granted, and that the state is currently trying to locate the means to stop the nearly 43,000 households that would be losing coverage if it's passed.

Laws like this appear to trend across the nation. Will other states choose up on Arizona’s idea and also request exactly the same from the government?

Rabu, 26 Januari 2011

Penemuan Crop Circle Terbaru Di Bantul

Foto crop circle di bantul, gambar ufo di bantul dan berita crop circle terbaruVideo Crop Circle Di Bantul yang kemarin saya lihat di salah satu berita stasiun TV swasta di Indonesia rupanya menambah daftar penemuan jejak ufo Crop Circle . Belum selesai penelitian kebenaran Crop Circle di Sleman sudah muncul lagi Crop Circle di Bantul.. Indonesia memang unik dan aneh, begitu banyak fenomena dan sesuatu yang terbilang aneh terjadi di Indonesia contoh kecil saja video penampakan hantu baju merah di sukabumi.

Karena berita ufo di Indonesia ini sangat menarik perhatian masyarakat luas, ada juga lho Cropo Circle Nurdin yang iseng dibuat oleh pendukung PSSI yang berupa pesan nurdin harus turun.

Kembali ke Crop Circle Di Bantul yang bikin heboh warga bantul dan sekitarnya, Crop Circle terbaru ini ditemukan di Dusun Wanujoyo, Desa Srimartani, Kecamatan Piyungan, Kabupaten Bantul. Karena menimbulkan kerumunan massa polisi dengan cepat memansang -police line Crop circle ini karena crop circle di bantul ini dikerumuni ratusan warga yang ingin melihat dari jarak dekat sehingga merusak tanaman padi sawah sekitar.

Kalau Anda cermati bentuk dan motifnya dengan crop circle yang ada di sleman bagaimana menurut Anda ? Mamang meski motif dan ukurannya hampir sama dengan yang ada di Sleman, lingkaran simetris yang oleh kebanyakan warga disebut sebagai jejak UFO ini, lebih sulit dilihat. Warga harus naik ke atas pohon untuk melihat secara utuh bangunan simetris yang ada di sawah tersebut. Crop Circle di Bantul itu memakan 2 petak sawah yang panjangnya masing-masing 30 meter dan selebar 10 meter. Bulir-bulir padi di Bantul ini sekitar 2 minggu lagi akan panen. Formasi rebahan padi ke arah selatan.

Berbeda dengan crop circle Sleman, yang memiliki pola crop circle yang rapi, pola crop circle di Bantul ini ada yang tidak beraturan, tidak rapi. Tampak dua lingkaran dalam crop circle ini, lingkaran besar dan lingkaran kecil. Lingkaran kecil tampak terbentuk rapi, namun lingkaran besar belum rapi.Tak tampak bentuk jelas dari crop circle ini, karena jauh dari tempat menonton di Bukit Patuk, sekitar 1 kilometer. Lokasi crop circle Bantul ini letaknya 200 meter dari Simpang Tiga Pasar Piyungan, tepatnya di sebelah timur Jalan Raya Piyungan, Prambanan. Sekitar 50 meter di sebelah utara sudah terdapat rumah penduduk.

Selasa, 25 Januari 2011

Contoh Skripsi Hukum Tata Negara

judul skripsi hukum tata negara, contoh proposal ilmu hukum,MAKALAH HUKUM TATA NEGARAHukum Tata Negara mungkin sedikit sekali orang yang tahu dan bahkan paham dengan ilmu yang satu ini, karena ilmu tata negara adalah ilmu yang menurut saya sulit karena harus selalu memperbaruhi hafalan tentang undang-undang dan aturan tata negara yang bisa saja setiap saat berubah. Walaupun sangat memalukan hukum dan aturan tata negara yang dibuat selalu dirubah-rubah.

Begitu banyaknya orang yang minat untuk mempelajari hukum tata negara rupanya banyak universitas yang membuka perkuliahan tata negara. Sehingga banyak sekali juga para mahasiswa yang bertanya kepada saya mengenai contoh skripsi hukum tata negara, walaupun sebenarnya saya tidak kuliah di bidang hukum tapi saya punya contoh skripsi hukum tata negara. Lho kok bisa sih ?? kan di internet banyak bung...

Bagi yang mau dan mencari contoh skripsi hukum tata negara, disini saya sediakan untuk Anda.

File Download contoh skripsi hukum tata negara bisa kamu dapatkan di Sini

Minggu, 23 Januari 2011

Justin Bieber Datang ke Indonesia Konser di Bandung

Foto dan Kabar terbaru Konser justin bieber di IndonesiaKabar terbaru tentang justin bieber nih brooo.. si justin bieber mau ngamen di bogor, ayoo siapa yang mau ikutan nonton. Konser justin di Indonesia memang butuh proses panjang, kamu sendiri tau dia mulai tenar melalui lagu “Baby” ini akan diadakan di Sentul International Convention Center, Bogor. Menurut info dari akun facebook Justin Bieber Indonesia Fanpage , harga tiket untuk festival berkisar 1juta, tiket tribune 1 senilai 750ribu, dan tiket tribune 250ribu, nonton di youtube gratis gan...

Promotor konser Justin Bieber, Marygops Studios sudah memastikan bahwa pacar Selena Gomez ini akan datang di bulan April mendatang untuk menggelar konser.

Sumber : Justin Bieber Datang Ke Indonesia Konser di Sentul Bogor

Jumat, 21 Januari 2011

Jakarta FC 1928 Kontrak Younghusband Bersaudara

Kabar Liga Primer Indonesia James dan Phillip Younghusband main di Indonesia jakarta FCIdola sepakbola Indonesia yang kemarin sempat membuat geger para gadis remaja Indonesia yakni Irfan Bachdim rupanya akan digantikan dengan sosok idola bau. Dia juga pemain bola profesional yakni James dan Phillip Younghusband . Hal ini dipastikan karena telah diumumkan pada peluncuran Tim Jakarta FC 1928. Skuad besutan Bambang Nurdiansyah akan dihuni oleh Younghusband bersaudara.

Tapi amat disayangkan, James dan Phillip Younghusband tidak dapat hadir dalam peluncuran Tim Jakarta FC 1928 ini, Kamis (20/1/2011) malam tadi. James dan Phillip Younghusband yang dikenal sebagai mantan pemain binaan akademi Chelsea tersebut masih berada di Filipina untuk memperkuat negaranya.

"Saat ini James dan Phillip Younghusband belum bisa datang. Mereka masih memperkuat Filipina dalam ajang Challenge Cup. Kemungkinan pertengahan Maret baru datang," jelas CEO Jakarta FC 1928 Hadi Basmalah kepada wartawan.

Lebih jauh beliu mengatakan, Younghusband bersaudara mendapatkan kontrak selama tiga tahun, jadi Anda bisa menikmati permainan pemain andalan Filipina ini di Indonesia. Sayang, Hadi enggan membeberkan berapa nilai kontrak dua pemain naturalisasi Filipina tersebut. "Itu rahasia perusahaan," tandasnya.

Sementara itu, pelatih Bambang menyambut baik kehadiran James dan Phillip Younghusband. di jakarta FC, Dia berharap kehadiran mereka dapat memacu permainan pemain muda milik Tim Jakarta FC 1928 untuk tampil lebih baik.

Lihat video lagu nurdin turun downk

Kamis, 20 Januari 2011

Download Video Lagu Nurdin Turun Donk

download lagu nurdin turun downk,download lagu nurdin turun donk,download mp3 Nurdin Turun DonkDownload Video Lagu Nurdin Turun Donk - Rupanya youtube menjadi jalan untuk membuat cepat terkenal, buktinya Lagu Nurdin Turun Donk menjadi ngetop karena lewat youtube. Nah ini saya birikan Video Lagu Nurdin Turun Donk sekaligus Lirik Lagunya. Asal tahu saja, Lirik lagu Nurdin Turun Donk berisi jeritan hati seorang masyarakat yang prihatin dengan masalah yang membelit dunia sepak bola tanah air. Bentuk kekecewaan itulah yang kini dituangkan kedalam sebuah lagu yang diciptakan oleh JJ Nahan. Dan lagu itu pula yang menggelitik seorang gadis cantik bernama Stefany untuk menyanyikannya dalam sebuah video di youtube. Dan untuk anda yang ingin tahu lebih dalam seperti apakah lirik lagu selengkapnya, berikut adalah kutipan dari beberapa sumber yang ada

Lirik Lagu Nurdin Turun Donk

Ada temanku bernama si nurdin
Sepak bola kelurahaan yang diurusin
Menjabat selamanya kalo bisa katanya

Walau kosong prestasi bikin frustasi
Tapi haram hukumnya kalu turun kursi
menjujunjung demokrasi alasan si nurdin basi

Pelecehan demokrasi negri
Korupsi sejak dari dalam hati

Nurdin turun donk
Nurdin turun donk
Sudah saatnya kamu turun donk
berkahlangkah.com
Nurdin turun donk
Nurdin turun donk
Sudah saatnya kamu turun donk

Suka ngatur angka kalau tidak salah
Demi uang pasangan biar tidak kalah
Menghubungi wasitnya dari balik jeruji

Korup sana sini
Atur sana sini
Bak seorang raja mengatur para mentri
Tak masalah orang bilang yang penting kantong terisi

Pelecehan demokrasi negri
Korupsi sejak dari dalam hati

Nurdin turun donk
Nurdin turun donk
Sudah saatnya kamu turun donk
Nurdin turun donk
Nurdin turun donk
Sudah saatnya kamu turun donk


Video Nurdin Turun Donk



Download Video

Cheat Point Blank Freeze Enemy PB Terbaru

Fungsi kegunaan Cheat Freeze Enemy, Cheat PB terbaruSudah cukup lama tidak bermain PB dan lama pula saya tidak memposting tentang cheat point blank terbaru. Bukan karena malas, tapi karena lagi gak punya duit buat main game online.. hehehe. Oke sekarang lagi punya duit habis jualan kardus, langsung deh main Game Online. Berjumpa dengan kawan lama, saya langsung diberi Cheat Point Blank Freeze Enemy PB Terbaru yang katanya bener-benar manjur untuk ngalahin musuh.

Wah jujur saya gak tahu fungsinya, karena dah lupa main cheat point blank. Kalau penasaran sama yang namanya Cheat Point Blank Freeze Enemy PB Terbaru bisa kok di download disini. Silahkan mencoba dan kalau ada kelebihan maupun kekurangan tolong saya dikasih tahu

Download Trick Point Blank

Kunci Gitar Lirik Lagu Andai Aku Menjadi Gayus

Download video youtube Andai Aku Menjadi Gayus, Lirik Lagu Andai Aku Menjadi GayusLagu Andai Aku Menjadi Gayus dari Bona rupanya menjadi lagu paling populer di tahun ini, oleh karena itu saya berikan Kunci Gitar Chord Lagu Andai Aku menjadi Gayus dari Bona lengkap dengan lirik dan download mp3 terbaru album penyanyi dan grup band Indonesia. Untuk lebih lengkapnya mengenai kunci gitar Andai Aku Jadi Gayus bisa melihatnya dibawah ini

Kord Gitar Lagu Andai Aku Menjadi Gayus

G Gm G Gm

Gm F# Bm
Sebelas maret diriku masuk penjara
Bm Em Cm Gm
Awalku menjalani... proses masa tahanan
Dm Gm Dm Bm Em Bm
Hidup dipenjara sangat berat kurasakan
F#m Em G Cm F#m Dm
Badanku kurus karena beban pikiran

Em Gm Em D Bm
Kita orang yang lemah tak punya daya apa apa
Bm Dm C Em C Em Dm
Tak bisa berbuat banyak seperti para koruptor
berkahlangkah.com

Reff:

Gm G Bm D Bm
Andai ku gayus tambunan yang bisa pergi ke bali
D Cm C Em Gm
Semua keinginannya pasti bisa terpenuhi
G Gm Bm Gm D Bm
Lucunya dinegeri ini....... hukuman bisa dibeli
D Cm Em Cm C Em Em Gm G
Kita orang yang lemah pasrah akan keadaan

Am Gm Bm D Bm
Tujuh oktober ku bebas dari penjara
D C Em C Em Gm
Menghirup udara segar... lepaskan penderitaan
Gm Bm
Wahai saudara dan para sahabatku
D C Em Cm C Em D Dm
Lakukan yang terbaik jangan engkau salah arah


Back to Reff
Gm Bm D Dm
Biarlah semua menjadi kenangan
F# Cm Em Cm Em Dm D F# Dm
kenangan yang pahit... dalam hidup ini


Back to Reff

Download Video

Mel Kiper 2011 Mock Draft Review

nfl mock draft, espn play, abierto de australia 2011, cruz azul vs u de chile, abierto de australiaMel Kiper 2011 Mock Draft - ESPN's Mel Kiper has released his first 2011 mock draft, but it is hidden behind the ESPN Insider wall. No problem... For his top 5 he's got Panthers taking Auburn DT Nick Fairley, the Denver Broncos taking LSU CB Patrick Peterson, The Buffalo Bills taking Alabama DE Marcell Dareus, the Cincinnati Bengals taking Clemson DE Da'Quan Bowers, and finally the Cardinals taking the initial QB off the board with Missouri QB Blaine Gabbert.

As for the Eagles, Kiper has them taking Wisconsin OT Gabe Carimi. He had this to say.

"The Eagles are loaded in the skill positions and did a nice job of hitting defense early in last year's draft, so they should address the offensive line at a place exactly where the value meets the need. In Carimi they get a guy who loves to run-block and will sustain his blocks into the parking lot. He plays with an edge but needs continued development as a pass-blocker. His film against some big-time prospects this year shows a guy ready to contribute."

I've said that the #1 priority in this year's draft is either going to be offensive line or corner. Carimi is a giant at 6-7, 327 pounds and regardless of whether the Eagle settle him in at RG or RT, he looks like he could be a instant updgrade to a line that really struggled last season.

Rabu, 19 Januari 2011

Lirik Lagu Ungu Dirimu Satu Terbaru

Download Lagu MP3 Ungu Dirimu Satu, Teks Lagu Ungu Dirimu Satu, Lagu Terbaru UnguBagi kamu yang suka banget sama Ungu Band, pasti setiap hari lihat dong video klip ungu terbaru lagu Dirimu satu di TV. Gimana keren bukan ? nah kalau kamu benar-benar fans ungu band sebagai rasa terima kasihnya kepada kamu, ungu memberikan Lirik Lagu Ungu Dirimu Satu kepada kamu untuk dinyanyikan bersama ketika nanti ngadain konser tunggal di kota mu. Oke ini dia teks lagunya.

Lirik Lagu Ungu Dirimu Satu

i will always love you kekasihku
dalam hidupku hanya dirimu satu
i will always need you cintaku
selamanya takkan pernah terganti

ku mau menjadi yang terakhir untukmu
ku mau menjadi mimpi indahmu
jurug.blogspot.com
cintai aku dengan hatimu
seperti aku mencintaimu
sayangi aku dengan kasihmu
seperti aku menyayangimu
i will be the last for you
and you will be the last for me

i will always love you kekasihku
dalam hidupku hanya dirimu satu

ku mau menjadi yang terakhir untukmu
ku mau menjadi mimpi indahmu

cintai aku dengan hatimu
seperti aku mencintaimu
sayangi aku dengan kasihmu
seperti aku menyayangimu
i will be the last for you
and you will be the last for me
i will be the last for you
and you will be the last for me

Selain lirik lagu, kamu bisa download file mp3 gratis lagu ungu dirimu satu.

Selasa, 18 Januari 2011

Video Youtube Hantu Baju Merah Sukabumi Download

Download Video Hantu Baju Merah Sukabumi Terbaru dari YoutubeLihat kalau berani video mengerikan yang satu ini, Video Hantu Baju Merah Sukabumi yang telah diupload di youtube. Ngomongin hantu di jaman sekarang ternyata masih asik, buktinya video Hantu Baju Merah Sukabumi menjadi bahan pembicaraan bagi para masyarakat sukabumi dan bahkan sekarang sudah menjadi tontonan masyarakat Indonesia.

Video Hantu Baju Merah Sukabumi dapat Anda lihat gratis, tapi pesan saya jika Anda takut dengan yang namanya hantu saya sarankan untuk tidak memutar video ini. Apalagi yang jantungan, sangat-sangat dilarang memutar Video Hantu Baju Merah Sukabumi.

Tapi bagi Anda yang ingin sekali lihat Video Hantu Baju Merah Sukabumi yang rame di Internet silahkan lihat videonya dibawah ini

Video Hantu Baju Merah Sukabumi


Bagaimana ?? silahkan Anda prediksi sendiri apakah video Hantu Baju Merah Sukabumi diatas itu video asli atau video palsu atau hasil rekayasa semata.

Download Video Hantu

Minggu, 16 Januari 2011

Lirik Lagu Parampampam The Changcuters Terbaru

Download Lagu The Changcuters Parampampam, album The Changcuters terbaruParampampam adalah album terbaru The Changcuters, dan juga salah satu single terbaru The Changcuters yang cukup menghebohkan dengan penampilan terbaru mereka. Dandanan dan konsep dalam performa mereka juga berubah total. Jika kamu fans berat The Changcuters dengan dandanan yang kocak dan amburadul, mungkin sekarang Anda harus siap-siap dengan tampilan barunya. Tapi asik banget kok, buktinya dengan lagu terbaru The Changcuters Parampampam mereka mampu tampil dengan elok

Lirik Lagu The Changcuters Parampampam

pampam parampampam parampampampam parampampam parampam [5x]

my darling i love you, you know that it's true (you know that it's true)
i will always be with you, you that that i'll do
kasihku aku cinta kepadamu (cinta padamu)
aku akan selalu bersamamu yeah

* please please don't leave me
jangan pergi ku tak bisa hidup tanpamu

pampam parampampam parampampampam parampampam
parampampampam parampampam parampampampam parampam

my darling i love you, you know that it's true (you know that it's true)
aku akan selalu di sampingmu oh yeah kasih

repeat *

pararampam pararampam pararampampam

please please don't leave me, jangan pergi ku tak bisa hidup
(ku tak bisa hidup, ku tak bisa hidup) tanpamu

come come baby come come my baby [17x]
jurug.blogspot.com
mari belajar bahasa inggris!

Download Album The Changcuters

Sabtu, 15 Januari 2011

Tips Cara Mudah Meningkatkan Enzim Pada Tubuh

Jenis Makanan yang mengandung Enzim, jenis enzim dan macam enzimSedikit orang yang mau memperhatikan kesehatan pada tubuhnya, apalagi mengenai hal yang tidak bisa dilihat dengan panca indra secara langsung. Adalah Enzim salah satu bagian yang terpenting dalam tubuh makhluk hidup, Enzim pada manusia memang jarang sekali yang memperhatikan bagitu juga dengan Anda. Nah jika Anda sudah membaca Pengaruh dan Kegunaan Enzim Pada Tubuh, tentunya Anda juga ingin mengetahui cara meningkatkan enzim-enzim tubuh. Karena jika tubuh memiliki enzim yang banyak, energi untuk hidup dan sistem kekebalan pun meningkat. Baca ( Pengaruh dan Kegunaan Enzim Pada Tubuh ) Mengetahui bagaimana membatasi penipisan secara tidak seharusnya enzim pangkal yang berharga adalah rahasia untuk menyembuhkan penyakit dan menjalani hidup berumur panjang dan sehat:

  1. Mengunyah dengan baik 30-50 kali setiap makan, sangatlah penting. Mengunyah menstimulasi sekresi air liur. Enzim-enzim pencernaan yang terdapat dalam air liur, jika tercampur dengan makanan selama dikunyah, meningkatkan pencernaan dan penyerapan karena penguraian makanan berlangsung dengan lancar.
  2. Enzim-enzim yang berharga sensitif terhadap panas dan akan terurai pada suhu 48®-115®C.
  3. Makanan terbaik ; (a). yang tumbuh di tanah subur dan kaya mineral, (b). tanpa menggunakan zat-zat kimia pertanian maupun pupuk kimia, (c). yang dimakan segera setelah dipanen.
  4. Semakin segar sayuran, buah-buahan, daging dan ikan semakin banyak pula enzim yang dikandungnya (jadi terasa lezat saat dimakan).
  5. Sangat penting mengetahui bagaimana cara memilih makanan yang tepat, cara memasaknya dan cara menyantapnya.
  6. Makanan segar dianggap baik bagi tubuh karena, selain mengandung banyak enzim, mereka tidak teroksidasi (terjadi saat zat berikatan dengan oksigen). Radikal bebas terbentuk saat makanan teroksidasi memasuki tubuh. Radikal bebas dapat menghancurkan DNA dalam sel-sel sehingga menyebabkan kanker dan banyak masalah kesehatan lainnya.
  7. Radikal bebas sering diperlakukan sebagai penjahat, pada kenyataannya juga berfungsi penting, yaitu mampu membunuh virus, bakteri, jamur dan menekan infeksi.
  8. Saat radikal bebas meningkat terlalu banyak, tubuh kita dilengkapi dengan senjata untuk menetralisasinya, yaitu enzim antioksidan. Jenis enzim yang menjalankan fungsi ini disebut SOD (super-oksida dismutase).
  9. SOD saat melewati usia 40 tahun menurun, saat SOD mulai berkurang seiring usia, enzim-enzim pangkal mulai melawan radikal bebas yang berlebihan. Jika enzim pangkal kemudian tidak tersedia dalam tubuh, maka enzim pangkal tidak dapat mencegah gangguan kesehatan yang disebabkan radikal bebas. Maka menjadi sebuah kepentingan untuk menghindari makanan yang teroksidasi dan memakan makanan yang segar yang penuh enzim, selain membatasi jumlah radikal bebas yang dihasilkan, juga dapat membatasi pengurangan enzim pangkal dalam tubuh. Hal ini akan menghasilkan suatu siklus positif yang secara teratur akan meningkatkan energi kehidupan kita.


Semoga dengan Tips Meningkatkan Enzim Pada Tubuh yang kami tulis diatas mampu memberikan semangat Anda untuk memikirkan kesehatan pada diri Anda.

Kamis, 13 Januari 2011

Resep Membuat Puding Susu

Tips resep membuat puding susu, puding coklat susu, bahanCari resep puding susu di Internet ternyata sangat banyak, satu demi satu resep puding susu saya coba tapi ternyata belum begitu pas dengan apa yang saya rasakan waktu diajak teman ke restoran di solo. Puding susu yang saya resakan di restoran tersebut benar-benar lezat, lembut dan tidak terlalu manis.. pokoknya enak banget untuk lidah saya. Tapi perjuangan saya untuk mendapatkan resep puding susu akhirnya bisa juga kesampaian, sebuah resep puding susu di Internet yang saya coba praktekan membuat puding susu akhirnya bisa hampir sama dengan apa yang saya rasakan di restoran.. mau tau resepnya ??

Cara Membuat Puding Susu
Bahan :
  1. Susu kental manis 1 kaleng
  2. Susu cait UHT yg putih 1 liter
  3. Agar-agar yg putih 1 bungkus
  4. Air putih 3 gelas
  5. Gula putih 5 sendok makan atau sesuai selera
  6. esen rasa almond 1 sendok teh
  7. Koktail 1 kaleng atau nata de coco, sesuai selera
Cara Buat :
  • Semua bahan dicampur dan dimasak, harus sering diaduk agar susu atau gula tidak lengket di panci. Setelah mulai mendidih diangkat, tunggu 5 menit, masukkan esen almond.
  • Setelah agak dingin, masukkan ke cetakan kecil2 (cetakan es krim)
  • Setelah beku, beri diatasnya nata de coco atau koktail


Semoga Anda juga dapat membuat puding susu yang sesuai dengan selera lidah Anda..

Sumber resep :

Resep Puding Susu Spesial

Rabu, 12 Januari 2011

Contoh Pengumuman - Tugas Bahasa Indonesia

Download contoh pengumuman sekolahan, contoh pengumuman desaDapat tugas dari guru bahasa Indonesia untuk mencari dan membuat contoh undangan. Bingung karena contoh pengumuman tiap-tiap siswa harus berbeda alias tidak boleh sama hehehhe. Nah setelah cari kesana kemari dengan perjuangan yang sangat berat naik bukit turun lembah nyebrang laut dan mampir diwarung soto akhirnya tugas contoh pengumuman bisa saya dapatkan.

Contoh Pengumuman

PEMBERITAHUAN

Kepada seluruh calon penumpang Bus Trans Jakarta
Kami beritahukan bahwa pada:

Hari/Tanggal: Rabu, 12 Januari 2011
Pelayanan dan Jasa Bus Trans Jakarta

DI ISTIRAHATKAN

Karena memperingati ulang tahun Bus Trans Jakarta
Staf dan Armada Bus Trans Jakarta akan kembali beroperasi kembali pada tanggal 13 Januari 2011 pukul 10.00 WIB

Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini dan terima kasih atas perhatian anda.


Untuk info lebih lanjut
Hubungi: Igar Raditya 0855568536

Semoga bermanfaat, jika kamu ingin mencontek silahkan gak ada salahnya nyontek asalkan tidak ketahuan sama guru bahasa indonesia kalau Contoh Pengumuman dari saya :D

Selasa, 11 Januari 2011

Lirik Lagu Tempat Terakhir Padi Terbaru

Download Lagu padi Tempat Terakhir terbaru lirik Tempat Terakhir padiSepertinya lagu terbaru padi Tempat Terakhir menjadi lagu terbaru 2011. Padi band yang sudah lama tidak mengeluarkan album kini mereka kembali untuk menghibur pada penggemarnya yang dengan lagu Tempat Terakhir. Mungkin kamu sudah pernah mendengarkan lagunya, gimana keren bukan ? nah ini saya berikan Lirik lagu padi tempat terakhir untuk kamu.

Lirik Lagu Tempat Terakhir Padi Terbaru

Meskipun aku di surga
Mungkin aku tak bahagia
Bahagiaku tak sempurna bila itu tanpamu

Lama sudah kau menemani langkah kaki
Di sepanjang perjalanan hidup penuh cerita
Kau adalah bagian hidupku
Dan akupun menjadi bagian dalam hidupmu
Yang tak terpisah

Bridge :

Kau bagaikan angin di bawah sayapku
Sendiri aku tak bisa seimbang
Apa jadinya bila kau tak di sisi

Reff :

Meskipun aku di surga
Mungkin aku tak bahagia
Bahagiaku tak sempurna bila itu tanpamu
Aku ingin kau menjadi bidadariku di sana,
Tempat terakhir melabuhkan hidup di keabadian
berkahlangkah.com
Bila nanti aku kehilangan, mungkin itu hanya sesaat
Karena kuyakin kita kan bertemu lagi

Bridge, Reff 2x

File Download Lagu Padi

Senin, 10 Januari 2011

Foto New Honda Fit Shuttle 2011

logo honda mobil New Honda Fit Shuttle 2011New Honda Fit Shuttle - Kabar menggembirakan bagi pencinta otomotif tertuma pabrikan Honda, sebuah brosur mobil baru dari honda ini bocor di internet. Kabarnya mobil terbaru dari honda yang akan mengambil platform Jazz/Fit ini akan dinamai Fit Shuttle dan akan segera dijual di Jepang pada bulan Maret mendatang.

Photo New Honda Fit Shuttle 2011, Interior New Honda Fit Shuttle
Spesifikasi dan Haga New Honda Fit Shuttle 2011New Honda Fit Shuttle 2011 Picture, Foto New Honda Fit Shuttle 2011Kabar New Honda Fit Shuttle 2011 IndonesiaHonda Fit Shuttle ini didasarkan pada penampilan dan model baru Honda Jazz/Fit namun dengan atap lebih tinggi dan tubuh lebih panjang serta bagian belakang yang didesain ulang.

Sementara penampilan depan Fit/Jazz ini terlihat identik dengan Fit/Jazz yang beredar sekarang di berbagai belahan dunia. Nama Jazz sendiri digunakan Honda di pasar Eropa, Australia, Indonesia dan beberapa negara lain.

Jika melihat brosurnya kemungkinan Honda Fit Shuttle akan dipersembahkan dalam dua versi. Satu versi hybrid yang didukung teknologi IMA dan disokong mesin i-VTEC 1.3 liter yang sama dengan yang digunakan versi hatchback (Fit/Jazz) dan minivan

Foto Modifikasi Motor Yamaha Xeon Keren

foto yamaha xeon 2011 xeon modifikasi modifikasi motor xeon unik yamaha xeon modifikasiThe large 1 Xeon yamaha 125cc, in Thailand lots of which makes a unique look at modifications that yamaha Xeon 125. from there I will gift coverage of the model modification of existing yamaha Xeon in thailand, maybe from this image you can have a great idea to modify your favorite modif yamaha Xeon , here is an image modification please see and enjoy.

Photo Yamaha Xeon in Thailand

xeon modifikasi xeon xeon yamaha modifikasi xeon 125 new yamaha xeon modif motor xeon modifikasixeon modivikasi keren yamaha malaysia 125 modifikasi yamaha xeon 125 foto xeon modification xeon modifGambar motor xeon 2011 motor yamaha sports modif model modifikasi yamaha xeon 2010Foto modifikasi yamaha xeon 125 thailand modifikasi yamaha xeonDownload Photo Yamaha Xeon

Sabtu, 08 Januari 2011

About Our Strange Addiction

Since admitting one's powerlessness if the first step in recovery, let's just get this out now: Our strange addiction is My Strange Addiction.

Captivating, eye-opening and at occasions, straight-up repulsive, TLC's docu-confessional is like Intervention entered with Ripley's Believe It Or Not. Because, trust us, some of this stuff is completely unbelievable.

Over the course of last night's mind-boggling back-to-back episodes, we got more "OMG" moments than are probably healthy. A lady with 20 cats and a life-threatening allergy to - wait for it - cats. A tanorexic who makes Snooki appear like a ghost and fries her skin 'til she bleeds. A lady who can barely interact with other people without the help of a ventriloquist puppet. And a mother of five who has been downing home cleanser for 3 decades. Forget the fact that she required to have all of her upper teeth changed, how she's still alive is the real shocker. That stuff is produced of death! Yet there she was, on camera, eating Ajax like it was couscous. Type of makes you feel just a little much better about that bag of chips you just binged on, huh?

Mercifully, every episode tends to end with the subjects seeking out some much-needed therapy, so we get to determine them start to shed their denial and addictions. Nevertheless, it is doubtful even Dr. Drew will probably be in a position to get us to quit this captivating series anytime soon.

Do you share our Strange Addiction?

Jadwal ASIAN Cup Qatar Piala Asia 2011 Qatar

Download Jadwal Asian Cup 2011 Qatar Piala Asia 2011Jadwal Pertandingan Piala ASIA 2011 Qatar, mungkin melihat dan membaca daftar grup piala Asia 2011 atau Asian Cup 2011 Qatar saya sedikit kecewa karena Indonesia tidak masuk dalam daftar peserta piala Asia 2011 yang diselenggarakan di Qatar pada tanggal 8 Januari 2011. Tapi gak apa-apa walaupun Indonesia tidak lolos ke Piala Asia 2011 dukungan saya tertuju pada negara Irak dan Iran. Semoga kedua negara tersebut mampu melaju ke putaran final piala asia 2011

Jadwal ASIAN Cup Qatar 2011

Group A
  • 8 Januari: Kuwait v China
  • 12 Januari: Uzbekistan v Kuwait
  • 12 Januari: China v Qatar
  • 16 Januari: Qatar v Kuwait
  • 16 Januari: China v Uzbekistan

Group B
  • 9 Januari: Jepang v Yordania
  • 9 Januari: Arab Saudi v Syria
  • 13 Januari: Yordania v Arab Saudi
  • 13 Januari: Syria v Jepang
  • 17 Januari: Arab Saudi v Jepang
  • 17 Januari: Yordania v Syria
Group C
  • 10 Januari: India v Australia
  • 10 Januari: Korea Selatan v Bahrain
  • 14 Januari: Australia v Korea Selatan
  • 14 Januari: Bahrain v India
  • 18 Januari: Korea Selatan v India
  • 18 Januari: Australia v Bahrain
Group D
  • 11 Januari: Korea Utara v Uni Emirat Arab
  • 11 Januari: Irak v Iran
  • 15 Januari: Iran v Korea Utara
  • 15 Januari: Uni Emirat Arab v Irak
  • 19 Januari: Irak v Korea Utara
  • 19 Januari: Uni Emirat Arab v Iran
Juara dan runner up grup lolos ke babak perempat final.
  • 21 Januari: Perempat Final 1: A1 v B2
  • 21 Januari: Perempat Final 3: B1 v A2
  • 22 Januari: Perempat Final 2: C1 v D2
  • 22 Januari: Perempat Final 4: D1 v C2

25 Januari: Semifinal 1: QF1 v QF3
25 Januari: Semifinal 2: QF2 v QF4

28 Januari: Perebutan tempat ketiga

Lalu bagaimana dengan Anda, kira-kira dukung negara mana ?

Kamis, 06 Januari 2011

Heboh Foto Aida Saskia Saat Mandi

Download foto syur  Foto Aida Saskia Saat Mandi, foto hot  Foto Aida Saskia MandiLagi-lagi artis Indonesia bikin heboh pengguna Internet, Foto Aida Saskia Saat Mandi mungkin akan menjadi pembicaraan yang menghebohkan pengguna internet akhir-akhir ini. Foto Aida Saskia Mandi dalam adegan suatu film horror kabarnya telah banyak beredar. Banyak yang bertanya apakah ini foto ketika akting atau adegan yang dicuri saat Aida Saskia mandi beneran, bahkan Aida Saskia pun masih belum memberikan konfirmasi mengenai foto dirinya tersebut.

Denger-denger foto Aida Saskia lagi mandi itu ada 4 foto syur , tapi maaf saya cuma bisa kasih 1 Foto Aida Saskia Mandi. Sorry.. Sorry.. Jek

Lirik Lagu Jangan Lagi Kau Menangis Untukku Rano Karno ft. Nella Regar Terbaru

Foto terbaru Rano Karno ft. Nella Regar download laguTernyata rano karno ketika bernyanyi banyak juga yang ngefans sama bang rano karno buktinya banyak yang pada tanya tentang lagu terbaru rano karno bilang hitam kalau hitam bilang putih kalau putih katakanlah sayang bila kau sayang padaku, bilang hitam kalau hitam bilang putih kalau putih lirik, Download Lagu Rano Karno, download lagu rano karno feat nela regar, free download mp3 lagu nella regar, lagu nella regar, lirik lagu nela regar, lirik untuk apa kau tangisi rano karno

Rano Karno – Jangan Lagi Kau Menangis Untukku (feat. Nella Regar)

Tiada lagi yang kau cari disini
Hati ini telah kau dustai
Sekian lama kesepian ini
Tanpa sebab cintaku kau nodai

Biarlah kini kucoba menyayangi
Sebuah nama pengganti
Kuhapus sudah kenangan yang lalu
Jangan lagi kau menangis untukku

Untuk apa kau sesali
Untuk apa kau tangisi
Bukankah bahagia kau yang menodai
Biarlah kucoba lagi
Mencari bunga pengganti
Diantara keping-keping cinta ini

Bilang hitam kalau hitam
Bilang putih kalau putih
Katakanlah, sayang
Bila kau sayang padaku

Lupakanlah semuanya
Lupakanlah segalanya
Aku rela demi tuk kebahagiaanmu

Ben Roethlisberger Engaged To Ashley Harlan

Roethlisberger Ashely Harlan, Roethlisberger Engaged, Steelers, Sports NewsAshley Harlan - New Castle News verified on Wednesday that Pittsburgh Steelers quarterback Ben Roethlisberger is engaged to a Ashley Harlan, a native of Lawrence County, PA.

More from Kayleen Cubbal of the New Castle News:

Sources have confirmed that Roethlisberger is engaged to Ashley Harlan, a 2004 graduate of Laurel High School whose family house is on Devils Elbow Road in Hickory Township.
Word of the wedding, which is stated to have happened over the Christmas holiday, leaked out both locally and nationally over the past couple of days and, although Roethlisberger said following yesterday's exercise that he would not talk about his personal life, the proverbial cat appears to be out of the bag.



When asked about the engagement rumors on Tuesday, Roethlisberger declined to comment and stated, "You guys know that I'm not going to talk regarding my private life."

Lirik Lagu Bukan Untukku Platinoem Band Terbaru

Download wallpaper Platinoem Band album terbaru Platinoem Bandaku takan bertahan bila tak teryakinkan, aku takkan bertahan bila tak teryakinkan sesungguhnya cintaku memang hanya untukmu, download bukan untukku, download lagu platinoem - bukan untukku, download lagu platinoem bukan untukku, DOWNLOAD mp3 platinoem band, platinoem band, sungguh aku tak kan menahan bila tak teryakinkan, tak kusesali cintaku untukmu

Platinoem Band – Bukan Untukku

Tak ku sesali cintaku untukmu
Meskipun dirimu tak nyata untukku
Sejak pertama kau mengisi hari-hariku
Aku telah meragu mengapa harus dirimu

Aku takkan bertahan
Bila tak teryakinkan
Sesungguhnya cintaku
Memang hanya untukmu

Sungguh ku tak menahan
Bila jalan suratan
Menuliskan dirimu
Memang bukan untukku selamanya

Tak ku sesali cintaku untukmu
Meskipun dirimu tak nyata untukku
Sejak pertama kau mengisi hari-hariku
Aku telah meragu mengapa harus dirimu

Aku takkan bertahan
Bila tak teryakinkan
Sesungguhnya cintaku
Memang hanya untukmu

Sungguh ku tak menahan
Bila jalan suratan
Menuliskan dirimu
Memang bukan untukku selamanya

Kadang aku lelah menantimu
Pastikan cinta untukku

Aku takkan bertahan
Bila tak teryakinkan
Sesungguhnya cintaku
Memang hanya untukmu

Sungguh ku tak menahan
Bila jalan suratan
Menuliskan dirimu
Memang bukan untukku selamanya

Aku takkan bertahan
Bila tak teryakinkan
Sesungguhnya cintaku
Memang hanya untukmu

Sungguh ku tak menahan
Bila jalan suratan
Menuliskan dirimu
Memang bukan untukku selamanya
berkhalangkah.com
Selamanya
Selamanya

Lyrics Glee Cast And I Am Telling You I’m Not Going MP3

Glee Cast and im telling you mp3 I Am Telling You Im Not Going glee mp3, lirik lagu and i am telling you i am not going GleeGlee Cast with new lyrics And I Am Telling You I’m Not Going. You can get the Lyrics Glee Cast And I Am Telling You I’m Not Going and file download MP3 Lyrics Glee Cast And I Am Telling You I’m Not Going

Glee Cast – And I Am Telling You I’m Not Going

And I am telling you, I’m not going
You’re the best man I’ll ever know
There’s no way I can ever go
No, no, there’s no way

No, no, no, no way
I’m living without you
I’m not living without you
I don’t wanna be free

I’m staying, I’m staying
And you, and you
You’re gonna love me
Ooh, you’re gonna love me

And I am telling you, I’m not going
Even though the rough times are showing
There’s just no way, there’s no way

We’re part of the same place
We’re part of the same time
We both share the same blood
We both have the same mind

And time and time we’ve had so much to share
No, no, no, no, no, no way
I’m not waking up tomorrow morning
And finding that there’s nobody there

Darling, there’s no way
No, no, no, no way
I’m living without you
I’m not living without you
You see, there’s no way
There’s no way

Tear down the mountains
Yell, scream and shout
You can say what you want
I’m not walking out

Stop all the rivers
Push, strike and kill
I’m not gonna leave you
There’s no way I will

And I am telling you I’m not going
You’re the best man I’ll ever know
There’s no way I can ever, ever go

No, no, no, no way
No, no, no, no way
I’m living without you
I’m not living without you
Not living without you
I don’t wanna be free

I’m staying, I’m staying
And you, and you, and you
You’re gonna love me
Ohh, hey, you’re gonna love me
http://berkahlangkah.com
Yes, you are, ooh, ooh, love me
Yeah, love me, love me, love me, love
You’re gonna love me

Rabu, 05 Januari 2011

World Junior Memories Jordan Eberle 2011 World Juniors

News world juniors 2011 update iihf world juniorsWorld Junior Memories - With the 2011 IIHF Globe Junior Hockey Championship nearing its conclusion in Buffalo, New York, some current Edmonton Oilers have had the chance to reflect on their experiences at the annual post-holiday tournament.

Of all of the amazing athletes to ever lace up the skates for Team Canada at the international level, couple of had gained the notoriety and all-around fame than Jordan Eberle. Surprisingly, all of the Globe Junior success and recognition that Eberle enjoyed came before the now 20-year old had even played a game in the National Hockey League.

Eberle participated in two consecutive Globe Junior tournaments and came away with a gold and silver medal in 2009 and 2010 respectively. Team accomplishments aside, it was his personal success that most Canadian fans will keep in mind about his heroics.

Needless to say, all of the big goals and energy-infused plays helped lead Canada to its two consecutive top-two finishes, but those memorable moments will forever be interlaced with the all-around unforgettable experience.

Like most competitive players, Eberle was dull with his answer as to why it was a great experience for him.

"For certain, winning," Eberle said. "Getting a opportunity to win on house soil in Ottawa was amazing. It does not truly get significantly better than that. Just seeing the clock tick down and knowing you finally did it, it is an incredible feeling."

Naturally, the all-encompassing moment wouldn’t have come with out a victory within the semi-finals. It was this game vs. Russia that Eberle’s name will permanently will engrained with.

Trailing 5-4 and desperate for the equalizer, a sequence that started with Ryan Ellis’ keep at the point, followed by a John Tavares shot arranged the stage for something spectacular. Eberle corralled the puck within the low slot, pulled the puck to his backhand and beat Russian goaltender Vadim Zhelobnyuk to tie the game with only five.4 seconds on the clock.

The objective kept Canada’s gold medal expectations alive and brought the sold-out Scotiabank Location crowd into a craze.

Despite the obvious emotional attachment, the poised rookie was humble in his description of the moment.

"It was kind of my initial time when anyone truly got to watch me and start believing in me," laughed Eberle. "There had been a lot of good things that had to occur in order to make that perform. In that situation like that you obviously wish to be on the ice to be the guy that helps your team get back into a game, and obviously that was a big goal for us to remain within the tournament and give us a chance to win."

"It seemed like ever following that moment, too, we went into overtime and just dominated. Obviously, took it over in the final and it was a large point for us."

That goal helped ignite Canada, which ultimately led to the team’s gold-medal winning performance a few days later.

When all was stated and carried out, the two medals obtained by Eberle had been only component of the hardware equation. Eberle was named Tournament MVP and Greatest Forward in the 2010 tournament. In addition, Eberle’s performance put him at the top of the nation’s all-time leading goal-scoring list for Team Canada at the junior level.

An impressive resume, to say the least.

"Those individual accomplishments are nice, but at the end of the day you are truly going following one thing, and that’s the gold medal. We got it once, but it didn’t assist the heartbreak of losing final year," recalled Eberle.

"Winning is usually enjoyable. Always. But when you put on that Canadian sweater it just seems to increase the feeling. I had so significantly enjoyable playing in that tournament and also the memories are so extraordinary, so I hope to one day put that jersey on again and hopefully get back on top."

The Canadian bond was, again, something that Eberle highlighted as among the best parts of the Globe Junior Championship. In only a matter of days, strangers from different clubs turn out to be a family that aims to earn international glory.

"I’m still friends with a lot of them. Tyler Ennis, Tyler Meyers on Buffalo, Luke Adam. Even from both teams we speak a great deal. It is incredible the friendships you acquire in the small time that you are together."

When asked if Eberle could be watching the gold medal match as Canada looks to get back on top, his reaction was blunt; though fitting, considering the fantastic occasions and Canadian pride.

Tips Weight Watchers Goes Natural

weight watchers coupons, weight watchers calculator, nutrisystem, weight watcher points, weight watchers onlineThis is the weekend when many of us are writing down our New Year’s resolutions. For quite a couple of of us, I would even claim that these entail improving our well being, our nutrition, our fitness level and-yes-our body. In other words, this might be the ideal time to take a appear at the brand new Weight Watchers program.

Before you roll your eyes at the thought of their simplistic model of a diet based strictly on calorie-count, please take a moment to think about this: as of last November 29, the leading dieting institution has been putting into action a reformed “points” system (PointsPlus™) born of the simple-yet vastly ignored-fact that all calories are not produced equal. As a result, fresh fruits and vegetables, wealthy in nutrients and satiety-factor, count for zero points while processed foods, heavy in empty calories, weigh considerably more than they did in the original system launched in 1997. Weight Watchers still grants a few points to starchy vegetables because of their apparent energy density, such as legumes, sweet potatoes and corn. It also warns its members to not mistreatment the new model as a license to gorge on fruits mindlessly. (The extra virtues of raw food have been omitted from the equation so far, but I digress.)

The impact of this quiet revolution cannot be overstated.

“We are changing the way Americans view calories and choose their food,” said David Kirchhoff, president and CEO of Weight Watchers International, Inc. last November. “Our new PointsPlus program will not only deliver weight loss success, it'll help transform America’s consuming habits and also the way we make our food options.”

We’re talking 750,000 members within the United States alone, from all walks of life and persuasions, who're now learning to distinguish between the merits of fresh produce and processed food, day in day out. For their benefit and, 1 speculates, the benefit of their families.

Weight Watchers has yet to announce when they will roll out the new program abroad.

Now, I can’t shake a couple of nagging questions off my thoughts: when will Weight Watchers integrate such factors as chemicals, hormones and genetically changed organisms in its points system? How about point “credits” for organic produce and hormone- and antibiotic-free meat and dairy? If Weight Watchers really aims at helping people lose weight while learning “how to incorporate healthier habits into their life,” as its press release stated, it may want to consider taking that additional step.

I comprehend such a stance would smack of elitism in the eyes of many, given the cost premium attached to such foods as mentioned above. But Weight Watchers is already half-way there if you consider that 1 head of romaine is typically double the cost of a fast-food hamburger. I definitely hope that the business contributes to opening the gates of the mainstream marketplace to what are still considered in most instances niche-market goods. Let’s hope it does so before we’re collectively hit by the sudden realization that what’s really at stake is the resilience of our food chain. And our own. Laetitia Mailhes is really a French journalist. After many years as the technology and innovation correspondent of the French "Financial Times" in San Francisco, she recently decided to focus on what really matters to her: sustainable food and farming. Her blog, The Green Plate Blog, released final summer time.

Sony Laksono Nama Palsu Gayus Tambunan Untuk Ke Luar Negeri

Foto gayus plesiran di singapura, nama samaran gayus tambunan
Nama Sony Laksono rupanya jadi trend dikalangan anak muda Indonesia untuk menyebut seorang koruptor, nama sony laksono adalah nama samaran gayus tambunan untuk bisa meloloskan diri pergi ke luar negeri untuk rekreasi ditengah himpitan penjara brimob. Hal apa pun yang menyangkut nama Gayus Tambunan terus menuai polemik dan respons besar dari masyarakat. Satu per satu secara silih berganti, ada saja aksi Gayus yang menghebohkan.

Mulai dari aksi suapnya terhadap oknum penegak hukum, soal keluar masuknya Gayus saat menjalani masa tahanan di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok hingga pelesiran Gayus ke Bali.

Kini muncul lagi isu baru yaitu Gayus melakukan pelesiran ke Singapura pada 30 September 2010. Ini berdasarkan pengakuan Devina lewat surat pembaca di Harian Kompas, Minggu 2 Januari lalu.

Untuk pelesiran yang terakhir, belum ada pengakuan dari Gayus. Sedangkan pelesiran ke Bali sudah diakuinya sendiri.

Meski isu Gayus ke Singapura belum pasti kebenarannya, namun kini sudah mendapat respons yang tinggi dari berbagai pihak. Salah satu contoh, Sekretaris Satgas Pemberantasan Mafia Hukum (Satgas), Denny Indrayana yang mengunggah foto paspor atas nama Sony Laksono dalam akun twitternya, pagi tadi.

Dalam paspor tersebut tertulis tanggal lahir pria tersebut pada 17 Agustus 1975. Sementara tanggal pembuatan paspor pada 5 Januari 2010. Ada pun nomor registrasi paspor adalah 1A11JC4639-JRT. "Ini foto Gayus dengan wig di paspor "Sony Laksono". Nama samaran yang sama ketika Gayus nonton tenis ke Bali," kata Denny dalam akun twitternya.

Hal ini tentunya menambah keresahan dan kebingungan masyarakat akan penegak hukum yang menangani kasus Gayus ini. Oleh karena itu, anggota Komisi III DPR Gayus Lumbuun mendesak untuk segera tuntaskan polemik dan spekulasi ini.

"Hal ini perlu dituntaskan, spekulasi ini (soal pelesiran) perlu diselesaikan oleh pihak terkait. Bisa keluarnya seorang tahanan menyangkut banyak pihak," tandas Gayus.

Sebab, lanjutnya, hingga kini masyarakat hanya bisa menduga-duga apakah pria yang disebut Devina itu benar Gayus Tambunan, pria yang "gemar" menyuap oknum penegak hukum itu.

Apalagi, Menkum HAM Patrialis Akbar kemarin mengatakan bahwa paspor atas nama Sony Laksono telah melakukan perjalanan ke Singapura pada 30 September 2010.

Puisi Bahasa Jawa Tentang Kemajuan Zaman

Diawal tahun 2011 ini banyak orang yang mangatakan kalau sekarang sudah jaman kemajuan. Bahkan sangat begitu terasa kalau zaman yang jadul sekarang sudah berubah menjadi zaman Android, iPhone dan bahkan ada yang bilang kalau sekarang jaman Blackberry, hehehhe.

Nah oleh karena itu saya berikan satu puisi bahasa jawa yang menceritakan tentang kemajuan zaman sekarang ini.

Jamane Wes Jaman Maju,
Akeh Wong Wadon Tambah Kemayu,
Nak Mbengi Dho Metu Ngguya Ngguyu,
Mung Trimo Mamerke Pupu,
Turut Ngisor Wit Waru,
Payune Gur Sewu.


Mau tau artinya ??

Awesome Birds Fall From Sky In Arkansas - Pict

Arkansas Dead Birds, Beebe Arkansas, Birds Fall From Sky, Birds Fall From Sky Video, Birds In Arkansas Fall From Sky,It remains a mystery why thousands of birds fell from the sky and had been found lifeless this past weekend break within the small Arkansas town of Beebe.

The AP reports:

Mike Robertson, the mayor in Beebe, told The Related Press the final dead bird was removed about 11 a.m. Sunday in the town about 40 miles northeast of Small Rock. He stated 12 to 15 workers, hired by the city to do the cleanup, wore environmental-protection suits for the task. The birds had fallen Friday night over a 1-mile area of Beebe, and an aerial study indicated that no other dead birds had been found outside of that region. The workers from U.S. Environmental Services started the cleanup Saturday.



One theory is New Year's Eve fireworks may have spooked the birds and caused significant stress. The birds seemed to show physical injury though, so a freak lightning or hail storm is another possible trigger.

Selasa, 04 Januari 2011

Pakistan News - Salman Taseer

Pakistan geo news, urdu news, salman taseer, islamabad, indian cricketPakistan News, Salman Taser was a 26th governor of Punjab Pakistan, He instated as governor in might 2008, The governor of the Pakistani province of Punjab, Salman Taser, was shot dead Tuesday in downtown Islamabad, the capital of Pakistan. The politician was certainly hurt and died later at a hospital within the area.

The Pakistani Interior Minister Rehman Malik told reporters that the shooter was one of tasers personal security guards. The man was imprisoned shortly later on and now a minister, based on the confession.

The assassination was carried out at around lunchtime Kohsar the luxury shopping mall, close to the presidential palace. Taser (64) was shot as he left his automobile. Police officers had been quickly on the spot and required the offender beneath fire. Other guards additionally fired Taser solved. 5 individuals had been wounded throughout the shooting. Pakistani TV channels showed footage of the bullet strikes damaged car of tasers and pools of blood subsequent to the automobile.

The Minister has said that the security guard has shot his Taser, simply because Pakistan’s blasphemy law a “black law” had called. The politician was recognized for his public position against some questionable blasphemy laws. He was also an outspoken opponent of radical Islamic organizations, which in recent years have dedicated hundreds of attacks on dissidents in Pakistan. He targeted his criticism much more on the extremist Taliban motion.

The reasonable Taser was a key member of the Pakistan People’s Party (PPP), the leading government party in the nation in South Asia. Prime Minister Yusuf Raza Gilani and President Asif Ali Zardari are also members of the center-left party.

The PPP seeks a way out of the crisis that came about Sunday when a coalition party from Pakistan’s government moved. Therefore the government lost its majority in parliament.