Sabtu, 28 Juli 2012

Pembantaian Muslim Rohingya Vs Olimpiade London dan Topeng busuk Agama2 Kafir

Berita terbaru Pembantaian muslim rohingya di Burma Myanmar
Ketika manusia2 berkumpul di London berpesta dalam acara pembukaan Olimpiade yang mewah dan seterusnya cuma akan memperlombakan kegiatan olah raga saja yang menelan biaya besar...di Burma sekelompok manusia Muslim Rohingya dibantai dengan kejamnya oleh manusia Budha yang selama ini mencitrakan dirinya sebagai agama yang damai dan menyebarkan lemah lembut...

Setelah puluhan tahun disempitkan hidupnya...akhirnya pembantaian pun terjadi...tidak melihat lagi wanita atau anak2 atau pria...yang penting Muslim...BANTAI...!!. Sebagian Muslim masih tertahan hidup disana dalam bayangan pembantaian yang entah kapan akan berakhir dan hidup yang tidak jelas akan kemana. Bantuan kemanusiaan pun ditahan oleh para Pendeta Budha...tentunya yang berjalan bersama dengan Pemerintah yang memang membiarkan genocide penghapusan manusia Muslim disana...

Lalu dimana PBB yang katanya mengurusi manusia sedunia...?? Lalu dimana Amerika yang katanya Polisi Dunia...?? Lalu dimana Pegiat HAM Yang katanya peduli kemanusiaan...??

Ketika Muslim dibantai mereka hilang semua seperti asap...tetapi ketika Muslim dijadikan kambing hitam sebagai teroris...tiba2 suara mereka paling keras terdengar...

Rupanya selama ini mereka cuma berjualan citra dan muka baik kepada dunia...tetapi tidak kepada Muslim. Muslim Rohingya sebagai buktinya, belum Muslim Palestine, Irak, Afgan, Bosnia, Moro, Ambon, Poso, dll...

Mereka rupanya punya seribu wajah...siap tampil sebagai penyelamat dunia...menjaga perdamaian dunia...pahlawan dunia...dan muka2 baik rupa lainnya...tetapi hanya ada satu wajah untuk Muslim...yaitu permusuhan dan kebencian sampai akhir jaman...!!

Dan untuk manusia yang waras sekarang terbukti bahwa agama2 buatan manusia kafir adalah agama2 palsu yang diperdagangkan dengan kemasan indah seperti cinta kasih, damai, sejahtera, lemah lembut...welas asih dsb...MANA BUKTINYA....??

Ternyata tabiat kafir yang sebenarnya terkuak yaitu menjajah dan membantai manusia dimanapun...khususnya Muslim karena Islam adalah agama yang haq...Dienulloh...sedang mereka atas nama nafsu membuat tuhan2 yang disimbolkan dengan berbagai patung terlihat kepalsuannya oleh Islam, sehingga untuk menutupi kepalsuannya mereka Membantai Muslim

Terbukti Kristen membantai Muslim di banyak penjuru Dunia...Yahudi membantai Muslim di Palestine...Hindu membantai Muslim khususnya di India...Budha membantai Muslim di Burma terungkap,, belum Irak, Afgan, Bosnia, Suriah, dsbnya dengan Amerika dan Barat dibelakangnya dengan kapitalisnya dan dulu oleh para Komunis, dan ini belum termasuk perang pemikiran, perang ideologi serta embargo dan jebakan hutang ribawi.

Tetapi ketika Muslim melakukan perlawanan diri atas penjajahan mereka...lalu mereka teriak TERORIS terhadap Muslim...tetapi ketika mereka membantai dan menjajah... mereka akanmenyeru dengan indah bahwa ini adalah proses penegakkan demokratisasi...
Manusia waras akan sadar SIAPA yang sebenarnya TERORIS...!!!

Dan hubunganya dengan Olimpiade London sangat terlihat jelas, terlihat ada konspirasi Olimpiade dan Illuminati. Olimpiade adalah ajang PENG-KOKOH-AN NASIONALISME dengan kemasan olahraga, Manusia-manusia dari berbagai belahan dunia diadu-dombakan dengan olah raga untuk mengokohkan dan meninggikan garis batas negara masing2...dengan membakar ego negara masing2 sekali lagi dengan baju olah raga...menang kalah dan bangga atau asa pada ajang olah raga olimpiade semakin mengokohkan ego negara dan nasionalisme...

Dan ketika ajang ini berakhir maka yang mengikutinya...yang menyaksikannya...yang mendukungnya akan mempunyai rasa menjaga dan membela negaranya masing2 saja ...tetapi akan memiliki rasa TIDAK PEDULI pada negara lain...Inilah pecah belah manusia dan pengokohannya atas nama olah raga yang sudah berlangsung lama. Makanya ketika Muslim Rohingya dibantai saat upacara pembukaan dan olimpiade berlangsung...mereka TIDAK AKAN PEDULI dengan penderitaan manusia disana...karena mereka toh BUKAN Negara saya...

Dan siasat nasionalisme busuk ini terutama di tanam pada Muslimin sehingga terpecah menjadi puluhan negara yang tidak peduli kepada Muslim saudaranya ketika mereka sedang di bantai sekalipun...

Sudah saat Muslim membuang nasionalisme ini dan segera bersatu membentuk Negara Islam Global...Khilafah Islamiyah...yang mempersatukan Muslim sedunia...yang didalamnya akan menegakkan Islam seluruhnya...menegakkan Syariat Islam secara paripurna...secara kaffah...sehingga musuh2 kafir yang akan menjajah dan membantai manusia khususnya Muslim dapat segera dilawan dan dicegah....dan akhirnya manusia akan merasakan keamanan dan kesejahteraan yang sebenarnya dengan naungan keberkahan dari Alloh Swt Pemilik Alam Semesta..

Soal Ujian Kompetensi Guru 2012

ukg.kemdikbud.go.id contoh soal kisi-kisi Ujian Kompetensi Guru UKG 2012Bagi Anda seorang yang berprofesi sebagai guru dan pendidik, Anda harus bersiap-siaplah untuk mengikuti Ujian Kompentensi Guru atau UKG yang akan dilakukan secara berkala seluruh Indonesia. Berbagai hal saya yakin telah Anda siapkan untuk mensukseskan UKG ini, baik dari persiapan mental maupun persiapan administrasi.

Dalam mempersiapkan administrasi, banyak teman-teman saya yang saat ini berprofesi sebagai guru di SLTP/SMP sibuk mencari contoh soal ujian kompetensi guru baik di perpustakaan universitas maupun di Internet. Walaupun secara resmi Kemendiknas telah memberikan informasi yang lengkap mengenai kisi-kisi soal ujian kompetensi Guru 2012 di situs resmi yang beralamat di ukg.kemdikbud.go.id. Di situs tersebut contoh soal ujian kompetensi guru mulai dari SD - SMP - SMA - SMK.

Jadi Bagi Anda yang saat ini sibuk mencari kisi-kisi soal UKG, saya sarankan untuk belajar di situs ukg.kemdikbud.go.id karena akan lebih detail dan falid bila dibanding dengan sumber-sumber yang lain.

Apa Penyebab Gigi Kuning dan Bau Mulut ?

cara menghilangkan gigi kuning secara alami memutihkan gigiMenjaga penampilan memang sangatlah diperlukan bagi orang yang mempunyai kesibukan tinggi. Mereka yang sering bertemu dengan client atau mereka yang menjadi public figur tentu satu permasalahan penampilan sedikit saja akan merubah image di masarakat tentang jati diri mereka. Sering yang menjadi permasalahan adalah Bau Mulut dan Gigi Kuning. Hampir semua orang stress memikirkan hal ini jika konsultasi dengan dokter kesehatan.

Walau sudah rajin menggosok gigi, terkadang masalah warna gigi yang kuning dan bau mulut tetap saja dialami oleh sebagian orang. Tentu saja hal itu menyebabkan kepercayaan diri dapat berkurang.

Penyebab gigi kuning sebenarnya tak selalu karena malas menggosok gigi. Sebab, warna gigi dipengaruhi oleh 2 hal, yaitu paparan dari luar permukaan gigi (ekstrinsik), dan paparan yang berasal dari dalam gigi (intrinsik).

Contoh penyebab gigi kuning karena faktor ekstrinsik adalah : bakteri kromogenik, kerusakan protein di permukaan gigi, makanan yang mengandung zat pewarna, makanan berminyak, minuman seperti teh, kopi, dan soda, antibiotik yang dikonsumsi, serta suplemen dengan zat besi tinggi.

Sedangkan penyebab gigi kuning karena faktor intrinsik adalah : mengalami sakit kelainan darah, sakit hepar (hati), kelainan perkembangan email gigi dan dentin, konsumsi tetra (antibiotik).

Untuk Anda yang mengalami masalah bau mulut padahal sudah rajin menggosok gigi, maka bisa jadi terdapat penyakit di jaringan pendukung gigi. Bisa juga karena aliran ludah yang kurang, seperti saat berpuasa seperti ini. Atau sebelumnya Anda memiliki gigi berlubang yang tambalannya tak rapi, padahal sebenarnya gigi berlubang akan menimbulkan infeksi dan bahkan sampai bisa sakit gigi menimbulkan kematian. Apalagi saat Anda sedang melakukan ibadah puasa ramadhan, tentu akan merasa kurang Percaya diri saat menemui klien anda untuk presentasi, Anda pun dapat menggunakan tips mengatasi bau mulut saat puasa, agar Anda tampil percaya diri dan tetap beribadah dengan nyaman.

Jumat, 27 Juli 2012

Lagu Korea Terpopuler Remix

Belakangan ini semakin sepi sinetron dan lagu-lagu korena yang terkenal mello dan dengan pemain yang cool. Bahkan berita ariel bebas dari penjara pun membuat penggemar lagu korea jadi menurun. Bahkan lagu kore yang terpopuler yang sering diputar di Tv maupun radio pun sekarang sudah tidak terdengar lagi.

Subtitle Indonesia Batman the Dark Knight Rises

Download trial youtube film Batman the Dark Knight Rises terbaruBanyak sekali yang tanya di fanspage jurug, tentang batman 2012 indonesia subtitle, subtitle the dark knight rises 2012 cara download subtitle the dark knight rises, subtitle indonesia the knight rises,

Jujur sebenarnya saya juga nggak punya The Dark Knight Rises (2012) subtitle indonesia, tapi berhubung banyak yang bertanya dimana tempat download srt the dark knight rises subtitle indonesia film batman 2012 dengan terpaksa saya carikan subtitle dark knight rises yang bahasa Indonesia.

Untuk yang sudah punya film Bat tapi masih bahasa planet eh bahasa inggris dan ingin nonton dengan subtitle bahasa Indonesia, nih kalian bisa download subtitle disini

Kalau mau download, saya sarankan agar komputer kamu sudah terinstall antivirus gratis terbaik untuk menghindari dari virus yang terkadang menyusup ke komputer kamu.

Cady Groves Covers Adele's "Someone Like You" Lyrics

Download video Cady Groves Someone Like You who wrote Someone Like You LyricsLirik Lagu Someone Like You Cady Groves merupakan aransement akustik dari hits Adele. Cady Groves menyanyikan lagu andalan Adele dengan suasana baru sehingga membuat membuat lagu ini terkesan lebih asik dengan iringan akustik.

Buat kamu yang hobi aransemen lagu terkenal dengan akustik, kamu bisa belajar dari lagu Someone Like You yang dinyanyikan oleh Cady Groves ini, walaupun sederhana tapi lagu nya sudah didownload ribuan orang diseluruh dunia.

I heard that you're settled down
That you found a girl and you're married now
I heard that your dreams came true
Guess she gave you things I didn't give you
Old, friend, why are you so shy?
Ain't like you to hold back
Or hide from the light
Well, I'd hate to turn up out of the blue uninvited
But I couldn't stay away
I couldn't fight it
I had hoped you'd see my face
And that you'd be reminded that for me it isn't over

Never mind I'll find someone like you
I wish nothing but the best for you, too
Don't forget me, I begged, I remember you said
Sometimes it lasts in love
But sometimes it hurts instead
Sometimes it lasts in love
But sometimes it hurts instead

You know how the time flies
Only yesterday was the time of our lives
We were born and raised in a summer haze
bound by the surprise of our glory days
Well, I'd hate to turn up out of the blue uninvited
But I couldn't stay away
I couldn't fight it jurug.blogspot.com
I had hoped you'd see my face
And that you'd be reminded that for me it isn't over

Never mind I'll find someone like you
I wish nothing but the best for you, too
Don't forget me, I begged, I remember you said
Sometimes it lasts in love
But sometimes it hurts instead

Nothing compares
No worries or cares
Regrets and mistakes, they are memories made
Who would have known how bittersweet this would taste?

I heard that you're settled down
That you found a girl and you're married now!

Never mind I'll find someone like you
I wish nothing but the best for you too
Don't forget me, I begged, I remember you said
Sometimes it lasts in love
But sometimes it hurts instead
Sometimes it lasts in love
But it hurts instead
Sometimes it lasts in love
But sometimes it hurts instead

Kamis, 26 Juli 2012

Lirik Lagu Frank Ocean Thinkin’ Bout You Lyrics

Penggemar Frank Ocean tentu sudah pada dengar lagunya Frank Ocean terbaru yang berjudul Thinkin’ Bout You. Nah berikut Lirik Lagu Thinkin’ Bout You Frank Ocean.

A tornado flew around my room before you came
Excuse the mess it made, it usually doesn’t rain
In Southern California, much like Arizona
My eyes don’t shed tears, but, boy, they bawl
When I’m thinkin’ ’bout you
(Ooh, no, no, no)
I’ve been thinkin’ ’bout you
(You know, know, know)
I’ve been thinkin’ ’bout you
Do you think about me still?
Do ya, do ya?

Or do you not think so far ahead? (Ahead)
‘Cause I been thinkin’ ’bout forever (Oooh, oooh)

Or do you not think so far ahead? (Ahead)
‘Cause I been thinkin’ ’bout forever (Oooh, oooh)

No, I don’t like you, I just thought you were cool
Enough to kick it
Got a beach house I could sell you in Idaho
Since you think I don’t love you, I just thought you were cute
That’s why I kiss you
Got a fighter jet, I don’t get fly it, though

I’m lyin’ down thinkin’ ’bout you
(Ooh, no, no, no)
I’ve been thinkin’ ’bout you
(You know, know, know)
I’ve been thinkin’ ’bout you
Do you think about me still?
Do ya, do ya?

Or do you not think so far ahead? (Ahead)
‘Cause I been thinkin’ ’bout forever (Oooh, oooh)

Or do you not think so far ahead? (Ahead)
‘Cause I been thinkin’ ’bout forever (Oooh, oooh)

Yes, of course
I remember, how could I forget?
How you feel? jurug.blogspot.com
And though you were my first time
A new feel
It won’t ever get old, not in my soul
Not in my spirit, keep it alive
We’ll go down this road
‘Til it turns from color to black and white

Or do you not think so far ahead? (Ahead)
‘Cause I been thinkin’ ’bout forever (Oooh, oooh)

Or do you not think so far ahead? (Ahead)
‘Cause I been thinkin’ ’bout forever (Oooh, oooh)

Macam Macam RAS di Indonesia

MACAM MACAM SUKU BANGSA DI INDONESIA macam macam suku bangsa dan ras di indonesiaIndonesia negara kepulauan yang mempunyai berbagai suku - ras dan budaya. Dengan keanekaragaman tersebut Indonesia lebih dikenal dunia. Dan tidak sedikit orang-orang luar negeri melakukan penelitian mengenai penyebaran Ras dan suku di pedalaman-pedalaman Indonesia. Adapun Macam Macam Ras Yang ada di Indonesia Berdasarkan Penyebarannya yang dapat Anda pelajari berdasarkan zaman.

Zaman Es


Pada zaman es, daerah Indonesia terdiri atas daratan Sunda di sebelah Barat (berhubungan dengan Asia kontinental) dan daratan Sahul di sebelah Timur (berhubungan dengan Australia), daerah yang berada di antara kedua daratan tersebut adalah daerah yang disebut “Wallace” meliputi, Sunda kecil (Nusa Tenggara) dari Lombok ke Timur, Sulawesi, Maluku,hingga Filipina. Setelah zaman es, terdapat dua ras manusia di Indonesia, yaitu ras Mongoloid (Barat), dan ras Austroloid (Timur).

Tahun 2000 SM sampai Awal Abad ke-20

a. Ras Negroid
Gelombang migrasi penduduk yang pertama, dengan ciri berkulit hitam, bertubuh tinggi, dan berambut keriting. Ras ini datang dari benua Asia, mendiami Papua.

b. Ras Weddoid
Gelombang migrasi penduduk yang kedua, dengan ciri berkulit hitam, bertubuh sedang, dan berambut keriting. Ras ini datang dari India bagian Selatan, mendiami kepuluan Maluku, dan Nusa Tenggara Timur (Kupang).

c. Melayu Tua (Proto Melayu)
Gelombang migrasi penduduk yang ketiga, dengan ciri berkulit sawo matang, bertubuh tidak terlalu tinggi, dan berambut lurus. Ras ini datang dari Tionghoa bagian Selatan (Yunan), mendiami Sumatra, Jawa, Madura, Bali, Kalimantan, Sulawesi, dan NTB.

d. Melayu Muda (Deutro Melayu)
Gelombang migrasi penduduk yang keempat, dengan ciri berkulit sawo matang agak kuning, bertubuh tidak terlalu tinggi, dan berambut lurus. Ras ini datang melalui Semenanjung Malaya, mendiami Sumatra, Kalimantan (Dayak), dan Sulawesi.

Begitu beragamnya ras yang ada di Indonesia, tentu membuat bangga Indonesia sebagai negara bhineka tunggal ika yang berarti berbeda-beda namun tetap menjadi satu.

Lambang dan Simbol Illuminati di Olimpiade 2012

Rencana illuminati lambang Olimpiade 2012 hebohMasih ingatkah Anda ketika saya memberikan sebuah info berkaitan dengan lambang illuminati uang kertas 10.000 ? Lantas apa pendapat Anda ? tentu ada yang kaget, ada yang tidak percaya dan ada yang malah mencemooh karena sok dibuat-buat. Namun bagaimana jika sebuah pesta olahraga kelas dunia Olimpiade 2012 juga membuat konspirasi lambang dan simbol Illuminati ? Percayakan Anda ?

Diluar sana, Bagi para pengamat Illuminati mungkin sudah banyak yang tahu dan curiga bahwa di ajang Olimpiade 2012 yang rencananya akan digelar mulai 27 Juli sampai 12 Agustus 2012 diperkirakan bakal terjadi suatu peristiwa teror atau bencana yang sudah direncanakan jauh-jauh hari oleh organisasi rahasia Illuminati pemuja setan ini, persis sama seperti yang sudah pernah mereka (zionis) lakukan pada peristiwa WTC-911 silam.Ya, sebuah peristiwa besar yang direncanakan oleh para pemuja setan! Apalagi maskot dan logo Olimpiade 2012 sangat jelas mengarah pada All Seeing Eye dan kata ZION.

Logo dan Maskot Olimpiade 2012 London pun juga dengan terang-terangan menggunakan simbol mata satu Illuminati.

Simbol illuminati pada Olimpiade 2012 london maskot olimpiade 2012 london
Anda bisa melihat beberapa video yang saya berikan dibawah ini yang menjadi acuan dasar rencana illuminati pada Olimpiade 2012. Petunjuk yang disajikan dalam video di bawah ini menunjukkan bahwa peristiwa semacam itu sedang direncanakan untuk terjadi di Olimpiade London 2012 dan di bawah tanah London :





Lampu Stadion Olimpiade London 2012 yang lagi-lagi mengarah pada simbol Illuminati yaitu Piramida All Seeing Eye seperti yang terdapat pada lembaran 1 dollar US. Lihat video di bawah ini :



Setelah melihat beberapa video diatas, masihkah Anda belum percaya dengan usaha yang dilakukan oleh orang-orang yang ingin menghancurkan islam (kelompok illuminati) pada Olimpiade 2012 ?

Rabu, 25 Juli 2012

Ucapan Lebaran Bahasa Inggris Terbaru

contoh ucapan selamat lebaran bahasa inggris downloadBulan ramadhan sebentar lagi akan usai, biasanya yang masih muda-muda dan ABG sering menyiapkan ucapan lebaran bagi pacar, sahabat dan keluarga. Dan terkadang ucapan lebaran yang ingin dia sampaikan ucapan lebaran bahasa inggris. Walaupun seperi terlihat gengsi, banyak juga kok yang ingin download kumpulan sms ucapan lebaran idul fitri 2012 Ucapan lebaran lucu, ucapan lebaran bahasa sunda, ucapan lebaran bahasa jawa kromo, dan koleksi kata kata lebaran unik terbaru 2012.

=========================================

Waktu mengalir bagaikan air
Ramadhan suci akan berakhir
Tuk salah yg pernah ada
Tuk khilaf yg sempat terucap
Pintu maaf selalu kuharap
Met Idul Fitri

=========================================

Faith makes all things possible.Hope makes all things work.
Love makes all things beautiful.
May you have all of the three.
Happy Iedul Fitri.”

=========================================

Melati semerbak harum mewangi
Sebagai penghias di hari fitri
SMS ini hadir pengganti diri
Ulurkan tangan silaturahmi.
Selamat Idul Fitri by jurug.blogspot.com

=========================================

Andai jemari tak sempat berjabat.
Jika raga tak bisa bersua.
Bila ada kata membekas luka.
Semoga pintu maaf masih terbuka.
Selamat Idul Fitri

=========================================

Gadis menyulam diatas kain
seindah bunga dlm jambangan.
Walo hanya sms yg sy kirim
serasa qt brjabat tangan.
MinalAidzinWalFaidzin.
Mhn maaf lahir&batin ya.

=========================================

Bila da lngkah mmbekas lara.
da kt mnusuk sukma.
da tingkah mnoreh luka.
Mhn dmaafkn sgl kekhilafn.
MinalAidzin WalFaidzin.
MhnMaafLhr & Btn

=========================================

Waktu mengalir bagaikan air Ramadhan suci akan berakhir Tuk salah yg pernah Tuk khilaf yg sempat terucap Pintu maaf selalu kuharap Met Idul Fitri

=========================================

Jika kamu punya kata-kata ucapan selamat lebaran bahasa inggris yang lain, kamu bisa berkomentar dibawah ini.

Selasa, 24 Juli 2012

Resep Masakan Kolak Pisang Ubi

cara membuat kolak pisang resep kolak pisang spesialDibulan ramadhan, kolak pisang ubi sepertinya banyak disajikan bahkan dijual di pinggir-pinggir jalan dengan dibungkus rapi. Jika sebelumnya Anda sudah mencoba resep membuat puding susu untuk buka puasa dan sahur, tentu Anda harus mempunyai kreasi menu masakan lagi untuk menyenangkan keluarga saat berbuka. Salah satunya dengan membuat sendiri Kolak Pisan Ubi.

Walaupun dari nilai gizi, kolak pisang ubi bisa hampir sama dengan Sari kacang hijau, namun kolak pisang ubi dapat membuat kita kenyang sementara sebelum kita makan nasi saat berbuka.

Mari kita belajar bagaimana membuat Kolak Pisang Ubi spesial, dan ini jurug kasih Resep Masakan Kolak Pisang Ubi

Bahan :

  • 1 sisir pisang
  • 4 bh Ubi
  • 200 gr gula merah
  • 1000 ml santan agak kental
  • 1 sdt garam
  • 2 lbr daun pandan
  • 1 sachet vanili


Cara membuat :

  1. Kupas pisang potong ukuran 2 cm.
  2. Kupas Ubi bentuk dadu ukuran 2 cm
  3. Rebus santan tambahkan gula merah, garam, daun pandan, vanili sambil diaduk rata
  4. Setelah sudah agak kental, masukkan pisang dan ubi yang sudah dipotong-potong tadi
  5. Kolak Pisang Ubi siap untuk di hidangkan

Mudah sekali bukan ? sederhana tapi enak. Anda pun bisa memberikan komentar setelah membuatnya di bawah ini.

Ariel Bebas Dari Penjara, Boyband Tewas

Berita terbau Ariel peterpan bebas kabar terkini ariel bebas Berita ariel bebas dari penjara langsung menjadi berita heboh yang cepat tersebar ke penjuru Indonesia, tidak hanya di kota-kota besar namun juga di pelosok desa. Siapa yang tidak kenal dengan Ariel "peterpan" yang sempat menghebohkan Indonesia kemarin. Kalau sebelumnya slogan yang dibuat para fans berat Ariel & Friends - Ariel Bebas, Boyband Tewas. ini sepertinya akan ada persaingan ketat di dunia musik Indonesia.

Kembalinya ariel ke dunia musik Indonesia diperkirakan akan meredupkan eksistensi para Boyband alay. Padahal akhir-akhir ini banyak sekali bermunculan boyband baru yang meniru gaya boyband korea, baik dari face, koreografi, potongan rambu hingga cara berjalannya pun ikut-ikutan ala korea.

Kabar bebasnya ariel dari penjara ini pun saya dapatkan ketika membaca sebuah pesan di facebook dari salah satu note seorang cewek :

senin tanggal 23/07/2012 sekitar pukul 9an ariel di bawa keluar dari pondok rutan kebon waru untuk mengurus surat- surat kebebasan di kejaksaan negeri bandung. dan di kejaksaan juga ariel sudah di sambut sama puluhan fans setianya untuk mendukung kebebasan ariel. tentu saja kebebasan ini merupakan kabar gembira yang telah lama di tungu - tunggu oleh fans setianya. dan menurut kabar yang saya dengar selama ariel di penjara dia telah menyiapkan 1 album yang nantinya akan di rilis dengan peter pan. kabar ini gak tahu jelas gak tahu tidak, tapi kita sambut saja ariel dengan gembira. semoga saja dia cepat kembali melantunkan suara khasnya di atas panggung.


Sampai saat ini saya memantau gosib selebritis di TV kok belum ada yang memberitakan mengenai Ariel bebas dari panjara ya ? semoga saja benar.

Daftar 10 Orang Terkaya Indonesia Tahun 2012

Foto profil Chairul Tanjung orang terkaya di IndonesiaIndonesia negara kepulauan yang relatif besar dibanding dengan nagara-negara yang lain dan juga mempunyai banyak sekali permasalahan dari semua lini baik permasalahan bidang ekonomi, politik, sosial dan budaya yang hingga kini masih menjadi isu hangat baik di Indonesia maupun di luar negeri. Namun dibalik itu semua ada 17 orang terkaya Indonesia yang dimasukkan Forbes. Anda bisa menyimak 10 posisi teratas orang terkaya di Indonesia menurut versi Fobes tahun 2012, yang artinya adalah orang Indonesia terkaya 2012 terbaru.

Orang-orang terkaya dari seluruh penjuru dunia selalu di dominasi oleh segelintir pihak. Untuk tahun 2012 ini pun, ada sebanyak 1.226 orang yang dimasukkan ke dalam daftar tersebut, dan posisi orang terkaya di dunia lagi-lagi dipegang oleh pebisnis sukses asal Meksiko, Carlos Slim.

Nilai total kekayaanya kurang lebih mencapai US$69 miliar, dan di bawah Carlos Slim, di dalam datar tersebut ternyata memuat nama-nama orang Indonesia juga. Ada 17 orang terkaya Indonesia yang dimasukkan Forbes. Simak 10 posisi teratas orang terkaya di Indonesia menurut versi Fobes tahun 2012:

1. R Budi Hartono
R. Budi Hartono lewat 2 perusahaan raksasa di Indonesia, BCA dan Djarum, masuk ke daftar orang terkaya di dunia tahun 2012 di posisi 146 dengan kekayaan mencapai US$6,5 miliar.

2. Michael Hartono
Michael Hartono adalah saudara dari R. Budi Hartono. Perusahaan yang ia jalankan sama dengan saudaranya. Dengan kekayaan hingga US$6,3 miliar, ia menempati posisi 157 di daftar ini.

3. Low Tuck Kwong

Low Tuck Kwong merupakan pengusaha batu bara yang lahir di Singapura. Dengan perusahaan Bayan Resources, Low Tuck Kwong menempati posisi urutan 304 dengan nilai total kekayaan mencapai US$3,6 milliar.

4. Martua Sitorus
Martua Sitorus yang baru-baru ini disebut akan diperiksa PPATK terkait dugaan penunggakan pajak masuk dalam daftar orang terkaya di dunia pada posisi 377 dengan total kekayaan mencapai US$3 miliar lewat perusahaan Wilmar International.

5. Sukanto Tanoto
Sukanto Tanoto amat sukses dengan bisnis Raja Garuda Mas-nya. Dengan kekayaan kurang lebih US$2,8 miliar, ia mendapat urutan 418 di daftar keluaran Forbes.

6. Peter Sondakh
Peter Sondakh yang merupakan pendiri perusahaan raksasa Rajawali Group berhasil masuk ke daftar Forbes tahun ini dengan kekayaan mencapai $2,6 miliar. Peter menempati posisi 464 dalam daftar.

7. Achmad Hamami dan keluarga
Achmad Hamami merupakan mantan anggota TNI yang sukses dalam dunia bisnis lewat perusahaan Trakindo. Bersama keluarganya, Achmad masuk ke dalam daftar Forbes di posisi 578 dengan nilai kekayaan US$2,2 miliar.

8. Sri Prakash Lohia
Sri prakash lohia 10 Orang Terkaya di Indonesia Tahun 2012 Versi Forbes Nilai kekayaan pendiri Indorama sebesar US$2 miliar membuatnya menempati posisi nomor 634 di daftar orang terkaya di dunia keluaran Forbes tahun 2012.

9. Chairul Tanjung
Chairul Tanjung lewat perusahaan CT Group mencatatkan diri dalam daftar Forbes di urutan yang sama dengan Sri Prakash Lohia karena total kekayaan yang sama yaitu US$2 miliar. Dua stasiun TV terbesar di Indonesia, Trans TV dan Trans7 dimiliki oleh pengusaha lulusan fakultas kedokteran gigi ini.

10. Kiki Barki

Kiki Barki dengan Harum Energy berhasil masuk ke jajaran top orang terkaya di Indonesia dengan nilai total kekayaan mencapai US$1,7 miliar.

Selain kesepuluh orang tersebut, ada 7 orang lain yang masuk ke daftar Forbes tahun 2012 antara lain Murdaya Poo (posisi 854 – kekayaan US$1,5 miliar), Edwin Soeryadjaya (913 – US$1,4 miliar), Tahir (960 – US$1,3 miliar), Hary Tanoesoedibjo (960 – US$1,3 miliar), Garibaldi Thohir ( 1015 – US$1,2 miliar), Theodore Rachmat (1075 – US$1,1 miliar), dan Djoko Susanto (1153 – US$1 miliar).

Anda pun juga bisa mengikuti jejak mereka, dari kesemuanya itu diperlukan kemampuan dan keuletan yang tinggi.

Senin, 23 Juli 2012

Cara Memotong Semangka Yang Benar

Anda pasti penasaran bagaimana cara memotong/mengiris buah semangka yang benar, Anda merasa selama ini potongan semangka Anda kurang rapi dan tidak berbentuk ? Buah semangka sangat banyak manfaatnya -baca : Manfaat buah semangka, selain itu buah semangka mempunyai 90% kandungan air.

Cara Memilih Semangka

  1. Anda bisa memilih buah semangka yang berbentuk sempurna, biasa simetris, tidak cacat atau sempit di salah satu ujungnya. Pilih buah semangka yang bebas dari memar atau bekas luka. Goresan kecil yang ok.
  2. Secara keseluruhan warna kulit bukan merupakan indikator yang sangat baik. Hindari semangka yang tidak memiliki tempat atau di tempat yang hijau putih atau pucat. Mereka mungkin tidak masak atau manis dan mereka tidak matang lebih setelah panen.
  3. Buah semangka harus mempunyai berat yang ideal, semakin berat berarti semakin bagus, berarti itu berair. Ambil beberapa untuk membandingkan dan memilih yang terberat.

Jika Anda sudah memilih semangka yang bagus, giliran Anda belajar bagaimana cara memotong buah semangka bersama jurug, dan Anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut.

1. Potong Bagian Ujungnya

Cara memotong buah semangka2. Selanjutnya belah tepat ditengah-tengah dari bagian pangkal buah semangka.

3. Setelah terpotong menjadi dua, sama besar. Potonglah kembali tepat di tengah-tengah seperti foto dibawah ini

teknik memotong buah dengan cepat dan benar
4. Jika sudah, maka akan seperti gambar diabawah ini,

manfaat buah semangka bagi anak-anak dan ibu hamil5. Dan yang terakhir, potonglah dengan rapi seperti gambar diatas.

Mudah bukan cara memotong semangka yang benar itu ? semoga bermanfaat.

Resep Sari Kacang Hijau Yang Sehat Untuk Buka Puasa

Menu berbuka minuman puasa membuat es sari kacang hijauBagaimana cara membuat minuman berbuka puasa yang sehat bagi keluarga Anda ? tentu Anda harus pandai-pandai memilih menu makanan dan minuman yang cocok bagi Anda dan Keluarga dan juga kantong Anda. Seorang ibu rumah tangga harus bisa menyajikan menu baik makanan atau minuman saat berbuka agar terkesan istimewa, dan hidangan untuk berbuka puasa banyak yang menjelaskan bagusnya adalah makanan yang manis, serta mengandung nilai gizi dan serat yang tinggi, dan tekstur yang mudah dicerna oleh pencernaan. Salah satu alternatif hidangan takjil buka puasa yang dapat Anda coba adalah sari kacang hijau, minuman sederhana kaya nutrisi.

Kacang hijau sendiri memiliki kandungan protein nabati, karbohidrat, vitamin A, B1, fosfor, zat besi, dll. Yang tentu amat bermanfaat bagi pemulihan kondisi tubuh setelah seharian tak mendapat asupan makanan.

Rasanya pun nikmat dan segar jika ditambahkan dengan beberapa potong es. Tertarik? Berikut resep es sari kacang hijau yang bisa Anda coba;

Bahan


  • 100 gr kacang hijau, bersihkan
  • ½ liter air
  • 1 helai daun pandan
  • 75 gr gula pasir
  • 1 ruas jahe

Cara membuat

  1. Setelah dicuci, rendam dahulu kacang hijau selama 1 jam
  2. Lalu rebus kacang hijau, daun pandan serta jahe yang sudah dicuci selama ¾ jam.
  3. Setelah kacang hijau empuk, matikan api, dan dinginkan.
  4. Blender kacang hijau beserta air rebusannya dan tambahi gula.
  5. Hidangkan dalam gelas dan beri potongan es. Es sari kacang hijau siap dinikmati.
Kreasikan bersama krim coklat agar terlihat nampak cantik dan menarik

Minggu, 22 Juli 2012

Main Game Perang Strategy s60v2

download Game Perang Strategy Di Android cara bermain game perang terbaruKira-kira ada nggak ya, yang suka main game perang strategy s60v2 ? Game yang nggak terlalu rimit untuk dimainkan dan mengasikkan, game ini bercerita tentang perang-perang kuno, pasukan panah, pedang, kuda, dan pasukan gajah. Anak laki-laki yang cerdas tentu milih game perang strategy karena akan mengasah otak dan strategi dalam bermain dan dalam menentukan sikap.

Memang ada banyak nama-nama dan jenis dari game perang strategy, tapi kemarin saya hanya baru mencoba main game perang strategy s60v2. Kamu pun bisa mencoba memainkannya, karena game ini tergolong game mudah.

Nggak perlu keahlian dan cheat dalam game ini, asalkan kamu punya sebuah ide dan strategi untuk bertanding, pasti kamu akan main dengan asik dan kemenangan akan mudah didapat.

Game Buatan Indonesia Terbaik

Masih ngomongin tentang Game. Indonesia rupanya tidak mau disebut sebagai negara pemakai game saja, lewat beberapa event anak-anak Indonesia berusaha menunjukkan kepada dunia bahwa Indonesia juga bisa membuat game berkelas Internasional. Game buatan indonesia terbaik memang belum begitu dikenal di Indonesia sendiri, padahal ada beberapa game buatan anak Indonesia yang berhasil mengambil perhatian para gamers-gamers hebat di Indonesia.

Game online maupun game offline, Indonesia juga mampu dalam berkarya, mulai dari game fantasi, game petualangan maupun game kocak.

Transankot : Ravenge Of The Braga Street

Need For Speed : Most Angkot - Kelapa-Ledeng Edition

Grand Thief Auto Bandung City Stories

Microsoft Becak SimulatorX : Bandung Edition

Tukul May Cry 4

Resident pocong : The Soto Babat Crochoniles

Tarno Potter and The Sate Building Mysteri

Damri 2


Walaupun Game tersebut menggunakan nama Indonesia, dari segi kwalitas dan skema permainan pun hampir sama seperti game-game buatan luar negeri.

Jumat, 20 Juli 2012

Lirik Lagu Patah Hati Smash Terbaru Sm-sh

Teks lirik lagu smash patah hati download single terbaru smsh patah hati kordLagu terbaru dari sm-sh atau smash yang berjudul patah hati ini rupanya kerap diputar di radio-radio ternama di Indonesia. Walaupun lagu ini terkesan agak lebay, penggemar smash pun menyambut baik single terbaru sm-sh ini. Buat kamu yang masih ngefans sama boyband smash, lagu patah hati mungkin bisa lebih membuat kamu kembali lagi ngefans dengan boyband Indonesia ini.

LIRIK LAGU SMASH - PATAH HATI


Saat ku buka mata (terang menerpa)
Ku bangkitkan tubuhku… (Cerah menyapah)
Lalu ku hirup nafas (aroma cinta)
Tak percaya rasa itu hadir lagi

*Saat diri ku sempat menyerah
Dan tak ingin kan cinta lagi
Hingga kau datang memahat hatiku dengan cinta

Aku gak sedih lagi
Deg deg an lagi jurug.blogspot.com
Ser seran lagi tiap bersama
kamu hidupkan lagi,
getarkan lagi,
Rautkan lagi cinta di antara

Kita berdua bernyanyi
Kita berdua menari
Kita berdua tersenyum
Kita berdua bersama

Kita berdua bergurau
Kita berdua bercanda
Kita berdua tertawa
Kita berdua bahagia

Saat melangkah pasti (lurus kedepan)
Dan ku berlari kecil (mengejar asa)
Lalu tersenyum simpul (aku kembali)
Tak percaya rasa itu hadir lagi

Back to *

Rap
Yeah,yeah i wannabe and save my world,

i so body to love.i to get,and thanks so lot,

and so give me and for in world.

You me so you my world and you me cause my baby

Daftar Game Perang Kerajaan Terpopuler

Download Game Perang Kerajaan Game Pc Perang Kerajaan 3d Daftar Game Pc PerangPermainan game online maupun offline sekarang makin banyak penggemarnya. Saya pun lama-lama juga makin menikmati permainan game online, berawal dari iseng-iseng saja dan makin lama makin ketergantungan kepada game semakin kuat. Tapi anehnya saya hanya sebagai pemain yang kuper. Daftar game-game yang saya mainkan pun bisa dikatakan jadul, nggak update. Bahkan disaat teman-teman sibuk dengan pencarian daftar game perang kerajaan terpopuler di Internet saya masih ngegame dengan game peperangan jadul hehehehe.

Teman-teman yang baca ini, saya mohon maaf karena saya sebenarnya ingin bertanya kepada kalian yang sudah lama main game online maupun offline yang sudah master dan mbakter hahahha, kira-kira dimana ya saya bisa dapatkan daftar game perang kerajaan terpopuler terbaru ? soalnya saya tanya teman-teman pun nggak bakal dikasih.

Kalau kalian tahu daftar game perang kerajaan terpopuler saat ini, silahkan kasih komentar dibawah ya.. saya tunggu lho baik game online maupun game offline.

Kamis, 19 Juli 2012

Tips Menu Puasa Sebulan

daftar menu berbuka dan sahur sebulan resep masakan ramadhanPuasa Ramadhan merupakan salah satu ibadah wajib umat islam, puasa merupakan ibadah menahan nafsu makan, minum, hubungan badan yang dilakukan mulai terbit fajar sampai terbenam matahari. Terkadang banyak sekali umat muslim yang tidak bisa melakukan puasa ramadhan dengan sempurna dikarenakan tidak adanya niat untuk menjalankan ibadah puasa ramadhan. Kita mungkin juga sering mendengar sebuah hadist dari Sahabat Abu Hurairah r.a., Rasulullah saw. pernah bersabda, "Banyak orang berpuasa yang tidak memperoleh apa-apa dari puasanya itu selain rasa lapar dan haus. Dan banyak orang melakukan qiyamullail (salat malam) tetapi tidak memperoleh apa-apa dari salat malamnya itu selain melek malam (tidak tidur) belaka."(Dikeluarkan oleh Ibn Majah dan An-Nasa'i).

Orang-orang seperti itu tidak mempunyai niat yang benar dalam melakukan ibadah puasa, mereka hanya ikut-ikutan tidak mengerti hakikat puasa ramadhan yang menahan nafsu. Dan tidak memanfaatkan waktu bulan Ramadan yang sangat berharga ini untuk kegiatan-kegiatan ibadah, baik yang bersifat individu maupun sosial. Termasuk dalam kategori itu, seperti dikatakan Syeikh Ibn Baz, adalah orang yang menghabiskan waktu puasanya untuk menonton bermacam kuis di televisi, santai-santai di jalan, begadang di malam hari sambil makan, minum, dan merokok di tempat-tempat hiburan, dan lain-lain.

Dan ada juga ibu-ibu rumahtangga yang sebelum ramadhan pun sudah sibuk dengan mempersiapkan Menu Puasa Sebulan. Berlomba-lomba belanja kebutuhan makanan untuk berbuka dan bersahur. Agar Anda mendapatkan berkah dibulan ramadhan, berikut beberapa tips menu puasa sebulan dari jurug.

Tidak Boros

Ingat dan pahami, puasa ramadhan adalah menahan nafsu baik makan maupun minum. Jangan sampai kita yang sedang berpuasa malah mengumbar nafsu makan dan minum kita saat berbuka dan bersahur dengan menu makanan spesial dan mewah. Kita berpuasa diharapkan mampu merasakan apa yang dialami oleh orang-orang miskin yang terkadang hanya makan sekali dalam sehari. Berbuka dan bersahur tidak mewah dan tidak boros itu yang dianjurkan.

Mengontrol Makanan

Puasa merupakan salah satu obat untuk penyakit, orang diabetes mellitus atau kencing manis dapat mengontrol kadar gula darah melalui puasa ini. Tapi ada juga saat puasa, kadar gula darahnya meningkat setelah berbuka dengan menu berbuka yang berlebihan dan tidak terkontrol. Hindari makan-makanan yang dapat memicu suatu penyakit seperti penyakit kencitn manis, asam urat, darah tinggi dll.

Ada 2 hal yang bisa Anda cermati ketika mempersiapkan menu puasa sebulan untuk keluarga Anda.

Mengenal Kisah Laksamana Muslim Cheng Hoo dari China

Perkembangan Islam di cina kisah perjalanan laksamana cheng hoo biografiIslam merupakan agama rahmatan lil alamin, islam pernah menguasai 2/3 dunia, salah satunya adalah china. Ada satu tokoh penting dalam perkembangan islam di China yang melegenda hingga sekarang, yakni Laksamana Cheng Hoo.

Nama kebesaran laksamana Cheng Hoo pun dikenal di masyarakat etnis china yang tinggal di Indonesia. Perjalanan Laksamana Cheng Hoo untuk mengarungi laut di Asia dan Afrika, sempat menorehkan sejarah bagi bangsa Indonesia. Utusan Kaisar China itu berjasa menyebarkan Islam di sejumlah wilayah di Indonesia.

Cheng Hoo tidak saja berdagang, namun juga menyebarkan agama Islam. Mungkin banyak orang yang berpikir jika Cheng Hoo merupakan mualaf, namun Imam Masjid Muhammad Cheng Hoo, Surabaya, Hasan Basri, memastikan pejabat tinggi “Negeri Tirai Bambu” itu pemeluk Islam.

Laksamana Cheng Hoo bermarga asli MA. Seperti diketahui MA adalah pemeluk Islam di Tiongkok.

"Cheng Hoo itu bukan mualaf melainkan pemeluk Islam sejak kecil. Kakek dan nenek Cheng Hoo sudah Islam. Bahkan sudah menunaikan ibadah haji," kata Hasan, ketika berbincang dengan Okezone.

Hasan menjelaskan, nenek dan kakek Cheng Hoo hidup ketika Rasullulah SAW mengutus salah satu sahabat untuk menyebarkan Islam di China. Sahabat itu ialah Sa'ad bin Abi Waqos.

Saat berdakwah di China, kakek dan nenek Cheng Hoo tertarik dengan Islam. Mereka pun memeluk Islam. "Makam Sa'ad bin Abi Waqos hingga saat ini masih ada di daerah Guang Zhu," ungkapnya.

Sementara nenek dan kakek Cheng Hoo tinggal di daerah Sin Ciang dan Kun Ming bersama keluarga laksamana. Perkampungan itu, hingga saat ini merupakan perkampungan Islam.

Berdasarkan catatan yang digali di Masjid Muhammad Cheng Hoo, terungkap bahwa Cheng Hoo, yang juga disebut Zheng He, diperintahkan oleh kaisar dinasti Ming untuk memulai perjalanan laut menuju ke Barat.

Tugasnya menjalin hubungan baik, mengembangkan kebudayaan dan perdagangan, serta menjalin komunikasi dengan negera-negera di dunia.

Setelah ditunjuk sebagai laksamana laut, Cheng Hoo memiliki pasukan sekira 27.800 orang yang ikut berlayar menggunakan lebih dari 100 kapal. Cheng Hoo dikenal sebagai juru damai antara Tiongkok dengan sejumlah negara di Asia dan Afrika.

Cheng Hoo sendiri merupakan seorang perintis navigasi dalam dunia pelayaran. Total perjalanan yang ditempuh adalah 160 ribu mil laut atau 296 ribu kilometer. Kapalnya mengunjungi lebih dari 50 negera sehingga membuka 41 jalur pelayaran international.

Dari catatan itu pula, Cheng Hoo memulai perjalanan laut lebih awal dibandingkan bangsa Eropa. Cheng Hoo melakukan perjalanan 87 tahun lebih dulu dibanding Columbus, 92 tahun lebih awal dari Vasco da Gama, atau 116 tahun lebih awal dari Magellan.

"Sayangnya, Cheng Hoo tidak diketahui makamnya. Ada yang bilang beliau meninggal bersama kapalnya dan tenggelam di laut," pungkasnya.

Subtitle Indonesia Spiderman 4 The Amazing Spiderman

Wallpaper Spiderman 4 download Subtitle bahasa IndonesiaSpiderman 4 atau The Amazing Spiderman sudah diputar di bioskop ternama diseluruh Indonesia, Sinopsis film Spiderman 4 The Amazing Spiderman ini memang berbeda dari film-film spiderman sebelumnya. Peter Parker yang kini diperankan aktor Andrew Garfield, memberi sajian tontonan yang agak berbeda dari yang sudah ada.

Di tangan sutradara Marc Webb, The Amazing Spider-Man, terasa punya warna lain. Ada kisah yang baru dihadirkan dan belum diungkap pada film Spider-Man terdahulunya.

Perjalanan dimulai saat Peter menjalani masa kecilnya. Sebuah peristiwa mendebarkan dialami Richard Parker, ayah Peter. Ruang kerjanya dibobol orang. Seluruh dokumen diacak-acak tak karuan. Khawatir bakal menyeret keselamatan anaknya, Richard dan istrinya memilih menitipkan kepada Paman Ben (Martin Sheen) dan Bibi May (Sally Field). Singkat cerita, orangtua Peter tewas karena kecelakaan pesawat.

Peter beranjak dewasa. Ia berubah menjadi cowok ganteng juga cool. Tapi dia bukan pria yang disukai perempuan kebanyakan. Satu-satunya perempuan yang mencuri perhatiannya adalah bintang sekolah Midtown Science High School, Gwen Stacy (Emma Stone).

Tak cuma tertarik kepada Stacy, Peter juga mulai tergelitik mengungkap proyek yang disembunyikan oleh orangtuanya. Berbekal tas yang berisi data-data rahasia milik ayahnya, menuntunnya bertemu dengan Dr. Curt Connors (Rhys Ifans), teman ayahnya.

Sebuah kecelakaan kecil terjadi pada Peter. Seekor laba-laba langka hasil penelitian ayahnya mengigit bagian tubuhnya. Berselang kemudian, racunnya bereaksi dengan darahnya. Ada yang aneh pada tubuh Parker. Dari sini, kehidupannya pun mulai berubah total.

Banyak yang mengira film berdurasi 136 menit ini merupakan kelanjutan dari Spider-Man 3. Padahal The Amazing Spider-Man mengupas awal muasal kehidupan si superhero muda itu.

Di tangan Marc Webb, The Amazing Spider-Man memang lebih banyak mengisahkan drama percintaan antara Peter dan Gwen juga kehidupan keluarganya. Sayangnya, beberapa detail kecil seperti mengapa ia dijuluki 'Spider-Man' atau pertarungan dahsyat dengan The Lizard, musuh barunya, sedikit berkurang porsinya.

Tapi Marc Webb cukup mampu membuat Spider-Man kali ini 'lebih manusia'. Ia menggambarkan dengan detail bagaimana Peter membuat kostum Spider-Man, dan menebar bumbu komedi di sana-sini. Andrew sebagai Peter juga tak terlalu kaku, ekspresi kekanak-kanakan khas Peter digambarkan dengan baik dalam beberapa adegan olehnya.

Tak lupa juga Emma Stone yang berperan sangat ciamik dalam film ini. Rambut blonde-nya sangat mirip dengan Gwen di dalam komik, begitu pula dengan gaya berbusananya. Banyak perubahan pula yang terjadi dalam The Amazing Spider-Man bila dibandingkan dengan film terdahulunya. Peter tidak dibuat terlalu 'kuno'. Dia digambarkan selalu membawa skateboard ke mana-mana dan sudah mengenal kontak lens. Ini jelas berbeda dengan film terdahulunya. Perubahan lainnya terletak pada perubahan transformasi dari Peter menjadi Spider-Man. Tak ada perubahan fisik yang signifikan, hanya kemampuan ototnya yang digambarkan berlipat kali lebih kuat.

Adegan dramatis Spiderman menyelamatkan warga juga jarang terlihat. 'Rasa haus' akan Spider-Man masih terasa setelah menyaksikan The Amazing Spider-Man yang seolah hanya bisa menghilangkan dahaga untuk sementara waktu saja.

Link Download Subtitle Indonesia Spiderman 4 The Amazing Spiderman telah dihapus oleh penulis.

Bulan Ramadhan 2012 Jatuh Pada Tanggal 20

awal puasa ramadhan 1433 h tanggal keputusan pemerintahRamadhan bulan yang mulia diantara berbagai bulan inysa Alloh akan kita jumpai, kita berharap agar tahun ini Alloh Swt mempertemukan kita dengan bulan ramadhan dan memudahkan kita untuk puasa di bulan ramadhan. Seperti tahun-tahun sebelumnya, banyak masyarakat yang dibuat pusing dengang keputusan tanggal 1 Ramadhan, bulan ramadhan 2012 jatuh pada tanggal berapa ?

Memang sebuah perbedaan awal puasa antar negara adalah hal yang bisa difahami, walaupun tidak mesti terjadi pada masa sekarang yang serba canggih bahwa setelah konjungsi hilal sudah muncul di atas horizon setelah terbenam matahari. perbedaan penetapan awal Ramadan sejak dulu bukan karena beda methode antara rukyah dan hisab, namun karena gengsi antara Muhammadiyah yang menerapkan methode horizon bebas dan Kemenag yang didominasi pemikiran horizon lokal.

Muhammadiyah telah mengumumkan bahwa bulan ramadhan 2012 jatuh pada tanggal 20 Juli. untuk tahun ini konjungsi matahari dan bulan terjadi pada Kamis 19 Juli 2012 pukul 04.24 UT, 07.24 waktu Mekkah. Kondisi hilal di Indonesia sulit dirukyah karena ketinggian hilal kurang dari 2 derajat, walau pun sebenarnya ketinggian hilal 1 derajat pun pernah bisa dirukyah pada 1971 di Indonesia.

Rabu, 18 Juli 2012

Biodata dan Foto AKB48 Terbaru

Siapa yang tidak tahu AKB48, bisa dibilang nggak gaul dan kuper kalau nggak tahu dengan AKB48. Padahal sudah banyak foto-foto AKB48 ada disemua media termasuk buku-buku tulis anak-anak SD. Idol AKB48 adalah girl group japan/jepang yang menjadi idola baru di Indonesia, begitu mendengar member group ini adalah 48, memang nggak bisa langsung percaya dengan jumlah personil, tapi begitu nonton konser AKB48, angka 48 udah ga anehh lagi. dan semua member ikut andil mereka dibagi mnjadi 3 group, group A, K, dan B.

Info biodata AKB48 adalah grup idol asal Jepang yang diproduseri Yasushi Akimoto. Grup AKB48 dibentuk pada 7 Desember 2005, kelompok ini berbasis di gedung teater, dan terdiri dari 48 anggota perempuan yang dibagi menjadi 3 tim : Tim A, Tim K dan Tim B, yang masing-masing terdiri dari 16 anggota. Konsep awal dari pembentukan AKB48 adalah “Idol yang dapat kamu temui setiap hari”.

Grup AKB48 ini memiliki gedung pertunjukan sendiri bernama Teater AKB48 (AKB Gekijō) di Akihabara, Tokyo. Acara pertunjukan diadakan 1 kali sehari dari hari Senin hingga Jumat, dan 3 kali sehari pada hari Sabtu dan Minggu. Harga tiket pertunjukan dibedakan berdasarkan umur dan jenis kelamin, ¥3.000 untuk penonton laki-laki dewasa, dan ¥2.000 untuk penonton perempuan atau anak-anak sekolah di bawah 18 tahun.

Member Personil AKB48

Tim A
  1. Fujie Reina (1 Februari 1994 di Chiba)
  2. Itano Tomomi (3 Juli 1991 di Kanagawa)
  3. Kitahara Rie (24 Juni 1991 di Aichi)
  4. Kojima Haruna (19 April 1988 di Saitama)
  5. Maeda Atsuko (10 Juli 1991 di Chiba)
  6. Minegishi Minami (15 November 1992 di Tokyo)
  7. Miyazaki Miho (30 Juli 1993 di Tokyo)
  8. Nakata Chisato (8 Oktober 1990 di Saitama)
  9. Sato Amina (16 Oktober 1990 di Tokyo)
  10. Sato Yukari (22 November 1988 di Shizuoka)
  11. Shinoda Mariko (11 Maret 1986 di Fukuoka)
  12. Takahashi Minami (8 April 1991 di Tokyo)
  13. Takajyo Aki (3 Oktober 1991 di Tokyo)

Tim K
  1. Akimoto Sayaka (26 Juli 1988 di Chiba)
  2. Chikano Rina (23 April 1993 di Tokyo)
  3. Kasai Tomomi (16 November 1991 di Tokyo)
  4. Kobayashi Kana (17 Mei 1991 di Saitama)
  5. Kuramochi Asuka (11 September 1989 di Kanagawa)
  6. Masuda Yuka (3 Agustus 1991 di Osaka)
  7. Matsubara Natsumi (19 Juni 1990 di Fukuoka)
  8. Miyazawa Sae (13 Agustus 1990 di Tokyo)
  9. Naruse Risa (13 Agustus 1993 di Saitama)
  10. Noro Kayo (28 Oktober 1983 di Tokyo)
  11. Ohori Megumi (25 Agustus 1983 di Tokyo)
  12. Oku Manami (22 November 1995 di Tokyo)
  13. Ono Erena (23 November 1993 di Tokyo)
  14. Oshima Yuko (17 Oktober 1988 di Tochigi)
  15. Sato Natsuki (1 Juli 1990 di Hokkaido)
  16. Umeda Ayaka (3 Januari 1989 di Fukuoka)

Tim B
  1. Hirajima Natsumi (28 Mei 1992 di Tokyo)
  2. Kashiwagi Yuki (15 Juli 1991 di Kagoshima)
  3. Katayama Haruka (10 Mei 1990 di Chiba)
  4. Kohara Haruka (12 April 1988 di Hiroshima)
  5. Nakagawa Haruka (10 Februari 1992 di Tokyo)
  6. Nakatsuka Tomomi (18 Juni 1993 di Saitama)
  7. Nakaya Sayaka (15 Oktober 1991 di Chiba)
  8. Nito Moeno (22 Juli 1992 di Tokyo)
  9. Ota Aika (8 Desember 1994 di Saitama)
  10. Saeki Mika (29 Oktober 1989 di Tochigi)
  11. Sashihara Rino (21 November 1991 di Oita)
  12. Tanabe Miku (2 Desember 1992 di Shiga)
  13. Urano Kazumi (23 Oktober 1985 di Saitama)
  14. Watanabe Mayu (26 Maret 1994 di Saitama)
  15. Yonezawa Rumi (6 Juni 1991 di Saitama)

Anggota Yang Telah Lulus
  1. Usami Yuki (6 Desember 1984 di Saitama) lulus tanggal 31 Maret 2006.
  2. Uemura Ayako (7 Februari 1986 di Saitama) keluar tanggal 17 Juni 2006.
  3. Orii Ayumi (20 Juli 1985 di Nagano) lulus tanggal January 25, 2007.
  4. Hoshino Michiru (19 November 1985 di Chiba) lulus tanggal June 26, 2007.
  5. Imai Yū (17 April 1985 di Saitama) lulus tanggal 22 Juni 2007.
  6. Takada Ayana (21 Juli 1988 di Aichi) lulus tanggal 22 Juni 2007.
  7. Watanabe Shiho (25 Oktober 1987 di Hyogo) lulus tanggal 2 Oktober 2007.
  8. Masuyama Kayano (10 Februari 1994 di Saitama) lulus tanggal 30 November 2007.
  9. Inoue Naru (18 Desember 1991 di Osaka) lulus tanggal 29 September 2008.
  10. Ohe Tomomi (15 Juni 1989 di Tokyo) lulus tanggal 23 November 2008.
  11. Komatani Hitomi (16 Desember 1988 di Saitama) lulus tanggal 23 November 2008.
  12. Tojima Hana (11 Juli 1988 di Saitama) lulus tanggal 23 November 2008.
  13. Nakanishi Rina (26 Juni 1988 di Ōita) lulus tanggal 23 November 2008.
  14. Narita Risa (1 Maret 1991 di Tokyo) lulus tanggal 23 November 2008.
  15. Noguchi Reina (April 15, 1993 di Saitama) lulus tanggal 1 Februari 2009.
  16. Matsuoka Yuki (7 Oktober 1987 di Kanagawa) lulus tanggal 1 Februari 2009.
  17. Kawasaki Nozomi (23 Agustus 1987 di Kanagawa) lulus tanggal 27 Februari 2009.
  18. Oshima Mai (11 September 1987 di Chiba) lulus tanggal 26 April 2009.
  19. Hayano Kaoru (12 Desember 1992 di Tokyo) lulus tanggal 26 April 2009.

Subgrup/Unit
  1. Honegumi from AKB48
  2. ICE from AKB48
  3. Crayon Friends from AKB48
  4. Chocolove from AKB48
  5. Okashina Sisters
  6. Summer Lips
  7. No Sleeves
  8. Watarirouka Hashiritai
  9. AKB Idoling!!!

Baragumi, Yurigumi dan Himawarigumi

Pada 4 November 2006, diumumkan bahwa anggota AKB48 akan dibagi menjadi 2 grup yang lain, yaitu Baragumi (grup mawar) dan Yurigumi (grup lili). Ide ini akhirnya tidak jadi dilakukan karena satu dan lain hal. Adapun pada Juli 2007 dibentuk Himawarigumi yang anggotanya merupakan gabungan dari beberapa anggota tim A dan K, ditambah 4 anggota kenkyuusei. Himawarigumi sendiri terbagi ke dalam 2 tim.

*TOMOMI ITANO*
dia satu satunya member yang telah membuat dua single yaitu dear-J dan thank you, i really like her songs.



*ATSUKO MAEDA*
member yang pling ngexist, yang slalu dapat bagian dan shoot pling byak disetiap PV, tp acktingnya emng bagus siiih.



*MAYU WATANABE*
imuuuut bgt, selalu dngn poni dan kepang disetiap PVnya




I REALY LOVE HER tapi sayangnya member paling paling favoritku ini udah keluarr buat nglanjutin study'a di inggris



Gimana Biodata dan Foto AKB48 diatas ? semoga puas deh...

Lirik Lagu Coboy Junior eaaaa

Profil personil Coboy Junior Download Lagu terbaruSiapa siah yang nggak kenal dengan Coboy Junior, boyband cilik yang melejit dengan lagu dan tingkah sok dewasa ini ternyata mampu menyedot fans tersendiri baik anak-anak maupun anak ABG. Kali ini dengan lagu terbaru Cobay Junior Eaaaa, mereka akan kembali beraksi menghibur para fans mereka termasuk kamu hehehehe. Nah udah nggak sabarkan pingin catet lirik lagu nya ? Oke berikut lirik lagu coboy junior yang berjudul Eaaaa

LIRIK LAGU COBOY JUNIOR EAAA

Hei kamu hatiku dag dig dug
Saat aku melihatmu jatuh di hadapanku
Membuat aku buru-buru mendekatimu
Langsung ku tanyakan apa kau baik-baik
saja

Kau bingung, ”memang aku jatuh darimana?”
Kau bidadari jatuh dari surga di hadapanku eeeaa
Kau bidadari jatuh dari surga tepat di hatiku
eeeaa

So baby please be mine, please be mine oh
mine eeeaa Karena hanya aku sang pangeran
impianmu
Eeeaa eeeaa eeeaa eeeaa Hei kamu hatiku dag dig dug
Saat aku melihatmu, ku tarik panjang
nafasku
Mantapkan langkahku untuk mendekatimu
Langsung ku tanya maukah kamu jadi
pacarku Kau bingung, ”kenapa kamu suka sama
aku?” (jawabannya) Kau bidadari jatuh dari surga di hadapanku
eeeaa
Kau bidadari jatuh dari surga tepat di hatiku
eeeaa
So baby please be mine, please be mine oh
mine eeeaa Karena hanya aku sang pangeran
impianmu
Eeeaa eeeaa eeeaa eeeaa Andai kamu jadi gula, aku pasti semutnya
Kan ku seberangi lautan samudera
Hei hei baru kali ini aku jadi galau gini
Cepat terima aku, cinta pertamaku

Kau bidadari jatuh dari surga di hadapanku

(baby please be mine, eeeaa, baby please
be mine)
Kau bidadari jatuh dari surga, kau di hatiku
(baby please be mine, eeeaa, baby please
be mine) Kau bidadari jatuh dari surga di hadapanku
eeeaa
Kau bidadari jatuh dari surga tepat di hatiku
eeeaa
So baby please be mine, please be mine oh
mine eeeaa Karena hanya aku sang pangeran
impianmu
Eeeaa eeeaa eeeaa eeeaa Ini lagu gombal tuk dapetin kamu
Ini lagu gombal tuk dapetin kamu

Semoga lirik lagu coboy junior yang berjudul eaaaa ini dapat menyenangkan hati kamu yang lagi ngefans sama coboy junior.

Surat Cinta Romantis

contoh surat cinta romantis untuk pacarBegitu banyaknya contoh surat cinta romantis yang ada di Internet, membuat saya jadi bingung yang mana yang bisa saya jadikan contoh surat cinta romantis yang benar-benar romantis. Namun setelah saya mencari-cari dari setiap halaman, akhirnya saya menemukan surat cinta romantis yang benar-benar membuat trenyuh hati saya disaat mendengarkannya.

Anda pun akan merasa damai ketika membaca surat cinta romantis berikut,

Wahai suamiku…, kutulis surat ini dengan kehangatan cinta dan kasih sayang kepadamu. Semoga Allah senantiasa menjaga kita.

Wahai Suamiku, engkau adalah pemimpin rumah tangga kita, aturlah kami dengan aturan Allah, pimpinlah kami untuk taat kepada-Nya, bimbinglah kami terhadap apa yang maslahat (baik) untuk kami. Insya Allah engkau akan mendapatiku dan anak-anak menghormatimu, memuliakanmu dan taat kepadamu. Itulah kewajiban sebagai seorang yang dipimpin kepada yang memimpin.

Allah Ta’aalaa berfirman :

الرِّجَالُ قَوَّامُونَ عَلَى النِّسَاءِ

“Kaum laki-laki itu adalah pemimpin bagi kaum wanita.” (Qs. an-Nisa’:34)

وَلَهُنَّ مِثْلُ الَّذِي عَلَيْهِنَّ بِالمَعْرُوفِ وَلِلرِّجَالِ عَلَيْهِنَّ دَرَجَةٌ وَاللهُ عَزِيزٌ حَكِيمٌ

“Dan para wanita mempunyai hak yang seimbang dengan kewajibannya menurut cara yang ma’ruf. Akan tetapi, para suami mempunyai satu tingkatan kelebihan daripada istrinya. Dan Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.” (Qs. al-Baqarah : 228)

Wahai suamiku, engkau adalah anugerah dan kenikmatan yang besar yang Allah karuniakan kepadaku. Ketika banyak para wanita yang belum menikah, Allah mengaruniakanku seorang suami shalih -Insya Allah- seperti dirimu. Ketika banyak dari para wanita yang mempunyai suami yang tidak memperhatikan agama istrinya, Allah memberikanku seorang suami yang selalu menyemangatiku untuk hadir ke majelis-majelis ilmu. Ketika banyak suami yang acuh-tak-acuh dengan perbuatan-perbuatan istrinya yang salah, Allah memberikan kepadaku seorang suami yang selalu menasehatiku. Ketika banyak suami yang tak peduli halal dan haram ketika ia mencari rezeki, Allah memberikan kepadaku seorang suami yang merasa cukup dengan yang halal. Banyak lagi kebaikan dan keutamaanmu, apakah pantas bagiku untuk tidak bersyukur kepada Allah atas nikmat dirimu, apakah pantas bagiku untuk tidak berterima kasih kepadamu dengan segala kebaikanmu, kasih sayangmu, perhatianmu, jerih payahmu untuk diriku…

Allah Ta’aala berfirman :

وَإِذْ تَأَذَّنَ رَبُّكُمْ لَئِنْ شَكَرْتُمْ لَأَزِيدَنَّكُمْ وَلَئِنْ كَفَرْتُمْ إِنَّ عَذَابِي لَشَدِيدٌ

“Dan (ingatlah juga), tatkala Allah mema’lumkan, sesungguhnya jika kamu bersyukur pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-Ku) maka sesungguhnya adzab-Ku sagat pedih.” (Qs. Ibrahim : 7)

Dan dalam sebuah hadits Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wa sallam bersabda : “Aku melihat neraka dan aku melihat sebagian besar penduduknya adalah kaum wanita. Mereka (para sahabat) bertanya, ‘Mengapa demikian wahai Rasulullah?

يكفرن العشير ويكفرن الإلحسان, لو أحسنت الى إحداهن الدهر, ثم رأت منك شيأ قالت : ما رأيت منك خير قط

Mereka mendurhakai suami dan mengingkari kebaikannya. Sekiranya seorang dari mereka engkau perlakukan dengan baik sepanjang masa, lalu ia melihat sesuatu (kesalahan) darimu, ia akan berkata, ‘Aku tidak pernah melihat satu pun kebaikan darimu selama ini.” (HR. Bukhari dan Muslim)

Wahai suamiku, segala puji bagi Allah sematalah kemudian karena sebab pendidikan orang tuaku yang baik, yang telah mempersiapkan dan mendidikku untuk menjadi seorang istri dan ibu rumah tangga yang baik, sehingga aku sadar bahwasanya pernikahan bukanlah surga yang tak ada problema, kesusahan dan kesulitan. Dan juga bukanlah neraka yang ada hanya kesusahan dan kesengsaraan. Semoga dengan sebab itu aku lebih siap dan tegar jika kesusahan, kesulitan datang menerpa. Wahai suamiku, Insya Allah engkau akan mendapatiku menjadi pendamping yang kokoh dalam mengarungi kehidupan rumah tangga ini, hanya kepada Allahlah aku memohon pertolongan.

Allah Ta’aala berfirman :

إِيَّاكَ نَعْبُدُ وَإِيَّاكَ نَسْتَعِينُ

“ Hanya kepada Engkaulah kami menyembah dan hanya kepada Engkaulah kami mohon pertolongan.” (Qs. al-Fatihah : 5)

Wahai suamiku, keinginanmu agar aku dekat dengan orang tuamu, akupun menginginkan hal yang demikian. Orang tuamu adalah orang tuaku juga. Dan aku ingin engkau tetap berbakti, melayani dan memberikan perhatian yang besar kepadanya walaupun engkau sudah menikah. Insya Allah aku akan membantumu untuk hal itu.

Allah Ta’alaa berfirman :

وَاعْبُدُوا اللهَ وَلا تُشْرِكُوا بِهِ شَيْئًا وَبِالْوَالِدَيْنِ إِحْسَانًا

“ Sembahlah Allah dan janganlah kamu mempersekutukan-Nya dengan sesuatu pun. Dan berbuat baiklah kepada kedua orang tua (ibu dan bapak).” (Qs. an-Nisa’ : 36)

Wahai suamiku, banyak hal yang tidak diperhatikan oleh sebagian istri tentang perkara-perkara yang membuat suaminya senang dan menghindari sesuatu yang membuat suaminya tidak suka. Di antaranya tampil apa adanya di depan suaminya, tidak mau berdandan dan mempercantik diri. Wahai suamiku, katakanlah kepadaku apa yang membuat dirimu senang sehingga aku berusaha untuk melakukannya dan katakanlah sesuatu yang membuatmu benci sehingga aku menjauhinya.

Dan dalam sebuah hadits Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wa sallam bersabda :

خير النساء التي تسره إذا نظر إليها و تطيعه اذا أمر ولا تخالفه في نفسها ولا مالها بما يكرها

“ Sebaik-baik istri adalah yang menyenangkan suami apabila ia melihatnya, mentaati apabila suami menyuruhnya, dan tidak menyelisihi atas dirinya dan hartanya dengan apa yang tidak disukai suaminya.” (HR. ath-Thabrani dari ‘Abdullah bin Salam, dishahihkan oleh Syaikh al-Albani)

Wahai suamiku, sungguh sebuah keburukan kalau aku tidak bisa menerima kekurangan dirimu di mana kelebihanmu tak sebanding dengan kekuranganmu. Padahal aku tahu tak ada seorang yang sempurna. Apakah pantas aku bersikap seperti itu, sedangkan engkau ridha dan bershabar dengan berbagai kekurangan diriku.

Wahai suamiku, ketika aku merasa lelah dalam mengurus pekerjaan rumah, aku teringat kisahnya seorang wanita yang mulia, pemimpin wanita di surga yang merasa keletihan ketika ia mengerjakan tugasnya sebagai ibu rumah tangga. Seorang wanita shalihah yang memiliki jiwa yang mulia, hati yang bersih dan akal yang terbimbing oleh syari’at yang agung. Semoga aku bisa meneladani keshabaran Fathimah putrinya Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wa sallam, bukan malah meneladani wanita yang akalnya menjadi tempat sampah pemikiran barat yang menamakan dirinya Feminisme.

“ Suatu ketika Fathimah mengeluh kepada Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wa sallam atas kelelahan yang ia rasakan sebab ia menarik alat penggiling hingga berbekas di kedua tangannya, menimba air dengan qirbah (tempat air pada masa itu) hingga qirbah membekas di lehernya, dan menyalakan api di tungku hingga mengotori pakaiannya. Itu semua terasa berat baginya. Lalu apa tanggapan Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wa sallam tentang hal itu? Beliau menasehati Fathimah dan Ali bin Abi Thalib agar bertasbih sebanyak 33 kali, bertahmid 33 kali dan bertakbir 33 kali setiap hendak tidur . Beliau bersabda kepada keduanya bahwa itu semua lebih baik dari pembantu (yang Fathimah minta –ed).” (HR. Bukhari dan Muslim)

Wahai suamiku, seharusnya setiap istri sadar, termasuk diriku. Bahwa setiap suami mempunyai posisi dan status sosial yang berbeda. Ada di antara suami yang sangat dibutuhkan oleh keluarganya. Ada juga seorang suami yang memiliki kedudukan yang penting sehingga sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Ada juga seorang suami yang menjadi seorang da’i sehingga sangat dibutuhkan oleh ummat. Seharusnya setiap istri memperhatikan hal ini. Jika dia seorang suami yang sangat dibutuhkan keluarganya maka bantulah ia, dan relakanlah sendainya hak waktumu sedikit terkurangi. Bukan malah menghalangi dari keluarganya. Kalau dia seorang yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat atau ummat, maka bantulah ia, semangatilah ia dan berilah nasehat untuk ikhlas dalam melayani ummat dan bershabar atas mereka. Bukan malah bertindak seperti anak kecil yang merongrong suaminya hanya karena dia tidak selalu berada di sisinya. Atau sesekali ketika lagi bersendau gurau denganmu ia mengangkat telpon untuk sekedar memberikan nasehat atau saran kepada ummat. Wahai suamiku, semoga aku bisa memperhatikan hal ini. Dan aku pun sadar hakku telah kau tunaikan dengan baik.

Wahai suamiku, aku teringat sebuah ayat yang seharusnya membuatku untuk berfikir dan merenungi sejauh mana aku merealisasikan ayat ini atau malah sebaliknya.

Allah Ta’aala berfirman :

وَتَعَاوَنُوا عَلَى الْبِرِّ وَالتَّقْوَى

“ Dan tolong-menolonglah kamu dalam (mengerjakan) kebaikan dan taqwa.” (Qs. al-Maidah : 2)

Ya Allah, jadikanlah aku istri shalihah yang membantu suamiku untuk taat kepada-Mu, berdakwah di jalan-Mu dan melakukan berbagai amalan kebaikan bukan malah sebaliknya menjadi fitnah baginya.

Allah Ta’aala berfirman :

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا إِنَّ مِنْ أَزْوَاجِكُمْ وَأَوْلادِكُمْ عَدُوًّا لَكُمْ فَاحْذَرُوهُمْ

“ Wahai orang-orang yang beriman, ‘Sesungguhnya di antara istri-itrimu dan anak-anakmu ada yang menjadi musuh bagimu, maka berhati-hatilah kamu terhadap mereka.” (Qs. at-Taghabun : 14)

Wahai suamiku, rezeki yang halal sudah sangat cukup bagiku. Nafkah yang kau berikan kepadaku sebagai bentuk tanggungjawabmu sebagai seorang suami sangatlah besar walaupun menurut sebagian orang dinilai kecil. Keindahan dan kebahagian hidup ini adalah ketika kita bisa bersyukur dan hidup dengan qana’ah. Ya Allah, aku berlindung kepadamu menjadi istri yang tidak pandai bersyukur yang bisanya hanya menuntut, terlebih lagi menjadi sebab suaminya mengambil yang haram.

Dan dalam sebuah hadits Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

قد أفلح من اسلم ورزق كفا, وقنعه الله بما آتاه

“Sungguh beruntung orang yang masuk Islam, rezekinya cukup dan Allah memberikan kepuasan atas apa yang telah dikaruniakan kepadanya.“ (HR. Muslim dari ‘Abdullah bin Amr bin al-Ash)

Dan dalam hadits yang lain Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

من يستعفف يعفه الله ومن يستغن يغنه الله

“Barangsiapa yang menjaga kehormatan dirinya, maka Allah menjaga dirinya dan barang siapa yang merasa cukup, maka Allah akan memberi kecukupan baginya.” (HR. Bukhari dan Muslim)

لا ينظر الله الى امراة لا تشكر لزوجها وهي لا تستغني عنه

“Allah tidak akan melihat kepada seorang wanita yang tidak bersyukur kepada suaminya, dan dia selalu menuntut (tidak pernah merasa cukup/qana’ah).” (HR. an-Nasa’i, al-Baihaqi, at-Tirmidzi dan ia berkata hadits ini sanadnya shahih dan disepakati oleh adz-Dzahabi dari ‘Abdullah bin ‘Amr)

Wahai suamiku, perkenankanlah aku untuk meminta maaf atas kekurangan dalam melayanimu. Karena itulah adalah tugas dan kewajibanku. Hanya kepada Allah-lah aku memohon pertolongan untuk taat dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada suamiku.

Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wa sallam bersabda :

اذا الصلت المراة خمسها, وصامت شهرها, وحصنت فرجها, وأطاعت بعلها, دخلت من أي أبواب الجنة شاءت

“Apabila seorang istri mengerjakan shalat lima waktu, berpuasa pada bulan Ramadhan, menjaga kemaluannya dan taat kepada suaminya, niscaya ia akan masuk surga dari pintu mana saja yang ia kehendaki.” (HR. Ibnu Hibban dari Abu Hurairah Radiyallaahu ‘anhu)

Wahai suamiku, maklumilah kalau engkau melihat diriku cemburu kepadamu karena inilah tabiat seorang wanita, disamping aku sangat mencintaimu. Ibunya kaum mukminin pun merasakan cemburu di hatinya, ketika ia berkata, “Aku tidak pernah merasa cemburu kepada salah seorang istri Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wa sallam seperti cemburuku kepada Khadijah, disebabkan seringnya Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wa sallam menyebut namanya dan sanjungan beliau kepadanya.” (HR. Bukhari). Insya Allah, kecemburuanku adalah kecemburuan yang wajar yang merupakan tabiat seorang wanita, bukan kecemburuan yang menghalangi suaminya untuk taat kepada Allah, atau kecemburuan yang menjadi sebab suaminya terjatuh kepada yang haram, atau bukan kecemburuan yang menghalangi suaminya untuk mengambil haknya untuk berpoligami. Tidak wahai suamiku…!!. Sungguh aku bukan seorang istri yang merampas hak suaminya dengan menghalanginya untuk berpoligami, jika memang dia menginginkan dan mampu untuk hal itu. Tetapi, aku -Insya Allah- seorang istri yang berusaha meneladani para istri Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wa sallam, istri para istri shahabat dan para istri shalihah yang memegang teguh syari’at ini termasuk syari’at poligami. Allah Subhaanahu wa ta’aala berfirman :

فَانكِحُوا مَا طَابَ لَكُمْ مِنَ النِّسَاءِ مَثْنَى وَثُلاثَ وَرُبَاعَ فَإِنْ خِفْتُمْ أَلَّا تَعْدِلُوا فَوَاحِدَةً

“Maka nikahilah wanita-wanita (lain) yang kamu senangi dua, tiga, atau empat. Kemudian jika kamu takut tidak akan berlaku adil, maka (nikahilah) seorang saja.“ (Qs. an-Nisa’ : 3)

وَمَا كَانَ لِمُؤْمِنٍ وَلا مُؤْمِنَةٍ إِذَا قَضَى اللهُ وَرَسُولُهُ أَمْرًا أَنْ يَكُونَ لَهُمُ الْخِيَرَةُ مِنْ أَمْرِهِمْ وَمَنْ يَعْصِ اللهَ وَرَسُولَهُ فَقَدْ ضَلَّ ضَلالًا مُبِينًا

“Dan tidaklah pantas bagi laki-laki yang mukmin dan perempuan yang mukmin, apabila Allah dan Rasul-Nya telah menetapkan suatu ketetapan akan ada pilihan (yang lain) bagi mereka tentang urusan mereka. Dan barangsiapa yang mendurhakai Allah dan Rasul-Nya, maka sungguh dia telah tersesat dengan kesesatan yang nyata.” (Qs. al-Ahdzab : 36)

Wahai suamiku, anak-anak kita adalah buah hati kita, buah cinta kita. Karunia yang Allah karuniakan kepada kita, sekaligus merupakan amanah yang Allah amanahkan kepada kita. Insya Allah, aku akan mendidiknya dengan pendidikan yang baik, dengan penuh kasih sayang dan kelembutan. Aku akan mendidiknya untuk mentauhidkan Allah, aku akan mendidiknya agar taat kepada Allah dan Rasul-Nya, aku akan mendidiknya agar berbakti kepada orangtuanya. Semoga Allah mengkaruniakan anak yang shalih dan shalihah kepada kita. Amiin.

Sebagaimana Allah subhaanahu wa ta’aala berfirman :

رَبِّ هَبْ لِي مِنْ لَدُنْكَ ذُرِّيَّةً طَيِّبَةً إِنَّكَ سَمِيعُ الدُّعَاءِ

“Ya Rabbku, berilah aku dari sisi-Mu seorang anak yang baik. Sesungguhnya Engkau Maha Mendengar do’a.” (Qs. Ali Imran : 38)

Wahai suamiku, tentu sebagai seorang muslimah aku mendambakan surga Allah dan khawatir terhadap neraka-Nya. Aku sering teringat sebuah hadits di mana Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wa sallam bersabda :

فانظري أين أنت منه, فإنما هو جنتك ونارك

“Perhatikanlah posisimu terhadap suamimu sebab dia adalah surgamu dan nerakamu.” (HR. Ahmad dan al-Hakim dan selainnya, ia menyatakan hadits shahih dan disetujui oleh Imam adz-Dzahabi)

Dan di antara jalan menuju surga adalah dengan mentaatimu.

Sebagaimana Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wa sallam bersabda :

اذا الصلت المراة خمسها, وصامت شهرها, وحصنت فرجها, وأطاعت بعلها, دخلت من أي أبواب الجنة شاءت

“Apabila seorang istri mengerjakan shalat lima waktu, berpuasa pada bulan Ramadhan, menjaga kemaluannya dan taat kepada suaminya, niscaya ia akan masuk surga dari pintu mana saja yang ia kehendaki.” (HR. Ibnu Hibban dari Abu Hurairah Radiyallahu ‘anhu)

Dan sebaliknya di antara jalan menuju neraka adalah bersikap nusyuz kepadamu, durhaka dan tidak taat kepadamu. Wahai suamiku, Insya Allah aku akan selalu taat dan berbuat baik kepadamu dengan menjaga kehormatanku, menjaga diriku dari menyakitimu, tidak lalai melayanimu, tidak menggambarkan sosok wanita di hadapanmu, tidak keluar rumah tanpa seizinmu, tidak menyebarkan problema rumah tangga kepada orang lain dan tidak menolak ketika engkau mengajakku berhubungan.

Sebagaimana Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wa sallam bersabda :

اثان لا تجاوز صلاتهما رءوسهما عبد ابق من مواليه حتى يرجع ومرأة عصت زوجها حتى ترجع

“Ada dua orang yang mana shalat mereka tidak naik melewati kepala mereka ; yakni seorang budak yang lari dari majikannya hingga kembali kepadanya, dan seorang istri yang bermaksiat kepada suaminya hingga ia kembali taat.” (HR. ath-Thabarani, al-Hakim dan dihasankan oleh Syaikh al-Albani di dalam ash-Shahihah dari ‘Abdullah bin Amr al-Ash Radiyallahu ‘anhu)

إذا دعا الرجل امرأته إلى فراشه فأبت أن تجيء لعنتها الملا ئكة حتى تصبح

“Apabila seorang laki-laki memanggil istrinya di ranjang (untuk berhubungan –ed) lalu istrinya enggan untuk datang, maka para malaikat akan melaknatnya hingga (waktu) shubuh.” (HR. Bukhari dan Muslim dari Abu Hurairah Radiyallahu ‘anhu)

Wahai suamiku, aku mencintai dan menyayangimu, dekaplah aku di kehangatan cinta dan kasih sayangmu, belailah aku di kelembutan perhatianmu, hiburlah aku di canda dan tawamu semoga Allah melanggengkan rumah tangga kita dan mengumpulkan kita di dalam surga-Nya.

Semoga dengan surat cinta romantis diatas, Anda semakin cinta dengan suami/pasangan Anda.

Rabu, 11 Juli 2012

Cara Mengobati Diabetes Kencing Manis Secara Alami Dengan Herbal

Penderita Kencing manis atau Diabetes Mellitus sering merasa spesimis dengan penyaktinya yang tak kunjung sembuh. Berbagai upaya dan cara dilakukan untuk menyembuhkan penyakit Diabates / kencing manis namun banyak pula yang merasa gagal dalam mengobati kencing manis / penyakit gula.

Dengan obat/ramuan herbal yang diramu khusus untuk penderita penyakit diabetes/kencing manis, yang tidak menimbulkan resiko dan efek samping seperti obat kimia. Obat Herbal DIAJOSS Insya Alloh dapat membantu mengobati penyakit dan luka yang diakibatkan oleh Diabetes Mellitus.

cara mengobati penyakit diabetes gula kencing manis secara alami
LUKA BASAH DIABETES 1 MINGGU INSYA ALLAH MENGERING, JIKA TIDAK MENGERING, ADA GARANSI 100% UANG KEMBALI, DIJAMIN

Kami berani memberikan jaminan bagi Anda yang mempunyai penyakit kencing manis/gula/Diabetes Mellitus yang sudah parah dengan luka basah yang tidak kunjung kering. Dengan syarat diminum rutin 1 minggu dan disiplin mematuhi Aturan Minum dan Pantangan-Pantangan yang kami anjurkan.

Solusi diajoss adalah ramuan alami yang berfungsi sebagai blood cleansing/pembersih darah, menormalkan gula darah, dan memperbaiki pankreas. Komposisi herbal yang tepat dan pengolahan yang sangat alami dan teliti menjadi kunci cepatnya reaksi herba.

Diajoss adalah ramuan alami yang berfungsi sebagai Blood Cleansing / Pembersih darah.

Komposisi herbal yang tepat dan pengolahan yang sangat alami dan teliti menjadi kunci cepatnya reaksi herba Diajoss.

Kandungan Glukosida Phytomelin, Alfa Phitosterol, Astringent, Serat dan mineral-mineral yang ada dalam ramuan bisa bekerja cepat membersihkan darah. Kadar gula darah tinggi yang menyebabkan mata jadi rabun, luka membusuk, asam urat tinggi, kakai cekot-cekot / kebas, kolesterol tinggi InsyaAlloh bisa cepat teratasi.

Walaupun pada awalnya Diajoss diramu untuk penderita Diabetes dan Asam Urat namun kandungan-kandungan yang ada didalamnya ternyata cukup ampuh untuk mengobati penyakit-penyakit yang lain, seperti Hipertensi (darah tinggi), kolesterol, stroke, dan impotensi.

Alhamdulillah, banyak orang sudah merasakan manfaat dari herba Diajoss ini. Mulai dari yang sering merasakan badan pegal-pegal, impotensi sampai yang sudah parah, seperti luka akibat diabetes dan asam urat yang sudah terjadi peradangan.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal perhatikan aturan minumnya.

Aturan Minum:

  1. Diminum setelah makan
  2. Diminum pagi dan sore
  3. Kadar gula diatas 300 sehari 2x2 kapsul
  4. Kadar gula dibawah 300 sehari 2 kapsul saja
  5. Asam urat dan kolesterol 2 kapsul sehari
  6. Penderita stroke sehari 2 kapsul
  7. Jangan tidur setelah minum. Kasih jeda waktu 1 – 2 jam

Pantangan selama minum herba ini:

  • Makanan dan miuman instant (berbahan kimia)
  • Ayan pedaging, telur broiler, daging kambing
  • Durian, petai, emping, kobis dan sayuran berpestisida

Anjuran

  • Makan nasi yang sudah dingin (beras merah lebih bagus)
  • Lauk cukup tahu tempe
  • Camilan: jagung rebus, singkong, keladi / talas.

Spesifikasi Produk

  • Kemasan: botol plastik. Isi 50 kapsul @ ± 500 mg
  • Harga Rp. 350.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
  • BPOM No. 1/TS/07-A
  • Sertifikat halal cangkang kapsul MUI No. 00140012700600
  • Diproduksi oleh Daya Alam Sakti, Magelang – Jawa Tengah.

Pemesanan :

SMS Ketik : Pesan - Diajoss- Jumlah - Nama Lengkap - Alamat Lengkap - Kode Pos. Kirim Ke 08562509013

Contoh : Pesan Diajoss 1 Agus Budiman Jl. Merak Kampung Selatan Ps.Ingkut Palembang 66541

Kami akan segera konfirmasi kepada Anda mengenai jumlah biaya yang harus Anda transfer berdasarkan ongkos kirim.

Sebagai bentuk jaminan kualitas produk, kami memberikan garansi 100% uang kembali dengan syarat-syarat sebagai berikut:

  1. Hanya berlaku untuk konsumen penderita Diabetes & Asam urat
  2. Pemakaian rutin selama 1 (satu) minggu
  3. Disiplin mematuhi Aturan Minum dan Pantangan-Pantangan yang kami anjurkan.

TESTIMONIAL

SPEKTAKULER !

Perkenalan Berbuah Kesembuhan

Setelah masa kerja usai saya merasakan gejala penyakit diabetes ( cepat letih dan lesu, sering merasa haus, serng buang air kecil, lemah syahwat ), mungkin karena kurang gerak dan pola makan yang salah pikir saya. Pada saat itu saya mencoba tidak terlalu menghiraukannya, hingga beberapa saat saya mencoba periksa ke puskemas. Hasilnya saya positif terkena diabetes. Kemudian saya menjalani terapi berdasarkan resep yang dianjurkan oleh dokter kepada saya sembari berharap melalui terapi ini Allah memberikan kesembuhan.

Namun setelah sekian lama menjalan terapi tersebut keadaan saya tidak unjung membaik. Bahkan semakin hari semakin parah, yaitu jari dan telapak kaki kanan membusuk. Kurang lebih selama 2 tahun saya menjalani keadaan seperti ini. Sebagai pensiunan tentara, biaya yang saya jalani ini juga semakin berat. Hingga pada puncaknya jari tengah kaki kanan saya putus. Saya merasakan ketakutan, karena biasanya keadaan seperti ini mengharuskan untuk diamputasi.

Kemudian suatu hari saya dikenalkan produk herbal DiAJOSS obat diabetes. Saya mencoba 1 resep isi 30 kapsul. Terjadi perubahan positif setelah saya minum beberapa kapsul luka saya berangsur membaik/mengering. Oleh karena itu saya semakin bersemangat untuk melanjutkan terapi ii. Alhamdulillah habis + 150 kapsul diabetes dan kaki yang busuk sembuh.

Saya bersyukur sekali karena ternyata penyakit yang saya derita ini masih bisa sembuh tanpa harus amputasi. Keberhasilan ini merupakan suatu hal yang menakjubkan bagi saya. Dan saya berharap supaya setiap orang yang menderita penyakit seperti saya mencoba terapi dengan herbal DIAJOSS ini.

Testimoni ini sebagaimana yang diceritakan langsung oleh Bapak Sukardi ( Seorang Pensiunan Tentara ), Magelang - kepada kami tanpa merubah makna.

Harga :


Rp.350.000 (Belum termasuk Ongkos Kirim)

Pemesanan :

SMS Ketik : Pesan - Diajoss- Jumlah - Nama Lengkap - Alamat Lengkap - Kode Pos. Kirim Ke 08562509013

Contoh : Pesan Diajoss 1 Agus Budiman Jl. Merak Kampung Selatan Ps.Ingkut Palembang 66541

Kami akan segera konfirmasi kepada Anda mengenai jumlah biaya yang harus Anda transfer berdasarkan ongkos kirim.