Selasa, 31 Januari 2012

Singa Jurug Terlepas, TSTJ Dijaga Ketat

Berita singa jurug lepas kabar terbaru singa jurug yang terlepas videoTaman Satwa Taru Jurug pada hari Selasa (31/1) dihebohkan dengan Seekor singa koleksi Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ), lepas dari kandang. Sumber yang ditemui himpun dari berbagai sumber diperkirakan singa dari jurug tersebut lepas sekitar pukul 11.00 WIB.

Mendengar berita singa jurug terlepas tersebut, banyak warga yang penasaran untuk memastikan apakah benar singa jurug lepas ataukah hanya isu, mereka berduyun-duyun memadati jebatan bengawan solo yang berada paling utara sendiri. Dari pantauan wartawan di lokasi, saat ini TSTJ ditutup sementara untuk pengunjung. Petugas dari kebun binatang dibantu dengan aparat kepolisian sedang berupaya menjinakkan singa tersebut.

Kondisi TSTJ saat ini steril total. Tidak seorang pun bisa masuk ke lokasi, kecuali petugas. Seluruh akses masuk ke TSTJ ditutup total dengan penjagaan aparat.

Banyak warga yang kawatir akan lepasnya singa jurug, Sementara pihak kebun binatang belum bisa dimintai keterangan. Direktur Utama (Dirut) TSTJ, Lilik kristianto mengatakan pihaknya saat ini sedang berkonsentrasi menjinakkan hewan liar tersebut. “Ini masih di lapangan. Nanti kami beri keterangan,” katanya via telepon.

Berita Kematian Ade Namnung Bikin Dunia Komedi Berduka

Berita kematian ade namnung kabar ade namnung meinggal penyebab ade namnung wafatKabar kematian komedian Ade Namnung langsung dengan cepat menyebar diseluruh media, baik di Facebook, Twitter, Blog ataupun media televisi dan radio. Siapa yang tidak sedih mendengar Ade Namnung meninggal dunia ? saya langsung sedih, saya yang sering melihat Ade tampil menghibur di acara-acara komedi dengan canda tawanya yang khas membuat saya merasa sangat kehilangan. Ade Namnung menutup mata untuk selamanya pada usia 34 tahun. Ade meninggal dunia pukul 11.45 WIB.

Menurut Ramon Ayah Ade, saat menghembuskan napas terakhirnya Ade terlihat tenang. Semua keluarga juga mendampingi bintang 'Tawa Sutra' tersebut. Namun kerabat-kerabat dan teman-teman artis sangat terpukul atas berita kematian ade namnung ini.

Semoga Alloh senantiasa menerima amal ibadahmu dan memberikan tempat yang terbaik di Akherat sana untuk kamu Ade Namnung. Dan karya-karya mu tidak akan aku lupakan.

Ade Namnung Meninggal Dunia

Berita kematian Ade Namnung Penyebab Ade Namnung Meninggal duniaAde Namnung komedian dan artis sekaligus presenter kondang Indonesia dikabarkan telah meninggal dunia, berita kematian Ade Namnung langsung meramaikan twitter. Ade Namnung meninggal dunia pada hari Selasa (31/1) pukul 11.45 WIB. Saya yang awalnya tidak percaya dengan kabar meninggalnya ade namnung langsung membuka internet dan baca berita yang terkait dengan Ade Namnung dan tambah kaget saya ternyata banyak media yang telah mengabarkan bahwa Ade Nambung meninggal dunia.

Kabar meninggalnya Ade telah ramai di Twitter dan melalui pesan BlackBerry Massanger (BBM). Beberapa kerabat dan sahabat Ade mengucapkan duka cita melalui akun Twitter masing-masing.

Komedian yang terkenal dengan lawakan khasnya dan badannya yang besar ini telah banyak menyisakan duka yang mendalam bagi para sahabat, kerabat dan para fans Ade Namnung. Ade Namnung masuk rumah sakit Mitra Keluarga Surabaya pada 18 Desember 2011. Saat itu, kondisi Ade langsung ambruk dan mendadak pingsan. Setelah dicek, diketahui Ade terkena stroke dan mengalami pendarahan di otak.

Berikut Twitter ucapan duka untuk Ade Namnung:

Gracia Indri @Graciaz14
Syok dpt kabar kak ade namnung meninggal..kmrn alm baru bbin aku minta tmpt pengobatan yg bagus buat strouk... RIP kak ade .. Tenang disana

Joshua Suherman @jojosuherman
RIP Ade Namnung.. Tuhan berkati..

Vanessa AngeL @vanessaangelcin
RIP Ade Namnung :'''''(

Bisma Karisma @bismakarisma
Telah Berpulang Ke Rahmatullah,Syamsul Effendi / ADE NAMNUNG Pukul 11.45. Semoga dikasih yang Terbaik buat semuanya. Amin.


Kami tim jurug.blogspot.com mengucapkan turut berbela sungkawa atas meninggalnya Ade Namnung, semoga Arwahnya diberikan tempat yang terbaik di sisiNya. Dan untuk keluarga semoga diberikan ketawahan atas peristiwa ini.

Jumat, 27 Januari 2012

Perempuan Misterius Video Youtube Pembela Hak Pejalan Kaki

Download Video pembela hak pejalan kaki Youtube Siapa perempuan pembela hak pejalan kakiHeboh video youtube pembela hak pejalan kaki yang kambali di share oleh beberapa orang dalam rangka kampanye pembela hak pejalan kaki menjadi sorotan berbagai LSM di Indonesia. Bahkan video dengan kualitas rendah ini menjadi penggerak LSM untuk kembali mensosialisasikan hak pejalan kaki di kota-kota besar yang saat ini makin terlupakan. Dan yang paling rame saat ini adalah Perempuan misterius yang berada dalam video 'Pembela Hak Pejalan Kaki' di Youtube sedang menjadi pembicaraan di media sosial. Perempuan misterius itu bisa menjadi contoh untuk menuntut hak pejalan kaki dengan cara simpatik.



Video yang diunggah sejak tahun 2009 itu di-share oleh pakar tata kota Marco Kusumawijaya dalam akun twitternya @mkusumawijaya dan gerakan Jalan Kaki, @jalankaki. Menurut salah satu pendiri gerakan Jalan Kaki, Glenn Marsalim, video itu sengaja di-share agar orang-orang terinspirasi.

"Video ini kemarin menginspirasi orang, bisa dong menghalau para pesepeda motor yang naik ke trotoar, kalau ada yang takut ibu itu saja berani kok. Ibu itu saja berani dengan cara yang simpatik," tutur Glen dalam perbincangan dengan detikcom, Kamis (26/1/2012).

Dia menambahkan, banyak faktor yang menyebabkan hak pejalan kaki diambil, mulai dari ketidaktahuan bahkan ketidakpedulian. Belum lagi di Jakarta, dihuni bermacam-macam orang dari berbagai macam latar belakang membutuhkan cara yang simpatik untuk mengingatkan para pelanggar hak pejalan kaki.

"Memang itu mesti dilawan, melawan nggak bisa kasar, ada caranya. Tidak dengan kekerasan, bentak-bentakan," kata Glenn.

Glenn sendiri mengaku belum tentu seberani sang perempuan misterius itu yang berani menegur dan memberitahu. Dia memilih diam di trotoar agar sang pemotor meminggirkan motornya.

"Kalau saya berdiri diam, kesal, dianya (pemotor) juga kesal. Kalau dia men-take over saya, dia turun dan maki-maki, cuekin saja. Masuk kuping kiri dan keluar kuping kanan. Belum berani. Mungkin kalau melihat ini (video) bisa terjadi, mari kita lakukan dengan cara simpatik, bukan menggunakan kekerasan," imbau pria yang merupakan salah satu administrator akun twitter @jalankaki ini.

Sebelumnya diberitakan, seorang perempuan misterius dalam sebuah video di Youtube yang diposting oleh Shantonio Siagian, pemilik akun 'wierki14' pada 3 September 2009. Video itu berjudul 'Pembela Hak Pejalan Kaki'. Sudah lama memang, tapi video itu menjadi perbincangan seiring dengan insiden Minggu Kelabu 22 Januari yang menewaskan 9 pedestrian.

Dimana Letak Pembuatan Video Pembela Hak Pejalan Kaki ?

Video berdurasi 2 menit 38 detik ini tampak diambil di bawah Jembatan Semanggi, jalan yang diperuntukkan untuk pemotor. Dalam video ini terlihat perempuan berjilbab yang berjalan di trotoar. Mirisnya, trotoar tempat perempuan itu berjalan diambil haknya oleh para pemotor.

Dengan hati-hati perempuan itu berjalan melawan arah di trotoar yang dipenuhi pemotor yang melaju ke arah sebaliknya. Tak cuma berjalan, perempuan itu tampak berbicara kepada para pemotor, lalu beberapa saat para pemotor menurunkan motornya melewati trotoar. Terus menerus perempuan itu melawan arus, sendirian, tampak menasihati pemotor yang tak tahu diri menaiki trotoar, mengambil jalan pintas.

"Tadi sore, kira-kira pukul lima sore, saya berhenti sejenak di bawah Jembatan Semanggi, karena macet luar biasa. Sembari menunggu lalu lintas berkurang, saya melihat-lihat keadaan. Jalanan yang padat membuat banyak pengendara motor yang mengambil jalan pintas, naik ke trotoar. Hal ini rupanya membuat berang seorang ibu muda, yang dengan gagahnya melabrak para pengendara motor yang naik ke trotoar. Semuanya dipaksa turun olehnya," demikian komentar sang pengunggah video dalam laman miliknya.

Beginilah gambaran ketertiban di Indonesia

Penyebab Angin Kencang di Berbagai Daerah

Penyebab angin kencang di Indonesia angin dingin di jakartaAngin kencang yang terjadi di berbagai daerah di Indonesia belakangan ini sempat membuat repot beberapa orang. Banyak pohon-pohon tumbang dan papan pengumuman yang roboh akibat terjangan angin kencang dan tidak sedikit sawah-sawah yang rusak akibat angin kencang belakangan ini. Lantas apa penyebab angin kencang ini ? Dua bibit siklon tropis tumbuh di Samudra Hindia, dan saat ini dalam proses menghimpun energi dengan menarik massa uap air dari berbagai daerah. Kedua bibit siklon tersebut berada di selatan Nusa Tenggara Barat dan Teluk Carpentaria, Australia.

Keberadaan siklon tropis tersebut bisa berdampak langsung bagi cuaca di NTT dan sekitarnya. "Ekor badai selalu dikhawatirkan memberi dampak hujan ekstrem di beberapa wilayah di Indonesia," kata Kepala Bidang Informasi Meteorologi Publik pada Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Mulyono Prabowo, Selasa (24/1/2012) di Jakarta.

Tahun 2001 dan 2003, siklon tropis di Samudra Hindia berdampak angin kencang, hujan lebat, dan gelombang tinggi di perairan wilayah NTT. Bahkan, dilaporkan ada korban meninggal dunia akibat amukan ekor badai tersebut. Ekor badai berkekuatan tinggi bisa mendatangkan hujan lebat di Jakarta. Sejauh ini, kondisi awan yang berpotensi menimbulkan hujan di Jakarta masih bersih.

"Proses pembentukan kedua bibit siklon tropis masih dipantau. Bibit siklon yang berada di Teluk Carpentaria lebih memiliki peluang menjadi siklon tropis terlebih dahulu," kata Mulyono.

Waktu kejadian siklon tropis memang belum bisa diprediksikan. Namun, lokasi tersebut memang pusat tumbuhnya siklon tropis di belahan bumi selatan.

Seruak dingin

Kepala Pusat Perubahan Iklim dan Kualitas Udara BMKG Edvin Aldrian mengatakan, saat ini juga masih terus dipantau, pergerakan seruak dingin (cold surge) dari belahan bumi utara yang dapat meningkatkan intensitas curah hujan di Indonesia. Salah satu indikatornya, pantauan terhadap kejadian badai salju di wilayah Hongkong.

"Jika badai salju terjadi di Hongkong, dalam tiga hari hingga sepekan bisa berdampak bagi wilayah Indonesia, termasuk Jakarta. Badai di sana akan meningkatkan kondensasi dan berakibat hujan lebat di Jakarta," kata Edvin.

Kejadian bersamaan antara seruak dingin, siklon tropis di Samudra Hindia, dan puncak pasang air laut biasanya menimbulkan banjir besar di Jakarta dan sekitarnya. Kawasan pantai utara Jawa pun bisa turut terdampak.

Menurut Kepala Subbidang Cuaca Ekstrem BMKG Kukuh Ribudiyanto, puncak pasang air laut tertinggi berpotensi terjadi pada 2-6 Februari mendatang. Pertumbuhan bibit siklon tropis di Samudra Hindia sangat menentukan kejadian bencana banjir besar di Jakarta yang dipahami awam sebagai siklus lima tahunan setelah tahun 2002 dan 2007.

Kamis, 26 Januari 2012

Foto Elly Tran Ha Terbaru

Foto Elly Tran Ha Profil Elly Tran Ha Facebook Ukuran Toket Elly Tran HaElly Tran Ha pasti kamu kenal dengan Elly Tran Ha yang menjadi trending wanita vietnam. Kehadiran Elly Tran Ha di dunia maya rupanya dengan cepat menjadi para lelaki untuk melihat Foto Elly Tran Ha yang sangat fenomenal. Bahkan banyak diantara mereka ingin tahu akun facebook Elly Tran Ha. Siapa sih Elly Tran Ha itu ? nggak usah saya jelaskan siapa dan apa profil dari Elly Tran Ha, asalkan kamu lihat foto-foto Elly Tran Ha pasti kamu sudah tahu sendiri siapa sosok Elly Tran Ha tersebut.
Note : Foto Elly Tran Ha Terbaru ini hanya untuk 18 +


Koleksi foto Elly Tran Ha Vietnam Siapa Elly Tran Ha ToGEPayudara Elly Tran Ha Asli Elly Tran Ha Pictures Elly Tran Ha ImagesElly Tran Ha Facebook Elly Tran Ha Twitter Foto Elly Tran HaRahasia Elly Tran Ha Jenis Kelamin Elly Tran Ha Toket Gede Elly Tran Ha
Denger-denger banyak wanita yang iri setelah melihat foto Elly Tran Ha diatas, nah biar nggak iri baca deh tips cara membuat payudara terlihat montok. Dan buat para gadis, jangan merasa tersaingi ya hehehhehe, buat kalian baca penyebaba kanker payudara biar kalian aman dan tenang kalau memiliki payudara seperti Elly Tran Ha. Walaupun Elly Tran Ha terkenal di Vietnam, namun banyak orang Indonesia yang ingin bekenalan dengan Elly Tran Ha. salah satunya pasti kamu hehehhehe. Eh Elly Tran Ha mirip sama ........

Rabu, 25 Januari 2012

Afriani Susanti Jadi Bintang Iklan Mobil Xenia

Kabar terbaru afriani susanti hukuman afriani susanti kronologi kejadianNama Afriani Susanti si gembrot pembawa maut Tugu Tani rupanya makin hari makin ngetrend, bukan karena kecantikan dan kemontokan tubuhnya, namun Afriani Susanti makin terkenal dengan hukuman yang dinilai sangat ringan akibat menabrak sejumlah pejalan kaki di Tugu Tani kemarin. Walaupun kaya dan bertubuh montok, sepertinya Afriani Susanti harus membaca tips mengatasi perut buncit agar kalau diminta jadi iklan mobil xenia Afriani Susanti tambah sexy dan montok.

Dari sejumlah bukti berupa foto-foto Afriani Susanti pesta sabu bersama teman-temannya, ini membuktikan kalau Afriani Susanti ini adalah orang kaya. Tapi kenapa dia ngakunya kalau mobil yang digunakan untuk menabrak adalah mobil sewaan ? apa dia nggak kuat beli mobil xenia ? kalau nggak kuat beli mobil xenia, dia harus mengikuti jejak pak joko widodo mencoba mobil esemka rakitan anak negeri yang nggak kalah baiknya sama mobil luar kok.

Eh kamu sudah dengar belum kalau Afriani Susanti digosipkan jadi bintang iklang mobil Xenia lho.. mau tahu seperti apa ? lihat dibawah ini

Profil Afriani Susanti Biografi Afriani Susanti Hukuman Afriani Susanti
Keren bukan ? siapa tahu dia juga dapat job buat jadi bintang iklan Pesawat N 219 dari PTDI, biar bisnis penerbangan Indonesia kambali bergairah.

Selasa, 24 Januari 2012

Heboh Foto Afriani Susanti Pelaku Xenia Tabrak Pejalan Kaki

Kabar terbaru Afriani Susanti Tabrakan Maut Mobil Xenia di tugu tani berita terbaruSetelah kejadian mobil xenia tabrak 8 orang kemarin rupanya beberapa foto-foto Afriani Susanti yang terbukti memakai sabu-sabu sebelum kejadian tabrakan terjadi menjadi heboh. Memang sungguh ironis jika kejadian tabrakan maut yang merenggut nyawa banyak orang yang tidak bersalah tesebut pelaku hanya di ganjar dengan hukuman beberapa tahun penjara itupun masih bisa dikurangi jika membayar ke kepolisian. Inilah kelemahan hukum di Indonesia semua bisa dibeli dengan uang. Apalagi yang menangani kasus lagi butuh uang buat beli beras dan cicilan rumah atau bayaran sekolah anak... #kampret

Beberapa Foto Sebelum Kejadian Tabrakan

Berita terbaru Hukuman Afriani Susanti Pelaku Tabrakan Xenia di Tugu TaniVideo kecelakaan tabrakan xenia di tugu tani kabar terbaru kasus Afriani SusantiLihat ke 2 foto diatas, foto status BBM Afriani Susanti pelaku / penabrak terlihat sangat tidak waras orang ini. Bahkan kata-katanya kasar dan saat menabrak pun ketika keluar dari mobil tidak menunjukkan rasa penyesalan akibat perbuatannya. Dan lihat foto saat Afriani Susanti berpesta sabu bersama teman-temannya di tempat hiburan malam, terlihat kalau dia benar-benar berpesta sabu hingga pagi hari dan menabrak pejalan kaki saat dia perjalanan pulang dari pesta sabu.

Bagaimana menurut kalian ? hukuman yang bagaimana yang cocok buat Afriani Susanti ?

Minggu, 22 Januari 2012

Koleksi Foto Levitasi Natsumi Hayashi

pictures levitasi komunitas foto levitasi hore IndonesiaTeknik Foto Levitasi belakangan ini banyak digandrungi oleh fotographer, memang menurut saya foto levitasi merupakan foto yang unik dan sangat menarik. Kamu pasti bertanya apa itu pengertian foto levitasi ? Foto Levitasi adalah teknik fotografi yang membuat sesuatu/seseorang memiliki kesan seolah-olah melayang tanpa menggunakan alat bantu. Foto Levitasi ini di populerkan oleh Natsumi Hayashi. Beberapa Foto Levitasi karya Natsumi Hayashi menjadi barometer seni Foto Levitasi di berbagai dunia.

Natsumi Hayashi, adalah seorang fotografer wanita dari Jepang berhasil membuat ratusan karya foto yang fantastis yang diposting langsung setiap hari di blog pribadinya. Natsumi Hayashi Si Gadis yg bisa membuat efek foto Levitasi. Cuma dilengkapi Canon EOS 5D Mark II, Natsumi bisa Mengambang di sekitar Tokyo.

Keunikan Foto Levitasi tersebut adalah gambar seakan-akan nyata dengan ekspresi wajah dan tata rambut yang sempurna. Padahal menurut penuturannya ada foto yang mengharuskan dia melompat sampai 300 kali untuk mendapatkan hasil yang sempurna.

Foto Levitasi Natsumi Hayashi YOWAYOWACAMERA.COM

Gambar foto levitasi Indonesia contoh foto levitasi terbaru wallpaper levitasiCara membuat foto levitasi mudah alat-alat foto levitasivideo membuat foto levitasi pengertian foto levitasiFoto Levitasi Natsumi Hayashi terbaru Foto Levitasi Natsumi Hayashi terbaik tahun iniLomba Foto Levitasi Indonesia Kumunitas Foto Levitasi Hore Kompetisi LevitasiTeknik Rahasia Foto Levitasi Video Membauat Foto LevitasiTutorial Cara Membuat Foto Levitasi Mudah dan CepatVideo Membuat Foto Foto Levitasi bahasa Indonesia Foto Levitasi apa sihKoleksi Foto Levitasi Natsumi Hayashi Kapan Foto Levitasi Masuk ke IndonesiaKomunitas Foto Levitasi Jakarta BandungFoto Levitasi Gadis Model AGB Lensa Foto Levitasi
Bagi kamu yang tertarik untuk membuat foto levitasi, berikut adalah tips cara membuat foto levitasi

Tips membuat foto levitasi tanpa editing:

  • Fotografi levitasi berbeda dengan Jump Shot. Levitasi harus memperlihatkan model yang seakan melayang alami tanpa terlalu banyak ekspresi wajah.
  • Foto levitasi tanpa editing dapat dilakukan dengan kamera professional (DSLR) maupun kamera biasa (kamera ponsel, pocket cam)
  • Foto levitasi dengan kamera DSLR, bisa memanfaatkan Burst Mode (Continuous Shooting). Dengan sekali menekan tombol shutter, langsung menghasilkan beberapa jepretan sekaligus. Foto-foto hasil jepretan dengan Burst Mode dari kamera DSLR dapat dipilih mana yang paling pas mendapatkan moment “melayang”
  • Foto levitasi dapat dilakukan dengan kamera non-professional, namun lebih tricky karena mengandalkan ketepatan menekan tombol rana saat model melompat.
  • Pastikan cahaya cukup, agar bayangan terbentuk sehingga efek model sedang melayang lebih terlihat.
  • Gunakan shutter speed tinggi untuk menangkap model yg melayang dengan lebih fokus (freeze motion). Cahaya yang cukup sangat berperan untuk mendapatkan shutter speed tinggi.
  • Gunakan low angle, agar model terlihat tinggi melayang.
  • Kamu bisa menggunakan hair spray/gel agar saat melompat, rambut model tidak terlihat berantakan.
  • Gunakan juga peniti, pin, sabuk atau alat penjepit baju supaya tidak tidak tampak menggembung atau tersingkap saat model melompat.
  • Coba gunakan aksesoris yang mendukung. Umumnya sih sapu, vacum cleaner, payung. Ayo coba yang lain!
  • Cari lokasi foto yang unik.
  • Bisakah memfoto diri sendiri sedang levitasi? Bisa! Gunakan Tripod, dan set timer di kamera. Loncatlah sebanyak mungkin saat mendekati waktu timer! Ini tapi pakai untung-untungan ya!
  • Stay safe! Jangan memaksakan diri melompat jika sudah capek & cari lokasi yang aman buat melompat.
Nah setelah membaca beberapa keterangan mengenai Foto Levitasi diatas, kamu sekarang sudah tidak lagi bertanya apa sih Foto Levitasi ? dan saya berharap kalian bisa mencoba untuk membuat foto levitasi karya kamu.

Xenia Hitam Tabrak Pejalan Kaki Delapan Orang Tewas

Beberapa orang yang ingin berlibur ke Monas dikabarkan telah meninggal dikarenakan tertabrak mobil xenia warna hitam, pengemudi yang bernama apriani susanti 29 th, yang mengemudi mobil Xenia Hitam saat ini masih diperiksa oleh kepolisian. Mobil yang oleng naik ke trotoar lanjut menabrak para korban pejalan kaki. Untuk sementara ini pengemudi masih diperiksa di pancoran untuk tes urin, untuk memastikan apakah pengemudi mabuk.

Tablet IMO X-One Harga dan spesifikasi

Harga dan spesifikasi Tablet IMO X-One cara mengatasi masalah IMO X-ONeHarga dan spesifikasi Tablet IMO X-One akan saya berikan kepada kalian yang ingin membeli Tablet IMO X-One di toko terdekat kalian. Tidak bisa dipungkiri kalau perkembangan Handphone atau Tablet atau ponsel pintar sangat pesat. Salah satunya adalah Tablet IMO X-One. Walaupun produk IMO sering kali dipandanga sebelah mata namun IMO tetap mengeluarkan ponsel pintarnya lebih inovatif. IMO salah satu vendor elektronik di bidang komunikasi yang kali ini ingin membuktikan kesiapan persaingan di kancah market phone dengan meluncurkan tablet terbarunya yang di beri nama Tablet IMO X-One yang mempunyai fitur sangat berbeda dengan versi-versi sebelumnya dan dengan tablet pc lainya yaitu mempunyai fitur dual sim GSM+GSM.

Tablet lokal IMO X-One juga sudah mendukung fungsi call atau telepon serta SMS. Sedangkan untuk prosesor di Tablet IMO X-One yang digunakan adalah MTK6513 (SIM 2) dan MTK6573 (SIM 1) dengan clock speed 650 MHz. Perbedaan mencolok dari kedua chipset prosesor ini adalah pada dukungan jaringan data. MTK6573 sudah mendukung jalur data 3G yang kecepatan aksesnya bisa mencapai 7.2 Mbps (HSDPA) dan 5.76 Mbps (HSUPA). Sedangkan MTK6513 masih sebatas mendukung jalur GPRS/EDGE.

Kelebihan dan kekurangan Tablet IMO X-One service Tablet IMO X-One hidup mati
Spesifikasi Tablet IMO X-One :
  • Dimensi: 194.7×180.4x13mm
  • Layar: 7 inci, TFT Capacitive Touchscreen WVGA (480×800 inci), Multi-touch
  • OS: Android 2.3 Gingerbread
  • Prosesor: MTK6513 (SIM 2), MTK6573 (SIM 1), 650 MHz
  • Memori internal: 512MB ROM, 512 MB RAM * Memori eksternal: microSD up to 32GB
  • Jaringan: Quadband GSM & HSDPA (SIM 1), Quadband GSM (SIM 2)
  • Transfer data: 3G/HSDPA 7.2 Mbps/ HSUPA 5.76 Mbps/EDGE class 12/GPRS class 12 (SIM 1), EDGE class 12/GPRS class 12 (SIM 2)
  • Kamera utama: 2 Megapiksel, LED flash, Geo-Tagging, Image Stabilizer
  • Kamera: Tambahan: VGA
  • Konektivitas: WiFi 802.11 b/g/n DLNA, WiFi Direct, Bluetooth v2.0 +A2DP+ EDR, kabel data microUSB v2.0, audio jack 3.5mm
  • Messaging: SMS, MMS, Email, Push Mail, IM; Browser: HTML
  • Fitur lain: o TV Analog (PAL/NTSC/SECAM). o Video player (MP4/H.264/H.263/WMV), o Audio player (MP3/WAV/eAAC+/WMA/FLAC), o radio FM + RDS, o FM over Bluetooth, o Java (Java MIDP emulator), o G-sensor, o GPS/A-GPS, o Office (Word, Excel, PowerPoin), o PDf viewer, o Call record, o MP3 ringtone, o Vibration, o Loudspeaker
  • Baterai: Lithium ion 3500 mAh; Standby: 120 jam; Talktime: 3 jam

Semoga dengan review IMO X-One diatas kalian dapat dengan jeli membeli ponsel pintar yang banyak beredar saat ini.

Wirausaha Muda Indonesia Harus Bangkit

Tips cara menjadi wirausaha handal modal wirausahaMenjadi seorang wirausaha memang sebuah impian banyak orang, namun tidak banyak orang yang berhasil mewujudkan jiwa wirausaha. Bayang-bayang tentang sulitnya permodalan dan untung rugi membuat banyak diantara calon wirausaha berhenti di tengah jalan. Namun Pemerintah yakin wirausaha muda bisa membantu ekonomi Indonesia tumbuh pesat. Jika wirausaha tersebut omzetnya tumbuh 20% saja, maka ekonomi Indonesia sudah bisa mengalahkan Spanyol.

"Tahun lalu ekonomi Indonesia mencatatkan sejarah mengalahkan perekonomian Belanda, di mana Belanda hanya US$ 700 miliar, Indonesia mampu mencapai US$ 800 miliar," ujar Menteri BUMN Dahlan Iskan dalam sambutan Wirausaha muda Enterpreneur Bank Mandiri 20211, di Jakarta Convention Center, Jakarta, Jumat (20/1/2012).

Dahlan senang melihat jumlah wirausaha indonesia yang hadir di acara tersebut yang jumlahnya ribuan dari kalangan mahasiswa dari berbagai universitas di Indonesia.

"Kalau dari ribuan wirausaha dari kalangan berusia muda tersebut omzet usahanya tumbuh 20% saja, saya yakin perekonomian Indonesia tahun ini mampu mengalahkan perekonomian Spanyol," yakin Dahlan.

Apalagi menurutnya, ribuan wirausaha ini banyak sekali yang umurnya di bawah 32 tahun dan 25 tahun.

"Jadi dengan pilihan wirausaha ini, jangan pikirkan yang macam-macam, yang terpenting bekerja dan bekerja," tandasnya.

Lantas apakah kalian yang membaca ini siap menjadi seorang wirausaha indonesia yang handal ? Kuatkan mental Anda, karena seorang wirausaha adalah orang yang bekerja keras dan ulet.

Rabu, 18 Januari 2012

Samsung Galaxy Young Harga dan Spesifikasi

Foto Samsung Galaxy Young CDMA Review Samsung Galaxy Y harga spesifikasiKemunculan samsung galaxy young di Indonesia yang cukup menawan dengan fitur-fitur keren rupanya makin hari makin banyak peminatnya. samsung galaxy young memang saat ini menjadi salah satu hp samsung yang lagi naik daun, karena brand Samsung sebagai ponsel android membuat samsung galaxy young ini cepat diserbu oleh pengguna dan pecinta OS Android. Tidak hanya karena fitur dari samsung galaxy young yang mempuni tapi juga didukung dengan harga Samsung Galaxy Young yang terjangkau untuk kantong masyarakat Indonesia secara umum.

Nah untuk Spesifikasi, Kekurangan, Kelebihan, dan Harga Samsung Galaxy Young S5360 produk ini memang menyesuaikan dan diprioritaskan untuk anak muda saat ini, harga samsung galaxy young adalah Rp. 999.000 atau kurang lebih 1juta untuk bundling dengan kartu IM3, kalau beli tanpa bundling diperkirakan harganya 200rb lebih mahal atau sekitar Rp. 1.200.000.

Adapun untuk Spesifikasi Handphone Samsung Galaxy Y S5360 (Samsung Galaxy Young) :

  • General : 2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
  • 3G Network HSDPA 900 / 2100
  • Announced 2011, August
  • Status Available. Released 2011, October
  • Size : Dimensions 104 x 58 x 11.5 mm
  • Weight : 97.5 g
  • Display : Type TFT capacitive touchscreen, 256K colors
  • Size : 240 x 320 pixels, 3.0 inches (~133 ppi pixel density)
  • TouchWiz UI
  • Touch sensitive controls
  • Multi-touch input method

  • Sound Alert types Vibration, MP3 ringtones
  • Loudspeaker Yes
  • 3.5mm jack Yes
  • Memory Phonebook Practically unlimited entries, Photocall
  • Call records Yes
  • Internal memory storage : 160 MB
  • Card slot microSD, up to 32GB, buy memory
  • Data GPRS Yes
  • EDGE Yes
  • 3G HSDPA, 7.2 Mbps
  • WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n
  • Bluetooth Yes, v3.0 with A2DP, HS
  • Infrared port No
  • USB Yes, microUSB v2.0
  • Camera Primary 2 MP, 1600x1200 pixels
  • Features Geo-tagging
  • Video Yes, QVGA@15fps
  • Secondary No

  • Features : OS Android OS, v2.3.5 (Gingerbread)
  • CPU 832 MHz processor
  • Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
  • Browser WAP 2.0/xHTML, HTML
  • Radio Stereo FM radio with RDS
  • Games Yes + downloadable
  • Colors Metallic Gray
  • GPS Yes, with A-GPS support
  • Java Yes, MIDP 2.1
  • SNS integration
  • MP4/WMV/H.264 player
  • MP3/WAV/eAAC+ player
  • Organizer
  • Image/video editor
  • Google Search, Maps, Gmail,
  • YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa integration
  • Quickoffice document viewer/editor
  • Voice memo
  • Predictive text input (Swype)
  • Battery Standard battery, Li-Ion 1200 mAh
  • Stand-by Up to 850 h (2G) / Up to 540 h (3G)
  • Talk time Up to 17 h (2G) / Up to 6 h 20 min (3G)

Semua fitur yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Young saat ini ternyata ada sisi kelebihan dan sisi kekurangan yang menjadi sorotan para pengguna Samsung Galaxy Young.

Kelebihan Samsung Galaxy Y Android:
  • Murah dan fungsional
  • Thetering tidak panas
  • Ringan

Kekurangan Samsng Galaxy Y:
  • Kamera hanya 2 MP
  • Layar kurang jernih

Tentu kamu bisa memperimbangkan sendiri untuk membeli Samsung Galaxy Young atau tidak. Dan yang pasti untuk saat ini Samsung Galaxy Young masih menjadi trend dikalangan pengguna HP Samsung.

Selasa, 17 Januari 2012

Kapal Pesiar Concordia Juru Mudi Orang Indonesia

Kabar terbaru kapal pesiar karam di roma berita kapal concordia warga IndonesiaBerita kapal pesiar Concordia yang karam menabrak karang di Roma Italia menjadi berita terpopuler saat ini baik di Indonesia ataupun di berbagai dunia. Kapal naas Costa Concordia karam di dekat pulau Giglio, Italia, kapal mewah nan megah tersebut menabrak karang tajam Jumat pekan lalu. Dibalik terjadinya concordia yang karam siapa sangka ternyata juru mudi kapal ketika insiden itu terjadi adalah warga negara Indonesia.

Menurut kesaksian kru kapal Concordia asal Indonesia, Teguh Haryono, saat dihubungi VIVAnews, Selasa 17 januari 2012, juru mudi tersebut bernama Rusli. Teguh mengaku bertemu Rusli di pulau Giglio usai drama penyelamatan para penumpang kapal concordia.

Teguh mengatakan kala itu, Rusli terlihat sangat shock dan berbicara dengan sedikit gemetar. "Dia bilang sama saya, 'tadi gue yang jaga'," kata Teguh, yang kini berada di Roma saat dihubungi melalui telepon dari Jakarta.

Menurut cerita Rusli kepada Teguh, saat itu dirinya tengah piket menjadi juru mudi di ruang kemudi di lantai paling atas. Rusli, kata Teguh, hanya bertindak sebagai pengatur kemudi, sedangkan koordinat laju kapal semuanya diatur oleh para officer yang pangkatnya lebih tinggi.

"Dia (Rusli) tahu betul berapa derajat dia harus berbelok. Tapi instruksi saat itu katanya aneh, seharusnya sekian derajat, kenapa dia diperintahkan belok sekian derajat," kata Teguh. Kepada Teguh, Rusli mengaku masih ingat betul berapa derajat perintah yang diberikan padanya.

Teguh mengatakan saat Rusli kemungkinan tengah ditanyai polisi. Kepada Teguh, Rusli juga mengatakan suasana ruang kemudi kala itu sangat ramai karena sedang ada pesta perpisahan salah satu officer yang akan meninggalkan kapal.

Pada saat kejadian, lanjutnya, kapten kapal Fransesco Schettino yang seharusnya siaga penuh di ruang kemudi tengah berada di restoran, makan malam bersama seorang wanita. "Saya lihat di televisi, dia (Schettino) bilang berada di ruang kemudi. Itu bohong besar!" tegas Teguh.

Tidak hanya itu kesalahan yang dibuat oleh Schettino. Teguh mengatakan, kapten dan para petinggi kapal pesiar concordia meninggalkan para penumpang dan kru dengan lebih dulu menyelamatkan diri ke pulau Giglio.

"Ketika kita sedang menyelamatkan penumpang, kapten malah minum kopi di pulau. Tidak ada yang tahu kalau dia adalah kapten kapal," kata Teguh.

Saat ini Schettino akan menjalani sidang pengadilan di Italia. Dia akan dijerat tuduhan pembunuhan tidak berencana, kecelakaan dan pengabaian kapal ketika penumpang masih di dalamnya. Jika terbukti bersalah, dia akan dipenjara hingga 15 tahun lamanya.

Menurut juru bicara Kedutaan Besar Indonesia di Roma, Musurifun Lajawa, terdapat enam orang warga Indonesia yang menjadi juru mudi kapal Costa Concordia. Mereka bekerja secara bergiliran.

Pesawat N 219 PTDI Dalam Tahap Produksi

Foto Pesawat N 219 Spesifikasi Pesawat N 219Sudah lama sekali Indonesia tidak membuat pesawat terbang setelah ditinggal oleh B.J Habibie. Tapi di tahun 2012 ini ada berita bagus dari PTDI, Perseroan yang mengurusi tentang penerbangan Indonesia ini PT Dirgantara Indonesia (PTDI) segera memasuki tahapan produksi pesawat tipe terbarunya, N-219 pesawat terbang jarak pendek yang berkemampuan STOL (short-take off and landing/terbang dan mendarat di landasan pendek).

Tahun ini PTDI akan membuat dua prototipe (dua pesawat dalam ukuran sesungguhnya) yang masing-masing akan digunakan untuk test terbang dan tes statis di daratan, kata Direktur Teknologi dan Pengembangan PTDI, Dita Ardonni Jafri di Bandung.

Dijelaskan, rancangan dasar N-219 dimulai tahun 2006 dan sampai dengan 2008 telah menyelesaikan berbagai tes dasar, termasuk tes terowongan angin. PTDI melaksanakan berbagai tes tersebut bekerjasama dengan Badan Pengembangan Pengkajian Teknologi (BPPT).

Pesawat ini memiliki kapasitas 19 penumpang dan dilengkapi dengan dua mesin serta dirancang bisa melayani kebutuhan penerbangan perintis untuk menghubungkan wilayah-wilayah terpencil.

Pesawat N-219 masih harus menjalani beberapa jenis uji lainnya, di antaranya uji statik pesawat, uji mesin produksi, dan akhirnya uji terbang. Tahun 2014 ditargetkan sudah mendapatkan sertifikasi kelayakan terbang dari Kementerian Perhubungan dan tahun 2015 direncanalan memasuki pasar untuk menggantikan pesawat sekelas yang sudah memasuki usia tua.

Beberapa pemerintah kabupaten telah menyatakan minat untuk dapat mengoperasikan pesawat N-219. Pesawat tersebut memang cocok digunakan untuk menghubungkan penerbangan antar Kabupaten dan daerah-daerah yang terpencil di Tanah Air.

Selain itu, PT Merpati Nusantara Airlines (PT. MNA) juga menyatakan minat untuk mengoperasikannya serta berencana membeli sebanyak 20 pesawat seperti yang pernah disampaikan oleh Menteri BUMN usai rapat kerja bersama Komisi VI DPR RI di gedung DPR pada bulan Juli 2011.

Survei pasar yang telah dilakukan PTDI menunjukkan, saat ini di Indonesia dibutuhkan pesawat sekelas N-219 berkisar 202, terdiri dari kebutuhan sipil 97 buah serta kebutuhan militer dan misi khusus 105 buah.

Di samping dinilai cocok dengan situasi dan kondisi landasan bandara yang tidak mulus, pesawat ini juga mampu lepas landas dan mendarat pada landasan yang pendek (600 meter) dengan stabilitas tinggi, cocok dengan banyak bandara terpencil di Indonesia yang tidak memiliki lahan luas.

Selain itu, pesawat tersebut dirancang agar dapat melakukan manuver dengan baik dan nyaman. Struktur pesawat juga didesain agar dapat membawa bahan bakar yang lebih banyak dibandingkan dengan pesawat lain sekelasnya mengingat tidak semua bandara di daerah terpencil punya fasilitas pengisian bahan bakar.

Pesawat ini dirancang memiliki jarak jelajah hingga 650 Nm (1.200 km) dengan kecepatan maksimum 213 Kts (395 km/jam), sementara harga pesawat lebih murah dibandingkan pesawat lain yang sekelas serta biaya operasionalnya pun relatif rendah.

PTDI sebelumnya telah sukses memproduksi pesawat yang termasuk banyak digunakan di dunia, yakni CN-235 bekerjasama dengan perusahaan CASA, Spanyol. Bahkan sebelumnya juga pernah berhasil menciptakan pesawat lebih besar, N-250 pada pertengahan 1990-an.

Untuk CN-235, sejumlah negara tercatat sebagai pemakai terbesar yakni Turki (60 pesawat), Korea (20 pesawat), AU Perancis (19 pesawat) dan Malaysia (delapan pesawat).

Negara-negara pengguna CN-235 lainnya, ialah Arab Saudi, Azerbaijan, Bophuthatswana, Brunei Darussalam, Burkina Faso, Cile, Kolombia, Ekuador, Irlandia, Jordania, Meksiko, Marokko, Pakistan, Papua Nugini, Afrika Selatan, Senegal, Uni Emirat Arab, Venezuela dan Amerika Serikat.

Pada tahun 2011, PTDI telah mengirimkan tiga pesawat N-235 jenis pengintai maritim kepada Badan Penjaga Pantai Korea Selatan (KCG), yang satu lainnya akan dikirimkan pada Maret 2012.

Apa yang Harus Dilakukan Seminggu Sebelum Nikah

Persiapan pernikahan Menjelang pernikahan mengatasi stressMenikah, tentu semua orang ingin menikah karena menikah adalah salah satu sunah Rosululloh SAW dan Islam pun telah mengajarkan mengenai tata cara pernikahan dalam islam . Pernikahan sudah di depan mata, biasanya perasaan antara senang sekaligus panik meliputi calon pengantin. Apa saja yang masih harus dilakukan sepekan menjelang hari besar Anda?

Tidak sedikit orang seringkali merasa stres menjelang nikah dan ini memang tak bisa dihindari. Perasaan panik, tertekan, dan khawatir sering mendominasi hari-hari calon pengantin menjelang hari-H.

Perlu disadari kalau stres adalah musuh besar pengantin. Stres yang berlebihan dapat merusak kecantikan sekaligus mengganggu kesehatan. Tak perlu panik dan khawatir berlebihan, lakukan saja 8 hal ini seminggu menjelang pernikahan seperti dikutip dari wikihow:

1. Delegasikan dan Percayakan
Mulailah mengurangi peran Anda secara drastis dalam mengurus pernikahan. Jika memungkinkan, delegasikan tugas-tugas Anda pada keluarga atau sahabat yang bisa dipercaya.

Jika Anda menggunakan jasa wedding organizer, ini saatnya Anda benar-benar mempercayakan segala hal tentang pernikahan Anda pada mereka. Anda tak mungkin membebani diri Anda dengan berbagai hal, lepaskanlah beban satu-satu agar semakin fokus untuk mempersiapkan diri menjelang nikah. Atur meeting terakhir, sepekan sebelum hari H. Pastikan segala detail dan follow up sudah diserahkan kepada wedding organizer atau orang yang Anda percaya. Setelah itu, usahakan lagi tak terlalu ikut campur dalam persiapan pernikahan secara detail. terutama pada undangan pernikahan, Anda tidaklah harus mencari contoh desain undangan pernikahan,

2. Persiapkan Bulan Madu
Ini merupakan kegiatan yang menyenangkan menjelang hari-H mulailah berkemas untuk persiapan bulan madu. Selain itu lakukan juga beberapa persiapan terakhir untuk liburan pertama Anda sebagai suami istri. Tak ada salahnya mencari informasi di internet tentang tempat makan atau tempat menarik lainnya di tujuan bulan madu Anda. Siapa tahu Anda punya waktu luang untuk mengunjunginya.

3. Memanjakan Diri
Kegiatan ini paling diperlukan calon pengantin menjelang hari H. Pergi ke spa dan menikmati perawatan seharian merupakan aktivitas yang bisa meningkatkan mood dan membuat calon pengantin makin percaya diri. Baik pengantin perempuan maupun laki-laki wajib melakukan hal ini. Hari pernikahan adalah hari yang paling penting dalam hidup Anda, tentu Anda tak mau tampil dengan wajah kusut karena stres dan kusam karena kurang perawatan. Jangan ragu-ragu untuk melakukan hal menyenangkan yang bisa meningkatkan mood, Anda pantas mendapatkannya.

4. Fokus pada Pasangan
Habiskan waktu mengobrol santai dengan pasangan atau menghabiskan waktu berdua. Tapi jika Anda sedang lelah dan stres, jangan membicarakan hal-hal yang bisa memicu konflik. Sebaiknya, habiskan waktu untuk mengobrol dengan suasana yang tenang atau nonton bioskop bersama. Usahakan fokus untuk sama-sama membangun suasana yang menyenangkan dan saling mendukung. Jangan limpahkan segala stres dan kekesalan pada pasangan karena hal itu hanya semakin memperburuk suasana dan tidak berakibat baik untuk hari H.

5. Makan
Banyak wanita yang mencoba diet mati-matian menjelang hari H agar terlihat langsing. Tapi tidakkah Anda sadari kalau banyak makanan-makanan yang justru bisa membuat Anda tampil cantik saat menikah. Beberapa makanan seperti cokelat juga bisa membantu Anda mengatasi stres jelang pernikahan. Paling penting tentunya, Anda tidak ingin pingsan dan lemas pada hari H. Sebagai manusia yang masih aktif berkegiatan ingatlah bahwa Anda tentunya perlu asupan gizi yang cukup untuk simpanan tenaga pada hari bahagia Anda. Dan jika Anda mempunyai perut buncit anda bisa mempelajari cara mengatasi perut buncit agar anda lebih PD dalam menikah nanti.

6. Stop Perawatan Berisiko
Sepekan menjelang hari H, hindari mewarnai rambut, waxing, atau bleaching kulit. Jangan melakukan hal-hal yang bisa berisiko membahayakan penampilan Anda pada hari pernikahan. Jika ingin potong rambut, lakukanlah sebulan sebelum hari H. Jika potongan rambut Anda 'bermasalah' masih ada waktu untuk menyesuaikan.

7. Olahraga
Jika ingin tampil bugar pada hari H, jangan lupa lakukan olahraga yang cukup. Tak perlu olahraga berat, cukup jogging santai, yoga, atau olahraga ringan yang bisa membuat Anda terlihat sehat tapi jangan terlalu menguras energi sehingga Anda kelelahan di hari H.

Nah itulah 7 Hal yang harus dilakukan seminggu sebelum nikah. Anda pun juga dapat menambahkan kata-kata mutiara pernikahan islami dalam undangan Anda agar terlihat lebih bermakna.

Sabtu, 14 Januari 2012

Logo Mobil Esemka Mirip Simbol Bohemian Grove

Logo mobil esemka buatan Indonesia harga mobil esemka berita terbaru esemkaMobil Esemka tentunya kalian sudah tahu dong dengan mobil Esemka mobil buatan Indonesia dari SMK Negeri I Trucuk, Klaten Jawa Tengah yang sempat menghebohkan media dan juga menghebohkan kancah politik di Indonesia. Mobil dengan nama kerennya "Kiat Esemka" makin hari makin menjadi buah bibir para pecinta otomotiv di Indonesia. Sebagai Informasi saja bahwa ada 4 model Mobil Esemka yang dibuat sebagai andalan Mobil Kiat Esemka.

Pertama, di beri nama Esemka Rajawali dengan jenis SUV, dengan tampilan ini semakin banyak orang berminat untuk membelinya, karena tampilan yang keren kayak mobil mewah yang sudah keluar selama ini.

Kabar terbaru mobil esemka buatan Indonesia harga mobil esemka
Kedua, diberi nama Esemka Digdaya, yang di buat oleh smk singosari malang kenapa dinamakan digdaya karena diperuntukkan untuk pick up yang bisa mengangkut banyak beban. Memiliki mesin berkapasitas 1.500 cc, 1.800 cc, 2.000 cc dan 2.200 cc. Untuk mobil ini di perkirakan harganya sekitar Rp. 90 - 100 juta

Harga mobil esemka jenis model mobil esemka solo
Ketiga, diberi nama Esemka Zhangaro di ciptakan oleh smk negeri 10 malang. Modelnya mirip mobil yang sudah keluar duluan kayak suzuki dan mitsubisi

Foto mobil esemka jenis model mobil esemka solo berita terbaru
Keempat, diberi nama Esemka Hatchback. mesin esemka 1.5i multi injection. dan masih meniru beberapa bentuk mobil yang sudah laris di pasaran.

Berita dan kabar terbaru mobil kiat esemka harga mobil esemka hak jalan mobil esemka
Tapi setelah membaca berita di oto.detik.com tentang berita sosok dibalik esemka.. di sana terlihat sebuah logo mobil esemka mirip seperti logo/simbol Bohemian Grove/Bohemian Club.

Heboh logo esemka mirip Simbol Bohemian Grove
Bohemian Club adalah bagian dari kelompok penyembah setan. Sebuah ritual pagan yang sangat megah dibuat di Bohemian Grove, Cremation of Care Ceremony (mengorbankan seorang anak dengan cara di bakar hidup-hidup), di lakukan secara rutin tiap tahunnya dihadiri oleh Presiden Bush, Bill Clinton, Richard Nixon, Jimmy Carter, Colling Power, Hendry Kissinger dan banyak pemimpin terkenal lainnya. Pada upacara ini, mereka menyembah sebuah patung burung hantu (owl) raksasa setinggi 40kaki, dan mengorbankan manusia dialtarnya. Ini adalah Satanism! David Rockefeller juga adalah anggota bohemian club (bohemian grove-tempat pertemuan; bohemian club-nama kelompok mereka). Arnold Schwarzenegger juga menghadiri pertemuan-pertemuan ini.

Dibentuk tahun 1872 oleh 5 orang Jurnalis Amerika. Club ini terletak 75mil di luar San Fransisco. Perkumpulan ini mempunyai sebuah tempat untuk berkumpul namanya Bohemian Grove, Grove ini memiliki luas tanah 2700 acres. Motto dari perkumpulan ini adalah Weaving dealing spiders come not here, diambil dari salah satu ungkapan Shakespeare yang berarti, "Tinggalkan dirty business-mu di luar dann jangan dibawa kedalam".

Saya berharap semoga logo/simbol yang digunakan oleh Kita Esemka tidak mirip seperti Simbol Bohemian Grove.

Senin, 09 Januari 2012

Heboh Foto Nikita Mirzani

Foto Hot Nikita Mirzani Gambar Berita Nikita Mirzani HebohNikita Mirzani tiba-tiba di Internet dihebohkan dengan kabar berita Nikita Mirzani. Siapa Nikita Mirzani ? barangkali Anda yang kurang mengikuti acara televisi tidak kenal dengan siapa Nikita Mirzani. Nikita Mirzani adalah salah satu peserta kontestan ajang pencarian jodoh TAKE ME OUT Indosiar dan namanya kian terkenal semenjak mulai menjadi model salah satu sampul majalah.

Jurug.blogspot.com sendiri masih penasaran sebenarnya mengapa nama Nikita Mirzani menjadi heboh di Internet, ada beberapa anggapan dari beberapa media berkaitan berita artis keturan padang ini yakni foto nikita mirzani yang tanpa menggunakan pakaian dengan salah satu model pria yang mana tangan pria tersebut menutupi buah dada dari nikita mirzani, dan setelah di konfirmasi kepada artis yang bayak menato tubuhnya tersebut, dia berdalih hal tersebut adalah salah satu unsur kesenian. Menurut teman-teman media Nikita Mirzani belum belajar etika berbicara yang baik.

Tapi maaf untuk saat ini jurug.blogspot.com tidak bisa menampilkan foto nikita mirzani yang hot tersebut demi menjaga nama baik Artis.

Lirik Lagu Adera Lebih Indah Terbaru

Lirik Lagu Lebih Indah Adera Download adera lebih indah mp3 album adera 2012Adera dengan lagu Lebih Indah menjadi salah satu penyanyi yang lagi ngetrend dan single Lebih Indahnya menjadi lagu yang saat ini paling banyak dinyanyikan oleh anak-anak sekolahan baik SMP maupun SMA dan tidak ketinggalan yang Kuliah pun rame-rame untuk recover lagu adera lebih indah. Memang sih lagu lebih indah dari Adera ini keren abis, baik dari lirik lagunya, suara penyanyinya dan musiknya yang menjadi satu lagu keren. Bua kalian yang pingin lirik lagu adera lebih indah ini saya berikan buat kalian.

Lirik Lagu Adera Lebih Indah

saat ku tenggelam dalam sendu
waktupun enggan untuk berlalu
ku berjanji tuk menutup pintu hatiku
entah untuk siapapun itu
jurug.blgospot.com
semakin ku lihat masa lalu
semakin hatiku tak menentu
tetapi satu sinar terangi jiwaku
saat ku melihat senyummu

reff:
dan kau hadir merubah segalanya
menjadi lebih indah
kau bawa cintaku setinggi angkasa
membuatku merasa sempurna
dan membuatku utuh tuk menjalani hidup
berdua denganmu selama-lamanya
kaulah yang terbaik untukku

kini ku ingin hentikan waktu
bila kau berada di dekatku
bunga cinta bermekaran dalam jiwaku
kan ku petik satu untukmu

repeat reff

kaulah yang terbaik untukku

ku percayakan seluruh hatiku padamu
kasihku satu janjiku kaulah yang terakhir bagiku

repeat reff

Jika kalian suka dengan lirik lagu adera lebih indah ini kalian bisa like dan menyebarkan info ini ke teman-teman kalian.

Konser Katy Perry di Bogor Indonesia 19 Januari 2012

Kabar terbaru konser katy perry harga tiket konser katy perry di Bogor beli tiket onlinePara fans Katy Perry Katy Cats di Indonesia sepertinya akan mendapatkan hiburan yang luar biasa, ya Katy Perry akan datang ke Indonesia. Kedatangan Katy Perry yang dikenal mendulang sukses dari single pertamanya berjudul 'I Kissed A Girl'. Penyanyi cantik kelahiran California itu akan menemui fansnya di Indonesia. Pada 19 Januari 2012, Katy Perry menggelar konser di Sentul International Convention Center (SICC) Bogor, Jawa Barat.

Buat kalian para Katy Cats fans Katy Perry, bersiap-siaplah menyambut pelantun lagu California Girls itu. Katy Perry akan mengajak para penggemar di Indonesia untuk bernyanyi bersama lagu-lagu hitsnya seperti Teenage Dream, Fireworks, Peacock, Last Friday Night, dan Hot and Cold. Ia pun menjanjikan penampilan terbaik bagi Katy Cats, sebutan bagi penggemarnya, di Indonesia.

Harga Tiket Masuk Konser Kety Perry

Panitia membanderol tiket paling murah dengan harga Rp650 ribu dan Rp850 ribu. Sedangkan tiket yang lebih mahal sdijual dengan harga Rp1.250.00, Rp1.700.000, Rp1.900.000, dan Rp2.700.000. Bagi penggemar yang ingin tahu soal pembelian tiket dapat mengunjungi laman katyinjkt.com.

Konser itu merupakan rangkaian tur Katy Perry ke sejumlah negara. Tur mengusung tema Katy Perry The Calfornia Dreams Tour 2012.

Bob Holness Meninggal Dunia Saat Tidur

Film terbaru James Bond Kematin Pemeran James Bond Bob HolnessJurug.Blogspot.Com Kematian Bob Holness Pemeran James Bond. Penggemar film Hollywood tenttu kenal dengan film legendaris James Bond agen rahasia 007. Sang pemeran James Bond, Bob Holness, telah meninggal dunia saat tidur beberapa waktu silam. Holness merupakan aktor yang pertama kali memerankan karakter agen rahasia bernomor kode 007 karangan Ian Fleming itu. Holness meninggal di usia 83 tahun.

Holness memerankan karakter karangan Ian Fleming itu dalam sebuah drama radio yang mengambil kisah novel Moonraker. Selain memerankan James Bond, entertainer kelahiran Afrika Selatan itu juga menjadi pembawa acara televisi Blockbuster dan My Bluff.

Sampai sekarang film james bond masih mendapatkan hati di Indonesia terbukti beberapa kali film James Bond masih diputar di beberapa stasiun TV swasta.

Kerugian Akibat Hujan Deras di Jakarta Capai Rp270 Miliar

Banjir Jakarta Cara Menanggulangi Banjir di JakartaJurug.Blogspot.Com - Musim hujan warga jakarta kembali dipusingkan dengan efek dari hujan derasa yang mengguyur kota Jakarta setiap hari. Pemerintah kota pun seperti menutup mata dengan cerita berseri yang tidak kelar dari tahun ketahun ini. Memang begitulah susahnya tinggal di kota besar jakarta. Hujan - Banjir - Demo. Hujan deras disertai angin kencang yang menimpa wilayah Jakarta pada Kamis (5/1) diprediksi menimbulkan kerugian hingga Rp270,17 miliar. Hal itu dikatakan Ketua Dewan Transportasi Kota Jakarta (DTKJ), Azas Tigor Naenggolan, di Jakarta, Ahad (8/1).

Menurutnya, kerugian itu sebagian besar diakibatkan puluhan pohon tumbang serta puluhan mobil dan motor mengalami kerusakan tertimpa pohon. Malah kejadian itu juga menyebabkan beberapa jalur lalu lintas di Ibu Kota mengalami macet total.

"Ini baru dilihat dari segi kemacetan dan kerusakan kendaraan bermotor yang rusak tertimpa pohon tumbang. Belum lagi untuk mengganti sebanyak 87 pohon yang tumbang, ditambah lagi beberapa fasilitas umum yang rusak seperti halte busway dan beberapa gedung yang kacanya pecah akibat terkena patahan ranting. Bisa saja kerugiannya lebih dari Rp270,17 miliar," kata Tigor.

Dia merinci jumlah kerugian yang dialami dari peristiwa hujan disertai angin kencang itu yakni mobil yang terkena kemacetan lalu lintas akan menghabiskan dua liter bahan bakar per satu jam.

Kemacetan lalu lintas sudah mulai terjadi sejak pukul 13.00 hingga 19.00 WIB. Artinya dalam enam jam, satu mobil bisa menghabiskan 12 liter kendaraan. Sedangkan satu-liter bahan bakar senilai Rp4.500, bila dikalikan 12 liter, maka pengendara mobil harus merogoh koceknya sebesar Rp54 ribu per kendaraan.

Ia menambahkan, saat kejadian ada sekitar 5 juta mobil yang berada di seluruh jalur jalan raya di DKI Jakarta. Sehingga bila satu mobil harus mengeluarkan dana Rp54 ribu untuk 12 liter bensin, maka 5 juta mobil akan menghabiskan dana Rp270 miliar untuk membeli 12 liter per kendaraan.

Selain itu, DKI harus membayar kerusakan mobil dan motor yang terkena pohon tumbang, satu mobil atau motor maksimal diberikan ganti rugi sebesar Rp10 juta.

Berdasarkan data TMC Polda Metro Jaya, ada 14 mobil dan 3 motor yang rusak tertimpa pohon. Pihak asuransi rekanan Dinas Pertamanan dan Pemakaman DKI Jakarta harus membayar klaim asuransi sebesar Rp170 juta untuk 17 kendaraan bermotor yang rusak tersebut.

"Sehingga jika ditotal kerugian yang timbul akibat hujan badai pada Kamis kemaren bisa mencapai sekitar Rp270,17 miliar dalam satu hari. Ini kerugian yang lumayan besar," lanjutnya.