Rabu, 26 Oktober 2011

Gempa Mentawai 5.4 SR 26 Oktober 2011

Berita terbaru gempa padang mentawai kabar terkini gempa jumlah korban gempa mentawaiMentawai diberitakan telah terjadi gempa bumi pada tanggal 26 Oktober 2011, Gempa mentawai berkekuatan 5,4 Skala Richter (SR) telah mengguncang kawasan Kabupaten Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat, Rabu, sekitar pukul 10.38.50 WIB.

Kami team jurug.blogspot.com langsung bergerak mencari info berita terbaru perkembangan gempa mentawai ini, Berdasarkan data yang di peroleh Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Rabu, gempa berkekuatan 5,4 SR itu berpusat pada 42 km Tenggara Sipora Mentawai atau 45 km Barat Laut Pagai Utara, Kepulauan Mentawai, dengan posisi 2.59 Lintang Selatan (LS) - 99.67 Bujur Timur dan kedalaman 29 km.

"Gempa yang mengguncang Mentawai tidak berpontensi tsunami," kata Koordinator Satkorlak Penanggulangan Bencana Sumatera Barat, Ade Edwar.

Menurut dia, warga tidak merasakan kecemasan ketika gempa terjadi. “Namun, ketika gempa warga keluar rumah untuk menghindari reruntuhan bangunan," katanya.

Dia menambahkan, hingga saat ini belum ada laporan kerusakan bangunan akibat gempa yang mengguncang Mentawai tersebut. "Kita masih menunggu laporan dari BPBD Mentawai kerusakan bangunan yang ditimbulkan ketika gempa tersebut," katanya.

Sampai saat berita ini ditulis, belum diketahui secara pasti jumlah korban yang dilaporkan terkait gempa mentawai 26 oktober 2011 ini.

Jumlah Utang Indonesia Capai 1.7544,91 Triliun

Berita Kabar terbaru pemeritnah Indonesia Bendera Hutang IndonesiaIndonesia yang katanya kaya akan sumber daya Alam baik dari darat dan laut rupanya mempunyai utang yang sangat banyak. Bahkan Utang Indonesia ini diperkirakan akan terus bertambah dari tahun ketahun. Lantas Indonesia utang kepada siapa sih ? Kalau kamu mengaku sebagai putra putri bangsa yang cinta tanah air, kamu harus tahu kenyataan pahit ini. Utang Pemerintah Indonesia terus membengkak, dilaporkan hingga September 2011 utang negara mencapai Rp1.754,91 triliun atau naik Rp10,57 triliun dalam sebulan. Utang Agustus 2011 masih sekitar Rp1.744,34 triliun.

Utang Indonesia ini menjadi tanggung jawab siapa ya ?? Kalau yang hutang pemerintah masak sih rakyat harus bayar utang Indonesia... Jika dibandingkan dengan jumlah utang pada Desember 2010 yang sebesar Rp1.676,85 triliun, jumlah utang hingga September 2011 bertambah Rp78,06 triliun. Secara rasio terhadap Produk Domestik Bruto (PDB), utang RI juga naik dari 27,15 persen pada Agustus, menjadi 27,3 persen pada September.

Berdasarkan data Direktorat Jenderal Pengelolaan Utang Kementerian Keuangan, utang pemerintah tersebut terdiri dari pinjaman sebesar 69,15 miliar dolar Amerika dan surat berharga 129,75 miliar dolar AS. Jika menggunakan PDB Indonesia, maka rasio utang Indonesia per bulan September 2011 tercatat sebesar 27,3 persen.

Sebelumnya Presiden Susilo Bambang Yudhoyono meminta agar persentase utang pemerintah terhadap PDB pada 2014, ditargetkan turun menjadi 22 persen. Tahun depan pemerintah berencana menyicil pokok utang dan bunga senilai Rp170,36 triliun yang dinilai anggota DPR mengkhawatirkan karena membebani 12,9 persen dari total belanja Pemerintah Pusat.

Yang aneh disini, kemarin katanya kekayaan negara kita meningkat jad 15 ribu triliun, tapi sekarang malah utang nambah. Berarti kaya utang dong kalau orang bilang gali lubang tutup lubang. Dan yang paling mengherankan, ketika pemerintah mempunyai utang 1.7544,91 Triliun anehnya rakyat tdk menikmati utang negara itu. Kalau kita menilik sejarah jaman suharto walau utang dikorupsi katanya tapi rakyat menikmati utang itu buktinya ada irigasi, sampai jln tol. Tapi sekarang utang negara 1.7544,91 Triliun tersebut seperti hanya untuk memperkaya diri.

Selasa, 25 Oktober 2011

Kematian Simoncelli, Rossi Pensiun dari Moto GP ?

Kabar terbaru berita kematian simoncelli Moto GP Rossi Pensiun Pernyataan Valentino RossiSetelah lihat video kematian simoncelli dari insiden tabrakan di sirkuit sepang malaysia kemarin tiba-tiba ada kabar terbaru dari moto GP yang membuat para maniak moto GP kaget. Pasalnya Sebuah insiden kecelakaan maut yang tak kan terlupakan oleh siapapun yang telah merenggut nyawa pembalap asal italia Marco Simoncelli saat berlaga di MotoGP Malaysia di sirkuit Sepang, Minggu (23/10) kini mencuatkan rumor cukup mengagetkan. Sehubungan dengan peristiwa mengenaskan itu, kabarnya Valentino Rossi akan pensiun tahun depan.

Tapi setelah media mencari kebenaran isu Rossi akan pensiun dari moto GP didapaktkan dari Davide Brivio, mantan Manager Team Yamaha yang dibawa Rossi ke tim Ducati membawa kabar menyenjukkan. Ia menepis kabar burung kalau "The Doctor" pensiun dari MotoGP pasca meninggalnya temen dekatnya "SuperSic".

Sebagaimana pula dalam akun twitternya Brivio menulis tidak benar kalau Rossi ingin berhenti. "Banyak yang bertanya perihal Rossi ingin pensiun. Ini sama sekali tidak benar dan saya harus menjelaskannya."

Sebagai teman, Rossi menulis dalam akun twitternya yang disebutkkannya, "Sic seperti adik bagi saya. Dia begitu tangguh di trek, tapi romantis dalam kehidupannya. Saya tidak percaya dengan kejadian itu, saya sangat merindukannya," tulis Rossi. Pernyataan rossi setelah kematian simoncelli inilah yang ditunggu oleh semua pecinta moto GP di dunia. Bahkan rossi pun mengaku shock setelah melihat tayangan ulang video tabrakan simoncelli di kamar ganti.

Jadi Rossi akan pesiun dari moto GP itu tidak benar, so kita tunggu saja penampilan the doctor di ajang moto GP berikutnya.

Mitos Wanita Berbadan Kurus Lebih Sulit Hamil

Cara agar mudah hamil obat agar cepat hamil mitos kehamilan gambar wanita hamilBanyak tips dan trik agar tubuh langsing dan sexy, ideal dan juga cantik sekaligus menarik. Perempuan kebanyakan mengidam-idamkan badan yang langsing kurus dari pada badan yang gemuk. Namun dibalik tubuh yang kurus ternyata banyak sekali mitos-mitos yang harus diketahui oleh wanita. Anda boleh percaya atau tidak bahwa berat badan yang ideal merupakan salah satu syarat untuk mendapatkan kehamilan. Namun yang kurang diketahui adalah berat badan terlalu kurus jauh lebih berpengaruh dalam kesuburan dibanding dengan orang yang kegemukan.

Menurut penelitian tentang kehamilan, Dr.Richard Sehrbahn, pakar fertilitas dari Chicago, AS, mengatakan bahaya dari berat badan terlalu kurus selama ini sering diabaikan. Padahal, dalam penelitian yang dilakukannya, orang kurus lebih sulit hamil dibanding dengan orang yang gemuk, gemuk bukan berarti orang yang mempunyai perut buncit- Baca (cara mengatasi perut buncit).

Selama 8 tahun Sherbahn, yang berpraktik di Advanced Fertility Center of Chicago, telah menangangi 2.500 sesi program bayi tabung. Para wanita yang menjadi pasiennya dibagi ke dalam tiga kelompok berdasarkan berat badan, sangat kurus, normal, dan obesitas. Wanita dari kelompok berat badan normal termasuk dalam wanita yang dikelompokkan kegemukan di Inggris.

Sekitar 50 persen dari wanita di kelompok berat badan normal telah memiliki bayi. Demikian pula 45 persen wanita dari kelompok obesitas, termasuk wanita yang masuk dalam sangat kegemukan.

Akan tetapi pada wanita yang tergolong sangat kurus, angka keberhasilan kehamilannya hanya 34 persen. Wanita yang disebut terlalu kurus dalam kelompok ini adalah yang indeks massa tubuhnya berkisar 14-18. Nah ini yang perlu Anda selaku perempuan untuk diwaspadai.

Menurut Sherbahn, kesulitan hamil secara alami pada wanita kurus terjadi karena penurunan hormon estrogen. Akan tetapi wanita yang ikut program bayi tabung akan diberikan hormon sehingga seharusnya hal ini bukan jadi penyebab rendahnya angka keberhasilan hamil.

Para wanita dalam tiga kelompok penelitian ini memproduksi sel telur dalam jumlah yang sama, karena itu pada wanita yang terlalu kurus masalahnya terjadi pada proses selanjutnya. Kemungkinannya adalah embrio sulit menempel ke rahim karena wanita yang terlalu kurus biasanya kekurangan gizi.

"Kegagalan pembuahan yang terjadi mungkin bagian dari proses evolusi. Tubuh seolah mengatakan jika terlalu kurus berarti tidak cukup makanan yang tersedia sehingga ini bukan waktu yang tepat untuk bereproduksi dan kondisi uterus tidak berada dalam kondisi terbaiknya," katanya.

Ia menambahkan, kebanyakan wanita tidak menyadari bahwa tubuh yang terlalu kurus bisa mengganggu kesuburannya. "Para gadis muda sepertinya berpikir tubuh super kurus adalah yang ideal. mereka tidak memahami ada risiko di balik itu," imbuhnya.

Karena itu ia menyarankan agar wanita yang sedang berusaha untuk memiliki momongan, baik secara alami atau mengikuti program kesuburan dan bayi tabung, untuk menaikkan berat badannya mendekati berat ideal. Ataupun kalau Anda yang mempunyai tubuh kurus dan dikaruniai oleh Alloh momongan yang belum lahir tentu Anda harus memperhatikan asupan gizi untuk wanita hamil lebih serius lagi.

Munkin untuk mitos wanita berbadan kurus sulit hamil itu perlu juga diwaspadai, karena ini juga sudah dilakukan dengan penelitian bertahun-tahun oleh ahlinya. Selanjutnya terserah Anda.

Senin, 24 Oktober 2011

Infeksi dan Sakit Gigi Sebabkan Kematian

Cara mengobati dan mengatasi sakit gigi anak bahaya sakit gigiPernahkah Anda mengalami sakit gigi ? sakit gigi geraham yang umumnya diderita oleh orang dewasa karena gigi keropos dan berlubang. Lalu apakah sekarang gigi Anda yang keropos dan berlubang itu masih dan belum anda cabut ? Saran saya segera ke dokter gigi untuk mencabut gigi yang berlubang tersebut, Anda tidak perlu takut - baca (Pentingnya Mencabut Gigi Yang Berlubang) selain itu kalau tidak Anda cabut akan banyak menimbulkan masalah seperti bau mulut dan masalah kematian. Saya tidak menakut-nakuti Anda, ini kenyataan karena gigi yang berlubang dan membusuk akan menimbulkan infeksi di gusi dan akhirnya akan sangat berbahaya bagi kesehatan Anda.

Kyle Willis, seorang laki-laki berumur 24 tahun dari Ohio, Amerika, meninggal dunia karena infeksi gigi. Menurut stasiun TV WLWT, gigi geraham Kyle mulai sakit dua minggu sebelumnya, dan dokter gigi menganjurkan untuk dicabut. Tapi, Kyle adalah seorang single father tanpa asuransi kesehatan (di Amerika sulit dan mahal untuk melakukan beberapa prosedur kesehatan tanpa asuransi). Sakit yang dirasakan Kyle kemudian merambat ke kepala dan bengkak di bagian wajah, yang membuat dia memutuskan untuk ke Unit Gawat Darurat. Di sana dokter menganjurkan Kyle untuk menebus resep antibiotik dan pain killer, tapi dia hanya sanggup untuk membayar satu jenis obat saja dan yang dipilih adalah penghilang rasa sakit. Rasa sakitnya memang menghilang, tapi infeksinya terus menjalar – dan akhirnya menyerang otak dan menyebabkan otak Kyle membengkak.

Dr. Irvin Silverstein seorang dokter gigi dari Universitas California mengatakan kalau apa yang dialami Kyle bukan hal yang jarang terjadi. “Orang jarang menyadari kalau penyakit gigi bisa menyebabkan penyakit yang lebih serius. Masalahnya bukan hanya pada penampilan. Banyak orang yang pada akhirnya meninggal karena penyakit gigi. Dan ironisnya, penyakit gigi adalah jenis yang paling bisa disembuhkan bahkan dihindari.

Jadi jika Anda ingin tetap sehat dan tanpa resiko saran saya jangan pernah meremehkan sakit gigi. Serta jangan lupa melakukan perawatan gigi secara teratur, minimal setiap 6 bulan sekali.

Video Manchester United vs Manchester City 1-6 Highlights 10-23-11

lihat video pertandingan gol MU Manchester United vs Manchester City 1-6Yang nggak sempat nonton dan lihat pertandingan antara Manchester United vs Manchester City kemarin malam 23-10-2011 gak usah kecewa, karena saya disini mau kasih kamu video goal-gol cantik dari Manchester City 6-1 atas Manchester United. Sungguh ironis banget memang, MU bisa kalah di kandangnya sendiri dengan kekalahan telak 1-6 atas Manchester City. Padalah menurut sejarah sepak bola Inggris, sejak tahun 1994 Manchester United tidak pernah kalah telak di kandangnya sendiri, tetapi kali ini sejarah baru telah dicatat bahwa Manchester United kalah dari Manchester City 1-6. Bagi supporter setan merah kalian nggak perlu nangis deh, mungkin ini lagi nasib Manchester United dab..

Kekalahan Manchester United atas Manchester City 1-6 ini menahbah berita duka setelah sebelumnya kabar duka dari moto GP sepang malaysia, Marco Simoncelli menginggal dunia -baca (video meninggalnya simoncelli) mungkin hari kemarin hari yang rada nggak enak bagi dunia olah raga.

Yang masih pingin lihat video Highlights gol kekalahan Manchester United atas Manchester City 1-6 kalian bisa lihat videonya dibawah ini



Semoga kalian puas deh

Minggu, 23 Oktober 2011

Foto dan Video Insiden Tabrakan Marco Simoncelli Sepang Malaysia

Gambar kematian Simoncelli foto tabrakan simoncelli meninggal duniaKabar dan berita kematian simoncelli rupanya sudah merebak di seluruh dunia, kecelakaan yang dialami oleh marco simoncelli memang kecelakaan di motoGP yang sangat esktreem, pasalnya kecelakaan tabrakan kali ini hinggal helm yang dikenakan oleh simoncelli terlepas dan membuat wajah/kepala simoncelli terseret di jalan lintasan sirkuit sepang malaysia yang panas dengan kecepatan tinggi. Terlihat di video dan gambar tabrakan simoncelli sangat keras, hingga motornya hancur. Dan akibat dari insiden ini balap moto GP di sepang malaysia dibatalkan untuk menghormati dan berduka atas kematian simoncelli.

Foto Kecelakaan Tabrakan Simoncelli

Gambar insiden simoncelli di sepang foto tabrakan simoncelli
Video kematian simoncelli video youtube kecelakaan simoncelli di sepangLihat video kecelakaan tabrakan motor GP sepang malaysia simoncelli
Untuk lebih jelasnya kalian bisa melihat video tabrakan simoncelli dibawah ini

Video Tabrakan Simoncelli




Setelah melihat video kematian simoncelli ini, terseiar kabar kalau Rossi akan pensiun dari Moto GP. Kami team jurug.blogspot.com turut berduka atas insiden yang mangakibatkan kematian simoncelli.

Simoncelli Meninggal Dunia Setelah Tabrakan Dengan Colin Edward di GP Sepang

Foto dan Video Simoncelli kecelakaan di sepang malaysia kabar terbaru GP Sepang SimoncelliBalapan MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu (23/10/11), terganggu dan berkabut berita duka Pasalnya, terjadi kecelakaan serius ketika memasuki lap kedua, yang melibatkan Marco Simoncelli, Colin Edwards, dan Valentino Rossi, sehingga bendera merah dikibarkan untuk menghentikan balapan motor GP tersebut..

Kronologis kecelakaan tabrakan Simoncelli yang mengakibatkan meninggal dunia. Pada awal lomba, empat pebalap Honda langsung berada di depan setelah lampu merah padam. Stoner, yang start dari urutan kedua, berhasil mendahului Pedrosa, selaku pemegang pole position, disusul Andrea Dovizioso, dan Simoncelli. Hanya satu lap saja, Stoner, yang akhir pekan lalu sudah memastikan diri menjadi juara dunia MotoGP 2011, sudah unggul lebih dari 1 detik atas Pedrosa.

Namun di posisi keempat, terjadi pertarungan seru antara Simoncelli dengan pebalap Rizla Suzuki, Alvaro Bautista. Mereka saling mendahului dalam beberapa kesempatan, sebelum kecelakaan horor menimpa Simoncelli, yang terlibat dalam benturan antara dirinya dengan pebalap Yamaha Tech 3, Colin Edwards, dan pebalap Ducati, Valentino Rossi.

Saat keluar dari Tikungan 11, Simoncelli sudah jatuh dan motornya mendorong Edwards dan Rossi. Kecelakaan mengerikan tak terhindarkan. Simoncelli yang terjatruh di tengah lintasan langsung dihantam oleh Collin Edwards yang berada tepat dibelakangnya.

Simoncelli tertabrak
dengan sangat keras hingga membuat helmnya terlempar. Alhasil, bendera merah langsung dikibarkan karena Simoncelli terlihat terkapar di atas trek dengan helm sudah terlepas dari kepalanya, sedangkan Edwards jatuh di luar trek dan bangun sambil memegang pergelangan tangan. Sementara itu Rossi tetap bisa menguasai motornya, dan hanya terpental ke luar lintasan dan motornya mengalami kerusakan.

Video tabrakan Simoncelli VS Colin Edward Foto Simonceli wallpapers
Kami kru jurug.blogspot.com turut berduka atas kematian Simoncelli di sepang malaysia. Dan untuk Video tabrakan Simoncelli VS Colin Edward kamu bisa lihat dibawah ini


Kamis, 20 Oktober 2011

Video Chelsea 5-0 Genk All Goals & Highlights 19-10-11

Download Video pertandingan chelsea terbaru wallpaper chelsea terbaru 2012Kabar bagus buat kalian yang lagi demen sama Chelsea, soalnya kemarin chelsea menang telak 5-0 atas Genk All .. siapa genk All ? yo mboh yo.. Ini saya punya video Highlights dan gol-gol cantik chelsea kemarin di pertandingan 19-10-2011. Yang belum sempat nonton pertandingannya kemarin kalian bisa lihat dengan sepuasnya video goal cantik klup chelsea ini.

Video Chelsea 5-0 Genk All Goals & Highlights 19-10-11



Bagaimana keren-keren bukan ? memang kalau liga inggris itu goalnya keren semua, beda sama liga Indonesia hahaha

Rabu, 19 Oktober 2011

Hasil Drawing Sepak Bola Sea Games 2011 XXVI

Kabar berita terbaru Sea Games Indonesia 2011 Sepakbola Seagames TimnasPekan olah raga tingkat ASEAN Sea Games yang kali ini diadakan di Indonesia merupakan salah satu agenda terbesar yang akan diselenggarakan oleh Indonesia. Salah cabang olahraga yang paling mendapat sorotan diseluruh negara peserta adalah Sepakbola. Indonesia sudah menyiapkan timnas U23 untuk ajang Sea Games XXVI tahun ini. Tapi setelah kemarin dilakukan drawing pemilihan grup, Timnas Indonesia masuk dalam grup maut. Walaupun demikian timnas Indonesia yang diwakili oleh Timnas U23 tetap optimis untuk menjadi pemenang sepakbola Sea Games 2011.

Football drawing Sea Games 2011 #XXVI :

GROUP A
- MALAYSIA
- INDONESIA
- SINGAPURA
- THAILAND
- KAMBOJA

GROUP B
-VIETNAM
-LAOS
-BRUNEI
-MYANMAR
-FILIPHINA

Walaupun masuk dalam grup maut, saya yakin Indonesia akan jadi juara sea games sepakbola.

Lirik Lagu Jogja Istimewa Jogja Hip Hop Foundation Video

Download MP3 Jogja Istimewa Jogja Hip Hop Foundation Teks Lirik Lagu Jogja IstimewaJogja Hip Hop Foundation salah satu grup hip hop yang lagi melejit di Indonesia. Jogja Hip Hop Foundation disingkat dengan JHP, saya tau JHP ini setelah kemarin teman-teman memutar video Jogja Hip Hop Foundation dengan lagu Jogja Istimewa di tengah acara pernikan puteri sultan jogja. Lagu Jogja Istimewa ini dinyanyikan oleh Ki Jarot (Kill the DJ, Jahanm, Rotra) dari Jogja Hip Hop Foundation. Konsep video klip yang simple namun sangat profesional layaknya video klip yang disutradarai oleh seorang sutradara luar, Video klip dari dokumenter dari peristiwa-peristiwa besar dan bersejarah yang diambil dari acara-acara di Jogja. Meskipun tanpa sutradara dan konsep ndakik-ndakik, video klip ini akan mengingatkan kita akan peristiwa tersebut sepanjang masa.

Video Jogja Istimewa Jogja Hip Hop Foundation



Selain video Jogja Istimewa saya juga telah menyertakan lirik lagu Jogja Istimewa yang bisa kalian hafalkan untuk menyanyikan lagu Jogja Istimewa.

Lirik Lagu JOGJA ISTIMEWA

Ditulis & Aransemen oleh: Kill The DJ & Balance
Rapper Crew: Ki Jarot (Kill the DJ – Jahanam – Rotra )
Produksi: Jogja Hip Hop Foundation


Holopis Kuntul Baris..

HOOK:
Jogja! Jogja! Tetap Istimewa
Istimewa Negrinya, Istimewa Orangnya
Jogja! Jogja! Tetap Istimewa
Jogja Istimewa untuk Indonesia

JAHANAM:
Rungokna iki gatra saka ngayogyakarta
Nagari paling penak rasane koyo swarga
Ora peduli donya dadi neraka
Neng kene tansah edi peni lan merdika
Tanah lahirkan Tahta, Tahta untuk Rakyat
Dimana Rajanya Bercermin di kalbu Rakyat
Demikianlah singgasana bermartabat
Berdiri kokoh tuk mengayomi rakyat
Memayu hayuning bawana
Saka jaman perjuangan nganthi merdika
Jogja istimewa bukan hanya daerahnya
Tapi juga karena orang-orangnya

KILL THE DJ:
Tambur wis ditabuh suling wis muni
Holopis kuntul baris ayo dadi siji
Bareng para prajurit lan senopati
Mukti utawa mati manunggal kawula Gusti
Menyerang tanpa pasukan
Menang tanpa merendahkan
Kesaktian tanpa ajian
Kekayaan tanpa kemewahan
Tenang bagai ombak gemuruh laksana Merapi
Tradisi hidup di tengah modernisasi
Rakyate jajah deso milang kori
Nyebarake seni lan budi pekerti

ROTRA:
Elingo sabdane Sri Sultan Hamengkubuwono kaping sanga
Sak duwur-duwure sinau kudune dewe tetep wong Jawa
Diumpamakne kacang kang ora ninggal lanjaran
Marang bumi sing nglahirake dewe tansah kelingan
Ing ngarso sung tuladha
Ing madya mangun karsa
Tut wuri handayani jurug.blogspot.com
Holopis kuntul baris ayo dadi siji
Sepi ing pamrih rame ing nggawe
Sejarah wus mbuktekake
Jogja istimewa bukan hanya untuk dirinya
Jogja istimewa untuk Indonesia

Holopis Kuntul Baris..

Selesai..

Lagu Jogja Istimewa Jogja Hip Hop Foundation sering kali dinyanyikan oleh anak-anak muda Jogja, bahkan banyak yang bilang kalau Indonesia punya lagu kebangsaan Indonesia Raya, maka lagu Jogja Istimewa menjadi lagu kebangsaan jogjakarta :D

Selasa, 18 Oktober 2011

Penyebab dan Tanda-Tanda Kanker Payudara

tanda-tanda penyakit kanker payudara obat ampuh kanker payudaraKanker Payudara. Banyak perempuan Indonesia tidak paham dengan tanda-tanda penyakit kanker payudara, padahal penyakit kanker payudara merupakan salah satu penyakit pembunuh wanita terbesar di dunia. Walaupun sebenarnya dinas kesehatan setempat sudah gencar mengadakan penyuluhan ke masyarakat serta menjelaskan Apa itu kanker payudara ? dan apa tanda-tanda kanker payudara kepada perempuan Indonesia. Namun karena kesibukannya banyak wanita yang tidak memperdulikan payudaranya.

Menurut penelitian WHO, setiap 1-2 dari 10000 perempuan di dunia di perkirakan akan mengalami kanker payudara setiap tahunnya. Dan ini merupakan penyakit yang sangat diperhatikan dunia, kanker payudara merupakan salah satu penyebab utama kematian yang diakibatkan oleh kanker pada perempuan di seluruh dunia. Oleh sebab itu para perempuan Indonesia diharuskan dengan mengetahui penyebab dan tanda-tandanya secara dini diharapkan para ibu-ibu dapat terhindar dari penyakit kanker Payudara ini.

PENYEBAB KANKER PAYUDARA :

Secara pasti belum diketahui, Hanya bisa ditandai pada wanita yang mempunyai faktor resiko dibawah ini :

  • Umur diatas 30 tahun ( sekarang, dibawah 20 tahun juga sudah ditemukan kanker payudara ).
  • Riwayat dalam keluarga ada yang menderita kanker payudara ( sekarang ini juga tidak mutlak karena tanpa ada riwayat keluarga juga bisa terkena ).
  • Punya riwayat tumor.
  • Haid terlalu muda atau menopause diatas umur 50 tahun.
  • Tidak menikah / tidak menyusui.
  • Melahirkan anak petama diatas usia 35 tahun.
  • Sering terkena radiasi ( Bisa dari sering melakukan pemeriksaan kesehatan dengan menggunakan alat X-ray ).
  • Pola makan dengan konsumsi lemak berlebihan.
  • Kegemukan.
  • Konsumsi alcohol berlebihan.
  • Mendapatkan terapi hormonal dalam jangka panjang.
  • Stress.

Dan apa saja tanda-tanda kanker payudara :

  • Adanya penambahan ukuran besar yang tidak biasa pada payudara.
  • Salah satu payudara menggantung lebih rendah dari biasanya.
  • Terdapat lekukan seperti lesung pipit pada kulit payudara.
  • Cekungan atau lipatan pda puting.
  • Keluar ciran seperti susu atau darah dari salah satu puting.
  • Adanya benjolan pada payudara.
  • Pembesaran kelenjar getah bening pada lipatan ketiak atau leher.
  • Pembengkakan pada lengan bagian atas.
Semoga dengan penjelasan singkat mengenai Penyebab dan Tanda-Tanda Kanker Payudara diatas, para perempuan Indonesia dapat meminimalisir bahaya penyakit kanker payudara. Dan anda pun juga bisa membaca tanda-tanda penyakit kanker rahim sebagai artikel pelengkap.

Apa Makna Hari Halloween

Sejarah asal mula hari halloween kostum halloween maknaBanyak orang yang penasaran dengan makna hari hallowen karena hari hallowen ini sudah sangat terkenal dibelahan dunia, bahkan anak SD pun sering bertanya tentang makna hari hallowen. Nah bagi kamu yang juga penasaran dengan makna hari halloween mari kita cari tahu sebenarnya apa makna hari hallowen itu. Meskipun Haloween mungkin tidak populer di negara kita, namun hampir semua orang tahu bahwa Halloween adalah hari di mana semua orang (di Amerika tentunya) berdandan seram dan menghias rumah dengan berbagai macam hal seram.

Seperti perayaan hari halloween dari tahun ketahun ada salah satu benda yang selalu ditemui pada tanggal perayaan hari halloween ini adalah adanya Jack O’Lantern, yaitu semacam hiasan yang dibentuk dari buah labu yang diisi dengan lilin atau lampu yang menyala. Labu tadi biasanya diukir dengan bentuk yang menyeramkan dan menakutkan, sehingga pada saat malam tiba, Jack O’Lantern akan menyala dengan menyeramkan.

Selain labu Jack O’Lantern tadi, tentunya ada juga berbagai hiasan seram seperti kelelawar, tengkorak atau tulang belulang, sarang laba-laba, dan terkadang hiasan yang berbentuk seperti perlengkapan sihir seperti di film-film horor seperti sapu terbang dan belanga tempat nenek sihir membuat berbagai obat atau racun sihir akan tampak di mana-mana.

Bahkan tidak sedikit hiasan yang menampilkan hantu penghisap darah Vampir atau peti mati ala Vampir nampak di berbagai rumah. Nah pertanyaanya sebenarnya apa sih yang terjadi sampai ada perayaan serba seram ini?


Seperti aja sejarah di balik perayaan unik ini?

Banyak teori yang berkembang mengenai Halloween ini, tapi teori yang paling banyak diterima adalah bahwa perayaan Halloween ini berasal dari perayaan bangsa Galia kuno yang disebut Samhain, yang secara kasar berarti “Akhir Musim Panas”.

Perayaan ini dipercaya sebagai berakhirnya “masa terang” (musim semi dan musim panas) dan dimulainya “masa gelap” (musim gugur dan musim dingin).

Bangsa Galia kuno percaya bahwa pada tanggal 31 Oktober, atau di hari Samhain tadi, batas antara dunia nyata dan dunia gaib akan sangat tipis, sehingga para penduduk dunia gaib dapat menyeberang ke alam kita.

Pada perayaan Samhain, biasanya pada penduduk Galia kuno akan mengadakan perayaan besar bagi nenek moyang mereka yang sudah lama meninggal dan “mengundang” mereka untuk duduk makan bersama, sedangkan arwah atau makhluk gaib yang jahat akan diusir dari kediaman mereka.

Untuk semakin mempersulit arwah atau makhluk gaib jahat menyebarkan pengaruh negatif di tengah mereka, maka para penduduk akan menggunakan topeng dengan wajah buruk atau berdandan seperti makhluk gaib jahat tadi, sehingga para makhluk gaib jahat tadi menganggap bahwa mereka tidak seharusnya diganggu dan membiarkan perayaan berjalan dengan meriah.

Dari tradisi dan kepercayaan inilah tradisi mengenakan kostum berkembang sampai sekarang, walaupun Halloween di dunia modern sekarang, kostum yang ada bukan lagi kostum seram, tapi berbagai kostum unik mulai dari binatang sampai tokoh superhero atau bahkan tokoh kartun.


Kalau begitu, kenapa namanya berubah menjadi Halloween?

Ternyata nama Halloween ini berasal dari usaha Gereja pada masa itu untuk menghentikan penduduk merayakan hari perayaan Samhain yang dianggap bertentangan dengan perayaan Nasrani.

Gereja mengadopsi perayaan Samhain menjadi Hari Para Orang Suci (All Hallows Evening), dengan harapan para penduduk Galia di masa itu akan meninggalkan perayaan yang dianggap tidak gerejawi.

Dari nama All Hallows Evening, penduduk menyingkatnya menjadi Hallow’s Even, dan makin lama nama yang ada makin pendek sehingga menjadi Halloween.

Uniknya, walaupun nama dan perayaannya menjadi perayaan gerejawi, Gereja tetap tidak dapat mengubah bentuk dan tradisi yang ada di dalam perayaan ini.

Lalu apa sih sebenarnya Jack O’Lantern?

Jack O’Lantern ini merupakan legenda dari Irlandia. Legenda ini menceritakan mengenai seorang petani licik dan tangguh plus pelit yang berhasil menipu Iblis.

Ia berhasil membuat iblis naik ke atas pohon dan kemudian mengukir bentuk Salib di batang pohon tadi, sehingga Iblis tidak bisa turun dengan mudah.

Pada saat kematiannya, Jack tidak diterima di Surga, karena kelicikan dan berbagai tindak buruk yang dia lakukan selama hidup, tapi Iblis juga menolak Jack untuk masuk Neraka karena marah pernah ditipu oleh Jack.

Tapi akhirnya Iblis berbaik hati (atau makin jahat) dengan memberikan sebatang lilin untuk menemaninya berjalan-jalan dalam kegelapan, karena tidak dapat diterima di Surga ataupun Neraka. Lilin tadi ditempatkan di dalam Turnip (sebangsa lobak).

Pada imigran dari Irlandia datang ke Amerika sambil terus mempertahankan tradisi ini, sayangnya, di Amerika tidak banyak ditemukan Turnip, sehingga mereka akhirnya memilih sayuran lain yang ada, dan bisa menggantikan Turnip.

Pilihan akhirnya jatuh ke labu (pumpkin) yang lebih banyak dan mudah ditemui di Amerika. Dari sini lah, Jack O’Lantern dari labu kemudian menjadi terkenal di seluruh dunia.

Pernah mendengar Trick or Treat?

Salah satu tradisi unik di Amerika untuk menyambut Halloween adalah Trick or Treat. Anak-anak akan berjalan dari rumah ke rumah dengan kostum unik sambil membawa keranjang, dan mengetuk pintu sambil meneriakkan “Trick or treaaaat”.

Sebenarnya hal ini adalah ancaman, karena arti aslinya adalah, jika anda tidak memberikan “treat” alias makanan, kami akan melakukan “trick” atau kenakalan terhadap rumah tadi. Pemilik rumah akan keluar dan menghadiahkan berbagai makanan manis seperti coklat atau permen dalam keranjang mereka. Sebenarnya seperti apa sih tradisi awalnya?

Tradisi ini dipercaya muncul di Eropa pada abad ke 9, sebagai bentuk yang modern dari “Soul Day” yang awalnya dirayakan pada 2 November.

Pada hari “Soul Day” tadi, para pengemis akan berjalan dari desa ke desa untuk meminta “Soul Cake” yang dibuat dari potongan roti berbentuk segi empat dengan isi Currant (sejenis anggur manis). “Soul Cake” tadi adalah bayaran yang diterima oleh pengemis tadi untuk mendoakan arwah keluarga yang sudah meninggal.

Nah kalau kamu baca Sejarah Perayaan Halloween diatas tentu kamu akan bisa mengambil kesimpulan mengenai Apa Makna Hari Halloween.

Senin, 17 Oktober 2011

Video Kebidaban Polisi Israel terhadap satu keluarga Muslim Palestina

Berita umat muslim di israel dan palestina kabar terbaru perang israelUmat islam di luar sana ternyata mengalami penjajahan dari kaun kafirin. Kalau sebelumnya saya memberikan sebuah Video kekejaman salibis NATO terhadap kaum Muslimin di Sirte, Libya kali ini saya ingin menambahkan Video Kebidaban Polisi Israel terhadap satu keluarga Muslim Palestina. Atur posisi duduk Anda biar sedikit lebih nyaman untuk melihat video ini, karena saya yang melihatnya pun merasa ingin menangis melihat saudara-saudara muslim diperlakukan seperti tahanan yang tidak berharga.

Video Kejahatan Polisi Israel



Laa hawlaa walaa quwwata illa billah, ini adalah video mengenai kejahatan dan kebiadaban polisi israel zionis laknatulloh terhadap satu keluarga Muslim Palestina. Mereka para polisi laknatulloh ini memberlakukan keluarga Muslim Palestina ini dengan tindakan yang tidak beradab dan sangat kejam, seorang wanita muslimah tampak dihajar dan dijatuhkan, suaminya dipukul dan diinjak-injak, anaknya dirampas dan terus menangis, hasbunallah wanikmal wakiil.

Mereka para polisi israel laknatulloh ini memperlakukan saudara dan saudari muslim dan muslimah kita seperti sampah, dan kita tidak berdaya dan hanya bisa menonton! Bangkitlah wahai kaum Muslimin..! Bangkitlah dan berjihadlah untuk meraih kemulian ini! Mereaka adalah saudara-saudara kita, bantulah mereka walau hanya dengan sebuah do’a, dan jika mampu untuk lebih dari itu, maka mintalah kepada Allah jalan agar kita bisa maksimal, Allah Maha tahu niat kita.. Do’akan seluruh kaum Muslimin yang tertindas di seluruh dunia Islam, Semoga kita selalu peka dan sadar atas semua yang terjadi, dan semoga video ini memacu kita untuk terus semangat dalam membela Agama Allah, sehingga dien ini hanya milik allah semata, Insya Allah, Allahu Akbar!

Ingin download video diatas ? mudah kok kalian bisa baca cara download video youtube, untuk mempelajari bagaimana cara mendownload Video Kebidaban Polisi Israel terhadap satu keluarga Muslim Palestina diatas.

Sabtu, 15 Oktober 2011

Tips Agar Melahirkan Secara Normal dan Cepat

Foto gambar wanita melahirkan download video proses melahirkan normalSering saya diminta untuk mencarikan artikel tentang kebidanan, artikel tentang proses melahirkan bagi Ibu-ibu muda. Banyak permintaan artikel dari ibu-ibu akan tetapi dari sekian banyak permintaan intinya adalah tips agar melahirkan secara normal dan cepat. Proses melahirkan memang saat yang paling istimewa baik itu bagi suami atau istri yang sedang mengandung, dan bahkan saat melahirkan ini seorang ibu mempertaruhkan segenap jiwa dan raganya bahkan nyawanya demi seorang bayi yang diidam-idamkan.

Tips agar melahirkan secara normal dan cepat kemarin saya dapatkan dari brosur di apotik, yang mungkin bisa menjadi informasi yang bermanfaat berkaitan dengan proses melahirkan.

  1. Posisi Jongkok. Kalau biasanya ibu melahirkan sembari berbaring atau setengah duduk, kini dicoba melahirkan sambil berendam di kolam air, dalam posisi berlutut tegak (tangan bertumpu pada tumpukan bantal, atau pada pegangan yang digantung di langit-langit kamar), berlutut dengan tubuh dibungkukkan dan kepala ditopang bantal (posisi sujud), atau jongkok. Pada ketiga posisi itu, posisi tubuh ibu tegak lurus sehingga bayi turun ke mulut rahim dengan lancar dan cepat. Konon, bersalin seperti itu juga mengurangi rasa sakit. Tertarik? Jangan lupa bicarakan dengan dokter.
  2. Bernafas Jangan Buru-buru. Menjelang datangnya kontraksi, hindari bernafas cepat-cepat dan pendek karena akan menjadikan Anda tegang. Tarik nafas panjang, rasakan oksigen yang Anda hirup masuk ke dalam tubuh dan menguatkan otot-otot. Kemudian, manakala Anda mengalami kontraksi, hembuskan nafas pelan dan dalam. Teknik bernafas ini dapat mengurangi nyeri karena otot-otot Anda lebih rileks.
  3. Curi Waktu Tidur. Menunggu pembukaan lengkap rasanya berabad-abad, Anda pun didera lelah. Cobalah tidur untuk mengembalikan enegi. Ketika bangun, niscaya Anda lebih segar, siap menghadapi kontraksi lagi.
  4. Efektif Mengejan. Ikuti irama tubuh saat mengejan. Jangan menahan sesuatu seperti ; nafas, tubuh (dengan mengangkat bokong), atau menahan dorongan mengejan itu sendiri sehingga tidak maksimal. Berikut ini teknik mengejan efektif. Begitu dokter menginstruksikan Anda untuk mengejan, tarik nafas panjang, mengejanlah dengan kuat sambil mengembuskan nafas (beberapa ibu cenderung menahan nafas sampai wajah membiru, akhirnya kehabisan nafas dan cepat lelah), kemudian istirahat sambil bernafas pendek-pendek lewat mulut. Dengarkan komando dokter. Begitu terdengar instruksi mengejan lagi, ulangi prosesnya. Dengan mengejan efektif, dibutuhkan kurang dari lima kali mengejan untuk melahirkan bayi.
Semoga bermanfaat, dan jika menurut anda ini baik silahkan dishare ke teman-teman Anda, agar teman-teman Anda juga dapat memperoleh informasi tips agar melahirkan secara normal dan cepat diatas.

Jumat, 14 Oktober 2011

Video kekejaman salibis NATO terhadap kaum Muslimin di Sirte, Libya

Kekejaman tentara NATO Video perang Libya korban Libya Nato USASungguh ini merupakan tontonan yang sangat menyatat hati para umat muslim dunia, ketika kebebasan kekuasaan dipergunakan dengan semena-mena. Masyarakat Libya khususnya umat muslim libya paling banyak menderita atas kekejaman tentara NATO, dengan dalih melindungi dan menjaga kestabilan Libya serta menjaga perdamaian libya ternyata dibalik hal itu USA AMERIKA dan sekutunya menjajah negara LIBYA dengan cara membombardir perkampungan muslim libya.

Dunia sekarang telah melihat bagaimana NATO dan AMERIKA telah menjadi penjajah model baru, tapi dunia tidak bisa berbuat apa-apa bahkan PBB pun diam melihat peristiwa yang nyata ini. Berikut adalah Video kekejaman salibis NATO terhadap kaum Muslimin di Sirte, Libya.



Apakah Anda akan terus diam Anda tentang intervensi kemanusiaan NATO …. Bangkitlah wahai Ummat Islam, belalah kaum Muslimin di Libya, belalah mereka dari Kediktatoran Rejim Ghadafi, yg membawa libya dalam lubang kehancuran. Dan dari pasukan Salibis NATO, yg seenaknya membantai Ummat Islam di sana, lihatlah anak kecil ini, inna lillahi waa inna ilaihi rojiun… inna lillahi waa inna ilaihi rojiun… inna lillahi waa inna ilaihi rojiun…

Ya Allah, kami tidak bisa berkata-kata lagi, selain menangisi mereka dan kondisi mereka, Ya Allah, maafkanlah kami karena kami hanya bisa berdoa tanpa bisa berbuat apa-apa, Ya Allah, hancurkanlah para penjahat dan salibis, hancurkanlah mereka sehancur-hancurnya.. Ami

Kamis, 13 Oktober 2011

Gempa Bumi di Nusa Dua Bali 13 Oktober 2011 Sampai Surabaya

Berita gempa bumi di nusa dua bali 13 oktober 2011 video dan korbanGempa Bumi di Nusa Dua bali memang tergolong gempa besar, bahkan dampak maupun efeknya tidak hanya dirasakan di Bali. Gempa yang terjadi di Nusa Dua, Bali, juga dirasakan masyarakat Jawa Timur, khususnya di kawasan Surabaya.

Laporan yang kami peroleh setelah terjadi gempa bumi di bali 13 oktober 2011 padi tadi, Kepala Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika Karang Kates Adi Supriyanto menuturkan kekuatan gempa di Jawa Timur terasa sekitar 1-4 Skala Richter, relatif kecil dari pada yang dirasakan di Bali.

"Gempa khusus di Karang Kates (Malang) terasa 3-4 Skala Richter, dan di Surabaya terdeteksi sekitar 2-3 Skala Richter," kata Adi kepada Tempo, Kamis, 13 Oktober 2011. Gempa yang terasa di Jawa Timur ini berpusat di tengah laut dengan kedalaman 10 kilometer dari permukaan, di 303 kilometer tenggara Karang Kates atau tepatnya 143 kilometer Barat Daya Nusa Dua, Bali.

Lokasi persis gempa setidaknya terjadi di koordinat 9,89 Lintang Selatan dan 114,53 Bujur Timur. Gempa terjadi tepat pukul 10.16 WIB, dengan durasi gempa selama 12 detik. Di pusat gempa, getaran terjadi sebesar 6,8 Skala Richter.

Meski terjadi di tengah laut, gempa kali ini tidak berpotensi tsunami. Getaran juga tak akan sampai menghancurkan rumah. "Hanya gempa kecil seperti kalau ada truk besar lewat," ujar Adi.

Walaupun Gempa bali terasa sampai ke surabaya, masyarakat surabaya tidak terlalu panik dengan isu tsunami yang biasa terjadi jika gempa besar terjadi.

Gempa 6,8 SR di Nusa Dua Bali Kamis 13 Oktober 2011

Kabar terbaru Gempa Bali Berita Gempa Bali Video Gempa Bali 6.8 SRPulau Dewata Bali sedang terkena Gempa, Gempa bumi yang terjadi di Bali ini mengagetkan seluruh penduduk Bali dan para wisatawan. Gempa berkekuatan 6,8 skala richter mengguncang Pulau Dewata. Gempa besar itu berada di kedalaman 10 kilometer dari permukaan laut.

Informasi dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyebut, gempa bali ini berkekuatan 6,8 SR terjadi sekitar pukul 10.16 WIB di Nusa Dua, Bali, Kamis 13 Oktober 2011.

Menurut pantauan terkini Episentrum gempa diketahui berada di lokasi 9.89 Lintang Selatan dan 114.53 Bujur Timur. Pusat gempa berada pada jarak 143 kilometer arah Barat Daya, Nusa Dua, Bali.

Sampai saat ini (berita ditulis) belum diketahui adanya data korban jiwa, kerusakan atau korban luka akibat gempa besar yang terjadi di Bali ini. Gempa besar ini berada di kedalaman dangkal. Belum ada informasi akan adanya gelombang tsunami atau tidak.

Ternyata pada tanggal 10 Maret 2011, Bali juga pernah dilanda gempa. Gempa saat itu berskala 6,6 Skala Ricther. Gempa itu membuat sejumlah wisatawan panik dan berhamburan, banyak yang menduga akan terjadi tsunami. Getaran gempa saat itu terasa hampir satu menit.

"Tidur seperti digoyang-goyang," kata Nur Farida Ahniar, wartawan VIVAnews.com yang tengah berada di kawasan Nusa Dua, Bali, Jumat, 10 Maret 2011 dini hari. Nur mengisahkan bahwa sesudah bangun, ia melihat
kaca-kaca di kamar hotel bergetar.

Lemari kayu berbunyi derit. Sejumlah penghuni hotel juga berlari keluar. Namun, setelah getaran hilang, mereka segera masuk kembali ke hotel.

Demikian berita gempa bali yang jurug bisa laporkan.

Minggu, 09 Oktober 2011

I Made Wirawan Siap Jadi Kiper Utama Timnas Indonesia

Foto I Made Wirawan berita terbaru timnas IndonesiaI Made Wirawan, siapa sih yang gak tau dengan kiper terbaru Indonesia ini ? Nama I Made Wirawan menjadi buah bibir usai pertandingan uji coba antara Arab Saudi melawan Indonesia di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia, Jumat (7/10/11). Memang patut diacungi jempol dan beribu pujian untuk I Made Wirawan yang dengan performa terbaiknya mampu ia tampilkan di pertandingan melawan Arab Saudi.

Sejumlah peluang emas didapat Arab Saudi, namun semuanya dimentahkan kiper Persiba Balikpapan tersebut.

Setidaknya, Made mampu menepis lima peluang emas Arab, baik lewat Yasser Al Qathani maupun Naif Hazizi. Namanya pun menjadi perbincangan di tengah-tengah labilnya performa kiper Markus Horison dan Ferry Rotinsulu.

Mendapat kesempatan untuk pertamakalinya mengenakan kostum Tim Garuda, Made bertekad untuk tak menyia-nyiakannya, inilah yang menjadi salah satu motivasi kiper berusia 30 tahun tersebut.

“Pada pertandingan tadi saya termotivasi untuk tampil terbaik demi bangsa dan negara. Semoga lawan Qatar bisa lebih baik,” ujarnya.

Pujian pun terus mengalir, namun Made tak ingin terbuai dengan pujian itu. “Tak mau dipuji aku,” lanjutnya.

Berkat kegemilangan Made pula, Indonesia mencatat sejarah dengan menahan imbang Arab Saudi. Sebelumnya, Indonesia selalu menelan kekalahan. Peluang pun terbuka lebar bagi Made untuk menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang Garuda.

Jumat, 07 Oktober 2011

Lirik Lagu Cintailah Mereka Gigi Terbaru

Album lirik lagu Gigi Cintailah Mereka terbaru teks download mp3Grup band fenomenal GIGI rupanya tidak mau dikatakan vakum di dunia kancah musik Indonesia, dengan single terbaru GIGI Cintailah Mereka, mereka membuktikan kalau mereka masih bisa eksis di blantika musik Indonesia dan berani bersaing dengan band pendatang baru lainnya. Lagu terbaru GIGI kali ini masih sama dengan tema-tema lagu GIGI di album yang lain, yakni tema tentang cinta. Kamu bisa baca dengan teliti Lirik Lagu Cintailah Mereka Gigi ini dan kamu juga bisa bernyanyi dengan lagu terbaru GIGI Cintailah Mereka,.

Lirik Lagu Gigi - Cintailah Mereka

cintailah cinta mereka
sayangilah sayang mereka
sebagai tanda ketulusan
yang dinginkan mereka

kadang manusia kan mengalami dan melaluinya
dan kadang manusia tak menerima dan merelakannya
satu saat kita bisa mendapatkan cobaan itu
coba berpikir dalam bila mendapatkan cobaan itu

cintailah cinta mereka
sayangilah sayang mereka
sebagai tanda ketulusan
yang dinginkan mereka

tertawalah lepas dengannya
bernyanyilah indah dengannya
kita sama semua sama
yang tercantik dan sempurna dan yang terbaik

berdiri tegar hadapi semua cobaan yang diberikan-Nya
kamulah pelangi kalbu dan arti sempurnya yang sesungguhnya

cintailah cinta mereka
sayangilah sayang mereka
sebagai tanda ketulusan
yang dinginkan mereka

tertawalah lepas dengannya
bernyanyilah indah dengannya
kita sama semua sama
yang tercantik dan sempurna dan yang terbaik

cintailah cinta mereka
sayangilah sayang mereka
sebagai tanda ketulusan
yang dinginkan mereka

tertawalah lepas dengannya
bernyanyilah indah dengannya
kita sama semua sama - jurug.blogspot.com
yang tercantik dan sempurna dan yang terbaik
dan yang terbaik uuh dan yang terbaik

Maaf untuk sementara saya hanya bisa memberikan Lirik Lagu Cintailah Mereka Gigi, dan untuk link download mp3 Lagu Cintailah Mereka Gigi Terbaru terpaksa kami hapus karena ada yang komplain.

Kamis, 06 Oktober 2011

Penampakan Hantu Casper Muncul di Kopi

Kabar berita foto penampakan hantu casper di kopi gambar hantuHantu casper adalah hantu cilik yang sangat terkenal baik di luar negeri maupun di Indonesia, jadi ingat masa kecil saya merengek untuk nonton film casper si hantu baik hati. Tapi sebuah kabar berita yang kemarin jurug dapatkan kalau ada penampakan hantu casper muncul di kopi. Kejadian peristiwa unik nan aneh ini terjadi di sebuah toko kopi di Cardiff, Wales. Disana menjadi heboh karena gambar mirip hantu Casper terlihat jelas di minuman kopi yang telah dituang ke sebuah gelas salah satu pengunjung

Bahkan Maria Sullivan, seorang pekerja di toko kopi, itu sempat syok akan peristiwa tersebut yang ia lihat dengan jelas. Dia mengaku ketika sedang menuangkan kopi latte ke dalam gelas. Tiba-tiba buih kopi itu membentuk gambar Casper. Dia pun akhirnya menyebut "Casper-ccino" untuk kopi tersebut.

"Ini sangat menakutkan. Sayang sangat ketakutan hingga membuat bulu kuduk di bagian belakang leher saya berdiri," kata Maria, dilansir The Sun, (5/10/2011).

"Hantu Casper itu hanya mengambang di cangkir, seperti mengawasi saya. Aku belum pernah melihat hal seperti itu sebelumnya," imbuhnya.

"Sulit dipercaya, saya hanya menuangkan kopi dan ada itu (gambar Casper). Saya berharap hal itu tidak akan pernah terjadi lagi," ujarnya.

Sementara pelanggan toko kopi itu, Gary Breton, mengaku merasa takut melihat kopi itu. "Saya pikir lebih baik melihat gambar itu di kasus. Anda tidak bisa apa-apa ketika sedang berhadapan dengan dunia roh," kata Gary.

"Saya sedikit takut tapi kopi itu sangat enak," pungkasnya

Untung hantu casper adalah cerita di luar negeri sana, coba kalau di Indonesia pasti muncul foto suster ngesot..

Rabu, 05 Oktober 2011

Lirik Lagu Bebas Bicara Kunci Terbaru

Free download mp3 kunci Bebas Bicara album kunci terbaruLirik lagu kunci bebas bicara kemarin saya dapatkan setelah adik saya memutar mp3 kunci bebas bicara terbaru di laptop nya. Kaget juga karena dah begitu lama saya nggak denger info terbaru kunci band, di tahun 2011 ini ternyata mengeluarkan single terbarunya Bebas Bicara. Barangkali bagi fans Kunci band single terbaru bebas bicara menjadi obat rindu. Dan jurug.blogspot.com ikut bangga karena bisa memberikan Lirik Lagu Bebas Bicara Kunci Terbaru buat para penggemar Kunci Band.

Lirik lagu kunci bebas bicara

Kini telah tiba saat kita
Untuk bisa bebas berbicara
Mengutarakan yang sebenarnya
Mengungkapkan semua fakta

[*]
Jangan takut tuk ungkapkan semua
Teriakkan kebenaran itu, jangan ragu
by jurug.blogspot.com
Reff:
(ini saatnya untuk melakukan

Yang selama ini terlalu kita takutkan
Bebas bicara jangan diam saja
Dan kebenaran tak perlu lagi disembunyikan)

Saat kebenaran hanya opini
Kepalsuan tak terkendali
Keberanian yang selama ini
Terus terbungkam dan tak bernyali

back to [*]
Back to Reff: [3x]

Semoga dengan Lirik lagu bebas bicara kunci terbaru ini kalian yang kangen dengan performa kunci band bisa sedikit terobati, dan tunggu penampilan kunci di acara TV kesayangan kamu.

Senin, 03 Oktober 2011

Cara Mendukung Agnes Monica Di MTV Europe Asia Musik Award 2011

Foto gambar terbaru Agnes Monica MTV Europe Asia Musik Award 2011Bagaimana cara untuk mendukung Agnes Monica Di MTV Europe Asia Musik Award 2011 kali ini ? Sebagai fans berat Agnes Monica tentu kamu pingin sekali mendukung artis pujaan kamu itu menjadi yang terbaik di acara MTV Europe Asia Musik Award 2011. Kalau Agnes bisa menjadi pemenang MTV Europe Asia Musik Award 2011 tentu selain nama Agnes yang terkenal nama Indonesia pun akan lebih dikenal dunia luar. Sehingga kancah musik Indonesia juga lebih bersemangat lagi karena Agnes Monica bisa membuktikan kalau dirinya juga dapat berpartisipasi dalam acara MTV Europe Asia Musik Award 2011.

Sebagai pecinta musik Indonesia saya turut bangga dengan Agnes Monica, penyanyi kelahiran tahun 1986 ini berhasil mengukir prestasi baru di dunia musik dengan masuk nominasi di ajang penghargaan MTV Europe Music Awards 2011. Di ajang bergengsi yang akan dilaksanakan pada 6 November 2011 di Odyssey Arena, Irlandia Utara itu Agnes Monica masuk nominasi untuk kategori Best World Wide Act Asia & Pasific. Tentunya sangat luar biasa kalau nanti Agnes dapat memenangkan penghargaan Best World Wide Act Asia & Pasific. Bersama dengan Agnes, ada beberapa artis lain yang juga masuk nominasi tersebut, diantaranya Boyband Big Bang (Korea), Exile (Jepang), Gotye (Australia), Jane Zhang (RRC), Jay Chou (Taiwan) dan Sia (Australia). Pihak penyelenggara MTV Europe Music Awards (MTV EMA) melakukan seleksi cukup ketat untuk memilih artis yang pantas masuk nominasi.

Bahakan kemarin sempat kaget juga waktu buka twitter ternyata hashtags #TheJourneyOfAgnesMonica jadi TT (Trending Topic) di Twitter. Jika kamu benar-benar ngaku sebagai fans berat Agnes Monica dan cinta kepada musik Indonesia kamu bisa kok dukung Agnes Monica Di MTV Europe Asia Musik Award 2011 dengan cara vote disini